30+ Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-Laki Islami Penuh Kebahagiaan dan Makna

Berikut inspirasi ucapan selamat ulang tahun untuk anak laki-laki Islami yang penuh makna dan keberkahan.

Momen ulang tahun bagi sang anak merupakan momen yang dinanti-nantikan. Pada hari yang spesial tersebut, biasanya orang tua akan mengadakan perayaan ulang tahun.

Dalam perayaan ulang tahun terdapat suguhan makanan yang menarik seperti kue ulang tahun, kemudian berbagai makanan yang disajikan untuk undangan tamu pesta ulang tahun serta tak lupa membawa kado.

Kebahagiaan anak tidak lengkap tanpa adanya ucapan selamat ulang tahun untuk anak laki-laki Islami.

Sebagai orang tua yang menginginkan kebaikan dan hal yang terbaik bagi anaknya, berikut ini adalah inspirasi kata-kata dan kalimat ucapan ulang tahun bagi buah hati.

Baca Juga : Ucapan Ulang Tahun untuk Adik Perempuan Islami Penuh Doa

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-Laki

Inilah ucapan ulang tahun untuk anak laki laki yang bisa orang tua sampaikan.

  1. “Selamat ulang tahun putraku tersayang, semoga pada hari yang berbahagia ini Kamu bisa jauh lebih mandiri, senantiasa sehat dan menjadi anak kebanggaan orang tua selalu. Aamiin.”
  2. “Selamat ulang tahun, nak. Bagi kami, kamu adalah harta berharga yang sudah Tuhan titipkan melalui rahim ibu. Semoga jadi anak yang bisa berbakti dan sukses dunia akhirat.”
  3. “Semoga segala cita-cita dan keinginan kamu segera tercapai. Ibu dan ayah hanya bisa berdoa yang terbaik untukmu. Happy Birthday!”
  4. “Tidak ada kata-kata yang manis bisa Ibu ucapkan selain hari kebahagiaan Kamu saat ini, semoga menjadi anak yang sholeh, penurut dan bisa bermanfaat bagi sekitar kamu nak.”
  5. “Selamat ulang tahun, sayang. Terimakasih sudah menjadi anak yang baik. Mama dan Papa sangat sayang padamu. Kamu adalah mutiara terindah yang ada di hidup kami sekeluarga dan tidak ada yang bisa menggantikannya dengan apapun.”
  6. “Takkan masalah apa yang akan kamu lakukan dalam hidupmu tapi Ibu percaya kamu akan selalu jadi nomor satu dihati, putraku.”
  7. “Happy Birthday putraku tercinta. Semoga dengan bertambahnya usia ini semakin dewasa, menjadi anak yang menyayangi kedua orang tuanya serta menjadi anak yang cerdas. Aamiin.”
  8. “Selamat ulang tahun, nak. Sekarang usiamu telah beranjak dewasa. Pesan papa adalah tetap jaga sholatmu, rajin-rajib belajar dan membaca buku, dan jadi anak yang bertanggung jawab setiap apa yang kamu lakukan.”
  9. “Kata kata tidak akan pernah cukup untuk mengungkapkan betapa bahagianya perasaan ini memiliki putra sepertimu. Kami selalu mencintaimu.”
  10. “Selamat ulang tahun anakku yang tampan. Selamat bertambah tua, Semoga dengan bertambahnya usia, kamu semakin semangat meraih impian dan cita-cita.”

Baca Juga : Ucapan Ulang Tahun Bahasa Arab untuk Keluarga, Teman dan Sahabat

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-Laki Islami

Berikut adalah ucapan ulang tahun islami untuk anak laki-laki yang dapat disampaikan.

