Doa Memanggil Pembeli Agar Dagangan Laris & Berkah!

Doa Memanggil Pembeli – Aktivitas berdagang yakni salah satu ikhtiar yang paling Rasulullah anjurkan baik pada masanya hingga saat ini.

Terlebih ketika menghadapi masa pandemi yang menjadikan para pedagang harus lebih berusaha keras lagi dalam menarik pembeli.

Nyatanya ketika menjalani usaha tidak hanya cukup mengandalkan kemampuan diri tetapi akhir dari semua hasil adalah merupakan ketetapan Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Islam mengajarkan pemeluknya untuk senantiasa berserah diri dan berlapang dada setiap menerima suatu kondisi dengan bersabar sambil memanjatkan doa memanggil pembeli.

Selain berikhtiar kita juga bisa berdoa dengan sungguh-sungguh sebab Allah Maha Pendengar bagi hamba-Nya yang mau berusaha untuk lebih mendekat kepada-Nya.

Doa Memanggil Pembeli untuk Mendatangkan Pelanggan 

Doa Memanggil Pembeli

Sumber: unsplash.com

Doa merupakan senjata bagi orang-orang mukmin dan karenanya tiada kata lelah atau berhenti untuk memanjatkan doa memanggil pembeli kepada Allah Ta’ala.

Seorang pengusaha sukses biasanya memahami bahwa kesuksesan yang bisa ia raih adalah sebab kuasa dari Tuhan dan bukan semata-mata mengandalkan kemampuannya saja.

Tiada salahnya bagi pebisnis untuk berupaya maksimal di sertai sikap sabar dan tawakal kepada Allah Ta’ala dengan memanjatkan doa pemanggil pembeli.

Terutama bila bisnis tersebut masih terbilang baru-baru ini, sehingga Anda ingin segera dapat menarik banyak pelanggan untuk mengunjungi usaha Anda.

Langsung saja agar bisa langsung mengamalkannya, ini dia doa untuk menghadirkan pembeli serta agar dagangan Anda membawa lebih banyak berkah.

1. Doa Mendatangkan Pembeli 

Mengutip dari sumber buku, Fadhilatul Amal Doa Pembuka Rezeki, Sukses Usaha & Karier memberikan beberapa contoh doa memanggil pembeli untuk kelancaran rezeki yang dapat kita amalkan.

اَللَّهُمَّ اِنِّي أَسْئَلُكَ أَنْ تَرْزُقَنَى رِزْقًا حَلَالًا وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعْبٍ وَلَا مَشَقَّةٍ وَلَا ضَيْرٍ وَلَا نَصَبٍ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ

 

Allahumma innii as’aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi’an thayyiban min ghairi ta’bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syai-in qadiir.

 

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau Maha Berkuasa atas segala sesuatu.”

Apakah Anda saat ini sedang mencari usaha yang halal dan dapat mendatangkan keberkahan?

Anda bisa mencoba menjual produk-produk halal hanya ada di Evermos.

Sebagai reseller Anda tidak perlu melakukan penyetokan produk, mengemas produk yang terpesan hingga pengiriman barang.

Tidak perlu repot cari supplier produk, tidak perlu keluar modal biaya pengemasan dan pengiriman, cukup lakukan penjualan produk secara praktis!

Yuk, klik gabung sekarang juga proses pendaftaran hanya sampai 5 menit kok! GRATIS tanpa memungut biaya apapun.

YUK, GABUNG DISINI!

Baca Juga:  Sungguh Mulia! Inilah 6 Akhlak Rasul yang Patut Kita Teladani dalam Kehidupan Sehari-Hari

2. Doa untuk Kelancaran Urusan dan Rezeki

Terdapat beberapa amalan doa serta dzikir yang bisa Anda praktekkan dalam rangka melancarkan usaha Anda.

Dengan memercayakan semuanya sudah dalam genggaman Allah Ta’ala segala urusan terasa lebih ringan dan mudah untuk kita jalani, sebab itu janganlah sampai kita berputus asa terhadap keadaan yang ada.

