Kelas Reseller Sukses

Dengan Ikutan Kelas Ini, Mereka Berhasil Raih Pendapatan Sebesar Puluhan Sampai Ratusan Juta per Bulan

Referral

Ajak Teman Gabung
Evermos & Ikut Kelas Reseller Sukses. Tinggal Bagiin Link Referral Bisa Untung Maksimal

Panduan

Kumpulan artikel panduan untuk memulai bisnis online, usaha sampingan, usaha rumahan, kerja online, hingga usaha minim modal seperti reseller dan dropship.

Blog

Blog Evermos adalah Media Informasi Terbaru Mengenai Bisnis, Teknologi, Pendidikan, Agama, Budaya, Gaya Hidup, dan Pengembangan Diri.

Kategori

Agama Islam
Agenda & Planner
Air Mineral
Air Zam - zam
Aksesoris Handphone
Aksesoris Motor
Aksesoris Muslim
Aksesoris Olahraga
Aksesoris Olahraga Lainnya
Aksesoris Pengendara Motor
Aksesoris Wanita
Al-Quran
Al-Quran & Buku
Al-Quran & Buku
Alat Fitness
Alat Kebersihan
Alat Kebersihan Lainnya
Alat Tulis
Anak Laki-laki
Anak Perempuan
Arang Kayu - Project Sembako
Aromatherapy
Atasan Muslim Wanita
Baju Koko Pria
Baju Renang Muslim
Baju Tidur Anak Perempuan
Baju Tidur Wanita
Bantal
Bantal Leher
Batik Dewasa
Batik Wanita
Bawahan Muslim Wanita
BB Cream
Bekal
Binder
Blouse Muslim Wanita
Body Lotion
Box File
Bros Hijab
Buah
Buah & aneka rasa
Buku Keuangan
Buku Tulis
Buku Tulis Sekolah
Bumbu Dapur
Bumbu Dapur - Project FMCG
Bumbu masak instan
Bumbu masak instan - Project FMCG
Busana Muslim Family Set
Business
Camilan Beku
Celana Muslim
Cokelat
Correction (Tip-Ex)
Cover Sofa
Dapur
Document Organizer
Dompet Wanita
Dress Muslim Wanita
E - Money
Elektronik
Elektronik Dapur
Elektronik Rumah Tangga
Essential Oil
Eyebrow Kit
Fashion Anak & Bayi
Fashion Anak Laki-laki
Fashion Anak Perempuan
Fashion Dewasa
Fashion Dewasa Muslim
Fashion Muslim
Fashion Pria
Fashion Pria
Fashion Wanita
Fashion Wanita
Fashion Wanita & Pria
Furniture
Gamis Wanita
Gelas & Mug
Gembok Koper
Gula, Garam & Merica
Gym & Fitness
Haji & Umroh
Handphone
Handuk Mandi
Hard Copy
Helm
Herbal
Hiasan Mobil
Hiking & Camping
Interior Mobil
Internal Program
Jangka
Jilbab
Jilbab Instan
Jilbab Olahraga
Jus
Kacang & Keripik
Kaftan
Kalender

Brand

10 Doa Memanggil Pembeli Dari Segala Penjuru: Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Aktivitas berdagang menjadi salah satu ikhtiar menjemput rezeki yang paling Rasulullah SAW anjurkan baik pada masa dahulu hingga saat ini. Sehingga, Rasulullah juga mengajarkan umatnya mengenai berbagai ilmu perdagangan Islam, salah satunya doa memanggil pembeli.

Sebab dalam berdagang, selain berusaha secara fisik dan materi, sebagai umat Muslim kita tidak boleh lupa terhadap Sang Pemberi Rezeki. Melalui lantunan dan amalan doa dalam berdagang, kita bisa memohon kepada Allah SWT agar usaha kita ramai pembeli atau pelanggan.

Apabila saat ini Anda sedang menjalankan usaha, maka lantunkanlah doa-doa yang ada di artikel ini agar Allah SWT mendatangkan pembeli untuk Anda.

Baca juga: Mustajab! Bacalah 4 Doa agar Warung Ramai Pembeli!

