Home » 7 Tas Rajut Terbaru Model Modern yang Bikin OOTD Makin Keren

7 Tas Rajut Terbaru Model Modern yang Bikin OOTD Makin Keren

by Siti Choerunnisa
0 comment

Saat ini tas rajut Kembali marak di pasaran meski terkadang dianggap jadul. Namun jangan salah, saat ini banyak bermunculan tas rajut terbaru model modern yang laris di pasaran.

Pamor tas rajut terbaru model modern ini tidak kalah dengan jenis tas lainnya di pasaran. Tas rajut ini banyak diproduksi oleh perusahaan rumahan di Indonesia dengan jahitan tangan langsung. Sehingga apabila kita membeli tas rajut ini, sama saja mendukung perkembangan produk lokal.

Tas ini menjadi daya tarik tersendiri karena modelnya yang unik dan tidak mainstream. Oleh karena itu cocok untuk OOTD Anda agar terlihat fashionable. Tas rajut saat ini bisa digunakan kapan saja seperti kerja, hangout, bahkan acara pesta.

Apakah Anda tertarik untuk menggunakan Tas Rajut ini? Ingin tahu apa saja model tas rajut terbaru ini? Mari kita simak ulasan mengenai tas rajut terbaru model modern di bawah ini.

Baca Juga : 6 Brand Sepatu Lokal Terbaik di Indonesia, Dijamin Bikin Makin Keren!

Tas Rajut Terbaru Model Modern

1. Tas Rajut Model Jinjing dari Poluby

tas rajut terbaru model modern

sumber : google.com/bersosial

Bagi anda para pecinta tas model jinjing, jangan khawatir karena tas rajut pun tersedia dalam model jinjing. Tas rajut jinjing ini menghadirkan konsep modern namun tetap simple.

Tas jinjing rajut dari poliby memiliki desain yang elegan dan kualitasnya sangat kuat. Dikarenakan tas satu ini dibuat dari benang poly bigply pilihan. Modelnya yang elegan dan modern membuat tas ini terlihat natural saat dikenakan di segala acara.

Untuk bagian dalamnya pun terdapat lapisan furing yang memiliki banyak kantong kecil didalamnya Sehingga bisa untuk menyimpan banyak barang.  Pokoknya, tas rajut satu ini bisa membuat penampilan anda semakin menarik.

tas rajut terbaru model modern

sumber : google.com/bersosial

Selain itu, tas rajut model jinjing ini bisa dihiasi dengan material kayu pada bagian handle agar jadi semakin menarik. Material kayu akan memberikan kesan earthy yang kekinian dan Anda pun bisa menjinjingnya lebih nyaman. Penggunaan kayu pada bagian handle ini sudah menjadi tren sejak beberapa tahun lalu.

Baca Juga : 11 Rekomendasi Model Sepatu Wanita Dari Model Formal Hingga Casual

2. Tas Rajut Ransel Ala Vinza Debby

tas rajut terbaru model modern

sumber : google.com/bersosial

Siapa sangka bahwa tas rajut bisa hadir dalam bentuk ransel yang multifungsi. Anda bisa mengenakan tas ini ke sekolah, kampus, bahkan ke kantor.

Tas rajut model ransel dari vinza debby ini kuat dan tidak mudah rusak. Bahan rajutannya pun sangat mudah dibersihkan jika terkena noda.

Bagian dalamnya pun luas bisa menampung banyak bawaan. Warnanya pun kalem sehingga untuk Anda pakai di berbagai kondisi.

tas rajut terbaru model modern

sumber : google.com/bersosial

3. Office Bag Rajut dari Duwa Wellington

tas rajut terbaru model modern

sumber : google.com/bersosial

Untuk Anda para pekerja, Ada model tas rajut yang bisa dipakai kerja, loh. Salah satunya adalah dari brand duwa wellington satu ini.