  1. Barakallahu fii umrik! Selamat ulang tahun anakku. Ibu berdoa semoga kamu tumbuh menjadi anak yang sukses dan bahagia. Amin.
  2. Tahun demi tahun berlalu begitu cepat, hari ulang tahun anak ibu kembali. Semoga di hari ulang tahun ini kamu bisa tumbuh menjadi anak yang baik, selalu mengingat Allah SWT dan berbakti kepada orang tua.
  3. Barakallahu fii Umrik! Semoga hidup Anda selalu penuh sukacita dan kebahagiaan tahun ini dan tahun-tahun mendatang. Selamat ulang tahun.
  4. Setiap hati begitu istimewa bagi ibu karena dia melahirkan dan membesarkanmu. Di hari ulang tahun ini ibu berdoa kepada Allah SWT agar kamu menjadi anak yang membanggakan bagi keluargamu. Barakallahu fii umrik, nak.
  5. Tak terasa anak bunda kini semakin beranjak dewasa. Semoga kau tumbuh menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada kedua orang tuamu. Barakallahu fii umrik anakku sayang.
  6. Semoga Allah SWT selalu memberikan kebahagiaan dan kesehatan anakku. Selamat ulang tahun! Ibu akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu.
  7. Di hari ulang tahun ini saya berharap Anda selalu diberkahi oleh Allah SWT, kesehatan dan umur panjang. Selamat ulang tahun anakku!
  8. Putraku tersayang, selamat ulang tahun. Ayah dan ibu dengan tulus berdoa kepada Allah SWT untuk menghapus semua kesedihan dalam hidup Anda. Semoga Allah SWT selalu memberikan kebahagiaan untukmu.
  9. Barakallahu fii umrik anakku! Selamat ulang tahun sumber kebahagiaan keluarga kita. Semoga kamu tumbuh menjadi anak yang bijaksana dan berbakti kepada orang tua.
  10. Selamat ulang tahun nak! Semoga Allah SWT terus membimbing dan membantu Anda dalam setiap langkah hidup Anda. Nikmati hidup ini tapi jangan pernah lupa berdoa.

Baca Juga : Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu Secara Islami Mengharukan

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-Laki Islami Pendek

  1. Barakallahu fii umrik anak kesayangan mamih!
  2. Semoga (nama anak) menjadi anak yang sholeh dan suka membantu orang tua, Aamiin.
  3. Berbahagialah dan semoga usia kamu menjadi berkah ya nak!
  4. Selamat ulang tahun jagoan mamah, semakin semangat sholatnya ya!
  5. Bismillahirrahmanirrahim di hari berkah ini semoga anak papah semakin rajin.
  6. Ya Allah jadikanlah putraku sebagai anak yang sholeh dan selalu berbakti kepada kedua orangtuanya.
  7. Hari ini adalah hari dimana kamu lahir nak, ibu harap kamu jadi anak kebanggaan bagi keluarga, negara dan agama.
  8. Anakku semoga hari ini menjadi hari bahagia serta menjadi berkah.
  9. Selamat ulang tahun anak tersayang semoga Allah kabulkan keinginanmu.
  10. Alhamdulillah (nama anak) sekarang bertambah usia, semoga menjadi anak yang taat kepada Allah SWT.

Doa Ulang Tahun Anak Dalam Islam

ucapan selamat ulang tahun untuk anak laki-laki islami
Sumber: pexels.com

Selain memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk anak laki laki, kita juga dapat memanjatkan doa berulang tahun.

Saat anak berulang tahun jangan lupa untuk memanjatkan doa yang baik agar anak mendapatkan lindungan dari Allah SWT.

Di bawah ini terdapat doa ulang tahun untuk anak dalam Islam dan doa ulang tahun anak laki-laki.

Allahumma thawal’umurana washah ajsadana wanawir qulubana watsabit imanana wa ahsan u’malana wawasi’ arzaq na wa ilalkhoiri qarabna wa’anisy syahri ab’idna waqdhi khawaijana fid daini wad dunya wal akhirat innaka ‘ala kuli syai’in qadir.

Inilah arti dari doa ulang tahun tersebut:

Ya Allah panjangkanlah umur kami, sehatkanlah badan kami, terangilah hati kami, kuatkanlah hati kami, baikkanlah amal kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami dengan kebaikan dan jauhkanlah kami dengan kejahatan. Kabulkanlah semua kebutuhan kami dalam agama di dunia ataupun di akhirat. Sesungguhnya hanya Engkaulah Yang Maha Kuasa atas segala-galanya.

Doa Syukuran Ulang Tahun Anak Islami 

Di bawah ini adalah doa ulang tahun anak laki-laki dalam islam  yang bisa dipanjatkan ketika sang anak berulang tahun.

Saat momen ulang tahun berikan hadiah yang spesial dan terbaik untuk sang anak dengan belanja online kebutuhan sehari-hari di Evermos.

Selain memiliki produk unggulan seperti pakaian anak laki-laki, buku anak, dan mainan edukatif Anda juga bisa menjualnya kepada orang terdekat untuk mendapatkan komisi penghasilan.

Download aplikasinya sekarang juga dan daftarkan diri untuk jadi reseller secara GRATIS.

DAFTAR DISINI SEKARANG