Lengkap! Inilah 12 Usaha Yang Menghasilkan Uang Setiap Hari 2022

Usaha yang menghasilkan uang setiap hari

Mau tau apa saja yang bisa Anda lakukan dengan usaha yang menghasilkan uang setiap hari? Temukan jawabannya dengan membaca artikel ini sampai habis, ya.

Masa pandemi seperti saat sekarang ini membuat masyarakat harus tetap memenuhi kebutuhannya meski bekerja di rumah saja atau WFH (Work From Home) namun tidak jarang hal tersebut membuat Anda pun kehabisan ide.

Baca juga Coba Yuk, Bisnis Untung 200 Ribu Per Hari

Usaha Menghasilkan Rupiah Setiap Tiap Hari

Tidak perlu khawatir, karena Anda sudah mengunjungi laman yang tepat guna mengatasi kehabisan ide apa saja usaha yang dapat Anda lakukan untuk menghasilkan rupiah setiap harinya

Jenis Usaha yang menghasilkan uang setiap hari yang bisa Anda coba terdapat dari berbagai kategori, mulai dari bisnis kuliner, bisnis produk fashion hingga membuka jasa-jasa yang amat berguna di masa pandemi saat ini.

Langsung saja, ini dia ide-ide yang bisa Anda patut coba dan bisa menghasilkan uang rupiah setiap harinya!

1. Membuka Usaha Warung Kecil

Usaha Yang Menghasilkan Uang Setiap Hari

Sumber: pexels.com

Apakah Anda tergolong orang yang sibuk seharian di rumah saja? Kalau begitu, Anda bisa mencoba untuk membuka usaha makanan yang satu ini sebagai Usaha yang menghasilkan uang setiap hari.

Anda bisa membuka usaha ini di samping rumah Anda atau menyesuaikan kondisi lahan rumah, misalnya bersebelahan dengan garasi motor dan mobil.

Sebagai pemula, Anda tidak perlu mengkhawatirkan risiko dari usaha membuka warung kecil, sebab Anda bisa melakukannya dari skala kecil terlebih dahulu.

Siapkan prasarana, tempat, survei bahan kebutuhan pangan yang lebih banyak orang butuhkan sekitar Anda seperti tetangga, kenalan, teman rumah Anda.

Anda juga bisa melakukan survei tempat lebih dahulu dengan melihat ruko atau warung milik orang lain, perhatikan tata letak penyimpanan produk, seperti etalase, pengkategorian produk misalnya bumbu dapur, sabun mencuci, jajanan kecil, aneka roti, dll.

Mudah, bukan? Saatnya untuk membuka usaha warung sampingan di rumah Anda atau ruko Anda!

2. Membuka Usaha Jajanan

Bisnis Yang Menghasilkan Uang Setiap Hari

Sumber: pexels.com

Berikutnya, jika Anda penggemar makanan jajanan kekinian, atau jajanan pasar, Anda juga bisa mencoba usaha berikut sebagai Usaha yang menghasilkan uang setiap hari.

Usaha jajanan yang bisa Anda produksi sendiri, dalam jumlah banyak misalnya, tentu bisa Anda pasarkan juga melalui warung-warung sembako rumahan yang menjadi target pasar Anda.

Hal ini bisa Anda lakukan sebagai meringankan promosi dan target pasar Anda yang telah Anda tetapkan, sehingga semakin banyak Anda menitipkan dan berbagi keuntungan dengan pemilik usaha, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang mengalir per harinya.

Baca Juga:  Pebisnis Wajib Kenali Faktor Keberhasilan dalam Usaha | Pasti Untung!

Ide jajanan yang bisa Anda buat tentu tidak terbatas. Contohnya, membuat kripik singkong dengan berbagai varian rasa original, pedas, keju, kemudian membuat roti dengan berbagai varian rasa, bahkan sampai yang termudah yaitu gorengan yang paling masyarakat minati setiap pagi harinya.

3. Membuka Usaha Minuman Kekinian

Usaha Yang Menghasilkan Uang Setiap Hari

Sumber: pexels.com

Selain membuat usaha makanan kekinian, Anda juga bisa memproduksi minuman kekinian dengan brand sendiri! Percaya?

Bisnis yang disebut juga sebagai usaha franchise ini bisa Anda tentu bisa Anda jalankan. Adapun ketika memulainya, Anda harus memperhatikan lokasi yang cukup strategis.

Misalkan dengan menyewa gerobak atau membeli gerobak untuk menjual minuman, atau menggunakan lahan rumah Anda untuk menjadikan tempat berjualan Anda, membuka gerai minuman Anda sendiri.

Sementara untuk variasi minumannya, Anda bisa menyediakan produk seperti Thai Tea, Coffee Shop hingga minuman kekinian yang banyak masyarakat minati.

