10+ Model Baju Gamis Trend di 2022 yang Stylish dan Modis, Intip Yuk!

Model baju gamis merupakan busana muslimah yang wajib dimiliki oleh wanita muslimah, selain nyaman di gunakan ada berbagai model gamis terbaru yang semakin mempercantik penampilan.

Jika Anda ingin mencari referensi model baju tahun 2021 yang terbaik untuk berbagai acara formal dan acara santai, simak selengkapnya dalam artikel berikut.

Anda ingin tahu model baju gamis yang lagi nge-trend di tahun 2022? Yuk, cari tahu pada ulasan artikel berikut ini!

Gamis siap menjadi pakaian yang bisa diandalkan mulai dari acara casual hingga kondangan. Penasaran kan? Langsung check ya, siapa tahu ada di antara model gamis terbaru baju ini yang bisa menginspirasi Anda dan menemani hari-hari spesial Anda.

Daftar Isi:

Model Baju Gamis Trend 2022

1. Model Baju Gamis Pesta untuk Kesan Glamour. Mendapatkan tampilan yang elegan dan mewah tidak selalu harus dengan busana penuh detail dan aksesori yang berlebihan. Model ini sangat cocok untuk dikenakan pada acara pesta. Bahkan untuk acara formal lainnya juga tetap terlihat fashionable.

Model Baju Gamis
Sumber: google.com

Model baju gamis di atas menambah kesan menarik. Selain itu, dengan adanya aksen manik-manik membuat tampilan gamis terlihat lebih glamour, tetapi tidak norak.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan baju gamis yang menarik atau ingin berbisnis berjualan baju  , Anda bisa bergabung bersama Evermos.

Evermos merupakan platform social commerce yang menghubungkan para supplier dan reseller. Dengan menjadi reseller Evermos, Anda akan mendapatkan kemudahan dan keuntungan.

Jika berminat, silahkan untuk klik di bawah ini ya!

daftar reseller evermos gratis

2. Model Brokat ini memiliki kesan yang elegan. Cocok sekali untuk dikenakan pada acara formal, seperti untuk kondangan, atau acara penting lainnya. Acara penting tersebut termasuk juga dalam suatu pernikahan, biasanya ada bridesmaid. Bridesmaid memiliki peran yang sangat penting saat hari pernikahan.

model baju gamis
sumber : google/bersosial

Model gamis terbaru baju yang satu ini tentu saja menjadi trend gamis 2021, bahkan pada tahun-tahun sebelumnya juga.

Apakah Anda suka merasa bingung pilihan atau desain baju bridesmaid mana yang cocok? Gamis brokat ini bisa jadi referensi untuk Anda.

3. Gamis Batik buat tampilan formal, tentu baju model gamis 2021 dengan model gamis terbaru batik ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda untuk bisa tampil lebih cantik dan elegant.

Model Baju Gamis
Sumber: google.com

Baju dengan model gamis terbaru batik memang sudah ada sejak zaman dahulu dan sudah berkembang di Indonesia, bahkan di luar negeri sekali pun.

Nah, banyak orang yang meyakini jika untuk bisa tampil menarik, seseorang harus mengenakan pakaian yang menarik pula.

Contohnya dengan mengenakan gamis baju batik ini.

Jika Anda scrolling Instagram, tidak heran bahwa gamis batik jadi model yang trend gamis 2021.

4. Gamis Cape menampilkan kesan Stunning. Baju dengan model ini sudah banyak Anda jumpai di mana-mana. Karena menjadi trend, membuat orang ingin mengenakan gamis ini untuk berbagai acara. Khususnya acara formal.

Model Baju Gamis
Sumber: google.com

Baju gamis dengan model gamis terbaru cape ini menjadi baju yang trend gamis 2021. ini. Tampilan gambar gamis terbaru 2021 ini memang terlihat lebih anggun jika dipakai.

Jika Anda memakai gamis model ini, akan lebih terlihat cantik jika Anda memadupadankan dengan memakai sepatu high heels.

Lengkapi Koleksi Anda dengan Produk Gambar gamis terbaru 2021 Unggulan dari Evermos

model baju gamis

Mau bisnis baju model gamis terbaru 2021 yang menarik dan trendy? Gabung bersama Evermos yuk! Dengan jadi reseller, Anda akan mendapatkan komisi hingga jutaan rupiah setiap bulannya.

Klik gabung untuk mendaftar dan raih kesempatan untuk mendapatkan komisi sesuai keinginan.

MULAI JUALAN SEKARANG

5. Gamis Motif Bunga memang bikin Feminim. Jika Anda ingin berpenampilan menarik dengan gamis model bermotif ini, pilihlah motif yang sederhana dan membawa kesan elegan. Pilih motif yang simple dan tidak rame.Model Baju Gamis

Sumber: google.comGamis dengan model bermotif juga banyak disukai oleh para wanita. Jangan dikira dengan memakai model gamis terbaru motif ini terkesan berlebihan. Justru akan memberi kesan tampilan yang lebih unik.

