Inilah 8 Minuman Sehat yang Bisa Meningkatkan Imunitas Tubuh

Pada situasi seperti ini, hal yang terpenting adalah menjaga Kesehatan. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi minuman sehat penambah imunitas tubuh, Oleh karena itu, mari kita simak rekomendasi minuman sehat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Anda bisa menemukan beragam produk minuman sehat ini di aplikasi Evermos. Evermos menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.Untuk lebih lengkapnya mari langsung kita simak penjelasan mengenai daftar minuman sehat untuk meningkatkan daya tahan tubuh berikut ini.

1. Air Putih

minuman sehat
sumber : pexels.com

Minuman sehat pertama yang tidak boleh Anda lewatkan tentunya adalah air putih. Air putih adalah asupan cairan utama untuk tubuh.

Minum air putih di pagi hari penting dan baik untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Dengan begitu saluran pencernaan akan menjadi lebih baik serta dapat menyerap nutrisi dengan optimal.

Maka jangan lupa minumlah air saat bangun tidur karena pagi adalah waktu utama minum air. Jangan lupa juga untuk meminum minimal 8 gelas perhari.

2. Infused Water

MInuman sehat
sumber : pexels.com

Air putih juga bisa dipadukan berbagai potongan buah, sayur, dan rempah dan disimpan di dalam lemari pendingin selama 1-12 jam untuk menjadi infused water.

Minuman sehat satu ini dipercaya baik untuk sistem pencernaan, detoksifikasi, dan juga membantu menurunkan berat badan.

Buah yang paling umum dijadikan sebagai infused water adalah seperti lemon, timun, strawberry.

Tak hanya memastikan tubuh terhidrasi dengan baik Infused water juga bisa memperkuat kekebalan tubuh.

Baca Juga : 4 Cara Menghindari Makanan dan Minuman yang Haram Sesuai Syariat

3. Lemon

minuman sehat
sumber : pexels.com

Minuman sehat ini dikenal sangat sehat. Minum air lemon hangat di pagi hari ini segera setelah bangun tidur agar dapat membantu melancarkan pencernaan hingga mendetoks tubuh Anda agar terbebas dari radikal bebas yang membandel.

Manfaat lainnya dari minum air lemon adalah dapat meningkatkan daya tubuh Anda karena kandungan kandungan vitamin C pada lemon yang baik untuk sistem kekebalan tubuh.

Vitamin C ini juga berguna untuk mengurangi resiko penyakit jantung dan stroke karena dapat membantu menurunkan tekanan darah. Lemon memiliki kemampuan seperti membersihkan hati, merangsang produksi empedu,

Anda bisa meminum jus lemon setiap pagi dengan mencampur madu untuk meminimalisir rasa asam yang kuat.

Anda bisa menemukan produk lemon dengan kualitas terbaik di aplikasi Evermos

minuman sehat

4. Air kelapa

minuman sehat
sumber : pexels.com

Sering dijadikan minuman pelepas dahaga air kelapa juga dinobatkan sebagai minuman sehat. Minuman yang satu ini kaya akan elektrolit yang baik untuk menghidrasi tubuh. Selain menyehatkan,

Air kelapa juga bagus untuk mengatasi masalah pencernaan, sampai membantu menurunkan berat badan. Air kelapa memiliki potassium tinggi namun dengan kalori yang rendah sehingga bisa dijadikan minuman diet

Dalam 100 ml air kelapa hanya terdapat 19 kalori saja. Ini Sudah termasuk dengan kandungan serat dan kadar gula yang sangat rendah.

Pilihlah air kelapa yang benar-benar murni dan tidak diberi pemanis tambahan. Di dalamnya masih mengandung banyak nutrisi, antioksidan, dan mineral yang diperlukan tubuh.

Tak hanya bagus untuk orang dewasa, air kelapa juga baik untuk bayi di atas 6 bulan menempati posisi nomor dua cairan terbaik setelah ASI.

Mengonsumsi air sari kelapa sangat membantu mengembalikan kebugaran tubuh setelah Anda lelah beraktivitas. Selain itu, air sari kelapa juga diketahui memiliki kandungan potasium tinggi tapi dengan jumlah kalori yang sedikit, sehingga cocok diminum bagi Anda yang sedang menjalani diet.

Baca Juga : 6 Minuman Tradisional yang Berkhasiat bagi Kesehatan dan Menghangatkan Tubuh

5. Teh

minuman sehat
sumber : pexels.com

Teh memiliki beragam jenisnya, namun salah satu jenis teh yang terkenal khasiatnya adalah  Teh hijau. Minuman ini memiliki kandungan yang dapat mengatur sistem kekebalan tubuh dengan merangsang respon antiinflamasi.

Tak hanya itu, teh hijau juga memiliki kandungan antioksidan yang dapat mengurangi kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik. Dengan begitu, maka bisa membantu meningkatkan fungsi pembuluh darah dan dapat mencegah penyakit jantung.