Tas rajut dari dowa ini merupakan salah satu tas rajut yang popular di Indonesia. Model dari duwa wellington ini menyerupai tas laptop selempang sehingga cocok dipakai ke kantor.

Tas rajut dowa ini pun memiliki ukuran besar dan kompartemen yang luas untuk barang bawaan anda Tas rajut selempang hadir dalam berbagai warna yang bisa Anda pilih. Selain dipakai ke kantor, sepertinya tas ini juga cocok untuk dibawa travelling!

4. Tas Rajut Model Bohemian Ala Hobo

tas rajut terbaru model modern

sumber : google.com/bersosial

Selanjutnya, ada tas rajut terbaru model modern yang cocok untuk para kaum millennial. Model tas dari Hobo ini adalah bohemian yang memiliki kesan seperti tahun 60-an.

Tas bermerek hobo ini merupakan tas rajut dari Kota Jogja yang sudah tersohor. Shoulder bag yang satu ini  memiliki gaya etnik dan modis untuk dikenakan sehari-hari atau saat acara pesta. Tas rajut dari hobo ini terbuat dari material nilon yang lembut.

Untuk menambah kesan bohemian, anda juga bisa memilih tas rajut dengan aksen fringe. Tambahan ornamen fringe dalam tas dapat memberi kesan meriah dan dramatis yang bisa membuat penampilan lebih menarik.

Tas rajut  dari Hobo pun terbuat dari bahan alami yang ramah lingkungan. Dengan kualitas dan bahan terbaik, tidak heran jika tas rajut terkenal di pasaran.

5. Bowling Bag Rajut Ala Isabel

tas rajut terbaru model modern

sumber : google.com/bersosial

Tas rajut satu ini tidak kalah modis dengan model lainnya yaitu model bowling bag. Model tas yang satu ini memiliki ukuran besar untuk membawa banyak barang namun tetap terlihat modern.

Tas rajut bowling bag isbael ini terbuat bahan rajut yang fleksibel, sehingga kompartemen akan mengikuti barang yang Anda bawa. Bagian dalam tas rajut pun akan terasa lebih besar

Sama seperti sebelumnya, tas rajut ini merupakan kreasi handmade dari yogyakarta sehingga memunculan nuansa etnik dan modern menjadi satu.

tas rajut terbaru model modern

sumber : google.com/bersosial

6. Tas rajut Bucket Ala Nurikate

tas rajut terbaru model modern

sumber : google.com/bersosial

Model tas bucket dengan aksen ikat saat ini sedang diburu di pasaran. Tas ini dilapisi dengan furing di bagian dalam yang halus dan lembut, sehingga barang bawaan akan tetap aman.

Dengan mengadirkan konsep yang modern dan stylish, tas rajut satu ini cocok jadi pilihan untuk Anak muda.

Anda bisa menambahkan aksesoris seperti pompom untuk mempercantik tampilan tas. Tas ini cocok dipakai ke acara pesta formal dimana kamu tidak perlu membawa banyak barang.

tas rajut terbaru model modern

 

7. Tas Rajut Model Pesta

tas rajut terbaru model modern

sumber : google.com/bersosial

Kata siapa tas rajut tidak bisa dipakai di acara pesta. Saat ini sudah tersedia model Tas rajut untuk pesta. Meski terlihat kasual, namun tas cocok untuk menyempurnakan tampilan feminine Anda.

Tas rajut satu ini menambah manis penampilan anda dengan ukuran kecil menyerupai model wristlet pesta. Modelnya mirip dengan dompet koin kecil namun ada sentuhan metal hardware yang membuat tampilannya semakin berkelas.

Demikianlah ulasan mengenai tas rajut terbaru model modern. Semoga bisa menjadi inspirasi anda dalam berpakaian.

Anda bisa menemukan berbagai model tas rajut di Aplikasi Evermos.

Untuk membaca artikel fashion menarik lainnya, Anda bisa mengunjungi Blog Evermos.

Related Posts