Inilah 5 Model Jilbab Instan yang Menarik Untuk Dicoba

Seringkali ribet saat memakai jilbab? Tenang, setelah mencoba beberapa jilbab instan ini, Anda tidak akan merasa ribet lagi dan pastinya tetap terlihat menarik.

Jika ingin memakai hijab dengan nyaman tapi tetap modis, cari tahu hijab instan yang bisa jadi referensi untuk Anda kenakan pada ulasan artikel berikut ini!

Oh ya, ada rekomendasi hijab instan yang bisa Anda miliki yang tersedia di Evermos, lho. Simak artikelnya hingga tuntas ya!

5 Model Jilbab Instan yang Menarik 

1. Bergo

Jilbab Instan

Salah satu jilbab instan yang saat ini banyak disukai yaitu model Bergo. Untuk pemakaian hijabnya pun sangat simple.

Sebenarnya hijab bergo ini termasuk jenis langsungan atau hijab yang siap pakai. Jenis hijab ini sangat digandrungi oleh para hijaber karena modelnya sangat banyak. Begitu juga dengan pilihan warnanya yang banyak pula.

Hijab bergo ini cocok dipakai untuk kegiatan dan moment tertentu. Bahkan cocok sekali untuk dipakai santai di rumah pun tetap nyaman.

2. Khimar

Jilbab Instan

Hijab instan selanjutnya yaitu Khimar. Khimar adalah kain yang menutupi kepala, leher dan menjulur menutupi dada wanita baik dari bagian belakang maupun depan.

Model khimar biasanya menjulur ke bawah dari kepala hingga seluruh dada tertutupi.

Sudah banyak tersedia khimar instan di pasaran. Anda hanya tinggal memilih model dan warna dari khimar instan yang disukai.

3. Turban

Jilbab Instan
Sumber: shutterstock.com

Tidak hanya hadir dengan model yang basic, hijab instan juga diproduksi dalam bentuk turban. Model hijab turban ini sangat pas digunakan untuk pemakai hijab yang menyukai bereksperimen dengan memadupadankan pakaian modern.

Sebenarnya hampir semua bentuk wajah cocok untuk memakai model hijab turban. Akan tetapi tidak disarankan bagi Anda yang memiliki wajah bulat atau persegi karena bentuk rahang yang tegas akan cenderung terlihat.

Sudah banyak model turban yang bisa Anda jumpai. Anda hanya tinggal mix and match  turban dengan baju yang Anda kenakan.

4. Segiempat

Jilbab Instan
Sumber: shutterstock.com

Model hijab instan segiempat ini tentu tak kalah menarik dari model hijab lainnya. Hijab segiempat cenderung fleksibel untuk dikreasikan sesuai dengan keinginan kita.

Seperti aneka macam kreasi kerundung yang bisa kita lihat tutorialnya di internet atau youtube. Maka kita pun pasti akan lebih mudah menirunya jika menggunakan hijab segiempat.

Selain mudah dikreasikan, kelebihan dari hijab segiempat ini mudah dicuci, mudah disetrika, hemat tempat dan harganya juga kebanyakan terjangkau.

Tapi, Anda juga harus selektif dalam memilih hijab ini. Kadang kala kemungkinan ada harganya jauh lebih murah lagi tapi kualitasnya kurang bagus seperti tipis dan menerawang.

5. Pashmina

Jilbab Instan
Sumber: shutterstock.com

Model hijab pashmina ini banyak disukai oleh para hijabers, terutama untuk anak remaja atau millennials.

Untuk pemakaian hijab pashmina ini tentu sangat mudah. Anda bisa menggunakan model hijab yang simple dengan menggunakan pashmina. Akan tetapi lain ceritanya jika Anda berkreasi dalam membentuk model dari hijab pashmina ini.

Bahkan saat ini sudah tersedia hijab pashmina instant pada saat pakai tidak harus mengenakan peniti atau jarum. Yaitu dengan menggunakan tali sebagai pengganti untuk penggunaan peniti.

Tentu lebih simple bukan? Sama seperti hijab lainnya, pashmina ini terdiri dari macam bahan dan warna yang sangat menarik. Ada yang terbuat dari bahan diamond, voal, laser cut dan lain sebagainya.

Anda bisa memilih pashmina dengan bahan yang menurut Anda nyaman saat dikenakan. Jangan lupa untuk mix and match warna pashmina dengan baju yang Anda kenakan ya!

Bagi Anda yang ingin menjadi reseller dengan menjual produk-produk muslim seperti hijab atau yang lainnya, Anda bisa klik Daftar Reseller Evermos Gratis di bawah ini.

Gabung Sekarang

Banyak kemudahan dengan menjadi reseller Evermos. Bisnis yang Anda jalankan TANPA MODAL, lho. 

Anda dapat memiliki toko online sendiri dan raih kesempatan penghasilan sesuai keinginan Anda dari setiap penjualan produk.

Semakin banyak penjualan produk Anda, maka semakin banyak pula komisi yang Anda dapatkan.

Tunggu apalagi? Segera daftar jadi reseller hebat di Evermos yuk! Siap-siap dapat omset jutaan rupiah!

Nah, itulah informasi beberapa model hijab instan yang bisa Anda ikuti. Setiap orang memiliki selera masing-masing dalam memakai hijab.

Tapi, dengan memakai hijab instan cenderung dipilih oleh banyak orang dibanding hijab yang rumit dalam pemakaiannya.

Tentu dengan memakai hijab instan akan lebih praktis dan mudah untuk Anda kenakan. Selamat mencoba berbagai model hijab instan untuk menunjang penampilan Anda agar tetap menarik.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Yuk, cari tahu informasi menarik lainnya pada blog Evermos.

×