8 Ide OOTD Sweater Hijab yang Stylish dan Modis Pasti Kece

Punya stock outfit sweater dalam lemari pakaian Kamu? Bingung ingin padu padan OOTD sweater hijab seperti apa? Ada banyak inspirasi yang bisa Kamu gunakan untuk referensi OOTD yang stylish.

Baca terus artikel berikut sampai habis, ya.

Sweater merupakan fashion item yang wajib dimiliki oleh para wanita.

Bahan sweater yang tebal kerap digunakan oleh para hijaber karena bentuk tertutup dan nyaman untuk digunakan terutama saat musim hujan seperti saat ini.

Mau mencari ide inspirasi OOTD sweater hijab yang modis dan kece? Yuk langsung tiru beberapa inspirasi gaya OOTD berikut.

OOTD Sweater Hijab yang Stylish dan Modis

1. OOTD Sweater Hijab Modis

Punya Sweater dengan Nuansa Pink? Kamu patut coba gaya yang satu ini. Gunakan sweater dan serasikan dengan hijab pashmina berwarna mauve pink. Untuk bawahannya, agar simpel dan nyaman gunakan celana dengan nuansa gelap agar tidak monoton. Lengkapi dengan sneakers pink yang aesthetic.

OOTD Sweater Hijab
Sumber: google.com/bersosial

2. Tampil Kece dengan Hoodie

Anti ketat-ketat club! Selain sweater dengan bentuk hoodie pada gaya sebelumnya, Kamu juga bisa gunakan sweater kaos seperti ini. Tak perlu melulu dengan bawahan celana, rok span berwarna netral juga cocok buat dikombinasikan. Serasikan dengan hijab dan sepatu yang kamu gunakan ya.

OOTD Sweater Hijab
Sumber: google.com/bersosial

Bagi Kamu yang ingin tahu inspirasi OOTD Hijab Simple untuk Hangout untuk gaya kasual, coba cek disini!

3. Tampil Stylish dengan Paduan Sweater dan Hijab

Tetap stylish dengan padu padan sweater kaos berwarna abu-abu. Pilih rok span untuk kesan feminim nan modis. Kamu bisa gunakan sneakers agar nyaman saat bepergian, jangan lupa dengan sling bag dan topi ketika berjalan-jalan.

OOTD Sweater Hijab
Sumber: google.com/bersosial

Padu padan OOTD Hijab Rok Plisket bisa jadi sumber inspirasi gaya berbagai aktivitas Kamu, silahkan simak inspirasinya disini.

4. OOTD Sweater Hijab Rok

Padu padan rok span nggak kalah menariknya dengan bawahan celana. Saat hangout dengan teman, kamu bisa tiru gaya OOTD sweater hijab satu ini. Ciptakan kesan anggun dan matching dengan nuansa abu-abu. Item sneakers menjadi kombinasi yang selalu cocok.

OOTD Sweater Hijab
Sumber: google.com/bersosial

Jangan bilang pecinta K-Pop kalau belum coba gaya OOTD Korean Style Hijab disini, yuk cek inspirasinya!

5. Outfif Remaja Berhijab Kekinian

Simpel dan ceria dengan nuansa navy-putih! Kenakan sweater custom agar tidak tampil monoton yang kamu padukan dengan celana kulot putih highwaist. Kenakan sling bag untuk melengkapi penampilan. Dijamin OOTD sweater hijab Kamu lebih stunning kali ini.

OOTD Sweater Hijab
Sumber: google.com/bersosial

6. OOTD Hijab Sweater

Dikutip dari gramedia.com, perpaduan gaya OOTD Sweater hijab yang satu ini cocok buat Kamu yang setengah-setengah cewek bumi atau cewek mamba. Sweater nuansa hitam cocok dikombinasikan dengan warna netral seperti coklat. Kenakan slip on agar Kamu nyaman beraktifitas keluar rumah ya!

OOTD Sweater Hijab
Sumber: google.com/bersosial

Rompi atau vest juga tak kalah kerennya digunakan sebagai pelengkap busana untuk gaya kekinian, berikut ide OOTD Vest Hijab.

7. OOTD Pakai Sweater

Sweater berwarna army sangat tepat untuk Kamu kombinasikan dengan cullotes berwarna cream. Kamu bisa gunakan OOTD sweater berikut untuk segala kegiatan seperti kuliahan, atau bahkan kerja. Gunakan pashmina hitam untuk padu padan outfit kali ini ya!

OOTD Sweater Hijab
Sumber: google.com/bersosial

Tampil syar’i bukan berarti tidak bisa stylish dan terlihat modis, Kamu juga bisa ikuti ide Model baju gamis terbaru seperti yang satu ini!

8. Hijab Casual OOTD Sweater Hijab

Tiru inspirasi OOTD sweater hijab yang unik yang classy dengan celana jeans berikut. Buat Kamu yang punya sweater dengan warna cerah dan kalem, patut coba gaya satu ini. Sling bag dan sepatu kets menjadi fashion item yang sudah wajib Kamu pakai.

OOTD Sweater Hijab
Sumber: google.com/bersosial

Nah, itulah beberapa inspirasi outfit sweater hijab yang bisa Kamu padukan untuk berbagai kegiatan. Sudahkah Kamu menunjukkan style yang akan kamu gunakan nantinya? 

Ikuti tips and trik belanja sweater murah berikut ini agar Kamu bisa tampil kece tidka dengan sweater yang itu-itu saja:

Sebarkan artikel Blog Evermos berikut kepada orang-orang terdekat Kamu agar semakin tahu referensi style busana yang unik dan menarik.

Mau punya outfit yang unik, lucu dan aesthetic juga? Yuk temukan semuanya dalam aplikasi Evermos!

Kamu juga bisa memasarkan produk yang ingin Kamu beli untuk dapat keuntungannya. Penasaran? Mari bergabung jadi reseler Evermos sekarang juga, GRATIS!

DAFTAR DISINI SEKARANG

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)