Awet Muda! Ini Padu Padan 10 OOTD Vest Hijab Kekinian

Fashion item vest atau rompi yang memberikan kesan manis dan terlihat awet muda tentunya bisa menjadi salah satu inspirasi fashion bagi para hijaber, nih. Vest sendiri menjadi salah satu outer yang simpel dan nyaman untuk Kamu kenakan dalam berbagai kesempatan. Penasaran apa saja inspirasi OOTD vest hijab yang cocok untuk dipadukan? Yuk simak lengkapnya dalam artikel berikut.

Meski sebelumnya pernah menjadi tren di masa 90-an, namun fashion item vest sejak tahun 2021 silam sempat kembali naik pamor. Vest sendiri berupa atasan dengan potongan seperti rompi yang dapat dipadukan dengan beragam atasan.

Ada yang berbentuk seperti knit vest atau bahan rajut yang sedang viral, dan berpotongan asimetris. 

Kesan muda bisa Kamu dapatkan dengan menggunakan busana vest. Tim Evermos sudah merangkum beberapa inspirasi OOTD vest hijab stylish yang patut Kamu coba.

Daftar Isi:

1. Kombinasi Dress Hitam dengan Vest Broken White tampak serasi. Untuk Look yang Elegan, serasikan warna hijab hitam dengan Dress. Kenakan Sneakers dengan warna putih sehingga style Kamu Mix n match. Siap untuk Hangout!

OOTD Vest Hijab
Sumber: pinterest.com

2. Aksen Crinkle sukses bikin look Kamu Trendy, saatnya Padu Padan Atasan Hitam dengan Knit Vest Berwarna Bronze Ala Cewek Bumi. Untuk Bawahannya, Padukan dengan Kulot Hitam yang serasi dengan Pashmina Hitam Simpel. Hand bag senada dengan vest menjadi fashion item yang Tak Boleh Absen!

OOTD Vest Hijab
Sumber: pinterest.com


Jangan bilang pecinta K-Pop kalau belum coba gaya OOTD Korean Style Hijab disini, yuk cek inspirasinya!

3. Tampil dengan Gaya Nyentrik dengan Motif Vest Simetris, Cocok dengan Kemeja Putih yang Netral. Celana Leggings untuk Kesan Kaki yang lebih Ramping. Kenakan Hijab dengan Sepatu Kets Berwarna Senada.

OOTD Vest Hijab
Sumber: pinterest.com


4. Mau OOTD Vest Hijab yang Chic Supaya Nggak Terkesan Monoton? Try This! Padukan Inner Dress Hitam yang Simpel dengan Padu padan Shirt Hitam polos dan Vest dengan Detail Susunan Huruf. Padukan juga dengan sneakers hitam. Kamu Bisa Coba kenakan Jilbab Hitam.

OOTD Vest Hijab
Sumber: pinterest.com


Sedang cari inspirasi padu padan OOTD Sweater Hijab yang kekinian? Cek disini.

5. Selain Tampil Lebih Muda, Padu Padan OOTD Vest Hijab dengan Kulot High Waist Ini Bisa Memaksimalkan Tampilan Kaki yang Ramping dan Jenjang. Gunakan Atasan Berwarna Hitam dengan Vest Detail Asimetris. Sentuhan terakhir, Pilihlah sepatu Kets.

OOTD Vest Hijab
Sumber: pinterest.com


6. Style Netral sekaligus Elegan dari Kombinasi Vest dan Kemeja Nuansa White Beige, Cocok Kamu Padukan dengan Celana Warna Hitam. Mix ‘n match style Kamu dengan Sling bag dan Sunglasses warna Hitam. Dijamin, Look Kamu Anti Gagal tangkap Perhatian!

OOTD Vest Hija
Sumber: pinterest.com


Bagi Kamu yang ingin tahu inspirasi OOTD Hijab Simple untuk Hangout untuk gaya kasual, coba cek disini!

7. Sedang Buru-Buru untuk OOTD Hijab Vest? Padu Padan Vest Army dengan Kemeja Putih Sebagai Atasan. Celana Putih dan Sandal Berikan Kesan Kasual, Gunakan Hijab Pashmina Berwarna Netral. Sling Bag menjadi item Fashion yang Wajib Kamu Gunakan Ketika mau Hangout Nantinya.

OOTD Vest Hijab
Sumber: pinterest.com


8. Kamu Bisa dapatkan Kesan Modis nan Feminim dengan Sentuhan Midi Dress Bronze yang Berpadu dengan Knit Vest Off-White. Penampilan Earth Tone Memberikan Kesan yang Hangat sekaligus Lebih Ceria. Sepatu Boots Coklat Patut Kamu Kombinasikan dengan Gaya Berikut.

OOTD Vest Hijab
Sumber: pinterest.com


Padu padan OOTD Hijab Rok Plisket bisa jadi sumber inspirasi gaya berbagai aktivitas Kamu, silahkan simak inspirasinya disini.

9. Padu Padan Vest Kotak Kotak Ini dengan Kulot Berbahan dasar Organza untuk OOTD Vest Hijab style Classy. Untuk dalamannya, Kamu Bisa Pakai Sweater atau T-shirt Panjang. Puffy Bag Cocok untuk Kamu Kombinasikan dengan Penampilan Berikut. Kenakan Sepatu Kets Agar Kamu Semakin Nyaman Ketika Beraktivitas.

OOTD Vest Hijab
Sumber: pinterest.com

 

Tampil syar’i bukan berarti tidak bisa stylish dan terlihat modis, Kamu juga bisa ikuti ide Model baju gamis terbaru seperti yang satu ini!


10. Selain OOTD Vest Hijab Ala Cewek Bumi, Kamu juga Bisa Tampil Kekinian Ala Cewek Mamba! Kenakan Outfit Vest Andalan Bersama Kemeja Putih dengan Leather Pants Hitam yang Serasi dengan Boots Tampil Lebih elegan. Untuk Hijabnya Kamu Bisa Memilih Nuansa yang Lebih Netral Agar tidak Monoton.

OOTD Vest Hijab
Sumber: pinterest.com

Nah, itu dia beberapa inspirasi OOTD Vest Hijab Kekinian untuk hijaber yang patut Kamu coba nantinya. 

Sebarkan informasi artikel Blog Evermos berikut kepada orang-orang terdekat Kamu ya!

Mau punya outfit kekinian dengan harga yang terjangkau dan berkualitas? Semuanya tentu ada di Evermos.

Di Evermos, selain Kamu bisa memiliki produk Kamu juga bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan memasarkan produk yang ada di katalog Evermos!

Dapatkan komisi penghasilan hingga 35% per bulannya hanya di Evermos, gabung sekarang juga dengan klik tombol di bawah ini!

DAFTAR DISINI SEKARANG

 

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)