Coba Yuk, Bisnis Untung 200 Ribu Per Hari

Bingung ingin bisnis untung 200 ribu per hari? Tenang saja, blog Evermos kali ini akan mengupas tuntas apa saja usaha yang bisa menguntungkan Anda 200 ribu per hari.

Dalam berbisnis, terdapat berbagai media yang bisa kita jalani dan coba sebagai lahan untuk peluang menghasilkan cuan setiap harinya.

Berbisnis juga memerlukan tekad yang bulat dan usaha yang terus-menerus kita lakukan agar mendapatkan hasil yang ingin kita capai.

Tak hanya itu, doa dan restu dari orang-orang sekitar juga dapat menambah spirit dan salah satu ikhtiar kita untuk memaksimalkan potensi usaha.

Beruntung bagi Anda yang mengunjungi artikel berikut, karena Admin akan menyajikan apa saja usaha termasuk penghasil cuan 200 Ribu per harinya.

Simak ulasan selengkapnya di bawah berikut!

List Usaha Untung 200 Ribu Per Hari

Bagi Anda yang penasaran apa saja usaha yang dapat dilakukan meski dari rumah atau WFH (Work From Home), maka usaha yang terdapat dalam list ini Anda bisa coba lakukan sekarang juga.

Langsung saja, simak artikel ini sampai habis, ya!

1. Jualan : Pulsa dan Kuota

Bisnis Untung 200 Ribu Per Har
Sumber: pexels.com

Usaha yang satu ini bisa Anda lakoni meski modal yang sedikit dan secara bertahap. Adapun keunggulan dari bisnis ini, Anda tidak perlu memiliki tempat usaha atau kios dalam tahap pemula.

Sebab, penyediaan pulsa dan kuota selalu masyarakat butuhkan hingga saat ini. Sejak pandemi, kerjaan yang biasa orang lakukan di kantor atau WFO (Work From Office) bahkan dari segi pendidikan kini masih menggunakan media daring atau kita sering dengar yaitu PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh).

Oleh karena itu, pulsa dan kuota menjadi kebutuhan utama masyarakat guna mendukung komunikasi yang tidak dapat dilakukan secara jauh.

JIka Anda belum memiliki kios atau tempat usaha sebagainya, tentunya Anda bisa memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan produk yang Anda jual. Setelah memilih distributor agar dapat bekerjasama dalam melakukan transaksi, Anda bisa mulai untuk mempromosikan menyediakan pulsa dan kuota.

Jangan lupa untuk selalu menyediakan saldo yang cukup. Dengan lokasi pasar yang strategis, Anda bisa melakukan transaksi bersama pembeli dan raih keuntungan 200 Ribu per hari!

Selain itu Anda juga bisa menyediakan layanan jual token listrik maupun top-up game. Menarik bukan, keuntungan yang Anda hasilkan bisa berkali-kali lipat!

Mau coba usaha dengan modal yang minim? Daftarkan diri menjadi reseller Evermos segera dan dapatkan kemudahannya!

DAFTAR DISINI SEKARANG

2. Jasa : Membuka Laundry

Bisnis Untung 200 Ribu Per Hari
Sumber: pexels.com

Berikutnya,membuka jasa laundry sebagai salah satu usaha yang bisa Anda lakukan lagi meski Anda lakukan di rumah saja

Biasanya, jasa laundry menyediakan fasilitas mencuci baju, hingga mengeringkan baju. Harga yang dapat Anda tawarkan kepada konsumen adalah per kilogram berat pakaian yang konsumen bawa.

Selain membutuhkan tempat, Anda juga memerlukan peralatan yang menunjang untuk usaha yang satu ini, dari mesin cuci, keranjang baju, karpet, hingga sabun pencuci baju dan pewangi pakaian.

Kemudahan dari usaha laundry ini adalah Anda bisa memulainya dari modal yang relatif kecil, bisa Anda jalani sebagai usaha sampingan, usaha yang bisa bertahan lama dan keuntungan yang Anda dapatkan sehari bisa untung 200 ribu per hari.

daftar reseller evermos gratis

3. Jasa : Snow Wash Cuci Motor dan Mobil

Bisnis Untung 200 Ribu Per Har
Sumber: pexels.com

Pernahkah Anda mencuci motor dan mobil di jasa cuci motor dan mobil? Amati usaha berikut sebab jika Anda ingin memulai usaha tersebut Anda bisa mencoba untuk melakukan survey dari lokasi jasa cuci motor dan mobil.

Pemilihan lokasi yang strategis dalam menentukan tempat berbisnis tentunya patut Anda perhatikan. Tak jarang Anda temui, bisnis ini terletak di pinggir jalan raya, dimana para konsumen bisa menemukannya dengan mudah.

