Home » 6 Rekomendasi Parfum Pria yang Disukai Wanita Terbaik Non Alkohol

6 Rekomendasi Parfum Pria yang Disukai Wanita Terbaik Non Alkohol

by Siti Choerunnisa
0 comment

Seorang pria disunnahkan untuk memakai wewangian jika hendak pergi ke masjid maupun berdiam diri di rumah dengan sang istri. Untuk itu, berikut kami berikan rekomendasi parfum pria yang disukai wanita tanpa alkohol.

Sebagaimana kita tahu, kebersihan adalah Sebagian dari iman dalam agama islam. Menjaga tubuh tetap wangi adalah salah satu bentuk dari menjaga kebersihan yang disunnahkan oleh rasulullah.

Selain memberikan kenyamanan untuk kita, menggunakan wewangian juga memberikan kenyamanan untuk orang sekitar saat kita beribadah di masjid. Sehingga ibadah pun akan lebih tenang dan fokus.

Namun, satu yang perlu kita ketahui bahwasanya parfum yang kita gunakan haruslah sesuai syariat islam yaitu tanpa kandungan alkohol. Wangi dari parfumnya pun tidak boleh terlalu menyengat.

Untuk Anda yang masih bingung mencari parfum pria terbaik, berikut kami berikan rekomendasi parfum pria yang disukai wanita terbaik tanpa alkohol.

Baca Juga : Rekomendasi 10 Sepeda Lipat Terbaik 2020 | Lengkap Dengan Harganya

Rekomendasi Parfum Pria yang Disukai Wanita Terbaik Non Alkohol

1. Claris Man

sumber : google.com/bersosial

Parfum pria yang disukai wanita pertama ada dari Claris Man. Claris man hadir dengan aroma maskulin yang karismatik dan elegan membuat parfum ini sangat kekinian.

Claris parfum ini hadir dengan menghadirkan komposisi menarik dengan memadukan aroma Bergamot, Lemon, Cardamom dan Pineapple pada awal disemprot.

Kemudian beberapa saat akan berubah menjadi aroma patchouli, apple and white cedar. Lalu hasil akhirnya adalah aroma Sandalwood, Tonka Bean, Cedar, Vanilla dan Musk. perpaduan beberapa macam tumbuhan yang eksotis dan segar ini menjadikan aroma Clarins lembut, intens dan menawan.

Saat anda mengenakan parfum ini Anda akan merasakan kesegaran yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Perpaduan aroma yang harmonis menghasilkan wewangian yang soft dengan kesan mewah

Dengan wewangian ini Anda akan merasa semangat dan percaya diri selama beraktivitas sepanjang hari. Aroma ini pun akan memberikan kenyamanan bagi orang di sekitar Anda hingga tak terganggu  oleh bau yang tidak sedap.

Claris Mans diracik oleh para Ahli berpengalaman dan 100% non alkohol karna pelarutnya menggunakan Absolute Parfume, pelarut parfum terbaik di dunia. Sehingga parfum ini sesuai dengan syariat islam dan aman jika dipakai untuk beribadah. Jenis Parfum eau de toilette ini pun memiliki ketahanan hingga 12 jam.

Parfum ini pun dikemas dengan kemasan yang mewah dan elegan namun tetap ringan sehingga mudah jika dibawa berpergian.

Baca Juga :  6 Brand Sepatu Lokal Terbaik di Indonesia, Dijamin Bikin Makin Keren!

2. Trescho Oud Malaki 

parfum pria yang disukai wanita

sumber : google.com/bersosial

Jika anda menyukai parfum beraroma fresh, Anda bisa mencoba wewangian dari Troche Oud Malaki ini. Parfum ini hadir dengan paduan aroma buah dan bunga yang memberikan kesegaran saat memulai aktivitas di pagi hari.

Sebagaimana kita tahu, jenis parfum arab adalah parfum yang tahan lama namun aromanya tidak menyengat. Maka, perpaduan dari aroma buah anggur dan bunga lavender ini mampu menemani aktivitas dan ibadah Anda sepanjang hari.

3. Ajyad Oud Khalfan

parfum pria yang disukai wanita

sumber : google.com/bersosial

Setelah hari menjelang sore, Anda tentu memerlukan waktu untuk beristirahat. Parfum oud Khalfan ini hadir dengan aroma rempah yang manis seperti vanilla, kayu manis, dan kelapa. Aroma parfum ini cocok untuk menemari suasana sore hari yang tenang.

4. Arabian Oud Fragrance

sumber : google.com/bersosial

Parfum ini memiliki wangi seperti rempah dari kandungan serai, cengkih, tembakau, dan saffron. wewangian dengan aroma rempah ini cocok untuk menamani aktivitas Anda pada siang hari yang bersemangat.

Aroma rempah seperti ini pun bisa menimbulkan kesan maskulin dan enerjik dalam setiap aktivitas Anda.

5. Woody style

parfum pria yang disukai wanita

sumber : google.com/bersosial

Selanjutnya ada parfum yang cocok untuk digunakan saat petang hari karena memiliki aroma yang lembut dan ringan. Parfum woody style ini memiliki Aroma kayu yang ringan dari kayu gaharu.

6. Arabian Oud Misty Wood

parfum pria yang disukai wanita

sumber : google.com/bersosial

Terakhir, ada parfum dengan kesan hangat dari aroma kayu cendana yang kuat. Bagi anda yang senang parfum dengan aroma kuat dan tahan lama, anda bisa memilih Misty wood ini. Parfum ini cocok untuk digunakan pada suasana malam hari yang sejuk

6 Rekomendasi Parfum Pria yang Disukai Wanita Terbaik Non Alkohol

Demikianlah enam rekomendasi parfum pria yang disukai wanita terbaik yang bisa Anda gunakan untuk beraktivitas dan beribadah.

Tentu saja parfum-parfum di atas sudah sesuai dengan syariat islam karena tidak mengadung alkohol.

Dengan mengenakan wewangian ini, Anda bisa lebih semangat beraktivitas dan memberikan kenyamanan bagi orang sekitar karena terhindah dari bau yang tidak sedap.

Sekian artikel rekomendasi parfum pria yang disukai wanita ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi Anda.

Untuk membaca artikel menarik lainnya, Anda bisa mengunjungi Blog Evermos.

Related Posts