Mustajab! Inilah Doa agar Warung Ramai Pembeli!

Doa agar warung ramai pembeli – Pernahkah Anda mengeluh ketika warung Anda sepi pembeli? Kalau iya, coba baca doa agar warung ramai pembeli berikut ini, Insha Allah rezeki akan mengalir dan terbuka.

Memiliki usaha sendiri merupakan hal yang sangat diinginkan oleh semua orang, apalagi jika memiliki ruko atau warung.

Tak hanya itu, usaha sendiri atau berdagang adalah pekerjaan yang paling mulia, Rasulullah SAW pun dalam kehidupannya selalu berdagang.

Jadi, bagi Anda yang sudah memiliki warung dan berkecimpung dalam dunia dagang, bersyukurlah.

Bagaimana jika warung sepi pembeli? Tenang Allah sudah berjanji akan memberikan rezeki bagi hambanya yang berusaha.

Salah satu caranya adalah dengan membaca doa agar warung ramai pembeli, apa doa yang harus dibaca? Berikut artikelnya untuk Anda.

Doa agar Warung Ramai Pembeli, Anjuran Rasulullah untuk Berdagang

Doa agar Warung Ramai Pembeli
Sumber: google.com/bersosial

Sebelum Anda membaca doa agar warung ramai pembeli, sebaiknya untuk mengetahui terlebih dahulu kisah Nabi Muhammad tentang berdagang agar Anda lebih bersemangat bahwa dagang adalah pekerjaan yang paling mulia.

Dalam kisah yang disebutkan, Rasulullah sudah mulai belajar berniaga sejak usianya masih kecil.

Semakin hari Rasulullah semakin menggeluti dunia berdagang dan menjadikan usaha dagang adalah usaha yang paling baik. Seperti hadits yang diriwayatkan oleh Imam Baihaqi berikut ini:

“Sesungguhnya sebaik-baik usaha adalah usaha pedagang, yaitu pedagang yang apabila mereka berbicara tidak berdusta, diberi kepercayaan tidak berkhianat, berjanji tidak ingkar, membeli tidak mencela, menjual tidak memuji, bila berhutang tidak lalai, dan bila berpiutang tidak menyulitkan.” (HR. Baihaqi).

Hadits ini menjelaskan bahwa sebaik-baiknya rezeki adalah rezeki yang dihasilkan dengan cara berdagang secara jujur, amanah, dan tidak khianat.

Oleh karena itu, jangan pernah patah semangat dalam usaha atau berniaga. Jika warung sedang sepi, tetaplah berusaha dan berdoa kepada Allah SWT.

Doa agar Warung Ramai Pembeli, Allah Maha Pengasih

Doa agar Warung Ramai Pembeli
Sumber: google.com/bersosial

Ketika warung atau dagangan yang Anda miliki sepi pembeli, gelisah dan risau adalah hal  yang wajar. Modal yang Anda keluarkan akan menjadi lapur ketika dagangan tak laku, itulah yang menyebabkan kegelisahan.

Namun, jangan berlarut dalam kegelisahan, percayalah bahwa Allah Maha Pemberi dan Maha Pengasih.

Anda bisa bermunajat kepada-Nya dan meminta agar warung dan dagangan Anda ramai pembeli. Berikut ini doa pembuka rezeki dan kekayaan yang bisa Anda panjatkan.

Saat bekerja atau berdagang, hal yang perlu dicari oleh setiap muslim adalah keberkahannya dan kebermanfaatannya. Amalkan doa agar dagangan laris dan berkah menurut agama disini.

Ingin agar jualan Anda laris manis serta mendapatkan banyak keuntungan? Coba amalkan Doa penglaris dagangan berikut.

1. Doa agar Warung Ramai Pembeli, Doa Pembuka Rezeki

اَللَّهُمَّ يَاغَنِيُّ يَامُغْنِيْ أَغْنِنِيْ غِنًى أَبَدًا وَيَاعَزِيْزُ يَامُعِزُّ أَعِزَّنِيْ بِإِعْزَازٍ عِزَّةَ قُدْرَتِكَ وَيَامُيَسِّرَاْلأُمُوْرِ يَسِّرْ لِيْ أُمُوْرَ الدُّنْيَا وَالدِّيْنِ يَاخَيْرَ مَنْ يُرْجَى يَا اللهُ

Latin: Allahumma yaa ghaniyyu yaa mughnii aghninii ghinan abadan way aa aziizu yaa muizzu a’izzanii bi izazi ‘iezzati qudratika wa yaa muyassir umuuri yassirlii umur addunyaa was diini ya khari man yurjaa ya Allahu.

Artinya: “Ya Allah, Dzat yang Maha Kaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan kepadaku yang abadi. Wahai Dzat yang maha Mulia yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling, baik ya Allah.”

