10 Peluang Usaha yang Belum Banyak Pesaing, Siap-Siap Untung Besar!

Peluang Usaha yang Belum Banyak Pesaing

Dalam berbisnis, sebenarnya tidak hanya memikirkan modal usaha serta analisa resiko, melainkan untuk pebisnis pemula perlu mengetahui pesaing yang kuat di bidang usaha yang sama. Bagi Anda yang ingin berbisnis kebingungan untuk memilih jenis usaha, tidak ada salahnya ketahui terlebih dahulu peluang usaha yang belum banyak pesaing.

Nah, apabila Anda memiliki modal yang cukup dan strategi bisnis yang baik, akan lebih mudah untuk mengembangkan bisnis Anda dan memenangkan persaingan pasar.

Namun, jika ternyata budget yang Anda miliki hanya tingkat sedang, kondisinya pasti akan berbeda.

Dalam hal ini, alangkah bijaknya jika Anda memilih usaha dengan sedikit pesaing/kompetitor.

Oleh karena itu, dengan meminimalkan persaingan pasar dan meningkatkan peluang Anda untuk sukses di masa depan, Anda akan lebih mudah menemukan konsumen atay pelanggan.

Yuk, langsung simak peluang suaha yang belum banyak saingan. Bisa Anda coba, siapa tahu bisnis ini cocok untuk Anda jalani.

Baca juga: 10 Ide Usaha Rumahan yang Tidak Ada Matinya, Minat Mencoba?

Peluang Usaha yang Belum Banyak Pesaing

1. Menjual Barang-Barang Antik

Apakah diantara Anda ada yang menyukai barang-barang antik? Jika iya, usaha yang cocok bagi Anda adalah menjual barang antik.

Barang antic tentu saja memiliki pasarnya sendiri. Tapia ada hal yang harus Anda perhatikan yaitu tidak perlu minder atau cemas, menjual barang antik ini juga bisa menjadi bisnis yang menjanjikan lho!

Meskipun kolektor barang antik masih terbilang belum banyak, namun mereka adalah orang-orang yang memiliki perhatian sangat besar terhadap barang antik.

Mereka tidak ragu membeli barang antik yang menarik minat mereka.

Ada nilai tambah dari menjalani bisnis ini, Anda yang menyukai barang antik tentu akan merasa asyik dan seru.

Terlebih karena setiap barang antik punya nilai sejarahnya sendiri. Bagaimana menurut Anda?

Tentu tidak ada salahnya utnuk mencoba hobi Anda menjadi bisnis usaha menjanjikan dengan pesaing yang masih minim, bukan?

2. Makanan Cepat Saji yang Menyehatkan

Kita telah mengetahui bahwa penjual makanan cepat saja saat ini terbilang sangat banyak.

Menu dan rasanya pun enak dan lezat serta beragam. Akan tetapi sayangnya, setelah kandungan dalam makanan cepat saji diteliti, ternyata sangat jauh dari kata menyehatkan.

Nah, melihat pasar makanan cepat saji yang mayoritas tidak memperhatikan standar kesehatan, ini peluang baik bagi Anda untuk bisa menciptakan makanan cepat saji baru yang menyehatkan.

Anda pun bisa meniru sistem mereka yang menawarkan paket-paket menu. Namun makanan yang disajikan harus beda, harus enak dan sehat sesuai standar gizi.

Tidak hanya makanannya, namun juga minuman dalam paket pembeliannya.

Ide bisnis makanan cepat saji yang menyehatkan ini tentu bisa menjadi bisnis menjanjikan jika Anda mampu menekuninnya dengan serius dan bersungguh-sungguh.

Rekomendasi Produk Usaha yang Jarang tapi dibutuhkan : Makanan Instant produk makanan cireng

Saat ini banyak makanan instant yang menjadi favorit berbagai kalangan, seperti makanan cireng yang menjadi camilan saat santai.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan produk ini dan ingin menjualnya sebagai ikhtiar untuk berpenghasilan, silahkan untuk daftar menjadi reseller Evermos.

Dapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan dengen menjual berbagai produk kebutuhan sehari-hari.

Pendaftaran GRATIS, tapi untungnya bisa fantastis! Mau coba jualan dan dapat omset jutaan rupiah? Yuk, langsung daftar sekarang juga!

daftar reseller evermos gratis

Contoh Usaha Modal Kecil yang Belum Banyak Pesaing

3. Menjual Produk Daur Ulang yang Kreatif

Peluang Usaha yang Belum Banyak Pesaing

Sumber: pexels.com

Sejak dahulu memang membuat produk hasil daur ulang ini telah ada. Namun hingga sekarang masih sedikit orang yang menggeluti usaha ini

Bagi Anda yang berminat menjalani bisnis ini, Anda harus memiliki kreatifitas dan cukup mumpuni dalam membuat kerajinan tangan.

