Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami untuk Anak Penuh Doa

Ucapan selamat ulang tahun islami untuk anak – Sebagai orang tua tentu Anda ingin sekali membahagiakan anak Anda, apalagi ketika ia berulang tahun. Agar anak lebih menyayangi Anda, cobalah ucapkan ucapan selamat ulang tahun islami untuk anak berikut ini.

Anak adalah anugerah yang paling indah yang diberikan oleh Allah SWT. Oleh karena itu sebagai orang tua Anda wajib untuk membahagiakannya.

Ketika anak berulang tahun, maka jangan lupa untuk selalu memberikannya hadiah, paling tidak dengan ucapan yang penuh dengan doa.

Berikut ini adalah beberapa ucapan selamat ulang tahun islami untuk anak yang penuh dengan doa dan kasih sayang.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami untuk Anak Laki-laki

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami untuk Anak
Sumber: pexels.com

“Happy Milad, anak kesayangan Bapak dan Ibu. Semoga kamu bisa menjalani hidup dengan bahagia, pantang, menyerah dan selalu dikuatkan imannya. Semoga Allah SWT selalu melindungimu di mana pun kamu berada.”

“Kak, Barakallah fii umrik, ya. Semoga selalu diberikan kesehatan, rezeki yang cukup, kemudahan dalam mencapai cita-cita, dan semoga berguna bagi orang sekitar. Mama dan ayah sangat senang memiliki kamu di dunia ini.”

“Selamat ulang tahun sayang, kami bersyukur pada Allah SWT karena telah memberikan kamu di hidup kami. Semoga kamu semakin shaleh, rajin ibadahnya, dan selalu  berbuat baik ke sesama.”

“Barakallah fii umrik, anakku sayang. Mama sangat paham bahwa bahagia dan sedih silih berganti mewarnai hidupmu, semoga kamu bisa menjalani hidup dengan penuh kekuatan. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dalam setiap langkah yang kamu lakukan. Amin.”

Beberapa ucapan selamat ulang tahun islami untuk anak di atas bisa Anda sampaikan kepada anak laki-laki Anda yang sedang berulang tahun.

Merdeka Ongkir Ke Seluruh Indonesia

Doakan anak Anda dan senantiasa anak akan lebih menyayangi Anda.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami untuk Anak Perempuan

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami untuk Anak
Sumber: pexels.com

“Selamat ulang tahun, nak, semoga kamu selalu diberkahi oleh Allah SWT. Senyum dan bahagiamu membuat ayah dan ibu semakin kuat, semoga kamu semakin cerdas dan semakin membuat kami bahagia.”

“Barakallah fii umrik, buah hatiku sayang. Semoga Allah SWT senantiasa memberi keberkahan dalam hidupmu. Semoga semua perjalanan hidupmu selalu dilancarkan dan semoga kelak kamu menjadi anak yang salehah.”

“Dik, kamu bukan hanya sekedar hadiah, tetapi juga anugerah terbaik yang Allah anugerahkan pada Mama dan Papa. Selamat ulang tahun ya, Dik. Semoga panjang umur, sehat selalu, dan tumbuh menjadi anak yang kuat dan berbakti ke kedua orang tua.”

“Selamat bertambah usia bidadari kecilnya Ayah dan Mamah. Semoga kelak kamu bisa meraih kesuksesanmu dengan jalan yang mulus, sehat selalu, diberikan rezeki yang halal dan berkah. Amin.”

Kalimat-kalimat di atas adalah ucapan selamat ulang tahun untuk anak di atas adalah sanjungan dan harapan kepada anak.

Anak perempuan Anda pasti akan senang dan akan menyayangi Anda karena ucapan yang Anda berikan.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami untuk Anak yang Tumbuh Dewasa

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami untuk Anak
Sumber: pexels.com

“Selamat ulang tahun anakku, sayang. Semoga kamu tumbuh menjadi anak yang salihah dan berguna bagi nusa bangsa. Kamu adalah hadiah berharga dari Allah yang ada di dalam hidup Ayah dan Mamah.”

“Selamat ulang tahun semoga dengan bertambah usiamu semakin cantik, semakin dewasa, semakin taat pada Allah SWT, ya. Barakallah Fii umrik, anakku.”

“Selamat bertambah usia, sayang, mama dan papa bersyukur pada Allah SWT karena telah memberikan kamu di hidup kami. Terima kasih atas kegembiraannya dan semoga kamu selalu bahagia.”

“Puji syukur Alhamdulillah Mama lantunkan sebagai wujud kebahagian kami sebagai orang tua karena pertambahan usiamu ini. Semoga segala usaha dan doamu menjadi berkah untuk dirimu dan keluarga.”

Bagi anak yang sedang tumbuh dewasa ketika sedang berulang tahun, ucapan dari orang tua adalah hal yang membuatnya akan semakin mengerti apa arti hidup.

Oleh karena itu ucapkanlah selamat ulang tahun untuk anak Anda yang sedang bertumbuh menjadi dewasa dengan penuh doa dan kasih sayang.

Kalimat Happy Milad untuk Anak Laki-laki dan Perempuan

milad
Sumber: pexels.com

“Selamat ulang tahun, malaikat kecilku. Semoga kamu tumbuh menjadi anak yang salihah, rajin salat, pintar mengaji, dan membanggakan diri sendiri maupun orang sekitar.”

“Barakallah fii umrik, pujaan hati Mamah dan Ayah. Selamat ya atas bertambahnya 1 tahun usiamu. Semoga kamu semakin menjadi orang yang baik hati, rendah diri, tidak sombong, dan selalu membantu sesama.”

“Selamat ulang tahun, Nak. Kami berharap kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik, mendapatkan hal baik, dan selalu sehat hingga akhir hayat.”

“Untuk putriku tersayang, selamat ulang tahun, ya. Kebahagiaan dan senyumanmu selalu membuat kami lebih kuat. Semoga semua hal baik selalu menghampirimu, semoga bisa menjadi anak yang tambah salihah, ya sayang.”

Itulah ucapan selamat ulang tahun islami untuk anak Anda yang sedang berulang tahun, ucapkanlah agar anak Anda lebih menyayangi Anda.

Jika ingin membaca artikel menarik lainnya, silahkan kunjungi terus situs Blog Evermos.

Kemudian, Anda bisa mendapatkan penghasilan jutaan rupiah setiap bulannya dengan bergabung menjadi reseller Evermos. Hanya modal HP dan dari rumah saja, Anda sudah bisa mendapatkan jutaan rupiah.

Yuk gabung, klik tombol di bawah ini ya!

MULAI JUALAN SEKARANG

×
slot88