Kelas Reseller Sukses

Dengan Ikutan Kelas Ini, Mereka Berhasil Raih Pendapatan Sebesar Puluhan Sampai Ratusan Juta per Bulan

Referral

Ajak Teman Gabung
Evermos & Ikut Kelas Reseller Sukses. Tinggal Bagiin Link Referral Bisa Untung Maksimal

Panduan

Kumpulan artikel panduan untuk memulai bisnis online, usaha sampingan, usaha rumahan, kerja online, hingga usaha minim modal seperti reseller dan dropship.

Blog

Blog Evermos adalah Media Informasi Terbaru Mengenai Bisnis, Teknologi, Pendidikan, Agama, Budaya, Gaya Hidup, dan Pengembangan Diri.

Kategori

Agama Islam
Agenda & Planner
Air Mineral
Air Zam - zam
Aksesoris Handphone
Aksesoris Motor
Aksesoris Muslim
Aksesoris Olahraga
Aksesoris Olahraga Lainnya
Aksesoris Pengendara Motor
Aksesoris Wanita
Al-Quran
Al-Quran & Buku
Al-Quran & Buku
Alat Fitness
Alat Kebersihan
Alat Kebersihan Lainnya
Alat Tulis
Anak Laki-laki
Anak Perempuan
Arang Kayu - Project Sembako
Aromatherapy
Atasan Muslim Wanita
Baju Koko Pria
Baju Renang Muslim
Baju Tidur Anak Perempuan
Baju Tidur Wanita
Bantal
Bantal Leher
Batik Dewasa
Batik Wanita
Bawahan Muslim Wanita
BB Cream
Bekal
Binder
Blouse Muslim Wanita
Body Lotion
Box File
Bros Hijab
Buah
Buah & aneka rasa
Buku Keuangan
Buku Tulis
Buku Tulis Sekolah
Bumbu Dapur
Bumbu Dapur - Project FMCG
Bumbu masak instan
Bumbu masak instan - Project FMCG
Busana Muslim Family Set
Business
Camilan Beku
Celana Muslim
Cokelat
Correction (Tip-Ex)
Cover Sofa
Dapur
Document Organizer
Dompet Wanita
Dress Muslim Wanita
E - Money
Elektronik
Elektronik Dapur
Elektronik Rumah Tangga
Essential Oil
Eyebrow Kit
Fashion Anak & Bayi
Fashion Anak Laki-laki
Fashion Anak Perempuan
Fashion Dewasa
Fashion Dewasa Muslim
Fashion Muslim
Fashion Pria
Fashion Pria
Fashion Wanita
Fashion Wanita
Fashion Wanita & Pria
Furniture
Gamis Wanita
Gelas & Mug
Gembok Koper
Gula, Garam & Merica
Gym & Fitness
Haji & Umroh
Handphone
Handuk Mandi
Hard Copy
Helm
Herbal
Hiasan Mobil
Hiking & Camping
Interior Mobil
Internal Program
Jangka
Jilbab
Jilbab Instan
Jilbab Olahraga
Jus
Kacang & Keripik
Kaftan
Kalender

Brand

40+ Ucapan Ulang Tahun untuk Anak 1 Tahun Islami Penuh Doa

Ucapan ulang tahun untuk anak 1 tahun islami – Momen ketika anak berulang tahun adalah momen yang sangat membahagiakan. 

Oleh karena itu, Anda bisa mengucapkan ucapan ulang tahun Islami kepada anak Anda yang baru berusia 1 tahun.

Karena ucapan ulang tahun Islami adalah ucapan yang banyak mengandung doa dan harapan untuk pertumbuhan anak Anda.

Berikut ini adalah ucapan ulang tahun untuk anak 1 tahun Islami yang bisa Anda ucapkan kepada anak Anda.

