7 OOTD Hijab Remaja SMA yang Aesthetic dan Simpel Tapi Keren

OOTD Hijab Remaja SMA – Bagi para remaja penampilan yang mix n match saat berkumpul dengan teman-teman merupakan hal yang mesti dilakukan. 

Akhir pekan merupakan waktu yang pas untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat, saudara-saudara dan teman-teman.

Mengapa tidak, sebab masa remaja merupakan masa yang menyenangkan untuk bisa akrab dengan teman-teman. 

Jika Kamu saat ini sedang kebingungan mencari referensi OOTD hijab remaja SMA, tidak perlu khawatir. Yuk cek disini!

Inspirasi OOTD Hijab Remaja SMA yang Aesthetic

1. Style anak SMA berhijab kekinian

Kamu dan teman-teman siap untuk jalan-jalan ke mal, jangan lupa tetap tampil stylish dan casual dengan mengenakan kemeja putih dan lengan balon. Padu padankan dengan celana jeans potongan seperti berikut. Kenakan hijab berwarna earth tone, agar tampak nyaman. Hand bag dan flat shoes semakin melengkapi style kamu.

OOTD Hijab Remaja SMA
Sumber: google.com/bersosial

 

2. Tampil Chic dengan OOTD Hijab Kekinian

Tampil chic saat sedang berjalan-jalan di pusat kota dengan menggunakan crop shirt berwarna putih match dengan kaos hitam dan celana cutbray. White shoulder bag dan sunglasses akan melengkapi OOTD-an kamu kali ini. Dijamin, banyak yang tidak dapat mengalihkan perhatian dari gaya Kamu yang satu ini!

OOTD Hijab Remaja SMA
Sumber: google.com/bersosial


Butuh inspirasi OOTD hijabers gaya sehari-hari lainnya? Cek di artikel berikut.

3. Gamis untuk Anak SMA Trendi

Siapa bilang gamis tidak bisa menjadi OOTD yang cocok buat kumpul? Tetap tampil anggun saat hangout dengan teman-teman dengan OOTD hijab remaja SMA dengan menggunakan gamis dengan nuansa army. Gamis dengan model ¾ kaki cocok dengan pashmina berwarna hitam. Sepatu kets akan memudahkan kamu untuk bergerak kemana mana dengan teman-teman Kamu.

OOTD Hijab Remaja SMA
Sumber: google.com/bersosial


Fashion item rok juga bisa menjadi tren busana yang stylish dan anggun, silahkan simak gaya ala selebgram OOTD hijab rok disini!

4. Paduan Santai OOTD Hijab SMA

Jalan jalan ke cafe memang cocok dengan paduan busana yang kalem dan santai. Kamu tidak perlu banyak menghabiskan waktu untuk berdandan, dengan mencoba OOTD hijab remaja SMA berikut ini. Gunakan polo shirt apa saja kemudian mix n match dengan cardigan earth tone. Wide jeans akan memberikan kesan penuh pada penampilan Kamu. Kesan comfy dengan menggunakan sandal.

OOTD Hijab Remaja SMA
Sumber: google.com/bersosial


Tampil makin gaya dengan OOTD Hijab Remaja SMA yang keren disini!

5. Outfit Keren Remaja Muslimah

Simpel dan elegan dengan nuansa monochrome ketika kamu akan hangout ke cafe bersama teman-teman sepermainan. Gunakan blouse hitam dan padukan dengan celana bernuansa off-white. Agar serasi, Kamu bisa gunakan hijab berwarna putih.

OOTD Hijab Remaja SMA
Sumber: google.com/bersosial


Ada juga gaya OOTD casual dan style anak SMA berhijab kekinian teruntuk hijaber cantik seperti Kamu. Langsung cek!

6. Style Wajib Anak SMA

Temen Kamu ingin mengajak olahraga bareng? Coba paduan OOTD hijab remaja aesthetic berikut ini. Perpaduan busana simpel hoodie dengan celana training bikin Kamu siap untuk jogging bersama teman. Jangan lupa kenakan sport shoes untuk memudahkan langkah Kamu untuk jogging.

OOTD Hijab Remaja SMA
Sumber: google.com/bersosial

 

Aktivitas olahraga tidak perlu lagi bingung ingin menggunakan OOTD jogging hijab apa, Kamu bisa simak inspirasi outfit simple hijab di sini!

7. Tampil stylish dengan fashion item jaket trucker army. 

Kenakan kaos andalan kamu untuk gaya yang casual kekinian OOTD hijab remaja SMA. Serasikan gaya kamu dengan menggunakan high waist jeans berwarna hitam. Siap pergi kemana aja dengan item shoulder bag coklat dan hijab segi empat yang simpel. Sneakers hitam is a must!

OOTD Hijab Remaja SMA
Sumber: google.com/bersosial

 

Lagi cari referensi OOTD Hijab simple jeans untuk hangout? Cek artikelnya disini.

Nah, itulah inspirasi OOTD hijab remaja SMA yang bisa Kamu padu padankan dan cocok untuk segala momen Kamu, semoga dapat bermanfaat dan menginspirasi ya.

Kamu juga bisa lihat tips agar selalu tampil keren dengan hijab berikut ini:

Share link artikel Blog Evermos berikut juga kepada teman-teman Kamu juga ya.

Bingung cari OOTD-an yang terjangkau dan berkualitas? Intip inspirasinya dalam katalog busana muslim kekinian di aplikasi Evermos!

Yuk, gabung sekarang juga, GRATIS! 🤑

DAFTAR DISINI SEKARANG

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)