Doa Memulai Usaha Agar Diberikan Kesuksesan Dan Kelancaran

Ingin usaha yang Anda mulai diberikan kelancaran dan keberkahan? Simak ulasan mengenai doa memulai usaha berikut ini, yuk!

Memulai usaha merupakan hal yang cukup berat, karena harus dibangun dengan kerja keras, pantang menyerah, dan gigih dalam bekerja.

Bagi Anda yang saat ini akan atau sedang merintis usaha sampingan baru, jangan berkecil hati dahulu.

Jangan pesimis atau takut gagal, karena setiap usaha baru memang memerlukan prosed sedikit demi sedikit untuk mencapai puncak dari kesuksesan.

Baik itu usaha dagang, layanan jasa atau usaha lainnya, Insya Allah akan berhasil bila kita selalu mendekatkan diti kepada Allah SWT.

Memang, selain doa kita juga wajib untuk berusaha semaksimal mungkin. Ada salah satu doa memulai usaha agar diberikan kelancaran yang membuahkan kesuksesan yang bisa Anda amalkan bagi yang akan memulai usaha. Insya Allah doa ini mustajab dan dikabulkan jika istiqomah dalam mengamalkannya.

Ingin tahu lebih jauh tentang amalan doa memulai usaha agar diberikan kelancaran dan kesuksesan? Simak selengkapnya pada ulasan berikut ini.

Selain hanya berdoa, hendaknya kita harus terus berusaha untuk mewujudkan usaha yang sukses tersebut. Salah satu caranya adalah Anda bisa bergabung menjadi reseller Evermos. Yuk daftar sekarang!

doa memulai usaha

Amalan Doa Memulai Usaha Agar Sukses

Doa Memulai Usaha
Sumber: pexels.com

تُولِجُ اللَّيْلَ فِي النَّهَارِ وَتُولِجُ النَّهَارَ فِي اللَّيْلِ ۖ وَتُخْرِجُ الْحَيَّ مِنَ الْمَيِّتِ وَتُخْرِجُ الْمَيِّتَ مِنَ الْحَيِّ ۖ وَتَرْزُقُ مَنْ تَشَاءُ بِغَيْرِ حِسَابٍ

Tuuliju allayla fii alnnahaari watuuliju alnnahaara fii allayli watukhriju alhayya mina almayyiti watukhriju almayyita mina alhayyi watarzuqu man tasyaau bighayri hisaabin

Artinya: Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezeki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas)”

Berdoa saja tidak cukup, kita juga perlu untuk berikhtiar dalam terus menggapai rezeki. Bagi Anda yang ingin memulai usaha, jangan takut. Saat ini banyak tersedia peluang bisnis yang menguntungkan salah satunya Anda bisa bergabung menjadi reseller Evermos

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Usaha islam

 

Jadi, mari daftar sekarang dan raih keuntungannya. Apalagi ada kupon voucher di transaksi pertama yang bisa Anda gunakan. Sayang sekali kalau dilewatkan. Transaksi sekarang dan manfaatkan vouchernya, ya.

Tata Cara Mengamalkan Doa Memulai Usaha Agar LancarDoa Memulai Usaha

Sumber: pexels.comBacalah doa memulai usaha di atas sebanyak 3x setiap selesai shalat fardhu, jangan lupa dengan membaca sholawat Nabi sebanyak 33x.

Insya Allah jika rutin mengamalkan doa tersebut maka usaha yang sedang Anda rintis akan berkembang.

Lama kelamaan akan Allah mudahkan dan semakin sukses hingga lancar.

اَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ، لَهُ المُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ يُحْيِيْ وَيُمِيْتُ وَهُوَ حَيٌّ لاَ يَمُوْتُ، بِيَدِهِ الْخَيْرُ، وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ

Laa ilaaha illallaahu wahdahuu laa syariikalah, lahul mulku wa lahul hamdu yuhyii wa yumiitu wa huwa hayyun laa yamuutu bi yadihil khoiru, wa huwa ‘alaa kulli syai-in qodiir

Artinya: “Tidak ada Tuhan kecuali Allah, yang tidak ada sekutu bagi-Nya. Kepunyaan-Nya-lah kerajaan dan pujian, Yang menghidupkan dan Yang mematikan, Dia Mahahidup Yang tidak akan mati, di tangan-Nya sumber kebaikan dan Dia Mahakuasa atas segala sesuatu.” (HR. Tirmidzi dan Hakim).

Allah sendiri juga menghalalkan usaha bersih seperti dagang dan juga mengharamkan usaha kotor. Seorang muslim tidak boleh menghalalkan berbagai cara untuk mencari rezeki hanya demi mendapatkan keuntungan saja.

Jadi mari raih rezeki yang halal dengan bergabung menjadi reseller Evermos. Produk yang dijual disini pun terjamin kehalalannya karena proses keberlangsungan bisnisnya sudah diawasi oleh dewan pengawas syariah.

DOWNLOAD APLIKASI SEKARANG

 

Pujian Untuk Para Pencari Nafkah

Doa Memulai Usaha
Sumber: pexels.com

Untuk para pencari nafkah, hendaklah mengingat firman-firman Allah berikut ini.

يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ كُلُوا۟ مِن طَيِّبَٰتِ مَا رَزَقْنَٰكُمْ وَٱشْكُرُوا۟ لِلَّهِ إِن كُنتُمْ إِيَّاهُ تَعْبُدُونَ

Yā ayyuhallażīna āmanụ kulụ min ṭayyibāti mā razaqnākum wasykurụ lillāhi ing kuntum iyyāhu ta’budụn.