Hal yang patut Anda perhatikan dalam produk minuman yaitu pilihan bahan yang berkualitas, pemahaman Anda mengenai rasa produk minuman itu sendiri, desain kemasan yang menarik hingga promosi produk secara online dan offline.

4. Membuka Usaha Laundry Kiloan

Bisnis Yang Menghasilkan Uang Setiap Hari

Sumber: pexels.com

Meski usaha yang satu ini dipandang sebelah mata, ternyata dapat menghasilkan rupiah per harinya, lho!

Mengapa tidak, banyaknya kebutuhan jasa untuk mencuci pakaian yang kilat ini tidak ada salahnya untuk Anda pertimbangkan sebagai salah satu usaha Anda.

Dengan menyediakan lokasi strategis yang selalu menjangkau pelanggan setiap harinya, Anda juga membutuhkan beberapa set peralatan yang menunjang dalam melakukan jasa pencucian pakaian.

Seperti mesin cuci, keranjang baju, sabun pencuci baik deterjen maupun sabun cair, pelembut dan parfum sebagai modal Anda dalam menjalankan usaha yang satu ini.

5. Menjadi Reseller Evermos

Jika Anda ingin mencari usaha sampingan, maupun berjualan tanpa membutuhkan modal yang tinggi, Anda bisa mencoba usaha satu ini

Ya, menjadi reseller saat ini sudah banyak menjadi sumber penghasilan bagi masyarakat. Namun, tak jarang orang-orang mengesampingkan keamanan dan kaidah yang sesuai syariat dalam melakukan jual beli sehingga khawatir akan keberkahan manfaat dan rezeki.

Namun, tidak perlu khawatir lagi. Sebab, kehadiran social commerce berbasis syariah satu ini Anda tetap dapat berjualan sesuai syariat.

Dengan bermodalkan hp, tanpa perlu membuka lahan usaha, sambil rebahan pun Anda bisa berjualan produk melalui aplikasi Evermos,

Sementara untuk panduannya, cara memasarkannya, dan kemana saja bisa Anda pasarkan tidak perlu ragu dan khawatir. Sebab masalah tersebut bisa Anda konsultasikan melalui Evermos.

MULAI JUALAN SEKARANG

Gimana, mudah kan? Tanpa perlu berlama-lama lagi, daftar sekarang dan mulailah berjualan sekarang!

Baca Juga:  15 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Modal Kecil

6. Membuka Bisnis Online

Kemudahan dalam berteknologi tentunya membuat Anda semakin giat mencari usaha yang tanpa memerlukan sewa lahan atau membuka lahan

Jika Anda mempunyai produk-produk dan berpotensi untuk dijual kepada masyarakat, usaha untuk membuka bisnis lewat online satu ini tentunya akan memudahkan untuk Anda

Berbagai kemudahan bisa Anda dapatkan meski berjualan melalui platform seperti media social, maupun marketplace yang mumpuni.

Anda juga bisa mendaftarkan produk serta brand Anda melalui social commerce berbasis syariah seperti Evermos. Keuntungannya, produk Anda akan terbantu oleh reseller lainnya untuk kemudian ditawarkan kepada konsumen mereka. Wah, semakin memudahkan saja ya untuk berikhtiarnya.

YUK, GABUNG DISINI!

Yuk, coba daftar sekarang dan rasakan berbagai manfaat dan kemudahannya!

7. Membuka Jastip

Kebutuhan barang yang sulit oleh konsumen jangkau saat ini membuka peluang masyarakat untuk mencoba usaha membuka jastip atau jasa penitipan.

Biasanya, barang-barang yang Anda jastip tersebut merupakan by request dan incaran dari pelanggan tersebut.

Anda bisa membuat kategori barang apa saja yang hendak akan Anda beli, kemudian Anda jual sesuai kebutuhan imbalan yang ingin Anda dapatkan.

Pada ketentuan ini, tarif penitipan juga berlaku tergantung jauhnya jarak yang Anda tempuh untuk mendapatkan barang tersebut.

Anda bisa mempromosikan produk jastip melalui platform digital, seperti jenis social media yaitu via Instagram, Whatsapp status, Whatsapp broadcast message, LINE, Twitter dan blog pribadi Anda.

Mau jastip hanya dengan modal HP saja? Anda bisa bergabung menjadi reseller Evermos!

Raih beragam keuntungan dan penawaran menarik hingga komisi mencapai 35% untuk setiap produknya! Yuk, buruan daftar dengan klik tombol di bawah ini.

YUK, GABUNG DISINI!

8. Membuka Usaha Peternakan

Usaha Yang hasilkan Uang Setiap Hari

Sumber: pexels.com

Jika Anda memiliki lahan yang ternyata cukup untuk Anda gunakan sebagai membuka usaha pertanian, tentu sangat bisa Anda manfaatkan!

Sebab, khusus usaha yang satu ini Anda memerlukan controlling terhadap hewan-hewan yang Anda hendak budidaya atau Anda jadikan sebagai hewan ternak.