Setiap pebisnis tentu ingin mendapatkan kesuksesan dari usahanya. Selain ikhtiar, cobalah dengan membaca doa agar dagangan laris berikut.

2. Doa agar Warung Ramai Pembeli, Doa Pembuka Kekayaan

Kemudian Anda bisa membaca doa atau dzikir berikut ini agar dagangan Anda banyak kedatangan pembeli:

سبحان الله وبحمده سبحان الله العظيم أستغفر الله

Latin: Subhaanallaahi wabihamdihi subhaanallaahil azhiimi astaghfirullah.

Artinya: “Mahasuci Allah dengan segala pujianNya, Maha Suci Allah lagi Maha Agung, Aku memohon ampunan kepada Allah.”

Doa pertama bisa Anda baca rutin setelah sholat fardhu, sholat tahajjud atau sholat hajat. Selain itu, dzikir pembuka kekayaan juga bisa Anda baca 100 kali setelah selesai sholat wajib.

Dengan hati yang yakin, maka Allah akan membuka dan memberikan rezeki yang berlimpah kepada Anda.

Bacaan Basmallah dan Maknanya yang Mendalam

Doa agar Warung Ramai Pembeli
Sumber: google.com/bersosial

Siapa yang sangka, bacaan basmallah ternyata memiliki makna yang dalam dan bisa menjadi pembuka rezeki bagi Anda.

Berikut ini bacaan basmallah dan artinya: 

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Latin: Bismillahirrahmanirrahim

Artinya: “Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.”

Berdasarkan artinya, kalimat ini memiliki kekuatan yang sangat hebat, apalagi jika diyakini sepenuh hati.

Allah itu Maha Pengasih atau Maha Pemberi, dan Allah juga Maha Penyayang. Oleh karena itu, sebagai hamba yang tunduk dan yakin kepada Allah, percayalah bahwa Allah akan mengasihi dan memberikan rezeki kepada Anda.

Itulah mengapa jika akan mengawali suatu pekerjaan dianjurkan untuk selalu membaca kalimat basmallah.

Tujuannya adalah agar Allah memberikan kasih sayangnya kepada Anda dan memberikan rezekinya kepada Anda.

Berdagang adalah salah satu kegiatan mencari rezeki yang dianjurkan dan diutamakan menurut ajaran Rasulullah SAW. Amalkan doa memanggil pembeli berikut.

Janji Allah Tentang Rezeki dalam Surat An-Naml Ayat 64

Janji Allah
Sumber: google.com/bersosial

أَمَّنْ يَبْدَأُ الْخَلْقَ ثُمَّ يُعِيدُهُ وَمَنْ يَرْزُقُكُمْ مِنَ السَّمَاءِ وَالْأَرْضِ ۗ أَإِلَٰهٌ مَعَ اللَّهِ ۚ قُلْ هَاتُوا بُرْهَانَكُمْ إِنْ كُنْتُمْ صَادِقِينَ

Artinya: “Bukankah Dia (Allah) yang menciptakan (makhluk) dari permulaannya kemudian mengulanginya (lagi), dan yang memberimu rezeki dari langit dan bumi? Apakah di samping Allah ada tuhan yang lain? Katakanlah, “Datangkanlah bukti kebenaranmu, jika kamu adalah orang-orang yang benar.”  (Q.S An-Naml: 64).

Demikianlah pembahasan tentang doa agar warung ramai pembeli dan doa pembuka rezeki yang bisa Anda panjatkan agar selalu diberikan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT.

Jika Anda ingin membaca artikel islami menarik lainnya, silahkan kunjungi situs Blog Evermos. Selamat membaca!

Selain itu, dapatkan manfaat untuk berikhtiar bersama Evermos hanya dalam satu aplikasi, selain itu ada banyak penawaran dan promo menarik lainnya yang bisa Kamu dapatkan secara cuma-cuma.

Inilah benefit yang akan Anda dapatkan secara GRATIS:

  1. Punya toko online sendiri cuma modal HP,
  2. Jualan 80.000++ produk lokal berkualitas
  3. Akses E-Katalog tanpa batas
  4. Belajar bisnis dipandu trainer professional
  5. Gratis Ongkir*
  6. Packing dan pengiriman semua dari Evermos yang bantu,
  7. Bisa banget Jastip (Jasa Titip) untuk teman terdekat
  8. Kesempatan Umroh* tanpa diundi

*Syarat dan Ketentuan berlaku

Tertarik untuk mencobanya? Dapatkan akses ke seluruh produk dan siap jual sekarang juga dengan klik tombol di bawah berikut ini.

YUK, GABUNG DISINI!

×
slot88