10 OOTD Hijab Simple Jeans Stylish, Padu Padan Segala Momenmu

Duh! Teman-teman atau gebetan kamu kali ini mau ngajak jalan, kamu sudah tidak punya banyak waktu untuk bersiap-siap. Mau tampil stylish tapi tetap kekinian dengan balutan jeans? Kamu wajib coba OOTD hijab simple jeans ala Blog Evermos kali ini. 😉

Meski sudah tahun 2022, tren jeans ternyata sah-sah saja kok untuk bisa kamu gunakan! Sebab, style jeans juga termasuk gaya yang tidak ada matinya.

Terutama bagi para hijaber yang ingin bepergian untuk sekedar kumpul bareng sahabat, teman SMA, teman kuliahan sampai jalan bareng dengan dia.

Penasaran bagaimana OOTD hijab simple jeans kali ini? Yuk simak terus sampai habis.

Daftar Isi:

1. Coba Gaya Nuansa Earth Tone Padu Celana Jeans, Sudah Cocok Jadi Cewek Bumi Belum? Padu Padankan Blouse Krem dengan Celana Highwaist Seperti Gambar Berikut, Agar Senada, Gunakan Pashmina Plisket Dusty Purple yang Menawan! Untuk Pertemuan Santai, Gunakan Juga Sandal yang Nyaman. 

OOTD Hijab Simple Jeans
Sumber: google.com/bersosial

2. Nuansa Hitam Memang Gak Ada Matinya! Padu Padan Busana OOTD Hijab Simple Jeans Kali Ini Cocok Untuk Kamu Gunakan Untuk Jalan-Jalan Sambil Menyusuri Perkotaan. Kenakan Manset Hitam Padu Padan Dengan Outer Hitam. Culotte Jeans Nuansa Dark Jeans Bikin Penampilan Kamu Makin Bold. Jangan Lupa Gunakan Riasan Bold yang Senada Ya! Kali Ini Pas Banget dengan Sandal Wedges.

OOTD Hijab Simple Jeans
Sumber: google.com/bersosial

3. Jangan Bingung Lagi, Buat Kamu yang Mau Kece OTW Ke Kampus Tanpa Neko-Neko Bisa Coba Gaya OOTD Hijab Simple Jeans Satu Ini. Striped Shirt Akan Menonjolkan Tinggi Badan Kamu Dengan Kesan Santai Padu Padan Jeans. Gunakan Hijab dengan Tone Pastel Senada dengan Sneakers. Lengkapi Penampilan Casual Kamu dengan Tote Bag Simple.

OOTD Hijab Simple Jeans
Sumber: google.com/bersosial

 

Aktivitas olahraga tidak perlu lagi bingung ingin menggunakan OOTD jogging hijab apa, Kamu bisa simak inspirasinya disini!

4. Mau Tampil Feminim Dengan OOTD Hijab Simple Jeans, Tentu Bisa! Kamu Patut Tiru Mix ‘n Match Sweater Merah Bata dengan Rok Span Button Jeans Berikut. Look Kali Ini Bikin Kamu Makin Girly Sekaligus Tetap Bisa Tampil Semi Formal. Gunakan Basic Sneakers Agar Memudahkan Kamu Untuk Jalan-Jalan. Biar Makin Gaya, Kenakan Sunglasses dan ToteBag, Tinggal Siap OTW!

OOTD Simple Jeans
Sumber: google.com/bersosial

 

Fashion item rok juga bisa menjadi tren busana yang stylish dan anggun, silahkan simak gaya ala selebgram OOTD hijab rok disini!

5. Retro dan Casual Style Bersamaan? Siapa yang Bilang Tidak Bisa, Kamu Bisa Tunjukkan Gaya Unikmu dengan Padu Padan Busana Outer Jeans dan Kulot Berwarna Sky. Lengkapi Penampilan dengan White Shirt dan Sepatu Putih. Untuk Hijabnya Sendiri Bisa Kamu Gunakan Pashmina dengan Pastel.

OOTD Simple Jeans
Sumber: google.com/bersosial

 

Tampil makin gaya dengan OOTD Hijab Remaja SMA yang keren disini!

6. Siap-Siap Hangout dengan Balutan Nuansa Jeans. Gaya Jeans Terkenal Karena Tidak Ada Matinya, Begitupula dengan Kamu Pecinta Style Jeans Sudah Tidak Asing dengan OOTD Hijab Simple Jeans Berikut. Padu Padan Oversize Jaket Jeans dengan Basic Jeans Menampilkan Kesan Santai. Lengkapi Penampilan dengan Shoulder Bag Putih dan Sneakers Putih Kesayangan.

OOTD Hijab Simple Jeans
Sumber: google.com/bersosial

7. Masih Belum Cocok dengan OOTD Hijab Simple Jeans Sebelumnya? Bagi Kamu yang Ingin Coba Gaya Lebih Girly Ala Blouse Kotak-Kotak Wajib Coba Style Berikut. Highwaist Jeans Akan Memberikan Kesan Berisi Pada Bagian Tubuh Kamu, Terutama Kamu yang Tidak Pede Tampil Lebih Kurus. High Top Sneakers Cocok dengan Padu Padan Kulot Jeans Berikut.

OOTD Simple Jeans
Sumber: google.com/bersosial

8. Buat Style Simpel Untuk Pergi Ke Kampus Padu Padan Nuansa Hitam dan Jeans Seperti Berikut. Tidak Perlu Repot Untuk Tetap Terlihat Casual, Kamu Bisa Gunakan Shirt atau Manset Sebagai Atasan, Berpadu Dengan Jaket Jeans Berikut. Sneakers Putih Bisa Melengkapi Busana Santai Kamu.

OOTD Simple Jeans
Sumber: google.com/bersosial

 

Ada juga gaya OOTD casual teruntuk hijaber cantik seperti Kamu. Langsung cek!

9. Tampil Percaya Diri dengan Jumpsuit Jeans Sebagai OOTD Hijab Simple Jeans. Kali Ini Kamu Bisa Menggunakan Long Shirt yang Senada dengan Sneakers Andalan Kamu. Beri Sedikit Corak Pada Bagian Hijab Agar Penampilan Kamu Tidak Monoton. Opsi Aksesoris Terbaik adalah dengan Sentuhan Sunglasses.

OOTD Simple Jeans
Sumber: google.com/bersosial

10. At least but not last, Style Satu Ini Cocok Buat Kamu yang Ingin Mencoba Dress Panjang Bergaya Jeans. Selain Simpel, tentunya OOTD Hijab Simple Jeans Ini Dapat Kamu Coba Untuk Mengunjungi Berbagai Pertemuan Semi Formal. Pastinya Simpel dan Mudah Kamu Coba!

OOTD Hijab Simple Jeans
Sumber: google.com/bersosial

Butuh inspirasi OOTD hijabers gaya sehari-hari lainnya? Cek di artikel berikut.

Outfit Of The Day kali ini bisa banget kamu praktikkan nih, Sobat Evermos! Jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan ketika berada di luar rumah.

Sebarkan juga artikel berikut kepada teman-teman kamu yang sedang membutuhkannya, ya!

Lagi cari outfit yang stylish, modis dan pastinya berkualitas? Yuk cari semuanya hanya di aplikasi Evermos.

Kamu juga bisa dapat penghasilan tambahan dengan memasarkan produk yang ada di Evermos dan transaksi lewat kamu, dapatkan komisi penghasilan hingga 35% per produknya. Tertarik mencobanya?

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)