Home » Tips Menggunakan Hijab Syar’i agar Simple dan Stylish

Tips Menggunakan Hijab Syar’i agar Simple dan Stylish

by Siti Choerunnisa
0 comment

Untuk anda para pengguna Hijab Syar’i, tidak perlu lagi merasa bingung untuk memadumadankan outfit setiap harinya.

Kali ini kami akan membuat tips bagaimana mix & match agar tetap fashionable untuk dipakai ke kantor, kampus, bahkan acara hangout anda.

Langsung saja simak ulasan di bawah Ini.

Baca Juga : Inilah 5 Model Jilbab Instan yang Menarik Untuk Dicoba

HIJAB SYAR’I

1. Hijab Syar’i Untuk Kuliah

Hijab Syar'i

Sumber : Google.com

Untuk anda yang masih berkuliah tentunya menginginkan outfit yang simple, casual namun tetap terlihat modis. Memadukan celana dan blus yang simple sangat cocok dikenakan saat akan ke kampus.

Outfit ini cocok dipadupadankan dengan pashmina yang menutupi bagian dada. Kamu juga dapat menambahkan cardigan Panjang untuk lebih menutupi lekuk tubuhmu. Jenis cardigan kimono pun cocok untuk kamu padukan.

Selain cardigan, anda juga bisa memadukan jaket denim atau kulit agar tambah keren. Apalagi jika ditambah dengan sepatu kets, akan membuat outfitmu semakin kece!

Untuk penggunaan warna, jangan ragu untuk mencoba warna-warna terang dan pastel. Warna tersebut memang paling pas untuk para hijabers remaja.

Warna yang terang memberikan kesan manis, segar dan ceria. Cocok untuk kepribadian yang aktif, dinamis, serta bersemangat. Jangan ragu untuk mengenakan outfit bermotif atau memadukan beberapa warna sekaligus.

Baca Juga : 6 Inspirasi Style Hijab Kekinian. Tertarik Mencoba?

2. Hijab Syar’i untuk Kantor

Hijab Syar'i

Sumber : Google.com

Outfit kantor mengharuskan kita untuk bergaya sedikit formal, namun tidak perlu khawatir, anda tetap dapat tetap tampil formil dan stylish dengan hijab syar’i.

Untuk anda pekerja dan wanita karir. Coba tips dari kami untuk memadumadankan pakaian kantor anda cocok dengan hijab syar’i.

Padukan kemeja kantor anda dengan rok plisket kekinian ataupun celana kulot gombrang. Style ini akan membuat anda terlihat lebih anggun. Pasangkan outfit ini dengan heels kesayanganmu. Anda akan terlihat formal namun tetap classy.

Untuk hijab, gunakan hijab segitiga polos yang bagian bawahnya terjuntai hingga ke dada. Tambahkan aksesoris seperti bros untuk pemanis tampilan.

Untuk para pekerja kantor, banyak mengenakan warna hitam karena dianggap warna netral yang berkesan simple dan elegan. Warna hitam juga bisa membuat anda terlihat lebih ramping dan cerah.

Agar penampilan eleganmu tidak terkesan gloomy, anda bisa padankan warna hitam dengan warna abu dan putih. sehingga terciptalah monochrome style dengan hasil akhir yang elegan.

3. Hijab Syar’i Untuk acara & hangout

Hijab Syar'i

Sumber : Google.com

Untuk anda yang kerap kali bingung dalam memilih pakaian untuk acara akhir pekan anda, Jangan khawatir! Kami telah menyediakan tips mix & match untuk anda aplikasikan.

Acara akhir pekan mengharuskan kita untuk tampil stylish dengan membawa kesan chic. Maka dari itu pakaian yang dikenakan perlu sedikit berbeda dari hari biasanya.

Untuk acara hangout akhir pekanmu, kamu dapat menggunakan dress ataupun jumpsuit yang dipadupadankan dengan berbagai jenis hijab syar’i kesayanganmu.

Dress dan jumpsuit cocok untuk dipadukan dengan jenis hijab instant, pashmina, maupun hijab segitiga polos. Kenakan sepatu wedges atau flatshoes untuk menyempurnakan tampilanmu. Untuk lebih menambah kesan chic, anda bisa tambahkan aksesoris seperti kalung, scarf, maupun belt.

Itu tadi beberapa inspirasi gaya jilbab Syar’i agar tetap tampil modis. Sekarang anda tidak perlu lagi bingung dalam mix and match pakaian anda.

Untuk bahan hijab, sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Contohnya saat akan menghadiri pesta sebaiknya memakai jilbab berbahan satin. Untuk sehari-hari kenakan jilbab berbahan voal yang praktis.

Kamu juga dapat mengenakan jilbab syar’i instan yang praktis yang telah banyak di jual di e-commerce. Modelnya pun tidak kalah modis dengan jenis hijab lainnya.

Jika anda berminat untuk membeli hijab syar’i dengan berbagai model dan warna, anda dapat menemukannya di Evermos. selain hijab, masih banyak juga kebutuhan dan produk muslim lainnya.

Atau anda berminat untuk berbisnis hijab? Anda juga dapat bergabung menjadi reseller Evermos. hanya dengan modal minim anda sudah dapat memulai bisnis anda!

Daftar sekarang juga jadi reseller di Evermos. Tekuni bisnis dengan modal minim hanya 300.000 rupiah. Raih penghasilan hingga jutaan rupiah dengan menjual produk di Evermos!

Related Posts