Doa Memulai Usaha Agar Diberikan Kesuksesan Dan Kelancaran

by Eko Ferdiyantho
0 comment
Doa Memulai Usaha

Ingin usaha yang Anda mulai diberikan kelancaran dan keberkahan? Simak ulasan mengenai doa memulai usaha berikut ini, yuk!

Memulai usaha merupakan hal yang cukup berat, karena harus dibangun dengan kerja keras, pantang menyerah, dan gigih dalam bekerja.

Bagi Anda yang saat ini akan atau sedang merintis usaha sampingan baru, jangan berkecil hati dahulu.

Jangan pesimis atau takut gagal, karena setiap usaha baru memang memerlukan prosed sedikit demi sedikit untuk mencapai puncak dari kesuksesan.

Baik itu usaha dagang, layanan jasa atau usaha lainnya, Insya Allah akan berhasil bila kita selalu mendekatkan diti kepada Allah SWT.

Memang, selain doa kita juga wajib untuk berusaha semaksimal mungkin. Ada salah satu doa memulai usaha agar diberikan kelancaran yang membuahkan kesuksesan yang bisa Anda amalkan bagi yang akan memulai usaha. Insya Allah doa ini mustajab dan dikabulkan jika istiqomah dalam mengamalkannya.

Ingin tahu lebih jauh tentang amalan doa memulai usaha agar diberikan kelancaran dan kesuksesan? Simak selengkapnya pada ulasan berikut ini.

Amalan Doa Memulai Usaha Agar Sukses

تُولِجُ اللَّيْلَ فِي النَّهَارِ وَتُولِجُ النَّهَارَ فِي اللَّيْلِ ۖ وَتُخْرِجُ الْحَيَّ مِنَ الْمَيِّتِ وَتُخْرِجُ الْمَيِّتَ مِنَ الْحَيِّ ۖ وَتَرْزُقُ مَنْ تَشَاءُ بِغَيْرِ حِسَابٍ

Tuuliju allayla fii alnnahaari watuuliju alnnahaara fii allayli watukhriju alhayya mina almayyiti watukhriju almayyita mina alhayyi watarzuqu man tasyaau bighayri hisaabin

Artinya: Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezeki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas)”.

Baca Juga: Kumpulan Doa Pembuka Rezeki Yang Paling Mustajab

Tata Cara Mengamalkan Doa Memulai Usaha Agar Sukses

Bacalah doa memulai usaha di atas sebanyak 3x setiap selesai shalat fardhu, ditambah dengan sholawat Nabi sebanyak 33x.

Insya Allah jika rutin mengamalkan doa tersebut maka usaha yang sedang dirintis akan berkembang. Lama kelamaan akan dimudahkan dan semakin sukses hingga lancar.

اَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ، لَهُ المُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ يُحْيِيْ وَيُمِيْتُ وَهُوَ حَيٌّ لاَ يَمُوْتُ، بِيَدِهِ الْخَيْرُ، وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ

Laa ilaaha illallaahu wahdahuu laa syariikalah, lahul mulku wa lahul hamdu yuhyii wa yumiitu wa huwa hayyun laa yamuutu bi yadihil khoiru, wa huwa ‘alaa kulli syai-in qodiir

Artinya: “Tidak ada Tuhan kecuali Allah, yang tidak ada sekutu bagi-Nya. Kepunyaan-Nya-lah kerajaan dan pujian, Yang menghidupkan dan Yang mematikan, Dia Mahahidup Yang tidak akan mati, di tangan-Nya sumber kebaikan dan Dia Mahakuasa atas segala sesuatu.” (HR. Tirmidzi dan Hakim).

Doa memulai usaha di atas Insya Allah akan menambah kelancaran pada usaha Anda. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi amalan bagi usaha yang sedang atau akan ditekuni.

You may also like