Ucapan Ulang Tahun untuk Adik Perempuan Islami Mengharukan

Ucapan ulang tahun untuk adik perempuan islami – Memiliki adik merupakan salah satu hal yang paling menyenangkan. Selain sebagai teman di rumah, kehadiran adik juga menjadi rumah semakin harmonis.

Oleh karena itu ketika Anda memiliki adik yang sedang berulang tahun, ucapkanlah kata-kata paling indah untuknya. Jangan lupa untuk tetap memberikannya hadiah ulang tahun, ya.

Namun kadang banyak orang yang tak bisa memberikan kata-kata untuk adiknya yang sedang berulang tahun karena memang tidak biasa berkata dengan makna yang dalam.

Jangan khawatir artikel ini akan memberikan kata-kata ucapan ulang tahun untuk adik perempuan islami yang bisa Anda ucapkan untuk adik Anda.

Ucapan Ulang Tahun untuk Adik Perempuan Islami

Ucapan Ulang Tahun untuk Adik Perempuan Islami
Sumber: pexels.com

“Barakallah fii umrik, adikku yang ngangenin! Kamu sekarang semakin dewasa dan bisa memilih jalan masa depanmu sendiri. Kakak cuma berharap agar selalu sehat, panjang umur dan dimudahkan dalam segala urusan.”

“Selamat ulang tahun adikku! Terima kasih telah menjadi adik yang perhatian sama kakaknya dan yang selalu buat kakaknya tersenyum bahagia. Semoga panjang umur selalu.”

“Barakallah fii umrik, adikku tercinta! Semoga Allah senantiasa memberimu kebahagiaan di dunia ini maupun kelak di akhirat.”

“Hari yang cerah ini, semoga menjadi hari paling membahagiakan untukmu. Semoga umur yang panjang, disertai dengan hari-hari indah yang akan kamu lalui. Adikku yang cantik, barakallah fii umrik ya.”

Ucapan Ulang Tahun untuk Adik Perempuan Islami Mengharukan

ucapan ulang
Sumber: pexels.com

“Adikku tersayang, barakallah fii umrik ya. Semoga selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang dan dimudahkan dalam segala urusan. Semoga Allah selalu menjagamu dalam lindungan-Nya.”

Merdeka Ongkir Ke Seluruh Indonesia

“Barakallah fii umrik, adik kecilku. Maafkan aku yang tidak bisa memberi hadiah mewah dan mahal. Hadiahku adalah doa-doa yang kupanjatkan siang dan malam. Semoga panjang umur dan sehat selalu.”

“Tidak terasa usiamu sudah menginjak 17 tahun. Selamat ulang tahun ya dek! Bertambahnya usiamu ini semoga bertambah pula keimanan dan ketaqwaan kamu kepada Allah dan rasul-Nya.”

“Barakallah fii umrik adikku! Semoga tahun-tahun yang terlewati membuatmu semakin cantik. Tidak hanya cantik luar, tapi hatimu juga.”

Kata-kata Selamat Milad yang Menyentuh Hati

ulang tahun
Sumber: pexels.com

“Adikku sayang, selamat ulang tahun! Kakak tidak bisa memberikan apa-apa kecuali ucapan selamat dan kiriman doa agar kamu selalu sehat serta mendapat hidup yang berkah barokah.”

“Adik perempuanku yang tercantik, Barakallah fii umrik! Selamat bertambah usia dan selamat menikmati hari yang begitu indah. Kakak doakan semoga apapun keinginanmu, asalkan itu baik, bisa segera terwujud.”

“Usia yang bertambah, merupakan izin dari Allah supaya kamu lebih rajin beribadah kepada-Nya. Selain itu, kamu juga ditugaskan agar berbuat baik kepada semua orang khususnya untuk kakak … Barakallah fii umrik, adik kakak tersayang!”

“Selamat ulang tahun. Kakak sangat bangga dengan apa yang telah kamu capai sampai saat ini. Semoga rahmat dari Allah selalu tercurahkan kepadamu hari ini dan seterusnya.”

Kalimat Selamat Ultah Penuh Doa

selamat ulang tahun
Sumber: pexels.com

“Barakallah fii umrik adikku. Kakak berdoa kepada Allah, semoga kamu selalu berada di dalam lindungan-Nya, selalu mendapat rahmat dan ridhonya untuk bisa hidup bahagia.”

“Untuk adikku yang sedang jauh disana, selamat ulang tahun! Aku sangat merindukanmu dan berharap kita bisa bertemu untuk sekedar ngobrol atau bercanda bersama.”

“Happy birthday adikku tercinta! Jagalah kesehatanmu dan jangan begadang untuk melakukan sesuatu yang tidak penting. Tetap belajar agar kamu bisa berprestasi di sekolah.”

“Kamu adalah adik yang luar biasa. Membuat kenangan masa kecil kakak yang bahagia dan tak terlupakan. Happy birthday adikku!”

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Adik yang Merantau Penuh Rindu

ucapan ulang tahun untuk adik perempuan islami
Sumber: pexels.com

“Hai adikku, bagaimana kabarmu disana? Apakah semuanya baik-baik saja? Kakak disini sangat merindukan momen ketika kita bersama. Kakak berharap agar bisa segera menemuimu dan menghabiskan waktu bersama lagi. Hari ini adalah ulang tahunmu, selamat ya cantik. Maaf kakak tidak bisa memberikan apa-apa di hari spesialmu ini.”

“Selamat ulang tahun dek. Kakak disini selalu berdoa semoga hal-hal baik selalu datang kepadamu. Semoga cita-cita yang selama ini belum tercapai bisa kamu capai.”

“Selamat ulang tahun buat adikku. Jangan pernah menyerah meraih apa yang menjadi cita-citamu. Kakak disini selalu berdoa yang terbaik untukmu, dan mendukungmu dari belakang.”

“Buat adik aku yang tambah umur, selamat ulang tahun ya. Maaf kakak tidak bisa datang untuk memberi ucapan selamat langsung. Kakak hanya bisa kasih kado sederhana beserta harapan, semoga tahun ini menjadi tahun terbaik untukmu. Mendapat semua yang kamu inginkan, dan menjalani kehidupan penuh kebahagiaan. 

Itulah kumpulan ucapan ulang tahun untuk adik perempuan islami yang bisa Anda ucapkan untuk adik Anda yang mungkin sukar untuk Anda temui karena sedang ada di perantauan.

Jika Anda ingin membaca artikel islami lainnya, silahkan kunjungi terus situs Blog Evermos.

Kemudian jika Anda ingin berpenghasilan jutaan rupiah setiap bulan hanya dengan modal Hp saja. Bisa banget!

Langsung saja bergabung menjadi reseller Evermos. Karena banyak sekali keuntungan yang didapatkan. Yuk gabung di bawah ini.

YUK, GABUNG DISINI!

×
slot88