Intip! 5 Desain Busana Muslim yang Trendy dan Fashionable

Ingin berpenampilan trendy dan fashionable? Jika iya, cari tahu dulu desain busana muslim yang akan menunjang penampilan sesuai dengan keinginan Anda pada ulasan artikel berikut ini!

Busana muslim pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda, karena busana muslim merupakan busana yang cocok dikenakan untuk semua kalangan baik anak-anak, remaja maupun dewasa.

Saat ini telah tersedia desain busana muslim yang modis dan trendy yang bisa Anda jadikan referensi.

Nah, seperti apakah desain busana muslim yang trendy dan fashionable tersebut? Pastikan untuk tidak melewatkan artikel ini ya!

Desain Busana Muslim

1. Abaya Modern dengan Detail Renda

Desain Busana Muslim
Sumber: google.com

Desain busana muslim abaya ini tampak modern dengan aksen atau detail renda pada bagian ujung-ujung abaya.

Modelnya yang lurus mampu membuat tubuh tampak lebih ramping. Apalagi jika Anda memiliki tubuh yang tinggi, akan terlihat pas dan cantik semampay.

Namun bagi yang memiliki tubuh mungil, sebaiknya dalam mengenakan abaya ini dengan heels atau wedges agar terlihat lebih tinggi.

Anda juga bisa mengenakan manset gamis dari bahan kain yang dapat menyerap keringat.

2. Busana Syar’i yang Anggun

Desain Busana Muslim
Sumber: google.com

Dengan mengenakan busana syar’i ini terlihat lebih anggun dan fashionable, bukan? Busana ini tentu cocok sekali dikenakan pada gaya berpakaian syar’i.

Saat ini telah tersedia busana muslim yang tampak menarik dengan aksen rample membuat kesan lebih casual.

Busana ini sangat cocok untuk dilakukan mix and match dengan perpaduan warna baju dengan hijabnya.

3. Busana Muslim Full Bordir

Desain Busana Muslim
Sumber: google.com

Dengan adanya desain full bordir ini membuat busana muslim tampak menawan saat dikenakan. Jika Anda mencari baju yang modern dan modis, tidak salahnya untuk memilih model ini.

Baju ini pun didesain dengan model yang simple. Aksen full bordir ini juga memberi kesan mewah pada penampilan.

Anda juga bisa lakukan mix and match dengan hijab yang dikenakan. Sebaiknya gunakan warna yang senada dengan baju, agar tampak good looking.

4. Tunik Bordir

Desain Busana Muslim
Sumber: google.com

Baju tunik dengan desain bordir ini cukup simple dan modis. Atasan tunik ini memiliki model baju yang modern dengan ukuran panjang hingga betis dan asimetris pada bagian bawahnya.

Oleh sebab itu, akan terlihat pas sekali jika atasan tunik dipadupadankan dengan celana bawahan yang memiliki warna senada dengan bordiran.

Begitupun dengan perpaduan hijabnya, gunakan model yang simple serta warna yang lebih cerah.

5. Outerwear Panjang

Desain Busana Muslim
Sumber: google.com

Agar terlihat semakin trendy, Anda juga bisa mencoba gaya pakaian dengan desain seperti ini.

Selain itu, Anda bisa memadupadankan baju muslim polos dengan outerwear panjang bermotif yang tampak loose saat dikenakan.

Setelah itu, Anda bisa memilih hijab yang memiliki warna senada dengan baju. Untuk memaksimalkan tampilan, Anda bisa memakai heels yang matching dengan tampilan.

Dari semua desain atau model busana muslim, mana yang paling Anda sukai? Tiap orang pasti punya selera masing-masing ya.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari ataupun ingin berjualan baju muslim, Anda bisa menjadi reseller di Evermos.

Di Evermos menjual berbagai macam produk muslim, salah satunya produk busana muslim yang trendy dan fashionable. Banyak berbagai pilihan menarik dari busana muslim untuk menunjang penampilan jadi semakin elegant.

Jika Anda ingin mendaftar menjadi reseller di Evermos, silahkan untuk meng-klik tulisan Reseller Evermos di bawah ini ya!

Reseller Evermos

Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

 

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)