Hewan yang bisa Anda ternak antara lain seperti ayam kampung, ayam peternak, ayam potong, bebek, sapi, domba, kambing, kelinci, dll.

Dalam pendistribusiannya tentu Anda bekerja sama dengan supplier yang membutuhkan hewan Anda atau hasil dari hewan ternak sebagai bahan pangan yang hendak jadi sebagai bahan konsumsi, bahan pangan, serta industri.

9. Membuka bisnis konter pulsa dan token listrik

Bagi Anda yang bingung untuk menentukan lahan dimana berjualan dan membuka usaha, ini bisa menjadi peluang usaha alternatif bagi Anda.

Misalnya dengan membuka konter di dekat rumah, atau konternya di rumah Anda sendiri juga sangat bisa memulai jenis usaha berikut.

Untuk melakukan promosinya juga sangat mudah, membuat dan menentukan desain yang Anda buat sendiri sebagai pamflet atau penanda konter di rumah Anda, bisa juga melalui social media seperti Instagram, facebook, Whatsapp, LINE, dan social media lainnya.

Baca Juga:  7 Peluang Usaha di Desa Yang Menguntungkan

Anda juga bisa meminta bantuan teman atau kenalan Anda untuk mempromosikan usaha Anda yang satu ini, sehingga semakin banyak yang ingin berlangganan untuk membeli kebutuhan kuota dan pulsa, token listrik hingga top-up game di tempat Anda.

Mau yang lebih mudah lagi hanya dalam satu aplikasi? Coba untuk menjadi bagian dari reseller Evermos dan rasakan kemudahannya!

DAFTAR DISINI SEKARANG

10. Menjadi Ojek online atau offline

Usaha Yang Menghasilkan Uang Setiap Hari

Sumber: pexels.com

Kebutuhan mobilitas yang tinggi, terutama pada jasa pengantaran ke sebuah tempat atau pengantaran barang ke suatu tempat karena terbatasnya waktu menjadikan ini sebagai salah satu opsi bisnis Anda.

Dengan menggunakan kendaraan pribadi Anda seperti motor atau mobil, bisa menjadi sumber penghasilan Anda setiap harinya.

Apalagi bagi Anda yang bosan dengan suasana di rumah, Anda bisa mencoba Usaha yang menghasilkan uang setiap hari satu ini dengan mendaftarkan diri sebagai driver melalui aplikasi seperti Gojek, Grab, Maxim atau perusahaan taxi. 

Sementara jika di lokasi perumahaan Anda terdapat ojek offline Anda juga bisa bergabung untuk menjadi bagian dari driver lainnya.

11. Menjadi dropshipper

Dalam dunia bisnis, selain menjadi reseller yaitu jasa menawarkan produk kepada pelanggan, terdapat juga istilah dropshipper.

Dropship atau menjualkan barang orang lain tanpa harus melakukan produksi sendiri saat ini banyak masyarakat minati.

Sebab, jasa dropship tidak perlu repot-repot untuk menyediakan barang, mengecek produk barang, atau menyetok barang dan hanya perlu menghubungkan antara konsumen yang tertarik pada sebuah produk untuk segera melakukan tindak lanjuti oleh penyedia barang.

Kelebihan dari Usaha yang menghasilkan uang setiap hari ini yaitu dengan modal yang irit, jam yang fleksibel sesuai pesanan yang masuk dari pembeli, serta hemat tenaga.

12. Menjual Jasa Tulisan

Usaha Yang hasilkan Uang Setiap Hari

Sumber: pexels.com

Anda memiliki ketertarikan di bidang penulisan, jasa menulis konten, copywriter, jasa menulis berita yang terupdate dan terkini? Anda bisa mencoba usaha yang satu ini sebagai Usaha yang menghasilkan uang setiap hari. 

Maksimalkan potensi yang Anda gunakan untuk bisa membuat tulisan yang bagus, yang bisa Anda hasilkan rupiah setiap harinya, sebab pangsa kepenulisan ini tidak terbatas dan akan selalu dibutuhkan.

Anda bisa menjadi kontributor pada suatu media, Anda bisa menghasilkan sekitar 50 ribu per tulisannya. Tentunya, Anda juga tertarik untuk mencari bahan pemberitaan yang terjadi misalnya di lingkungan sekitar Anda.

Tulisan yang Anda kirimkan juga berpotensi untuk dimuat pada laman media. Wah, tertarik bukan untuk mencobanya? Saatnya kerahkan bakat dan potensi yang Anda miliki!

Itulah beberapa usaha yang dapat Anda jalani untuk menghasilkan uang setiap harinya, semoga bermanfaat dan memberikan pencerahan untuk Anda.

Untuk artikel menarik lainnya terupdate setiap hari, kunjungi blog Evermos.

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×