10 Parfum Pria yang Disukai Wanita Terbaik Non Alkohol

Seorang pria disunnahkan untuk memakai wewangian jika hendak pergi ke masjid maupun berdiam diri di rumah dengan sang istri. Untuk itu, berikut kami berikan rekomendasi parfum pria yang disukai wanita tanpa alkohol.

Sebagaimana kita tahu, kebersihan adalah Sebagian dari iman dalam agama islam. Menjaga tubuh tetap wangi adalah salah satu bentuk dari menjaga kebersihan yang disunnahkan oleh rasulullah.

Selain memberikan kenyamanan untuk kita, menggunakan wewangian juga memberikan kenyamanan untuk orang sekitar saat kita beribadah di masjid. Sehingga ibadah pun akan lebih tenang dan fokus.

Namun, satu yang perlu kita ketahui bahwasanya parfum yang kita gunakan haruslah sesuai syariat islam yaitu tanpa kandungan alkohol. Wangi dari parfumnya pun tidak boleh terlalu menyengat.

Untuk Anda yang masih bingung mencari parfum pria terbaik, berikut kami berikan rekomendasi parfum pria yang disukai wanita terbaik tanpa alkohol.

Baca Juga : Rekomendasi 10 Sepeda Lipat Terbaik 2020 | Lengkap Dengan Harganya

Rekomendasi Parfum Pria yang Disukai Wanita Terbaik Non Alkohol

Di bawah ini adalah beberapa parfum non alkohol untuk pria yang aromanya begitu memikat wanita. Simak selengkapnya. 

1. Claris Man

sumber : google.com/bersosial

Parfum pria yang disukai wanita pertama ada dari Claris Man. Claris man hadir dengan aroma maskulin yang karismatik dan elegan membuat parfum ini sangat kekinian.

Claris parfum ini hadir dengan menghadirkan komposisi menarik dengan memadukan aroma Bergamot, Lemon, Cardamom dan Pineapple pada awal disemprot.

Kemudian beberapa saat akan berubah menjadi aroma patchouli, apple and white cedar. Lalu hasil akhirnya adalah aroma Sandalwood, Tonka Bean, Cedar, Vanilla dan Musk. perpaduan beberapa macam tumbuhan yang eksotis dan segar ini menjadikan aroma Clarins lembut, intens dan menawan.

Saat anda mengenakan parfum ini Anda akan merasakan kesegaran yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Perpaduan aroma yang harmonis menghasilkan wewangian yang soft dengan kesan mewah.

Dengan wewangian ini Anda akan merasa semangat dan percaya diri selama beraktivitas sepanjang hari. Aroma ini pun akan memberikan kenyamanan bagi orang di sekitar Anda hingga tak terganggu  oleh bau yang tidak sedap.

Rekomendasi minyak wangi non alkohol terbaik untuk pria berikut patut untuk Anda coba.

Claris Mans diracik oleh para Ahli berpengalaman dan 100% non alkohol karna pelarutnya menggunakan Absolute Parfume, pelarut parfum terbaik di dunia. Sehingga parfum ini sesuai dengan syariat islam dan aman jika dipakai untuk beribadah. Jenis Parfum eau de toilette ini pun memiliki ketahanan hingga 12 jam.

Parfum ini pun dikemas dengan kemasan yang mewah dan elegan namun tetap ringan sehingga mudah jika dibawa berpergian.

Bagi Anda yang ingin mencari parfum islami berkualitas tinggi, maka Anda bisa bergabung menjadi reseller Evermos.

Selain untuk penggunaan pribadi, Anda bisa memanfaatkan peluang ini untuk berjualan. Yuk segera gabung untuk mendapatkan keuntungan hingga jutaan rupiah perbulannya.

MULAI JUALAN SEKARANG

 

Baca Juga :  6 Brand Sepatu Lokal Terbaik di Indonesia, Dijamin Bikin Makin Keren!

2. Trescho Oud Malaki 

parfum pria yang disukai wanita
sumber : google.com/bersosial

Jika anda menyukai parfum beraroma fresh, Anda bisa mencoba wewangian dari Troche Oud Malaki ini. Parfum ini hadir dengan paduan aroma buah dan bunga yang memberikan kesegaran saat memulai aktivitas di pagi hari.

Sebagaimana kita tahu, jenis parfum arab adalah parfum yang tahan lama namun aromanya tidak menyengat. Maka, perpaduan dari aroma buah anggur dan bunga lavender ini mampu menemani aktivitas dan ibadah Anda sepanjang hari.

Selain itu, parfum ini juga termasuk parfum non alkohol pria yang mungkin cocok dengan gaya Anda.

Baca Juga : Inilah 5 Ide Jualan yang Menguntungkan, Yakin Gak Mau Coba?

3. Ajyad Oud Khalfan

parfum pria yang disukai wanita
sumber : google.com/bersosial

Setelah hari menjelang sore, Anda tentu memerlukan waktu untuk beristirahat. Parfum oud Khalfan ini hadir dengan aroma rempah yang manis seperti vanilla, kayu manis, dan kelapa. Aroma parfum ini cocok untuk menemari suasana sore hari yang tenang.