Dalam menjalani usaha ini tentu memiliki kelebihan yaitu Anda tidak membutuhkan modal yang besar karena bahan baku yang Anda gunakan adalah barang-barang bekas.

Terlebih jika Anda menyayangi lingkungan, tentu sangat senang bukan untuk menjalani ide bisnis ini?

Selain menjadikan sebagai bisnis, Anda juga dapat membuat sampah daur ulang menjadi lebih bermanfaat.

4. Kursus Online

Saat ini, pebisnis yang mengandalkan jaringan internet dan keterampilan mengajar ini masih jarang orang yang menekuninya.

Terlebih dengan majunya teknologi sekarang ini, bahkan belajar pun bisa dilakukan secara online, tidak harus mendatangi kelas, cukup membuka smartphone atau laptop lalu berinteraksi dengan guru atau tutor melalui layar gadget.

Bagi Anda yang ingin mencobanya, silahkan untuk mempersiapkan bahan yang menarik berupa artikel-artikel pendek yang mudah dipahami, plus video pelajaran terkait.

Setelah itu, promosikan bisnis via website dan media sosial serta tetapkan biaya kursus yang terjangkau.

Hal penting yang harus Anda lakukan adalah berinteraksilah pada siswa dengan ramah, dan penuhi kebutuhan ilmu yang ingin siswa kuasai.

Ingin punya kemampuan berjualan? Yuk bergabung dengan Evermos!

Evermos menyediakan Anda peluang bisnis dengan training ilmu bisnis dari para ahlinya langsung. Jadi tunggu apalagi? Yuk segera bergabung dengan Evermos.

YUK, GABUNG DISINI!

Usaha yang Masih Jarang Tapi Menguntungkan

5. Seminar Production

Bidang usaha yang satu ini juga cukup unik dan belum banyak pelakunya. Sebagaimana namanya, pekerjaan utama seminar production adalah menyiapkan dan menyelenggarakan seminar-seminar.

Seminar yang akan dilaksanakan biasanya bisa dipesan oleh instansi tertentu, bisa juga atas inisiatif seminar production.

Tim dalam seminar production harus merencanakan tema dan isi seminar, mencari narasumber, membuat dan mempromosikan tiket seminar, menyiapkan, menata gedung atau ruang seminar, hingga mengatur jalannya seminar.

Nah, untuk keuntungan  dari seminar production, didapatkan dari penjualan tiket, lalu dikurangi biaya pengeluaran.

Baca juga: Wajib Tahu! Inilah 5 Peluang Usaha Islami yang Menjanjikan

6. Pet Grooming

Peluang Usaha yang Belum Banyak Pesaing

Sumber: pexels.com

Saat inI, perawatan hewan peliharaan merupakan peluang bisnis tanpa banyak pesaing.

Akan tetapi, bukan berarti bisnis yang masih jarang digeluti ini memiliki prospek yang buruk.

Justru sebaliknya, dengan brand yang tepat dan pelayanan yang baik, bisnis perawatan hewan peliharaan bisa langsung menjadikan Anda berpenghasilan banyak.

Selain tidak memiliki pesaing yang banyak, bisnis pet grooming juga akan memiliki pasar yang spesifik dan loyal di kalangan kelas menengah ke atas.

Hal yang harus Anda lakukan adalah mengontrol layanan yang Anda berikan. Semakin baik layanan Anda, semakin baik feedback yang akan Anda dapatkan dari pelanggan/konsumen.

7. Jasa Perawat Lansia

Ide bisnis yang satu ini tidak sekedar menghasilkan uang tetapi juga berjiwa sosial.

Tidak jarang orang-orang yang aktif bekerja dihadapkan pada situasi sulit, dimana tuntutan pekerjaan sangat besar, jam kerja yang panjang, sementara orangtua di rumah juga butuh perawatan.

Jika tidak ada keluarga yang bisa diandalkan untuk merawat orangtua dan pekerjaan pun tak dapat ditinggalkan, pilihannya hanya satu, menggunakan jasa perawat lansia.

Akan tetapi sayangnya, penyedia jasa ini masih sangat jarang, tidak sebanyak penyedia jasa baby sitter.

Nah, bagi Anda yang memiliki kepedulian tinggi pada orang tua, Anda bisa menekuni bidang usaha ini.