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak 1 Tahun Islami Penuh Doa

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak 1 Tahun Islami
Sumber: pexels.com

Jika anak Anda sedang berulang tahun, rayakanlah dengan menggelar syukuran agar di usia yang bertambah itu keberkahan selalu menyertai anak Anda. Tak lupa juga untuk mendoakan dan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk anak 1 tahun Islami berikut ini:

  • ”Buah hati ibu sayang, senyum dan bahagia mu membuat kami semakin kuat, kami akan memberikan yang terbaik untukmu. Dengan bertambah usiamu, kamu semakin cerdas dan semakin membuat kami bahagia. Selamat ulang tahun, sayang. Barakallah fii umrik semoga diberkahi selalu oleh Allah SWT.”
  • “Selamat ulang tahun semoga dengan bertambah usiamu semakin cantik, semakin dewasa, semakin taat kepada Allah SWT ya. Barakallahu fii umrik anakku.”
  • “Barakallah fii umrik, anakku sayang. Semoga Allah SWT memberikanmu umur yang panjang dan keberkahan dalam hidupmu. Tidak lupa, semoga selalu diberikan rizki yang berkah dan hati yang selalu bersyukur, serta semoga kelak kamu menjadi anak yang solehah.”
  • “Putri ayah yang paling cantik, semoga bertambahnya usiamu saat ini akan menjadikan engkau semakin dewasa, cantik dan taat kepada-Nya.”
  • “Putri ayah tercinta, selamat ulang tahun sayang semoga Allah memberikanmu semua kebaikan dan selalu menyayangi engkau, dan semakin sholihah. Sehat selalu ya putri dambaanku.”
  • “Selamat ulang tahun yang pertama anakku sayang, semoga Allah selalu menyertai setiap langkahmu kedepannya dan menjadikanmu anak yang cerdas serta mulia hatinya”
  • “Barakallah fii umrik putri/putraku tercinta. Baru 1 tahun usiamu tapi kamu sudah memberikan kebahagiaan yang tidak terhingga untuk Ayah dan Ibu. Semoga kamu tumbuh menjadi anak yang bahagia dan sholeh/sholehah”

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Laki-laki Umur 1 Tahun Islami Kesayangan Bunda

Selanjutnya, berikut ini adalah ucapan selamat ulang tahun untuk anak laki-laki yang menyentuh hati.

  • Barakallahu fii umrik, anak kesayangan mama dan papa. Semoga Allah memberikanmu umur yang panjang, rizki yang berkah, hati yang selalu bersyukur, dan semoga kelak menjadi anak yang soleh.”
  • “Jadilah anak yang soleh, pintar, dan membanggakan. Ayah dan ibu sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun. Semoga dengan bertambahnya usiamu ini, bertambah pula ketakwaanmu kepada Allah SWT dan semoga Allah SWT juga selalu menyayangi dan melindungimu.”
  • “Barakallah fii umrik nak semoga Allah senantiasa membantu mengejar cita-citamu. Ayah dan bunda menyayangimu selalu.”
  • “Selamat ulang tahun anak kesayangan. Semoga engkau menjadi lebih baik, lebih soleh, dan bisa menjadi kebanggaan bagi kami berdua. Doa tulus Ayah dan Bunda selalu menyertaimu.”
  • “Selamat ulang tahun anakku sayang, Semoga engkau diberikan ilmu dan budi pekerti yang baik, lembut hatinya, gagah pemberani dan lebih sholeh.”
  • “Selamat ulang tahun jagoan Bunda, semoga kamu menjadi anak yang hebat, di sekolah mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan mendapatkan prestasi yang baik. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat dan karunia-Nya agar kamu senantiasa menjadi menjadi anak berbakti.”

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Perempuan 1 Tahun Islami

Jika di atas adalah inspirasi ucapan ulang tahun anak laki-laki, berikut ini adalah contoh ucapan ulang tahun untuk anak 1 tahun yang menyentuh hati untuk anak perempuan.