Rasulullah bahkan menganjurkan doa berikut untuk selalu putrinya amalkan setiap menjelang pagi dan sore hari,

يَا حَيُّ يَا قَيُّوْمُ بِرَحْمَتِكَ أَسْتَغِيْثُ، وَأَصْلِحْ لِيْ شَأْنِيْ كُلَّهُ وَلاَ تَكِلْنِيْ إِلَى نَفْسِيْ طَرْفَةَ عَيْنٍ أَبَدًا

 

Ya hayyu ya qoyyum bi rahmatika astaghiits, wa ash-lihlii sya’nii kullahu wa laa takilnii ilaa nafsii thorfata ‘ainin abadan

 

Artinya: “Wahai Rabb Yang Maha Hidup, wahai Rabb Yang Berdiri Sendiri tidak butuh segala sesuatu, dengan rahmat-Mu aku minta pertolongan, perbaikilah segala urusanku dan jangan diserahkan kepadaku sekali pun sekejap mata tanpa mendapat pertolongan dari-Mu selamanya.” (HR. Ibnu As Sunni)

Amalkan setiap pagi dan sore hari, ya!

Menjadi seorang pengusaha sukses, siapa yang tidak mau.

Apakah Anda percaya bahwa anda ternyata bisa mewujudkannya!

Masih belum percaya? Anda bisa mencoba berikhtiar dengan Evermos untuk mewujudkan keinginan Anda tersebut.

Bagi Anda yang terkendala modal, usaha ini cocok untuk Anda jalankan sebab siapa saja bisa menjadi seorang reseller yang handal.

DAFTAR DISINI SEKARANG

3. Doa Penglaris Dagangan Agar Tidak Sepi

Ketika ternyata semua upaya sudah kita kerahkan dalam mengatur strategi dagangan dengan baik tetaplah berprasangka baik kepada Allah.

Barangkali kita sudah melakukan terbaik menurut kita seperti mengatur lokasi yang strategis, pemasaran dimana-dimana, hingga berinovasi dalam bisnis mungkin saja kita masih belum mempercayakan seutuhnya kepada Allah Ta’ala.

Tersebab semua itu merupakan ketentuan Allah juga tidak terlepas dari sejauh mana yang telah kita usahakan dengan maksimal.

Berikut adalah doa memanggil pembeli yang bisa Anda amalkan setiap kali mau memulai usaha :

للَّهُمَّ يَا فَارِجَ الْهَمِّ، كَاشِفَ الْغَمِّ، مُجِيبَ دَعْوَةَ الْمُضْطَرِّينَ، رَحْمَنَ الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ وَرَحِيمَهُمَا، أَنْتَتَرْحَمُنِي، فَارْحَمْنِي رَحْمَةً تُغْنِينِي بِهَا عَنْ رَحْمَةِ مَنْ سِوَاكَ

 

Allahumma faarijal hammi wa kaasyifal ghammi mujiba da’watal mudhtariina rahmaanad dun-yaa wal aakhirati wa rahiimahumaa irhamnii rahmatan tughniinii bihaa ‘an rahmati man siwaak

 

Artinya: “Ya Allah, Zat yang menghilangkan segala kesedihan, yang menggembirakan segala duka cita dan yang mengabulkan semua permohonan, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang baik di dunia maupun di akhirat, curahkan rahmat-Mu kepada kami, yaitu rahmat yang menjadikan kami tidak membutuhkan pertolongan selain kepada-Mu.

Insya Allah dengan selalu berserah diri dalam segala urusan sambil mengamalkan doa-doa memanggil pembeli dan dzikir tersebut akan mendatangkan rezeki dan berkah yang tidak Anda sangka-sangka.

4. Doa Memanggil Pembeli

Ada beberapa doa memanggil pembeli agar dagangan laris. Ustadz Zezen Zaenal Alim dalam bukunya yang berjudul Fadhilatul Amal Doa Pembuka Rezeki, Sukses Usaha & Karier menyantumkan doa memanggil pembeli yang bisa diamalkan.

اَللَّهُمَّ اِنِّي أَسْئَلُكَ أَنْ تَرْزُقَنَى رِزْقًا حَلَالًا وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعْبٍ وَلَا مَشَقَّةٍ وَلَا ضَيْرٍ وَلَا نَصَبٍ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ

Latin: Allahumma innii as’aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi’an thayyiban min ghairi ta’bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syai-in qadiir.

Baca Juga:  Insya Allah Lancar & Berkah, Doa Meminta Rezeki dan Kemudahan

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mua agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.”

Tidak hanya itu saja, Ustadz Fayumi Al-Maliki dalam bukunya yang berjudul Kumpulan Doa Pembuka Rezeki, juga memberikan rekomendasi bacaan doa memanggil pembeli lainnya yang bisa diamalkan untuk memanggil pembeli agar dagangan sukses dan laris.