Biasanya pada gamis terdapat bervariasi motif, seperti motif bunga atau flora, motif garis atau kotak-kotak dan lain sebagainya.

Semuanya tergantung selera masing-masing orang. Siap-siap dengan baju gamis terbaru 2021 bermotif ini tampilan Anda jadi semakin trendy!

6. Model Baju Gamis Syar’i menampilkan kalem & Anggun, sudah banyak model baju gambar gamis terbaru 2021 terbaru syar’i yang menarik, di mulai dengan model yang polos, berenda, atau dilengkapi dengan tali dan masih banyak model lainnya.

Model Baju Gamis
Sumber: google.com

Bagi Anda yang suka berpenampilan syar’i, kenapa tidak untuk mengenakan model gamis terbaru syar’i yang elegan dan tetap modis.

Walau terkadang banyak orang yang menilai bahwa memakai gamis syar’i itu gampang gerah dan modelnya monoton. Padahal, saat ini sudah banyak model yang unik dan nyaman serta tetap mencirikan kesyar’iannya atau tertutup.

Salah satu model baju gamis terbaru syar’i yang menarik seperti pada gambar di atas. Bisa jadi referensi gambar gamis terbaru 2021 terbaru 2021 juga untuk Anda ya!

7. Gamis Busui yang Modis ini dilengkapi dengan fitur kancing aau resleting pada bagian bukaan depannya yang memudahkan para ibu untuk tetap menyusui anaknya meski sedang beraktivitas di luar rumah.

model baju gamis
sumber : google/bersosial

Model baju gamis terbaru semakin sini semakin beragam. tidak hanya mementingkan penampilan namun juga dari sisi kenyamanan penggunanya. contohnya adalah tren model baju gambar gamis terbaru 2021 terbaru busui yang memudahkan para ibu baru bisa tetap bergaya modis namun tetap bebas merawat anak.

8. Gamis Ikat Kesan Lebih Girly, terlihat lebih ramping dan jenjang bagi penggunanya. Gamis Model Ikat ini cocok digunakan untuk hadir ke acara semi-formal seperti acara reunian.

model baju gamis
sumber : google/bersosial

Model baju model 2021 gamis terbaru ikat ini didapat dari pengembangan gambar gamis terbaru 2021 biasa namun pada sisi kiri dan kanannya diberikan tambahan draperi yang bisa memberikan kesan manis. Draperi pada gambar gamis terbaru 2021 ini bisa diikatkan dibagian depan sesuai kebutuhan.

Tidak hanya Gamis Dewasa, Koleksi Gamis Anak-Anak pun Tersedia Lengkap di Aplikasi Evermos. Yuk Kembaran dengan Sang Buah Hati!

model baju gamis

9. Gamis Berlayer untuk Tampilan Casual. Sepintas, gamis ini tampak seperti baju atasan yang dipadukan dengan rok panjang. Padahal sebenarnya ini merupakan satu kesatuan pakaian.

model baju gamis
sumber : google/bersosial

Model gamis terbaru ini menjadi salah satu inovasi unik dalam dunia fashion, karena model baju gamis terbaru ini memiliki aksen bertumpuk pada bagian badannya.

10. Gamis Plisket untuk tampilan kekinian, agar tampilan lebih stylish gunakan aksesoris seperti belt untuk mempermanis penampilan Anda.

model baju gamis
Sumber: google.com

Bahan plisket menjadi bahan yang tren di fashion wanita saat kini dapat kita lihat dari penggunaannya seperti adanya rok plisket, pashmina plisket, cullotte plisket dan kini gamis plisket.

Demikianlah beberapa model baju gamis yang menjadi trend di tahun 2022 ini.

Dapatkan baju gamis terbaru dengan harga terjangkau dan berkualitas di Evermos, selain itu Anda dapat menjualkannya ke orang terdekat Anda untuk mendapatkan keuntungan.

Rekomendasi Baju Gamis Spesial Keluarga yang Tersedia di Evermos

model baju gamis

Anda bisa menemukan beragam model baju gamis terbaru unggulan di Evermos. Ada berbagai model baju gamis, mulai dari baju gamis dewasa hingga anak-anak.

Bahkan bisa couple-an juga dengan keluarga. Penampilan jadi lebih eye-catchy dan menarik.

Selain untuk pemakaian pribadi, Anda bisa menemukan peluang bisnis menjadi reseller gamis dengan bergabung jadi reseller Evermos.

Tidak Punya Modal untuk Memulai Usaha? Tenang, Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha?

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Dengan cara klik di bawah ini!

YUK, GABUNG DISINI!

 

Demikianlah ulasan mengenai rekomendasi model baju gamis trendy di 2022. Tunggu apalagi, yuk segera miliki koleksinya sekarang dan raih peluang bisnisnya!

Jangan lewatkan artikel fashion menarik lainnya Anda di situs Blog Evermos

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)