10 Doa Memanggil Pembeli untuk Mendatangkan Pelanggan 

doa memanggil pembeli
Sumber: pexels.com

1. Doa Mendatangkan Pembeli Dari Segala Penjuru

Mengutip dari sumber buku, Fadhilatul Amal Doa Pembuka Rezeki, Sukses Usaha & Karier memberikan beberapa contoh doa memanggil pembeli untuk kelancaran rezeki yang dapat kita amalkan.

اَللَّهُمَّ اِنِّي أَسْئَلُكَ أَنْ تَرْزُقَنَى رِزْقًا حَلَالًا وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعْبٍ وَلَا مَشَقَّةٍ وَلَا ضَيْرٍ وَلَا نَصَبٍ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ

“Allahumma innii as’aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi’an thayyiban min ghairi ta’bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syai-in qadiir.”

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau Maha Berkuasa atas segala sesuatu.”

Selain doa di atas, apabila Anda adalah pebisnis yang baru memulai usaha, Anda bisa mengamalkan doa pembuka usaha agar Allah memberikan kelancaran atas berjalannya usaha Anda kedepannya.

2. Doa Penarik Pembeli Ajaran rasulullah

Terdapat beberapa amalan doa serta dzikir yang bisa Anda praktekkan dalam rangka melancarkan usaha Anda.

Dengan memercayakan semuanya sudah dalam genggaman Allah Ta’ala segala urusan terasa lebih ringan dan mudah untuk kita jalani, sebab itu janganlah sampai kita berputus asa terhadap keadaan yang ada.


Produk Rekomendasi Ramadhan
Cari tambahan rezeki di bulan Ramadan semakin mudah dengan jadi reseller Evermos. Temukan berbagai produk rekomendasi kebutuhan Ramadan harga grosir di katalog Evermos untuk lengkapi kebutuhan pribadi hingga bisa kamu jual kembali!

Rasulullah bahkan menganjurkan doa berikut untuk selalu putrinya amalkan setiap menjelang pagi dan sore hari,

يَا حَيُّ يَا قَيُّوْمُ بِرَحْمَتِكَ أَسْتَغِيْثُ، وَأَصْلِحْ لِيْ شَأْنِيْ كُلَّهُ وَلاَ تَكِلْنِيْ إِلَى نَفْسِيْ طَرْفَةَ عَيْنٍ أَبَدًا

“Ya hayyu ya qoyyum bi rahmatika astaghiits, wa ash-lihlii sya’nii kullahu wa laa takilnii ilaa nafsii thorfata ‘ainin abadan.”

Artinya: “Wahai Rabb Yang Maha Hidup, wahai Rabb Yang Berdiri Sendiri tidak butuh segala sesuatu, dengan rahmat-Mu aku minta pertolongan, perbaikilah segala urusanku dan jangan diserahkan kepadaku sekali pun sekejap mata tanpa mendapat pertolongan dari-Mu selamanya.” (HR. Ibnu As Sunni)

Amalkan setiap pagi dan sore hari, ya!

Baca juga: 10 Teknik Marketing Langit Ini Bisa Banjir Orderan dalam Waktu Singkat

3. Doa Penglaris Dagangan Agar Tidak Sepi

Ketika ternyata semua upaya sudah kita kerahkan dalam mengatur strategi dagangan dengan baik tetaplah berprasangka baik kepada Allah.

Barangkali kita sudah melakukan terbaik menurut kita seperti mengatur lokasi yang strategis, pemasaran dimana-dimana, hingga berinovasi dalam bisnis mungkin saja kita masih belum mempercayakan seutuhnya kepada Allah Ta’ala.

Tersebab semua itu merupakan ketentuan Allah juga tidak terlepas dari sejauh mana yang telah kita usahakan dengan maksimal.