Bahkan sambil bekerja, Anda juga tentunya akan sangat membantu orang lain, dalam hal ini orangtua yang sudah lanjut usia.

Kelebihan dari menekuni bidang ini, Anda tidak hanya menjadikannya ide bisnis yang menjanjikan dengan pesaing yang minim.

Tetapi sekaligus Anda dapat berkontribusi dalam kehidupan sosial. Nah, bukankah sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat?

Semoga diantara kalian ada yang bisa menekuni jasa ini, karena selain mendapatkan rezeki di dunia juga akan mendapatkan pahala untuk bekal di akhirat.

Bisnis Jarang Pesaing

8. Flip Cover Handmade

Semakin canggih dan maraknya smartphone di Indonesia, tentu bisa menjadi peluang yang sangat bagus untuk para wirausahawan.

Melihat dari fenomena yang di mana setiap pemilik gadget tentu ingin agar gadgetnya tampil gaya dan aman dari risiko kerusakan.

Flip Cover sudah ada banyak di pasaran. Tapi, produsen flip cover handmade mungkin masih terbilang sedikit.

Nah, bagi Anda yang memiliki kreatifitas dan senang membuat hasil kerajinan tangan, bisa mencoba peluang usaha baru yang satu ini.

Atau bisa juga Anda menawarkannya pada teman kuliah, saudara, tetangga dan lain-lain sampai menjadi bisnis yang menjanjikan!

9. Editing Video

Peluang Usaha yang Belum Banyak Pesaing

Sumber: pexels.com

Kini banyak perusahaan yang membutuhkan video sebagai sarana untuk memasarkan produknya.

Dengan keahlian editing yang Anda miliki, sudah ada peluang bisnis yang tersedia.

Tugas Anda hanya mengembangkan kemampuan Anda. Editing video biasanya juga dinilai dari segi kualitas editing, semakin bagus tentunya semakin banyak perusahaan dan orang yang tertarik dengan hasil karya video Anda.

Sekian informasi mengenai peluang usaha yang belum banyak pesaing yang dapat Anda ketahui.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba? Ini kesempatan bagi Anda untuk mengembangkan bisnis Anda menjadi lebih baik karena belum banyak orang yang berkiprah dalam bisnis di atas.

10. Jasa Pembuatan Popup

Ide bisnis kreatif dan unik bisa datang darimana saja sehingga dapat dikembangkan dengan baik dan bisa jadi peluang usaha baru.

Bagi Anda yang berjiwa kreatif dan suka membuat desain -desain unik, tidak ada salahnya untuk bisa coba peluang bisnis yang cukup unik ini yaitu jasa pembuatan POPUP.

Biasanya banyak orang yang membutuhkan hadiah yang unik dan tidak biasa, sehingga popup bisa menjadi jawaban terbaiknya.

Apalagi tengah berkembangnya masyarakat modern saat ini, POPUP juga sudah menjadi salah satu hadiah yang cukup menarik perhatian.

Mungkin Anda sudah sering lihat di instagram ada banyak jasa pembuatan POPUP yang lucu-lucu?

Dari harga jualnya pun tidak murah dan modal yang diperlukan juga tidak terlalu mahal.

Nah, peluang bisnis yang satu ini juga cukup menarik untuk Anda coba. Terkhusus bagi orang berstatus pelajar atau mahasiswa biasanya sering mencoba jasa pembuatan popup ini.

Ingin coba peluang usaha yang menguntungkan dengan menjual berbagai macam kebutuhan sehari-hari? Suatu keputusan yang tepat bagi Anda untuk menjadi reseller Evermos.

Evermos menyediakan produk kebutuhan sehari-hari seperti produk fashion, peralatan ibadah, peralatan rumah tangga hingga produk makanan.

Tidak punya modal? Tenang, Anda daftar menjadi reseller Evermos ini GRATIS! Setelah itu, Anda bisa langsung berjualan dan mendapatkan komisi.

Klik gabung untuk daftar dan raih kesempatan untuk mendapatkan komisi sesuai dengan keinginan.

DAFTAR DISINI SEKARANG

Sekian informasi mengenai peluang usaha yang belum banyak pesaing. Mari coba menjadi reseller Evermos untuk mendapatkan penghasilan tambahan sesuai dengan keinginan!

Semoga informasi ini dapat bermanfaat, boleh bagikan artikel ini pada yang lain agar mereka juga mengetahui peluang usaha yang belum banyak pesaing.

Siapa tahu cocok untuk dijalani dan membawa keuntungan dalam menjemput rezeki.

Jangan lewatkan informasi menarik lainnya pada situs Blog Evermos

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×