Pelajari tentang peralatan yang nantinya akan Anda gunakan ketika menjalankan bisnis tersebut sebelum memulai usaha berikut Anda harus memahami apa saja yang dilakukan dalam usaha jasa cuci motor dan mobil.

Hal ini termasuk seperti bagaimana mencuci motor, mobil, juga mempelajari dari segi teknis pencuciannya bagaimana, mengetahui tentang body part dari setiap kendaraan untuk meminimalisir kesalahan saat menjalankan bisnis.

Mencari karyawan guna keberjalanan usaha, penting untuk dilakukan agar dapat melayani pelanggan sebaik-baiknya. 

Memikirkan strategi promosi, tentu bisa Anda lakukan baik melalui media offline dan online

Mau promosi produk agar menarik di mata konsumen? Ingin tips trik berjualan meski dari modal Rp0? 

YUK, GABUNG DISINI!

Gabung menjadi reseller Evermos sekarang juga!

4. Jasa : Tutor Privat dan Bimbel

Bisnis Untung 200 Ribu Per Hari
Sumber: pexels.com

Selanjutnya, bagi Anda yang tertarik dengan mengajar anak-anak sambil mendapatkan rupiah, Anda bisa membuka jasa tutor privat.

Di tengah musim pandemi seperti ini, jasa mengajar langsung ke rumah menjadi hal yang orang-orang butuhkan saat ini

Pasalnya, kadang orang tua mengeluhkan dengan PJJ anak masih kurang efektif untuk menangkap pelajaran, serta adanya kesibukan untuk bekerja membuat pendidikan anak kurang mendapat perhatian.

Anda yang memiliki passion di dunia pendidikan, dapat melakoni usaha ini baik sebagai tutor di tempat bimbel, maupun dengan kegiatas les privat ke rumah-rumah siswa.

Kegiatan pembelajaran yang Anda tawarkan tentu dapat menyesuaikan dengan kebutuhan siswa kembali, atau biasanya orang tua siswa mengajukan pembelajaran yang belum dapat dikuasai oleh siswa.

Keunggulan dari usaha ini bisa Anda kerjakan tanpa menggunakan modal, namun Anda harus menyiapkan modul-modul ajaran yang sesuai dengan tema kebutuhan siswa serta menjadwalkan kegiatan berlangsung.

Anda dapat mempromosikan jasa ini sekreatif mungkin, baik melalui platform seperti media sosial, melalui selebaran-selebaran dan pamflet, sangat mudah bukan? Jika Anda mengajar siswa 4 hari dalam sehari, jamin Anda bisa mendapatkan keuntungan 200 ribu per hari!

5. Jualan: Jadi Reseller Evermos

Bisnis Untung 200 Ribu Per Hari

Selain mencoba beberapa usaha yang memerlukan modal, baik dari segi waktu, biaya, dan hal teknis lainnya, Anda masih menemukan kesulitan usaha yang baik dan sesuai syariat seperti apa? Maka dengan mendaftar sebagai reseller Evermos Anda sangat bisa menemukan jawabannya.

Dengan modal hp di tangan Anda, Anda bisa mewujudkannya sekarang juga! 

Masih belum tahu bagaimana cara untuk mendaftar sebagai reseller Evermos? Simak tahapannya baik-baik!

  • Cari aplikasi Evermos di Play Store atau App Store
  • Install aplikasi Evermos dan berikan persetujuan aplikasi
  • Selanjutnya, pada home page aplikasi, klik “Mulai bergabung menjadi reseller””
  • Masukkan nomor handphone Anda pada kolom yang tersedia untuk memberikan kode OTP verifikasi melalui Whatsapp
  • Masukkan kode verifikasi yang sudah Anda dapatkan, kemudian isi form data diri Anda seperti Nama, kata sandi baru untuk akun Anda, serta ID referall jika Anda mendapatkannya dari reseller lain
  • Klik “Lanjutkan” dan selesaikan pendaftaran.

Mudah bukan? Yuk bergabung menjadi bagian dari reseller Evermos sekarang. Anda juga bisa mendapatkan panduan berjualan yang baik, sesuai syariat silahkan tanyakan kepada Customer Service kami setelah mendaftarkan diri sebagai reseller, GRATIS!

MULAI JUALAN SEKARANG

Baca juga Cara Menjadi Reseller Evermos Mudah dan Cepat Dari Aplikasi & Website

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier.
  • Bisa jualan di marketplace
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Anda pun bisa mulai berjualan ya dengan cara klik tombol di bawah ini!

Itu dia, beberapa usaha yang bisa Anda jalankan untuk meraup keuntungan sebesar 200 ribu per harinya!

Mau baca artikel menarik yang terupdate setiap harinya? Lihat di blog Evermos

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)