  • “Semoga dihari bahagia ini, Allah SWT senantiasa memberikan taufik, rahmat, berkah, lindungan, kesehatan, rezeki, hidayah serta ridho-Nya.”
  • “Selamat hari lahir anakku. Tumbuhlah menjadi anak yang sholehah. Semoga Allah SWT memberikan kelimpahan rahmat, dicukupkan usia untuk beribadah dan tercapai apa yang dicinta dan citakan. Aamiin. Doa ayah dan ibu menyertaimu di setiap langkahmu.”
  • “Happy Birthday untuk Putri tercinta. Tetaplah menjadi yang terbaik dan jadilah anak yang berbakti kepada orang tua. Semoga Allah memberikan kemudahan dalam mengejar cita-citamu.”
  • “Putriku tercinta. Selamat ulang tahun ya. Semoga panjang umur, sehat walafiat dan selalu patuh pada perintah orang tua. Kami menyayangimu.”
  • “Selamat ulang tahun putri kesayanganku. Semoga dengan bertambah usiamu saat ini, kamu semakin menjadi yang terbaik dalam hal apapun yang kamu lakukan dan semakin dekat dengan Allah SWT. Amin.”
  • “Putriku tercinta. Selamat ulang tahun ya. Semoga panjang umur, sehat walafiat dan selalu patuh pada perintah orang tua. Kami menyayangimu. Amin.” 
  • “Selamat ulang tahun putri kesayanganku. Semoga dengan bertambah usiamu saat ini, kamu semakin menjadi yang terbaik dalam hal apapun yang kamu lakukan dan semakin dekat dengan Allah SWT.”
  • “Wahai anakku yang sangat aku cintai, selamat atas 1 tahun usiamu. Kelahiranmu di dunia ini adalah keberkahan yang tak terhingga untuk kami orangtuamu. Perjalananmu di bumi Allah ini masih sangat panjang, semoga Allah SWT selalu mengiringi setiap langkahmu hingga ulang tahun selanjutnya”

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak 1 Tahun Islami Mengharukan

Selanjutnya, berikut ini adalah ucapan ulang tahun untuk anak 1 tahun singkat namun masih penuh dengan makna dan doa yang Islami.

  • Selamat ulang tahun sayang, tetaplah menjadi yang terbaik dan jadilah anak yang berbakti kepada orang tua, Semoga Allah memberikan kemudahan dalam mengejar cita citamu.”
  • “Selamat ulang tahun jagoan kecilku. Barakallahu fii umrik semoga kamu menjadi anak yang soleh, baik dan membanggakan. Ayah dan ibu mendoakan yang terbaik untukmu.”
  • “Selamat ulang tahun anakku sayang, semangat hidupku. Semoga menjadi anak yang berbakti dengan orang tua, menjadi anak yang sholeh dan selalu dilindungi oleh Tuhan. Aamiin.”
  • “Barakallah fii umrik anakku sayang. Semoga Allah SWT memberkahi sisa umurmu sehingga engkau dapat menjadi pribadi yang lebih baik, lebih soleh, dan lebih beruntung di tahun-tahun yang akan datang. Jangan lupa juga untuk selalu rajin beribadah dan mendoakan ayah dan bundamu di setiap waktu ya, nak.”
  • “Happy birthday sayang, tak terasa kamu semakin dewasa, semoga dengan bertambahnya usiamu semakin bertambah juga kebaikan dan kebahagiaanmu. Bunda dan ayah berharap semoga kamu jadi anak yang taat kepada Allah SWT dan Rasul-Nya, berbakti kepada kedua orang tua, menjadi teman yang baik buat teman-teman kamu, dan tumbuh menjadi anak yang berprestasi. Aamiin.”
  • “Anakku tercinta, hari ini engkau telah semakin meningkat dewasa. Berbahagialah setiap hari. Kami akan menjaga dan mencintaimu sepanjang waktu. Selamat Ulang Tahun. Semoga panjang umur.”

Ucapan Barakallah Fii Umrik untuk Anak Tersayang

Barakallah fii umrik adalah salah satu kalimat bahasa Arab yang artinya adalah “selamat ulang tahun”. Anda bisa mengucapkannya untuk anak yang sedang berulang tahun. Berikut  ini ucapan ulang tahun Islami untuk laki-laki dan perempuan dengan kalimat Arab tersebut.

