10 OOTD Korean Style Hijab untuk Tampilan Manis nan Modis

Sedang mencari referensi OOTD Korean Style hijab yang cocok untuk Kamu gunakan? Jangan khawatir, bagi Kamu yang merupakan hijaber sekaligus penggemar K-Pop dapat meniru beberapa inspirasi berikut.

Tren fashion Korea kini semakin digandrungi oleh para kalangan muda, termasuk diantaranya adalah hijabers. Inspirasi fashion Korea tentunya patut untuk dilirik, sebab selain stylish dan modis, beberapa fashion item Korea juga cocok untuk dikenakan bagi seorang hijabers.

Mulai dari model oversized hoodie, dress, vest dan sebagainya yang patut Kamu kenakan.

Bagi Kamu yang sudah penasaran, ini dia inspirasi OOTD Korean Style Hijab yang layak untuk dicoba.

OOTD Korean Style Hijab

1. Beige Blazer dan Boyfriend Jeans

ootd korean style hijab
Sumber: pinterest.com

Perpaduan antara oversized blazer dengan nuansa beige akan membuat penampilan Kamu terkesan classy. Untuk atasannya Kamu bisa gunakan t-shirt ataupun kemeja polos. Seperti pada adegan atau scene dalam drakor atau drama Korea, dimana pemeran akan menggunakan bawahan yang nyaman yaitu boyfriend jeans. Pilih sepatu sneakers tanpa tali untuk memudahkan Kamu bepergian. Pashmina nuansa earth tone sangat tepat dalam pemilihan hijab.

2. Oversized Hoodie

ootd korean style hijab
Sumber: pinterest.com

Mau meniru OOTD Korean Style Hijab yang simpel? Hanya dengan bermodalkan oversized hoodie, Kamu sudah bisa mencoba gaya fashion ala Korea. Oversized hoodie dapat menjadi fashion item yang melengkapi Kamu traveling sekaligus memberikan kehangatan ketika berada di luar. Straight jeans adalah perpaduan yang tepat untuk gaya OOTD simpel berikut. Sneakers putih menjadi item yang wajib bagi Kamu pecinta Drakor.

3. Simpel dengan Vest Nuansa Netral

ootd korean style hijab
Sumber: pinterest.com

Buat Kamu yang punya item vest dalam lemari pakaian, cobalah untuk meniru gaya OOTD ala Korea berikut. Item vest sendiri sempat booming kembali karena kerap menjadi tren fashion di negara ginseng tersebut. Gunakan kemeja atau blouse, detail serut pada tangan membuat penampilan Kamu makin feminim. Bawahannya Kamu bisa gunakan celana jeans dan sepatu kets. Agar makin stylish, kenakan sunglasses.

Rompi atau vest juga tak kalah kerennya digunakan sebagai pelengkap busana untuk gaya kekinian, berikut ide OOTD Vest Hijab.

4. Tampil Stylish dengan Kemeja Flanel

ootd korean style hijab
Sumber: pinterest.com

Saat ini ada istilah yang menggambarkan nuansa busana yang kerap digunakan oleh perempuan, salah satunya adalah cewek bumi. Bagi Kamu yang menyukai gaya pakaian dengan nuansa earth tone satu ini sekaligus ingin bergaya ala tren fashion Korea dapat mencoba dengan item kemeja flanel. Kemeja flanel dengan aksen kotak-kotak akan memberikan kesan yang stylish, dengan padu padan jeans warna senada, hijab dan sneakers yang menjadi item wajib dalam gaya berikut. Jangan lupa kenakan tote bag untuk menyimpan beberapa peralatan Kamu ketika pergi beraktivitas.

5. Kesan Muda dengan Vest

ootd korean style hijab
Sumber: pinterest.com

Vest menjadi fashion item yang tidak kalah pentingnya wajib dimiliki oleh para hijabers. Bagi Kamu yang ingin memiliki tampilan muda khususnya, kombinasi blouse dan vest tentunya menarik untuk dicoba. Celana kulot dengan warna netral bisa Kamu padukan dalam gaya ala street style Korea satu ini. Sneakers sudah menjadi item wajib yang harus Kamu kenakan.