اَللّٰهُمَّ اِنِّى اَسْأَلُكَ صِحَّةً فِى اِيْمَانٍ وَ اِمَانًا فِى حُسْنِ خُلُقٍ وَنَجَاحَا يَتْبَعُهُ فَلاَحٌ وَرَحْمَةٌ مِنْكَ وَعَافِيَةً وَمَغْفِرَةً مِنْكَ وَرِضْوَانًا

Latin: Allahumma inni as’aluka shihhatan fii iimaanin wa iimaanan fii husni khulukin wa najaahan yatba’uhu falaahun warahmatan minka wa’aafiyatan wa maghfiratan minka wa ridhwaanan

Artinya: “Ya Allah, sungguh aku mohon kepada-Mu kemurnian iman dan akhlak terpuji, serta kesuksesan yang disertai keberuntungan, dan aku mohon rahmat, kesehatan pengampunan, dan keridhaan dari-Mu.”

Doa memanggil pembeli yang selanjutnya adalah doa pelengkap yang jika Anda amalkan dengan istiqomah dan bersungguh-sungguh, Insya Allah hajatnya akan dikabulkan.

اَللّٰهُمَّ يَا اَحَدُ يَا وَاحِدُ يَامَوْجُوْدُ يَاجَوَّادُ يَا بَاسِطُ يَاكَرِيْمُ يَاوَهَّابُ يَاذَا الطَّوْلِ يَاغَنُِّى يَامُغْنِىُ يَافَتَّاحُ يَارَزَّاقُ يَاعَلِيْمُ يَاحَىُّ يَاقَيُّوْمُ يَارَحْمٰنُ يَارَحِيْمُ يَابَدِيْعُ السَّمٰوَاتِ وَاْلاَرْضِ يَا ذَالْجَلَالِ وَالْاِكْرَامِ يَا حَنَّانُ يَامَنَّانُ اِنْفَحْنِى مِنْكَ بِنَفْحَةِ خَيْرٍ تُغْنِنِى عَمَّنْ سِوَاكَ

Latin: Allahumma yaa ahadu yaa waahidu ya maujuudu yaa jawwaadu yaa baasithu yaa kariimu yaa wahhabu yaa dzath thauli yaa ghaniyyu yaa mughnii yaa fattaahu yaa razzaaqu yaa ‘aliimu yaa hayyu yaa qayyuumu yaa rahmaanu yaa rahiimu yaa badii’us samaawati wal ardhi yaa dzal jalaali wal ikraam yaa hannaanu yaa mannaanu infahmii minka binafhati khairin tughninii ‘amman siswaaka

Artinya: “Ya Allah wahai Dzat yang Maha Esa tiada terbagi-bagi, wahat Dzat yang Maha Esa tidak bersekutu, wahai Dzat yang Maujud, wahai Dzat yang Maha pemurah, wahai Dzat yang Maha pembagi, wahai Dzat yang Mahamulia, wahai Dzat yang Maha pemberi, wahai Dzat yang Memiliki anugrah, wahai Dzat yang Maha kaya, wahai Dzat yang Maha pemberi, wahai Dzat yang Maha pembuka pintu rezeki, wahai Dzat yang Maha mengetahui, wahai Dzat yang Mahahidup, wahai Dzat yang Maha pengasih, wahai Dzat yang Maha penyayang, wahai Dzat yang Maha pemberi anugerah, limpahkanlah reseki dari-Mu dengan kelimpahan sebaik-baiknya yang dapat memberikan kecukupan bagi diriku, terlepas dari pengharapan pemberian siapapun selain Engkau.”

5. Doa Memanggil Pelanggan Agar Dagangan Berkah

Selanjutnya ada pula doa memanggil pembeli dengan meniatkan dagangan yang kita miliki laris manis dan dapat memberi keberkahan.

Anda bisa mengamalkan doa pemanggil pembeli berikut untuk kegiatan berdagang pada saat sebelum memulai kegiatan berdagang.

Atau Anda bisa memanjatkan doa untuk mendatangkan konsumen tersebut di setiap saat.

اَلْحَمْدُ لِلهِ الَّذِى رَزَقَنِى هَذَا مِنْ خَيْرِ حَوْلٍ مِنِّى وَلَا قُوَةٍ، اَللَّهُمَّ بَارِكْ فِيْهِ

Al hamdu lillaahilladzi rozaqonii haadza min khoiri khaulin minnii wa laa quwwatin, alloohumma baarik fihi.

