8 OOTD Hoodie hijab Cocok di Segala Musim

Tren menggunakan baju kebesaran atau oversize, menjadi ide fashion yang diminati saat ini. Terutama bagi para hijaber, yang ingin tampil tetap menarik dan pastinya kece dengan OOTD Hoodie hijab berikut ini.

Hoodie biasanya kerap digunakan seperti pada umumnya menggunakan jaket.

Fungsi dari hoodie antara lain menjadi busana yang dapat menghangatkan tubuh, sebagai busana yang simple dan dapat dikenakan dalam gaya santai.

Hoodie juga memiliki ragam bahan pembuatan, mulai dari bahan fleece, drill, baby terry, kanvas, taslan, dan mikro.

Penasaran apa saja OOTD Hoodie hijab yang dapat Kamu coba? Yuk simak selengkapnya dalam artikel berikut. 

Daftar Isi:

8 OOTD Hoodie Hijab yang Inspiratif

Bingung, mau pakai apa untuk tampil keluar dikala item fashion Kamu justru banyak hoodie? Jangan khawatir! Tim Evermos akan membuat list OOTD Hoodie Hijab yang pastinya bisa menginspirasi hari-hari Kamu OOTD-an.

Langsung saja, ini dia OOTD Hoodie Hijab yang bikin tampilan Kamu semakin modis.

1. Sedang cari outfit ala cewek bumi yang kalem dan pastinya elegan? Kamu bisa coba style OOTD Hoodie Hijab berikut. Kenakan Hoodie Oversize dengan nuansa Earth Tone berikut. Kamu Bisa Memadupadankan outfit Hoodie berikut dengan celana jeans. 

OOTD Hoodie Hijab
Sumber: pinterest.com

2. Warna hitam memang cocok untuk jadi outfit yang elegan! Padu Padankan hoodie hitam kamu dengan kombinasi shirt putih, dan celana jeans. 

OOTD Hoodie Hijab
Sumber: pinterest.com

 

Untuk koleksi OOTD kasual lainnya Kamu juga bisa cek OOTD Kemeja Putih dan Jeans Hijab dengan kunjungi link berikut.

3. Buat Kamu yang senang beraktivitas seperti olahraga di luar, cobalah style yang satu ini. Nuansa wood sempurnakan penampilan cewek bumi. Gunakan waist bag untuk menyimpan perlengkapan kamu.

OOTD Hoodie Hijab
Sumber: pinterest.com

4. Tampil Lebih girly dengan OOTD Hoodie yang satu ini. Lebih anggun dengan hoodie berwarna pink salmon. Mix ‘n match style kamu dengan rok rajut senada.

OOTD Hoodie Hijab
Sumber: pinterest.com

 

Sedang mencari-cari inspirasi OOTDan untuk gaya semi formal? OOTD Rok span hijab ini tentu bisa menjadi inspirasi baru untuk Kamu.

5. Mau hangout dengan teman-teman tapi bingung padu padan OOTD Hoodie seperti apa? Kamu patut coba style satu ini. Serasikan hoodie army dengan celana krem untuk tampilan menawan.

OOTD Hoodie Hijab
Sumber: pinterest.com

6. Buat kesan cantik dengan hoodie berwarna dusty pink ala style satu ini!, Kamu bisa coba kombinasikan dengan kulot putih, pastikan juga pashmina yang kamu gunakan senada dengan warna oversize hoodie. Sekarang kamu siap untuk hangout ataupun nge-GYM bareng temen-temen!

OOTD Hoodie Hijab
Sumber: pinterest.com

7. Sudah coba gaya kombinasi hoodie hitam dengan pencil jeans? Look yang satu ini bikin penampilan kamu terkesan chill dan kalem. Lengkapi penampilan dengan aksesoris sunglasses hitam.

OOTD Hoodie Hijab
Sumber: pinterest.com

 

Warna hitam dapat memberikan kesan yang elegan sekaligus cocok dengan warna apa saja. Yuk cek koleksi inspirasi OOTD Kemeja Hitam Hijab satu ini.

8. Style hoodie dan rok bisa di padu padankan? Bisa banget! Coba gaya unik dengan hoodie nuansa bronze, kemudian padu padankan dengan rok warna senada. Sepatu sneakers wajib kamu gunakan agar bisa bergerak dengan bebas pastinya.

OOTD Hoodie Hijab
Sumber: pinterest.com

 

Busana adalah cerminan dari citra diri. Bagi Kamu yang ingin terlihat tampil up-to-date dapat mencoba inspirasi Style Hijab kekinian yang cocok untuk Sehari-hari. Cek!

Nah, itulah ulasan OOTD hoodie hijab yang patut kamu coba untuk pergi bersama teman-teman! Sebarkan artikel berikut kepada teman-teman kamu yang sedang membutuhkannya.

Mau jualan online barang berkualitas yang pastinya menguntungkan? Kamu bisa bergabung menjadi reseller Evermos tanpa modal sekarang juga!

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)