Merk berikut cocok sebagai referensi minyak wangi non alkohol paling wangi untuk pria. 

Yuk miliki usaha bisnis reseller parfum dengan bergabung di Evermos. Keuntungannya bisa sampai jutaan rupiah perbulan loh. Yakin gak mau?? Yuk langsung daftar di sini sekarang!

MULAI JUALAN SEKARANG

 

Apalagi ada diskon berlimpah loh special anniversary Evermos. Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera daftarkan diri Anda dan raih banyak keuntungannya!

4. Arabian Oud Fragrance

sumber : google.com/bersosial

Parfum ini memiliki wangi seperti rempah dari kandungan serai, cengkih, tembakau, dan saffron. wewangian dengan aroma rempah ini cocok untuk menamani aktivitas Anda pada siang hari yang bersemangat.

Aroma rempah seperti ini pun bisa menimbulkan kesan maskulin dan enerjik dalam setiap aktivitas Anda.

Satu lagi referensi minyak wangi non alkohol paling wangi untuk pria. 

 

5. Woody style

parfum pria yang disukai wanita
sumber : google.com/bersosial

Selanjutnya ada parfum yang cocok untuk digunakan saat petang hari karena memiliki aroma yang lembut dan ringan. Parfum woody style ini memiliki Aroma kayu yang ringan dari kayu gaharu.

Tentunya ini bisa menjadi rekomendasi parfum pria non alkohol yang wanginya segar.

6. Arabian Oud Misty Wood

parfum pria yang disukai wanita
sumber : google.com/bersosial

Terakhir, ada parfum dengan kesan hangat dari aroma kayu cendana yang kuat. Bagi anda yang senang parfum dengan aroma kuat dan tahan lama, anda bisa memilih Misty wood ini. Parfum ini cocok untuk digunakan pada suasana malam hari yang sejuk.

Itulah rekomendasi parfum pria non alkohol yang dapat bermanfaat.

7. Versace Pour Homme

parfum pria yang disukai wanita
Sumber: google.com/bersosial

Kaum pria memiliki selera keharumannya sendiri.

Termasuk diantaranya ada yang memilih parfum pria murah non alkohol satu ini.

Dengan perpaduan aroma cedar, geranium, rose, lemon, nerole, bergamot, hyacinth dan clary sage memunculkan aroma maskulin yang segar.

Anda wajib memiliki produk berikut untuk memikat pasangan atau kaum wanita.

8. Dolce & Gabbana Light Blue for Men

parfum pria yang disukai wanita
Sumber: google.com/bersosial

Pria kemanapun selalu identik dengan maskulinitas. Dengan aroma maskulin dipercaya dapat membuat wanita terpesona di hadapan Anda.

Salah satu merk yang terkenal dengan macam parfumnya merilis parfum pria tanpa alkohol.

Parfum tersebut bernama Light Blue for Men, yang khas dengan aroma jeruk segar untuk gaya kasual.

9. Hermetica Amberbee EDP

parfum pria yang disukai wanita
Sumber: google.com/bersosial

Mau tahu rekomendasi parfum pria murah non alkohol? Anda wajib mengoleksi parfum merek Hermetica.

Pasalnya, varian Amberbee merupakan perpaduan kata Amber dan Bee yang memadukan kesegaran Bergamot Essence dan Sweet Amber Molecule.

10. Ganesha’s Garden Solid Perfume

parfum pria yang disukai wanita
Sumber: google.com/bersosial

Masih membahas parfum pria yang disukai wanita tanpa alkohol, yang satu ini cukup unik karena bentuknya bukan cair melainkan padat.

Dengan kotak ukiran yang indah wewangian parfum terdiri dari bahan organik yaitu minyak almond, beeswax dan minyak kelapa.

Gosokkan sedikit parfum dengan ujung jari dan oles ke tubuh Anda.

Rekomendasi Parfum Pria yang Disukai Wanita Terbaik Non Alkohol

Demikianlah enam rekomendasi parfum pria yang disukai wanita terbaik yang bisa Anda gunakan untuk beraktivitas dan beribadah.

Tentu saja parfum-parfum di atas sudah sesuai dengan syariat islam karena tidak mengadung alkohol.

Dengan mengenakan wewangian ini, Anda bisa lebih semangat beraktivitas dan memberikan kenyamanan bagi orang sekitar karena terhindah dari bau yang tidak sedap.

Bagi Anda yang sedang mencari aroma parfum unggulan terbaik, yuk bergabung dengan Evermos.

Selain untuk penggunaan pribadi, parfum ini juga tentunya bisa jadi modal jualan Anda loh. Kapan lagi kan bisa jadi reseller parfum gratis tanpa modal.

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Reseller Evermos adalah peluang bisnis menjanjikan karena Anda bisa terhubung dengan ratusan brand ternama dan menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

Jadi, Untuk Anda yang Ingin Memulai Usaha Tapi Terkendala modal, Tenang. Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier.
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Dengan cara klik tombol di bawah ini!

YUK, GABUNG DISINI!

Sekian artikel rekomendasi parfum pria yang disukai wanita ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi Anda.

Untuk membaca artikel menarik lainnya, Anda bisa mengunjungi Blog Evermos.

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)