Kandungan antioksidan tinggi juga baik untuk meningkatkan metabolism dan kebugaran tubuh dan mentralisir zat racun pada tubuh. Tak hanya itu, teh hijau juga bisa membantu proses pembakaran lemak.

Selain teh hijau, Teh hitam juga baik karena mengandung antioksidan yang cocok untuk diminum pada pagi hari.

Antioksidan yang ada dalam teh hitam ini memiliki banyak manfaat diantaranya dapat menghilangkan nyeri otot, meremajakan kulit, dan melawan penyakit.

Bahkan ada studi yang menunjukkan bahwa antioksidan lebih tinggi ada pada teh hitam dibandingkan teh hijau.

6. Kopi

minuman sehat
sumber : pexels.com

Tanpa disangka, ternyata kopi masuk ke dalam minuman sehat, loh.

Dari hasil penelitian kopi berdampak positif untuk kesehatan. Dengan mengkonsumsi kopi diyakini dapat menurunan risiko penyakit kanker liver, kanker payudara, kanker prostat, obesitas serta kadar insulin dan estrogen tubuh.

Tak hanya itu dengan mengkonsumsi kopi setiap pagi Anda memiliki risiko 25 persen lebih rendah mengidap penyakit batu ginjal. Bagi wanita penikmat kopi akan memiliki 15 persen risiko lebih kecil terkena depresi.

Yogurt adalah hasil fermentasi dari susu. Sebagai produk fermentasi, yogurt memiliki kandungan probiotik yang sangat baik untuk pencernaan. Selain itu, manfaat dari kandungan susu. Minuman sehat satu ini dapat bekerja lebih baik ketika dikonsumsi dalam kondisi perut kosong,

7. Cokelat

minuman sehat
sumber : pexels.com

Cokelat terkenal memiliki kandungan antioksidan yang tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh, tapi juga mampu membangkitkan mood dan menciptakan rasa nyaman serta bahagia setelah mengonsumsinya.
Selain mampu mengubah suasana hati dari buruk menjadi baik, cokelat panas juga membantu melindungi diri dari penyakit jantung.

Jika Anda berurusan dengan kram menstruasi, salah satu cara alami terbaik untuk meredakan rasa sakit adalah melalui dengan minuman yang memiliki kandungan magnesium tinggi salah satunya adalah dari coklat ini.

8. Jahe

minuman sehat
sumber : pexels.com

Konsumsi jahe hangat atau teh jahe sangat baik untuk sistem pencernaan. Jahe aman dikonsumsi pagi hari saat perut kosong, bahkan jahe hangat bisa meredakan rasa mual, muntah, dan juga diare. Jika ingin lebih manis Anda bisa menambahkan madu sebagai penyeimbang rasa dan menenangkan tenggorokan.

Demikianlah ulasan mengenai minuman sehat untuk meningkatkan daya tahan tubuh ini.

Jika Anda ingin menemukan beragam minuman ini Anda bisa mendapatkannya di Aplikasi Evermos.

Selain hanya mengonsumsinya, Anda juga bisa menjadi reseller beragam minuman sehat ini dengan bergabung Evermos.

Di Evermos Anda bisa menngonsumsi sekaligus menjualnya. menebarkan manfaat bagi orang lain.

Tidak ada salahnya bagi Anda yang ingin menebar kebermanfaatan dan insya Allah usaha yang dilakukan berkah, yuk menjadi reseller Evermos. Jualan online gratis tanpa modal bisa Anda lakukan, lho! 

Anda Bisa Menemukan Ragam Produk Minuman Sehat di Aplikasi Evermos

minuman sehat

Tidak Punya Modal untuk Memulai Usaha? Tenang, Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha?

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Silahkan klik di bawah ini!

minuman sehat

Noted

Perlu selalu kita ingat bahwa sejatinya Allah mendengar segala doa, karena Allah Sang Maha Pendengar.

Hanya saja orang yang merasa doanya tak dikabulkan Allah maka dia sudah suudzan kepada Allah.

Begitupun ada doa yang sementara Allah tunda, alasannya karena belum layak untuk terkabulkan.

Adapun orang yang rezekinya Allah tahan, tapi percayalah segala ikhtiar tidak akan mengkhianati hasil.

Tugas kita adalah untuk senantiasa berdoa dan ikhtiar, perlu kesabaran dan keikhlasan, serta menyerahkan segara urusan kepada Allah SWT.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Semoga hajat yang kita inginkan bisa Allah SWT kabulkan. Aamiin Yarabbal’alamiin.

Selamat berikhtiar dan jangan lupa untuk daftar menjadi reseller di Evermos ya!

Anda dapat menemukan informasi menarik lainnya di Blog Evermos dan temukan pembelajaran berharga pada artikel kumpulan doa-doa lainnya.

×