Yuk, Intip! 5 Model Kerudung Terbaru Ini Bikin Tampilan Jadi Lebih Elegan

Ingin tampil cantik dan elegan di berbagai momen? Anda harus tahu model kerudung terbaru yang akan diulas pada artikel kali ini.

Jika berbicara mengenai trend fashion di Indonesia, memang selalu meningkat pesat seiring dengan perkembangan zaman.

Termasuk untuk model kerudung yang digunakan oleh para wanita. Seiring berjalannya waktu selalu terdapat model-model kerudung terbaru. Hal ini membuat para wanita ingin mengikuti trend fashion yang ada.

Penasaran dengan model kerudung terbaru? Berikut ulasannya dan pastikan Anda tak melewatkannya.

5 Model Kerudung Terbaru 

1. Kerudung dengan Tali Belakang

Kerudung Terbaru
Sumber: google.com

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan konsep kerudung terbaru yang satu ini. Sebenarnya model ini biasanya digunakan oleh para siswa yang masih bersekolah.

Akan tetapi, kerudung dengan tali tersebut akhir-akhir ini kembali booming karena dinilai sangat simple dan juga praktis.

Tidak hanya dinilai sebagai fashion saja, hijab ini juga menutup hingga bagian dada. Bagi Anda yang ingin berpenampilan syar’i pun tak perlu khawatir, Anda bisa mengenakan model kerudung ini.

2. Kerudung Bergo

Kerudung Terbaru
Sumber: google.com

Saat ini tidak sedikit hijabers yang memiliki kerudung jenis ini karena memiliki banyak fungsi. Model kerudung ini tentu sangat praktis dan simple untuk dikenakan.

Bergo bisa dipakai wanita berhijab saat santai atau hanya di rumah saja. Pemakaiannya pun sangat mudah karena bisa langsung pakai tanpa menggunakan peniti atau jarum pentul.

Tidak hanya itu, pada umumnya bergo dibuat dari bahan atau material yang nyaman dan menyerap keringat. Tentu akan nyaman dipakai sehari-hari.

Bergo juga cocok dikenakan untuk Anda yang ingin tampil simple dan casual. Dipakai untuk olahraga atau pun renang pun tak masalah.

3. Pashmina

Kerudung Terbaru
Sumber: google.com

Model kerudung pashmina ini dinilai cepat dan praktis pula saat memakainya. Anda bisa langsung memakainya tanpa harus melipat-lipat terlebih dahulu.

Anda tinggal mengatur sisi kanan atau kiri yang lebih panjang atau sama panjang. Semua tergantung selera masing-masing orang.

Kelebihan lain dari pashmina yaitu bisa dikreasikan menjadi berbagai macam gaya berhijab. Anda bisa melihat contoh tutorial di youtube untuk mengkreasikan pashmina ini.

Pashmina juga tersedia berbagai macam bahan atau kain. Agar lebih nyaman sebaiknya pilih kain yang mudah diatur seperti katun atau rayon.

Pastinya dengan mengenakan pashmina ini cocok untuk di segala suasana. Anda bisa memadupadankan pashmina yang bermotif variasi sesuai dengan gaya busana Anda.

4. Khimar

Kerudung Terbaru
Sumber: google.com

Model kerudung terbaru selanjutnya yaitu khimar. Jenis kerudung ini tidak pernah terlepas dari kesan syar’i dalam menutup bagian aurat wanita, khususnya untuk menutupi bagian rambut, kepala serta dada.

Khimar cocok dikenakan untuk semua momen, terutama pada momen hari istimewa umat muslim, yaitu Idul Fitri atau Lebaran.

Hijab yang memiliki kelebihan yang disesuaikan dengan ketentuan syar’i tentunya akan menjadi salah satu hal yang layak dipertimbangkan and dijadikan acuan. Dengan begitu, setiap perempuan bisa berbusana islami dengan lebih baik lagi.

Seperti produk hijab lainnya, kini khimar pum memiliki banyak kategori bahan seperti bahan katun, sifon, diamond dan lain-lain.

Anda pun bisa mix and match khimar dengan busana baju yang dikenakan. Pastikan warna baju dan khimar terlihat senada.

5. Hoodie

Kerudung Terbaru
Sumber: google.com

Tidak sedikit para hijabers yang memakai hijab hoodie. Karena model ini sangat instan dan praktis dari cara pemakaiannya.

Kini memanfaatkan hijab memang tidak harus repot dan memakan waktu lama dalam memakaiannya. Nah, model hoodie ini bisa jadi salah satu pilihan Anda untuk berkreasi dalam berkerudung.

Model ini cocok dikenakan untuk berbagai momen, seperti momen casual. Bahkan dipakai untuk olahraga pun bisa dan akan terlihat lebih elegan.

Sama halnya seperti model hijab lainnya, model hijab hoodie tersedia dari bahan yang bermacam-macam.

Itulah beberapa model kerudung terbaru yang bisa Anda jadikan referensi untuk berpenampilan di berbagai momen, agar  Anda terlihat lebih cantik dan elegan.

Semoga Anda dapat terinspirasi dan semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Yuk, temukan informasi seputar fashion menarik lainnya hanya di Blog Evermos.

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)