Berikut adalah doa memanggil pembeli yang bisa Anda amalkan setiap kali mau memulai usaha :

للَّهُمَّ يَا فَارِجَ الْهَمِّ، كَاشِفَ الْغَمِّ، مُجِيبَ دَعْوَةَ الْمُضْطَرِّينَ، رَحْمَنَ الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ وَرَحِيمَهُمَا، أَنْتَتَرْحَمُنِي، فَارْحَمْنِي رَحْمَةً تُغْنِينِي بِهَا عَنْ رَحْمَةِ مَنْ سِوَاكَ

“Allahumma faarijal hammi wa kaasyifal ghammi mujiba da’watal mudhtariina rahmaanad dun-yaa wal aakhirati wa rahiimahumaa irhamnii rahmatan tughniinii bihaa ‘an rahmati man siwaak.”

Artinya: “Ya Allah, Zat yang menghilangkan segala kesedihan, yang menggembirakan segala duka cita dan yang mengabulkan semua permohonan, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang baik di dunia maupun di akhirat, curahkan rahmat-Mu kepada kami, yaitu rahmat yang menjadikan kami tidak membutuhkan pertolongan selain kepada-Mu.

Insya Allah dengan selalu berserah diri dalam segala urusan sambil mengamalkan doa-doa memanggil pembeli dan dzikir tersebut akan mendatangkan rezeki dan berkah yang tidak Anda sangka-sangka.

4. Doa untuk Memanggil Pembeli dari Jarak 1 KM

Ada beberapa doa memanggil pembeli agar dagangan laris. Ustadz Zezen Zaenal Alim dalam bukunya yang berjudul Fadhilatul Amal Doa Pembuka Rezeki, Sukses Usaha & Karier menyantumkan doa memanggil pembeli yang bisa Anda amalkan.

اَللَّهُمَّ اِنِّي أَسْئَلُكَ أَنْ تَرْزُقَنَى رِزْقًا حَلَالًا وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعْبٍ وَلَا مَشَقَّةٍ وَلَا ضَيْرٍ وَلَا نَصَبٍ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ

“Allahumma innii as’aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi’an thayyiban min ghairi ta’bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syai-in qadiir.”

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mua agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.”

5. Doa Agar Banyak Pembeli Datang

Tidak hanya itu saja, Ustadz Fayumi Al-Maliki dalam bukunya yang berjudul Kumpulan Doa Pembuka Rezeki, juga memberikan rekomendasi bacaan doa memanggil pembeli lainnya yang bisa diamalkan untuk memanggil pembeli agar dagangan sukses dan laris.

اَللّٰهُمَّ اِنِّى اَسْأَلُكَ صِحَّةً فِى اِيْمَانٍ وَ اِمَانًا فِى حُسْنِ خُلُقٍ وَنَجَاحَا يَتْبَعُهُ فَلاَحٌ وَرَحْمَةٌ مِنْكَ وَعَافِيَةً وَمَغْفِرَةً مِنْكَ وَرِضْوَانًا

“Allahumma inni as’aluka shihhatan fii iimaanin wa iimaanan fii husni khulukin wa najaahan yatba’uhu falaahun warahmatan minka wa’aafiyatan wa maghfiratan minka wa ridhwaanan.”

Artinya: “Ya Allah, sungguh aku mohon kepada-Mu kemurnian iman dan akhlak terpuji, serta kesuksesan yang disertai keberuntungan, dan aku mohon rahmat, kesehatan pengampunan, dan keridhaan dari-Mu.”

Saat bekerja atau berdagang, hal yang perlu dicari oleh setiap muslim adalah keberkahannya dan kebermanfaatannya. Amalkan doa agar dagangan laris dan berkah menurut agama disini.

6. Doa Meminta Limpahan Rezeki 

Doa memanggil pembeli yang selanjutnya adalah doa pelengkap yang jika Anda amalkan dengan istiqomah dan bersungguh-sungguh, Insya Allah hajat Anda akan Allah SWT kabulkan.