6. Rok Plisket dan Outer Kece

ootd korean style hijab
Sumber: pinterest.com

Padu padan antara t-shirt dengan kemeja sebagai outer seperti gaya ala Korea satu ini akan memberikan kesan muda. Gunakan rok plisket sebagai bawahannya yang simpel. Agar lebih serasi, Kamu bisa gunakan hijab pashmina hitam dengan sepatu boots hitam. Sementara tasnya, cukup kenakan mini sling bag.

7. Feminim dengan Floral Skirt

ootd korean style hijab
Sumber: pinterest.com

Perpaduan busana ala gaya Korea identik dengan busana yang feminim dan terkadang colourful. Bagi Kamu yang memiliki selera fashion ala Korea, item floral skirt adalah pilihan yang tepat untuk Kamu coba. Atasannya cukup simpel yaitu dengan sweater crop tee berwarna netral. Beri kesan manis dengan gunakan Sling bag netral.  Sepatu boots hitam akan memudahkan Kamu untuk beraktivitas seperti kuliah, hangout maupun acara santai lainnya.

Sedang cari inspirasi padu padan OOTD Sweater Hijab yang kekinian? Cek disini.

8. Look ala Cewek Kue dengan Oversized Sweater

ootd korean style hijab
Sumber: pinterest.com

Istilah berikutnya yang menggambarkan perempuan yang kerap menggunakan busana colourful yaitu cewek kue. Biasanya, para wanita yang menyukai warna colourful memiliki karakter yang ceria dan humble. Padu padan busana oversized sweater warna coral dengan rok span warna senada. Serasikan topi, tote bag dan sneakers dengan warna putih yang elegan.

Tampil syar’i bukan berarti tidak bisa stylish dan terlihat modis, Kamu juga bisa ikuti ide Model baju gamis terbaru seperti yang satu ini!

9. Inner Dress untuk Kesan Modis

ootd korean style hijab
Sumber: pinterest.com

Mau tampilan ala Korean style yang modis dan stylish? Kamu bisa gunakan inner dress berikut. Perpaduan antara inner dress dengan outer memberikan kesan yang modis sekaligus anggun. Kamu dapat menggunakan OOTD Korean Style Hijab berikut untuk menunjang beragam aktivitas dari yang santai hingga formal. Gaya berikut juga cocok untuk Kamu padukan bersama tote bag putih. Sama seperti sebelumnya, sepatu dengan nuansa putih adalah pilihan yang tepat untuk meniru gaya fashion ala Korea.

Bagi Kamu yang ingin tahu inspirasi OOTD Hijab Simple untuk Hangout untuk gaya kasual, coba cek disini!

10. Oversized Shirt dan Rok Plisket

ootd korean style hijab
Sumber: pinterest.com

OOTD Korean Style Hijab berikutnya yaitu kombinasi antara oversized shirt dengan rok plisket yang memberikan kesan feminim. Kombinasi warna sage pada look kali ini memberikan kesan yang kalem dan elegan. Pilih tas hand bag untuk menunjang kegiatan produktif Kamu kali ini. Sneakers dapat menjadi bawahan yang tepat untuk gaya OOTD satu ini.

Padu padan OOTD Hijab Rok Plisket bisa jadi sumber inspirasi gaya berbagai aktivitas Kamu, silahkan simak inspirasinya disini.

Demikian inspirasi OOTD hijab gaya ala Korea yang stylish dan modis. Sudahkah Kamu menentukan pilihan yang tepat? Semoga dapat menginspirasi ya!

Sebarkan informasi artikel Blog Evermos berikut kepada orang-orang terdekat Kamu ya!

Mau punya outfit kekinian dengan harga yang terjangkau dan berkualitas? Semuanya tentu ada di Evermos.

Di Evermos, selain Kamu bisa memiliki produk Kamu juga bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan memasarkan produk yang ada di katalog Evermos!

Dapatkan komisi penghasilan hingga 35% per bulannya hanya di Evermos, gabung sekarang juga dengan klik tombol di bawah ini!

YUK, GABUNG DISINI!

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)