Hanya 1 Ayat, Doa Penglaris Dagangan Ini Ampuh dan Mudah Diamalkan

by Eko Ferdiyantho
0 comment
Doa Penglaris Dagangan

Anda yang saat ini berprofesi sebagai pedagang atau pengusaha maka doa berikut ini dapat menjadi sebuah senjata ampuh bagi Anda. Hanya 1 ayat, Doa Penglaris Dagangan ini ampuh dan mudah untuk diamalkan, lho.

Saat memulai berdagang pastinya kita ingin barang-barang yang diperjual belikan laris manis dan tidaklah semudah yang dipikirkan. Masih banyak pedagang-pedagang di luar sana yang memiliki tujuan yang sama untuk menggait rezeki sebanyak mungkin.

Selain melakukan usaha yang terbaik, tentunya Anda harus banyak-banyak berdoa.

Ada baiknya untuk Anda amalkan doa penglaris dagangan, supaya barang yang Anda jual belikan diberkahi dan memiliki banyak pembeli.

Ada banyak sekali ajaran doa penglaris dagangan. Ada yang harus Anda barengi dengan amalan puasa, tirakat dan lain sebagainya.

Berdagang bisa membuka rejeki dan menjadi amalan pahala bagi kita yang merupakan salah satu ajaran dari Nabi Muhammad SAW.

Insya Allah, doa penglaris dagangan berikut ini bisa digunakan untuk semua jenis dagangan halal Anda.

Entah itu dagangan sayuran, pakaian, sembako, keperluan rumah tangga, keperluan sehari-hari dan tentunya masih banyak barang dagangan lainnya.

Dengan mengamalkannya, insya allah usaha yang anda jalankan bisa diberikan kelancaran dengan keuntungan yang akan meningkat, namun tentunya perlu untuk Anda lakukan secara rutin dan tidak instan

Baca Juga: 40 Kumpulan Doa Sehari-Hari Terlengkap Berserta Dengan Artinya

Hafalan dan Amalan dari Doa Penglaris Dagangan

Doa Penglaris Dagangan

Sumber Gambar: Pixbay

Doa penglaris dagangan ini sangat mudah untuk dihafalkan dan diamalkan, karena mengingat hafalan ini hanya satu ayat saja.

Anda dapat membacanya setelah shalat wajib atau saat mulai membuka lapak dagangan.

Berikut ini adalah doanya:

نَّا نَحْنُ نَزَّلْنَا الذِّكْرَ وَإِنَّا لَهُ لَحَافِظُونَ

“Inna Nahnu nazzalna adz zikra wa inna lahu lahafidhun”

Artinya: “Sesungguhnya kami telah menurunkan Al-Qur’an dan sesungguhnya Al-Qur’an telah dijaga”

Supaya amalannya lebih ampuh, Anda dapat melakukan tata cara berdoa sebagai berikut ini:

  1. Lakukan saat shalat tahajud dini hari di tempat yang tenang.
  2. Setelah shalat tahajud 
  3. Lakukan shalat tahajud. Setelah selesai shalat duduk bersila, tarik nafas lalu hebuskan, sehingga pikiran Anda lebih tenang.
  4. Memusatkan pikiran dan keyakinan Anda agar mendapatkan ridho Allah SWT
  5. Membaca doa penglaris dagangan diatas sebanyak 111 kali.
  6. Lakukan amalan secara rutin, maka Insya Allah dagangan Anda berangsur membaik dan akan semakin laris.

Selain mengamalkan doa di atas, Anda juga tentunya harus melakukan usaha lainnya. Karena setiap doa yang dibacakan harus dibarengi dengan usaha yang keras. Dengan begitu hasilnya akan lebih maksimal.

Allah swt tak akan mengkhianati hambanya yang terus berusaha dan berikhtiar.

Selain melakukan amalan doa, jangan lupa untuk berdoa senin kamis secara rutin, shalat dhuha sebelum berdagang dan berdzikir terus menerus.

Dengan begitu pintu rezeki bisa terbuka lebar buat Anda.

Baca Juga: 7 Doa Untuk Keluarga Agar Hidup Bahagia, Harmonis, dan Diberkahi

Doa Penglaris Dagangan Yang Ampuh dan Mudah Diamalkan

Doa Penglaris Dagangan

Sumber Gambar: Pixbay

Selain doa penglaris dagangan di atas, sebenarnya masih banyak lagi doa lainnya yang bisa Anda amalkan, bacaannya sebagai berikut ini:

اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِىْ رَزَقَنِىْ هذَا مِنْ خَيْرِ حَوْلٍ مِنِّى وَلاَقُوَّةٍ، اَللهُمَّ بَارِكْ فِيْهِ

“Alhamdulillahil ladzi rozaqoni haadza min ghairi haulin minni wa laa quwaatin allohumma baarik fiihi”

Artinya: “Segala puji bagi allah yang telah memberi rizqi kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, Ya Allah semoga engkau berkahi pada ku rezeki”

Selain doa penglaris dagangan di atas, sebenarnya masih banyak lagi doa lainnya yang bisa diamalkan, bacaannya sebagai berikut ini:

اَللهُمَّ اِنِّىْ اَسْأَلُكَ اَنْ تَرْزُقَنِىْ رِزْقًا حَلاَلاً وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعَبٍ وَلاَمَشَقَّةٍ وَلاَضَيْرٍ وَلاَنَصَبٍ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

“Alloohumma inni as-aluka an tarzuqoni rizqon halaalan waasinan thoyyiban min ghairi ta’abin wala masyaqqatin walaa dloirin walaa nashabin innaka a-laa kulli syaiin qodiir”

Artinya: “Ya Allah aku minta pada engkau akan pemberian rizki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan sesungguhnnya engkau kuasa atas segala sesuatu”

Itulah beberapa doa penglaris dagangan yang bisa Anda amalkan setiap harinya.

Di dalam melafalkan doa penglaris dagang, tentunya Anda membutuhkan kesabaran dan keikhlasan untuk agar apa yang diharapkan selalu diberi kelancarang.

Dengan doa tersebut, rezeki akan semakin lancar di dalam bisnis Anda.

Demikian sedikit informasi yang bisa saya bagikan untuk Anda. Jangan lupa untuk membagikan informasi artikel ini agar semakin banyak yang tahu dan dapat menjadi amalan bagi Anda.

Semoga bermanfaat bagi usaha Anda.

You may also like