اَللّٰهُمَّ يَا اَحَدُ يَا وَاحِدُ يَامَوْجُوْدُ يَاجَوَّادُ يَا بَاسِطُ يَاكَرِيْمُ يَاوَهَّابُ يَاذَا الطَّوْلِ يَاغَنُِّى يَامُغْنِىُ يَافَتَّاحُ يَارَزَّاقُ يَاعَلِيْمُ يَاحَىُّ يَاقَيُّوْمُ يَارَحْمٰنُ يَارَحِيْمُ يَابَدِيْعُ السَّمٰوَاتِ وَاْلاَرْضِ يَا ذَالْجَلَالِ وَالْاِكْرَامِ يَا حَنَّانُ يَامَنَّانُ اِنْفَحْنِى مِنْكَ بِنَفْحَةِ خَيْرٍ تُغْنِنِى عَمَّنْ سِوَاكَ

“Allahumma yaa ahadu yaa waahidu ya maujuudu yaa jawwaadu yaa baasithu yaa kariimu yaa wahhabu yaa dzath thauli yaa ghaniyyu yaa mughnii yaa fattaahu yaa razzaaqu yaa ‘aliimu yaa hayyu yaa qayyuumu yaa rahmaanu yaa rahiimu yaa badii’us samaawati wal ardhi yaa dzal jalaali wal ikraam yaa hannaanu yaa mannaanu infahmii minka binafhati khairin tughninii ‘amman siswaaka.”

Artinya: “Ya Allah wahai Dzat yang Maha Esa tiada terbagi-bagi, wahat Dzat yang Maha Esa tidak bersekutu, wahai Dzat yang Maujud, wahai Dzat yang Maha pemurah, wahai Dzat yang Maha pembagi, wahai Dzat yang Mahamulia, wahai Dzat yang Maha pemberi, wahai Dzat yang Memiliki anugrah, wahai Dzat yang Maha kaya, wahai Dzat yang Maha pemberi, wahai Dzat yang Maha pembuka pintu rezeki, wahai Dzat yang Maha mengetahui, wahai Dzat yang Mahahidup, wahai Dzat yang Maha pengasih, wahai Dzat yang Maha penyayang, wahai Dzat yang Maha pemberi anugerah, limpahkanlah reseki dari-Mu dengan kelimpahan sebaik-baiknya yang dapat memberikan kecukupan bagi diriku, terlepas dari pengharapan pemberian siapapun selain Engkau.”

7. Doa Memanggil Pelanggan Agar Dagangan Berkah

Selanjutnya ada pula doa memanggil pembeli dengan meniatkan dagangan yang kita miliki laris manis dan dapat memberi keberkahan.

Anda bisa mengamalkan doa pemanggil pembeli berikut untuk kegiatan berdagang pada saat sebelum memulai kegiatan berdagang.

Atau Anda bisa memanjatkan doa untuk mendatangkan konsumen tersebut di setiap saat.


Kursus Bisnis Online Terbaru
Rp 800,000
Rp 49,000
Kuota Terbatas
*lebih dari 18358 reseller telah bergabung
Program ini Sudah Termasuk

اَلْحَمْدُ لِلهِ الَّذِى رَزَقَنِى هَذَا مِنْ خَيْرِ حَوْلٍ مِنِّى وَلَا قُوَةٍ، اَللَّهُمَّ بَارِكْ فِيْهِ

“Al hamdu lillaahilladzi rozaqonii haadza min khoiri khaulin minnii wa laa quwwatin, alloohumma baarik fihi.”

Artinya: “Segala Puji Bagi Allah SWT yang telah memberi rezeki kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku. Ya Allah, semoga Engkau senantiasa memberi berkah pada rezeki ku”.

8. Doa Memanggil Pembeli Dari Segala Penjuru

Rezeki yang kita nikmati sehari-hari mulai dari nikmat sehat, iman dan Islam serta kecukupan harta sesungguhnya hanya dapat di upayakan oleh kita sendiri.

Sadar tidak sadar, kita menggantungkan segala sesuatunya bukan pada Allah Subhannahu Wa Ta’alla akan tetapi masih bergantung dari kemampuan diri.

Sesungguhnya jika kita meluruskan niat usaha kita untuk di manfaatkan kepada kebaikan, dengan memohon doa untuk mendatangkan konsumen maka Allah niscaya akan mengabulkannya.

Berikut doa untuk mendatangkan konsumen dari arah yang tidak di sangka-sangka sebelumnya.

اللّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا وَ رِزْقًا طَيِّبًا وَ عَمَلاً مُتَقَبَّلاً

“Allahumma inni as’aluka, ‘ilman nafi’an, wa rizqon thoyyiban, wa a’malan mutaqobalan.”

Artinya: “Ya Allah aku mohon kepadamu, berikanlah kepadaku ilmu yang bermanfaat, rizki yang baik, dan amalan yang diterima disisimu.”

9. Doa untuk Terhindar dari Kerugian Berbinis

أَسَآءَ رَبُّنَا أَن يُبْدِلَنَا خَيْرًا مِّنْهَا ۖ إِنَّا إِلَىٰ رَبِّنَا رَاغِبُونَ

“Asa rabbuna ayyubdilana khoiram minha inna ila rabbina raghibun.”

Artinya: “Mudah-mudahan Tuhan kami memberikan ganti kepada kami dengan yang lebih baik daripada itu, sesungguhnya kami mengharapkan ampunan dari Tuhan kami.”

10. Zikir Memanggil Pembeli dari Segala Arah

Selain melantunkan doa, Anda juga dapat beriktiar dengan berdzikir di sela-sela kegiatan. Berikut adalah dzikir memanggil pembeli yang bisa Anda amalkan.

اللَّهُمَّ اجْعَلْ رِزْقَكَ عَلَيَّ عِنْدَ كِبَرِ سِنِّي وَنُقْصِ عُمْرِي وَقُرِّبْ أَجَلِي

“Allahumma aj’al rizqika ‘alayya ‘inda kibari sinni wa nuqsh ‘umri wa qurrib ajali.”

Artinya: “Ya Allah, jadikanlah rezeki-Mu atas diriku ketika usiaku telah lanjut, umurku berkurang, dan mendekati ajalku.”

Strategi Agar Usaha Mendatangkan Banyak Pembeli

doa memanggil pembeli
Sumber: canva.com

Berikut ini adalah strategi yang bisa Anda coba untuk meningkatkan minat para pembeli terhadap produk Anda;

  • Mengenali nilai jual produk dan keunikannya
  • Mempromosikan seluas-luasnya melalui media sosial
  • Menawarkan beragam promo dan tawaran yang baik agar calon pembeli tertarik,
  • Mengadakan program give away.
  • Berinvestasi dalam gambar produk yang berkualitas.
  • Meningkatkan mutu dan pelayanan kepada pembeli.

Baca juga: Doa untuk Memanggil Pembeli dari Jarak 1 KM

Semua Bisa Berikhtiar Jadi Pengusaha Sukses Bersama Evermos

Nah, selain kita mengamalkan doa-doa dan dzikir tersebut alangkah baiknya untuk selalu membersamai ikhtiar yang maksimal. Bagaimana caranya ikhtiar yang benar tanpa harus membutuhkan banyak modal?” 

Tenang saja, Anda tidak akan sia-sia membacanya sampai sini sebab pertanyaan tersebut sudah ada jawabannya dalam artikel ini. Anda sangat bisa untuk mencoba berbisnis sebagai reseller dari seluruh produk yang ada di Evermos!

Sekarang inilah saat yang tepat bagi Anda untuk mewujudkannya dan jadilah pengusaha sukses di Evermos dengan mendaftarkan diri dahulu sebagai reseller.

Demikianlah informasi mengenai doa memanggil pembeli yang bisa kita amalkan setiap saat. Jangan lupa sebarkan informasi ini kepada keluarga, sahabat, teman-teman dan orang-orang terdekat Anda agar lebih bermanfaat.

Sania Majida

Sania Majida

Sania Majida adalah SEO Content Writer yang aktif menulis konten di blog Evermos dan Panduan Evermos. Lulus sebagai sarjana Ilmu Komunikasi, sejak 2018 Sania gemar menulis dan akan terus meningkatkan kemampuan SEO agar dapat membuat tulisan yang bermanfaat untuk pembaca.
Share:
Ingin Jadi Reseller Sukses Seperti Mereka? Daftar Sekarang Juga!

Panduan Terbaru

Lihat Semua