  • “Jagoan ayah dan bunda sudah berumur satu tahun, barakallah fii umrik sayangku. Sungguh tak terasa, semoga kita diberi umur untuk bisa merayakan ulang tahunmu di tahun-tahun berikutnya. Aamiin.”
  • “Barakallah fii umrik yang pertama anakku. Kelak di masa depan, semoga kamu menjadi anak yang bahagia, taat dengan agama, dan menyayangi keluarganya.”
  • “Barakallah fii umrik untuk putri kecilku yang tercinta. Umurmu memang baru satu tahun, tetapi terima kasih sudah memberikan kebahagiaan. Semoga Allah senantiasa merahmatimu.”
  • “Barakallah fii umrik, di ulang tahun yang pertama, ibu dan ayah berdoa, semoga kami bisa menjadi orang tua terbaik untukmu, nak. Aamiin. Kamu pun pun bisa hidup sehat serta penuh kebahagiaan.”
  • “Barakallah fii umrik anakku. Hiduplah dengan berani, kejar setiap mimpi yang kamu punya. Doa ayah dan bunda satu, semoga kamu senantiasa diberi keberkahan dan kesehatan. Selamat dunia serta akhirat. Aamiin.”
  • “Barakallah fii umrik anakku! Berkah usia dan hidupmu sepanjang waktu. Ibu dan Ayah akan selalu mendukung setiap langkahmu.”

Selamat Ulang Tahun Anakku Tersayang

Berikut ini beberapa insiprasi ucapan ultah untuk anak laki laki dan perempuan berusia satu tahun yang tidak kalah bagus dan penuh makna.


Produk Rekomendasi Ramadhan
Cari tambahan rezeki di bulan Ramadan semakin mudah dengan jadi reseller Evermos. Temukan berbagai produk rekomendasi kebutuhan Ramadan harga grosir di katalog Evermos untuk lengkapi kebutuhan pribadi hingga bisa kamu jual kembali!

  • “Puji syukur kepada Allah karena kamu bisa berulang tahun hari ini. Jadilah anak yang pemberani, nak. Dekatilah Allah, insyaAllah segala kemudahan akan menghampirimu.”
  • “Kamu adalah titipan paling berharga dan paling besar dari Allah. Semoga ayah dan bunda bisa membesarkan kamu sebaik-baiknya. Kamu pun dapat hidup sejahtera, makmur, dan bahagia.”
  • “Barakallah fii umrik anakku. Meski usiamu baru seumur jagung. Namun, terima kasih sudah memberi kehangatan dan kebahagiaan ke mamah dan bapak.”
  • “Anakku yang tercinta ulang tahun hari ini. Selamat ulang tahun, nak. Doa Ayah dan ibu tak akan pernah putus. Semoga kamu dijauhkan dari berbagai bahaya dan selalu didekatkan dengan hal-hal yang baik.”
  • “Selamat ulang tahun untuk kesayangan ibu dan ayah. Semoga Allah memberkahi umurmu dan di masa depan kamu bisa menjadi pribadi yang baik hati.”
  • “Selamat bertambah usiamu anakku! Berkah usia dan hidupmu sepanjang waktu. Ibu dan Ayah akan selalu mendukung setiap langkahmu.”
  • “Barakallah fii umrik wahai anakku yang sholeh/sholehah. Sudah satu tahun usiamu, namun masih panjang perjalananmu. Semoga Allah selalu menyayangi dan mengasihimu.”

Adapun referensi ucapan ulang tahun islami bisa Anda lihat di video di bawah ini:

Itulah beberapa ucapan ulang tahun anak 1 tahun Islami yang bisa Anda ucapkan kepada anak Anda. 

Anda juga bisa menambah pemasukan Anda setiap bulannya hanya dengan modal HP dan tanpa mengeluarkan uang sedikitpun.  Caranya sangat mudah, Anda bisa bergabung menjadi reseller Evermos dan mendapatkan keuntungan serta keberkahan.

Sania Majida

Sania Majida

Sania Majida adalah SEO Content Writer yang aktif menulis konten di blog Evermos dan Panduan Evermos. Lulus sebagai sarjana Ilmu Komunikasi, sejak 2018 Sania gemar menulis dan akan terus meningkatkan kemampuan SEO agar dapat membuat tulisan yang bermanfaat untuk pembaca.
Share:
Ingin Jadi Reseller Sukses Seperti Mereka? Daftar Sekarang Juga!

Panduan Terbaru

Lihat Semua