Artinya: “Hai orang-orang yang beriman, makanlah di antara rezeki yang baik-baik, yang Kami berikan kepadamu dan bersyukurlah kepada Allah, jika benar-benar hanya kepada Allah kamu menyembah.” (Al Baqarah : 172)

Selain hanya berdoa, Anda juga perlu berikhtiar dalam mewujudkan apa yang Anda inginkan selama ini. Untuk itu, mari bersama wujudkan usaha dengan keuntungan hingga jutaan rupiah dengan bergabung menjadi reseller Evermos.

YUK, GABUNG DISINI!

 

لَيْسَ عَلَيْكُمْ جُنَاحٌ أَن تَبْتَغُوا۟ فَضْلًا مِّن رَّبِّكُمْ ۚ فَإِذَآ أَفَضْتُم مِّنْ عَرَفَٰتٍ فَٱذْكُرُوا۟ ٱللَّهَ عِندَ ٱلْمَشْعَرِ ٱلْحَرَامِ ۖ وَٱذْكُرُوهُ كَمَا هَدَىٰكُمْ وَإِن كُنتُم مِّن قَبْلِهِۦ لَمِنَ ٱلضَّآلِّينَ

Laisa ‘alaikum junāḥun an tabtagụ faḍlam mir rabbikum, fa iżā afaḍtum min ‘arafātin fażkurullāha ‘indal-masy’aril-ḥarāmi ważkurụhu kamā hadākum, wa ing kuntum ming qablihī laminaḍ-ḍāllīn.

Allah juga berfirman yang artinya: “Tidak ada dosa bagimu mencari karunia (rezeki hasil perniagaan) dari Rabb-mu. Maka apabila kamu telah bertolak dari ‘Arafah, berdzikirlah kepada Allah di Masy’aril Haram. Dan berdzikirlah (dengan menyebut) Allah sebagaimana yang ditunjukkanNya kepadamu; dan sesungguhnya kamu sebelum itu benar-benar termasuk orang -orang yang sesat.” (Al Baqarah : 198)

Berniaga atau berdagang adalah salah satu pekerjaan yang dianjurkan dalam islam, jadi mari amalkan perintah rasulullah dengan bergabung bersama menjadi reseller Evermos.

 

DAFTAR DISINI SEKARANG

Doa Memulai Usaha Dagang 

Ada pula yang lainnya

وَلَقَدْ مَكَّنَّٰكُمْ فِى ٱلْأَرْضِ وَجَعَلْنَا لَكُمْ فِيهَا مَعَٰيِشَ ۗ قَلِيلًا مَّا تَشْكُرُونَ

Wa laqad makkannākum fil-arḍi wa ja’alnā lakum fīhā ma’āyisy, qalīlam mā tasykurụn

Artinya:“Sesungguhnya Kami telah menempatkan kamu sekalian di muka bumi dan Kami adakan bagimu di muka bumi itu (sumber) penghidupan. Amat sedikitlah kamu bersyukur. ” (Al A’raaf : 10)

فَإِذَا قُضِيَتِ ٱلصَّلَوٰةُ فَٱنتَشِرُوا۟ فِى ٱلْأَرْضِ وَٱبْتَغُوا۟ مِن فَضْلِ ٱللَّهِ وَٱذْكُرُوا۟ ٱللَّهَ كَثِيرًا لَّعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ

Fa iżā quḍiyatiṣ-ṣalātu fantasyirụ fil-arḍi wabtagụ min faḍlillāhi ważkurullāha kaṡīral la’allakum tufliḥụn

Artinya: “Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Al Jumu’ah : 10)

Doa Memulai Pekerjaan

Salah satu pentingnya berdoa ketika memulai kerjaan karena segala sesuatunya mesti kita niatkan sebagai lahan ibadah.

Begitu pula ketika Anda hendak memulai pekerjaan dalam bisnis, akan membuat pribadi kita menjadi lebih tekun dan tawakal.

Adapun doa memulai pekerjaan yang dapat Anda amalkan ketika membuka bisnis Anda dikutip dari berbagai sumber yaitu:

Allahumma inni as’aluka min fadhlika wa athaa’ika rizkan thayyiban mubaarakan. 

Lanjutkan dengan membaca, Allahumma innaka amarta bid du’aa’i wa qadhaita alayya nafsaka bil istijaabah wa anta laa tukhlifu wa’dala wa laa tukadzzibu ahdaka.

Allahumma ma ahbabta min khairin fa habbibhu ilaina wa yassirhu lanaa wa maa karahta min syaiin fa karihhu ilaina, wa jannibnaahu wa laa tunzi’ annal islaam ba’da iz a’thaitanaa.

Artinya: “Ya Allah, Aku memohon kepada-Mu dari kebaikan pekerjaan ini dan segala kebaikan yang ada di dalamnya dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan pekerjaan ini dan segala keburukan yang ada di dalamnya, sesungguhnya atas segala sesuatu itu Engkaulah yang maha berkuasa menentukannya”

Mau Jualan Online Tidak Punya Modal? Tenang, Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah kamu salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi kamu yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Bisa COD (Cash on Delivery)
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Dengan cara klik tombol di bawah ini!

Usaha islam

Doa memulai usaha di atas Insya Allah akan menambah kelancaran pada usaha Anda. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi amalan bagi usaha yang sedang atau akan Anda tekuni.

Ingin membaca ulasan artikel kumpulan doa lainnya? Silahkan kunjungi situs blog Evermos. 

×
slot88