Inilah 6 Desain Masker Kain yang Kekinian, Unik dan Fashionable

desain masker

Saat ini masker merupakan sebuah kewajiban untuk mencegah penyebaran covid. Selain mencegah penyebaran covid-19, masker juga menjadi item fashion sehari-hari di era new normal. Maka tidak heran jika orang-orang memilih desain masker yang unik dan menarik.

Demi bisa sejalan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), masker juga tentu harus sejalan dengan standar dan aturan kesehatan. Namun siapa sangka jika masker-masker ini pun bisa disulap menjadi tampilan yang modis.

Saat ini hampir semua brand mengluarkan produk masker dengan desain masker yang memiliki ciri khasnya tersendiri. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi jika keluar rumah masker akan merusak fashion style Anda.

Ingin tahu apa saja desain masker yang bisa menunjang penampilan Anda? Yuk simak ulasan mengenai desain masker kain yang modis dan fashionable berikut ini.

Baca Juga :  7 Tas Rajut Terbaru Model Modern yang Bikin OOTD Makin Keren

Inilah 6 Desain Masker Kain yang Unik dan Fashionable

1. Masker Tie Dye

desain masker

sumber : pinterest.com

Motif tie dye saat ini sedang marak di pasaran, mulai dari pakaian, topi, hingga masker semuanya menggunakan motif ini. Motif ini memiliki kesan yang unik dan kreatif pada tiap penggunanya.

Anda bisa memadukan masker tie dye dengan pakaian yang simple seperti pakaian polos. Jika menggunakan pakaian dengan motif yang ramai masker tie dye akan menimbulkan kesan berlebihan.

Baca Juga : 6 Brand Sepatu Lokal Terbaik di Indonesia, Dijamin Bikin Makin Keren!

2. Masker Colorful Pattern

desain masker

sumber : pinterest.com

Masker colorful bisa jadi salah satu fashion item menarik saat pandemi ini.

Desain masker unik bisa digambarkan dengan paduan warna cerah, seperti merah, jingga, kuning, hijau, dst. Warna pastel juga akan sangat cocok untuk tampilan yang modis dan playful

Jika ingin mengenakan masker colourful, cukup gunakan pakaian yang simple dan tidak begitu mencolok warnanya. Hal ini agar warna masker menjadi pusat perhatian dan penampilan makin sempurna.

desain masker

sumber : pinterest.com

Saat ini masker colorful juga bisa ditambahkan ornament pattern yang bisa membuat penampilan makin outstanding. Bahkan, saat ini sudah tersedia banyak online shop yang bisa Custom gambar di Masker.

3. Masker Motif Floral

sumber : pinterest.com

Motif floral tidak pernah ada habisnya. Mulai dari baju hingga sepatu, motif floral tak pernah luput menghiasi dunia fashion.

Untuk Anda para wanita yang ingin tampil feminin, Anda bisa menggunakan masker dengan desain bunga ini. Tak perlu terlalu ramai, masker ini bisa membuat penampilan terlihat lebih manis dan anggun.

desain masker

sumber : pinterest.com

Cukup padukan masker floral dengan warna pakaian yang senada  maka penampilan Anda akan terlihat menarik dan stylish.

4. Masker Bordir (Embroidery Mask)

desain masker

sumber : pinterest.com

Untuk Anda yang menyukai hewan atau motif tertentu, maka Anda bisa mengaplikasikannya ke dalam desain masker.

Contohnya gambar di atas, masker dengan bordir gambar hewan kelinci. Masker terlihat menggemaskan dan unik namun tidak berlebihan untuk aksesori sehari-hari.

desain masker

sumber : google.com/bersosial

Selain itu, masker bordir tangan bisa dihias dengan taburan payet atau kristal agar terkesan mewah.

Masker ini cocok untuk digunakan untuk hadiri berbagai acara semi formal hingga formal. Cukup serasikan dengan warna pakaian maka penampilan Anda akan terlihat sempurna.

5.  Masker Fancy Lace and Beads

desain masker

sumber : pinterest.com

Jika Anda sedang mencari desain masker kain cantik untuk Acara formal anda bisa mengenakan masker dengan detail lace dan beads yang cantik.  fancy mask ini bisa jadi pilihan yang sangat tepat. Pilihlah Masker dengan warna soft yang akan membuat penampilanmu semakin eye catching.

desain masker

sumber : pinterest.com

Tidak hanya desainnya cantik, namun masker cantik ini juga sudah aman karena tiga lapis.

6. Masker Batik

desain masker

sumber : pinterest.com

Desain masker dari kain batik ini. Motif etnik asli Indonesia ini cocok digunakan untuk ke kantor, acara semi-formal, maupun sehari-hari.

Pilihan warna dan corak dari batik pun beragam mulai dari monokrom sampai warna yang cerah.

desain masker

sumber : pinterest.com

Batik sebagai warisan budaya Indonesia yang telah mendapatkan apresiasi dunia sehingga harus kita kembangkan dan lestarikan di dunia fashion. Menggunakan masker batik pun tidak akan membuat penampilan Anda jadul namun malah terlihat elegan.

Desain Masker Kain yang Unik dan Fashionable

Demikianlah ulasan mengenai desain masker kain yang unik dan fashionable. Jangan lupa untuk tetap mengenakan masker Anda kemanapun untuk mencegah penyebaran virus covid-19

Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi anda dalam berpakaian.

Untuk mendapatkan masker dengan desain unik seperti di atas, Anda bisa menemukannya di Aplikasi Evermos.

Untuk membaca artikel rekomendasi fashion lainnya Anda bisa mengunjungi situs Blog Evermos.

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×