Artinya: “Segala Puji Bagi Allah SWT yang telah memberi rezeki kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku. Ya Allah, semoga Engkau senantiasa memberi berkah pada rezeki ku”.

6. Doa untuk Mendatangkan Konsumen Dari Arah Tidak Di Sangka Sangka

Rezeki yang kita nikmati sehari-hari mulai dari nikmat sehat, iman dan Islam serta kecukupan harta sesungguhnya hanya dapat di upayakan oleh kita sendiri.

Baca Juga:  Doa Penarik Pelanggan Agar Usaha Lancar & Sukses!

Sadar tidak sadar, kita menggantungkan segala sesuatunya bukan pada Allah Subhannahu Wa Ta’alla akan tetapi masih bergantung dari kemampuan diri.

Sesungguhnya jika kita meluruskan niat usaha kita untuk di manfaatkan kepada kebaikan, dengan memohon doa untuk mendatangkan konsumen maka Allah niscaya akan mengabulkannya.

Berikut doa untuk mendatangkan konsumen dari arah yang tidak di sangka-sangka sebelumnya.

اللّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا وَ رِزْقًا طَيِّبًا وَ عَمَلاً مُتَقَبَّلاً

Allahumma inni as’aluka, ‘ilman nafi’an, wa rizqon thoyyiban, wa a’malan mutaqobalan.

Artinya: “Ya Allah aku mohon kepadamu, berikanlah kepadaku ilmu yang bermanfaat, rizki yang baik, dan amalan yang diterima disisimu.”

Strategi yang Mendatangkan Banyak Pembeli

Berikut ini adalah strategi yang bisa Anda coba untuk meningkatkan minat para pembeli terhadap produk Anda;

  • Mengenali nilai jual produk dan keunikannya
  • Mempromosikan seluas-luasnya melalui media sosial
  • Menawarkan beragam promo dan tawaran yang baik agar calon pembeli tertarik,
  • Mengadakan program give away.
  • Berinvestasi dalam gambar produk yang berkualitas.
  • Meningkatkan mutu dan pelayanan kepada pembeli.

Semua Bisa Berikhtiar Jadi Pengusaha Sukses Bersama Evermos

Doa Memanggil Pembeli

Sumber: pexels.com

Nah, selain kita mengamalkan doa-doa dan dzikir tersebut alangkah baiknya untuk selalu membersamai ikhtiar yang maksimal.

Bagaimana caranya ikhtiar yang benar tanpa harus membutuhkan banyak modal?” 

Tenang saja, Anda tidak akan sia-sia membacanya sampai sini sebab pertanyaan tersebut sudah ada jawabannya dalam artikel ini.

Anda sangat bisa untuk mencoba berbisnis sebagai reseller dari seluruh produk yang ada di Evermos!

Kira-kira apa saja yang bisa saya jual di aplikasi Evermos?”

Tentunya Evermos memiliki beragam kategori produk yang dibutuhkan oleh setiap orang dalam kehidupan sehari-harinya.

Mulai dari produk makanan, fashion wanita & pria, fashion anak-anak, peralatan ibadah peralatan rumah, peralatan sekolah anak-anak, produk digital, dannnn masih banyak lagi tentunya.

Misalnya saja Anda menjual produk mukena seharga 145rb dengan komisi yang bisa Anda peroleh sebesar 25rb untuk tiap produk, maka jika dalam sehari terjual 10 pcs nah kira-kira berapa ya komisi yang dihasilkan?

25rb x 10 = 250.000 ribu per hari!

Nah bayangkan jika Anda melakukan penjualan selama sebulan bisa-bisa Anda mendapatkan penghasilan hingga total 7 juta rupiah, menggiurkan sekali bukan.

Sudah terdapat banyak testimoni dari para reseller yang sukses dalam menjual produk-produk halal di Evermos.

Sekarang inilah saat yang tepat bagi Anda untuk mewujudkannya dan jadilah pengusaha sukses di Evermos dengan mendaftarkan diri dahulu sebagai reseller.

DOWNLOAD APLIKASI SEKARANG

Itu dia informasi mengenai doa memanggil pembeli yang bisa kita amalkan setiap saat.

Jangan lupa sebarkan informasi ini kepada keluarga, sahabat, teman-teman dan orang-orang terdekat Anda agar lebih bermanfaat.

Untuk membaca artikel menarik dan informatif lainnya, kunjungi Blog Evermos.

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
×