4 Tips Memilih Merek Busana Muslim yang Trendy dan Nyaman

Ingin trendy dan nyaman dalam berpenampilan? Anda harus tahu tips dalam memilih merek busana muslim yang  trendy dan nyaman pada ulasan artikel berikut ini!

Memiliki penampilan yang menarik dengan mengenakan busana muslim modern tentu jadi keinginan banyak orang. Dengan berbagai model busana muslim yang sedang trend saat ini, Anda pun bisa memilih busana yang cocok sesuai selera.

Nah, berikut akan dijelaskan tips memilih merek busana muslim yang trendy dan nyaman. Baca artikel ini hingga tuntas ya!

4 Tips Memilih Merek Busana Muslim

1. Pilih Model Pakaian Sesuai Dengan Kebutuhan

Merek Busana Muslim
Sumber: google.com

Peranan busana bagi pemakainya, pada dasarnya lebih pada rasa kepercayaan diri. Oleh karena itu, busana yang dikenakan akan sangat berpengaruh bagi dirinya. Pengaruh tersebut bisa berupa rohani dan jasmani.

Saat ini sudah banyak model busana muslim yang dapat Anda kenakan sesuai dengan kebutuhan. Dimulai dari kegiatan sehari-hari, untuk acara-acara besar seperti acara hari raya lebaran, pesta, ataupun kegiatan lainnya.

Jika busana muslim yang Anda kenakan untuk kegiatan sehari-hari, pilihlah pakaian dengan potongan yang sederhana dan warna netral.

Sedangkan untuk acara hari raya ataupun pesta, Anda bisa memilih model yang lebih nyentrik agar memberi kesan mewah tapi tetap santun dan sesuai dengan syariat Islam.

2. Pilih Pakaian yang Nyaman Dikenakan

Merek Busana Muslim
Sumber: google.com

Hal utama yang harus diperhatikan dalam berpakaian yaitu rasa nyaman. Jika kita merasa nyaman dengan pakaian yang dikenakan, maka kita juga merasa penampilan tersebut akan membuat percaya diri.

Pakaian nyaman bukan hanya dilihat dari seberapa mahal atau merek apa yang dikenakan, namun banyak kriteria pakaian yang bisa disebut nyaman.

Kriteria pakaian nyaman bisa dilihat dari bahan dan model pakaian.

Bahan sangat penting untuk menentukan kenyamanan dalam berpakaian. Bahan yang adem dan mampu menyerap keringat biasanya menjadi andalan setiap orang untuk dipilih sebagai pakaian yang bisa digunakan sehari-hari.

Model pakaian juga mempengaruhi kenyamanan. Anda bisa memilih pakaian dengan berbagai model. Jika Anda ingin bergaya casual, hendaknya memilih pakaian dengan model minimalis dan tidak banyak warna.

Jika Anda termasuk feminin, sangat menarik untuk memakai rok atau dress. Jadi, dalam hal memilih model pakaian, semua tergantung pada selera masing-masing orang.

Tapi, pastikan model pakaian yang Anda pakai membawa kesan santun sesuai syariat Islam.

3. Sesuaikan Dengan Budget yang Anda Miliki

Merek Busana Muslim
Sumber: google.com

Biaya atau budget adalah sebagai alat pemenuh kebutuhan. Budget termasuk hal penting yang harus Anda sesuaikan dengan keinginan Anda.

Dalam membeli sesuatu, tentunya Anda harus bisa menyesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Jangan memaksakan untuk memilih merek busana muslim ternama tetapi malah jadi beban. Hal itu justru sama sekali tidak nyaman.

Bahkan ada pepatah “harga menentukan kualitas”. Jangan heran jika Anda menginginkan suatu produk yang berkualitas, harganya juga fantastis.

Sebaiknya Anda memilih produk yang berkualitas dan harga sesuai dengan kantong Anda.

4. Pilih Brand Ternama

Saat ingin membeli pakaian dari brand ternama, apa yang pertama kali Anda perhatikan? Apakah asli tidaknya produk menjadi hal nomor 1 yang Anda perlu ketahui?

Jika iya, maka sangat penting bagi Anda untuk memiliki pengetahuan yang cukup dalam hal mengetahui bagaimana karakteristik atau ciri produk fashion yang asli dengan yang palsu.

Suatu produk dengan brand ternama tentu telah terpercaya dari segi kualitasnya. Tapi tidak menutup kemungkinan sekarang banyak kasus penipuan produk dengan menggunakan brand ternama. Harganya seperti harga original, akan tetapi kualitasnya tidak sepadan.

Nah, berikut rekomendasi merek busana muslim terbaik yang harus Anda ketahui

Rekomendasi Merek Busana Muslim Terbaik

1. Elzatta

Merek Busana Muslim
Sumber: google.com

Elzatta berdiri sejak tahun 2012. Brand ini menawarkan hijab dengan bahan kain Turki yang banyak diminati dan diincar kaum hawa lho. Terdapat banyak pilihan model mulai dari scraf hingga hijab bergo.

Selain terkenal dengan produk hijabnya, Elzatta juga mengeluarkan gamis cantik yang bisa dikenalan oleh orang segala usia.

Karena Elzatta menyediakan gamis, tunik dan jilbab dengan berbagai model, warna serta motif maka akan lebih mudah untuk mix and match sesuai selera pemakainya.

2. Zoya

Merek Busana Muslim
Sumber: google.com

Produk Zoya terkenal dengan memiliki busana muslim yang terjangkau untuk kelas menengah. Selain itu, bahannya pun berkualitas.

Bahan produk Zoya pada umumnya dari kain tipis namun tidak menerawang saat digunakan sehingga aurat tetap tertutup.

Produk busana muslim dari Zoya berkualitas tinggi dan up to date. Artinya mengikuti kebutuhan trend masa kini.

Nah, itulah beberapa tips memilih merek busana muslim yang trendy dan nyaman, serta ada rekomendasi brand ternama untuk produk busana muslim.

Anda memiliki kesempatan untuk berbisnis produk busana muslim karena banyak diminati oleh kamu hawa. Ingin jualan tapi tak ada modal? Jangan khawatir, Anda bisa menjadi reseller produk muslim di Evermos aja!

Jualan tanpa modal tapi untungnya maksmimal!

Yuk, segera daftarkan diri Anda menjadi reseller di Evermos dengan klik di bawah ini

Reseller Evermos

Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat bergabung menjadi reseller hebat di Evermos!

×
slot88