19 Usaha yang Menghasilkan Uang Setiap Hari 2024, Wajib Dicoba!

Mau tau apa saja yang bisa Anda lakukan dengan usaha yang menghasilkan uang setiap hari? Temukan jawabannya dengan membaca artikel ini sampai habis, ya.

Masa pandemi seperti saat sekarang ini membuat masyarakat harus tetap memenuhi kebutuhannya meski bekerja di rumah saja atau WFH (Work From Home) namun tidak jarang hal tersebut membuat Anda pun kehabisan ide.

Baca juga: Coba Yuk, Bisnis Untung 200 Ribu Per Hari

Apa Saja Usaha yang Menghasilkan Uang Setiap Hari?

Tidak perlu khawatir, karena Anda sudah mengunjungi laman yang tepat guna mengatasi kehabisan ide apa saja usaha yang dapat Anda lakukan untuk menghasilkan rupiah setiap harinya.

Ide usaha dengan penghasilan setiap hari yang bisa Anda coba berasal dari berbagai kategori bisnis, mulai dariĀ bisnis kuliner, bisnis produk fashion, hingga membuka jasa-jasa yang amat berguna di masa pandemi dan pasca pandemi saat ini.

Sekarang jangan khawatir dan bingung lagi untuk membuka usaha, karena Anda bisa membuka usaha yang jarang tapi dibutuhkan setiap orangĀ 

Langsung saja, ini dia usaha yang cepat menghasilkan uang secara cepat untuk setiap harinya!

1. Membuka Usaha Warung Kecil

Usaha Yang Menghasilkan Uang Setiap Hari
Sumber: pexels.com

Apakah Anda tergolong orang yang sibuk seharian di rumah saja? Kalau begitu, Anda bisa mencoba untuk membuka usaha makanan yang satu ini sebagai usaha yang cepat menghasilkan uang setiap hari.

Anda bisa membuka usaha ini di samping rumah Anda atau menyesuaikan kondisi lahan rumah, misalnya bersebelahan dengan garasi motor dan mobil.

Sebagai pemula, Anda tidak perlu mengkhawatirkan risiko dari usaha membuka warung kecil, sebab Anda bisa melakukannya dari skala kecil terlebih dahulu.

Siapkan prasarana, tempat, survei bahan kebutuhan pangan yang lebih banyak orang butuhkan sekitar Anda seperti tetangga, kenalan, teman rumah Anda.

Anda juga bisa melakukan survei tempat lebih dahulu dengan melihat ruko atau warung milik orang lain, perhatikan tata letak penyimpanan produk, seperti etalase, pengkategorian produk misalnya bumbu dapur, sabun mencuci, jajanan kecil, aneka roti, dan lainnya.

Mudah, bukan? Saatnya untuk membuka usaha warung sampingan di rumah Anda atau ruko Anda!

2. Membuka Usaha Jajanan

usaha yang Menghasilkan Uang Setiap Hari
Sumber: pexels.com

Berikutnya, jika Anda penggemar makanan jajanan kekinian, atau jajanan pasar, Anda juga bisa mencoba usaha berikut sebagai Usaha yang menghasilkan uang setiap hari.

Usaha jajanan yang bisa Anda produksi sendiri, dalam jumlah banyak misalnya, tentu bisa Anda pasarkan juga melalui warung-warung sembako rumahan yang menjadi target pasar Anda.

Hal ini bisa Anda lakukan sebagai meringankan promosi dan target pasar Anda yang telah Anda tetapkan, sehingga semakin banyak Anda menitipkan dan berbagi keuntungan dengan pemilik usaha, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang mengalir per harinya.

Ide jajanan yang bisa Anda buat tentu tidak terbatas. Contohnya, membuat kripik singkong dengan berbagai varian rasa original, pedas, keju, kemudian membuat roti dengan berbagai varian rasa, bahkan sampai yang termudah yaitu gorengan yang paling masyarakat minati setiap pagi harinya.

Usaha yang Bisa Dilakukan di Rumah bisa menjadi solusi bagi para ibu rumah tangga yang ingin bekerjaĀ 

3. Membuka Usaha Minuman Kekinian

Usaha Yang Menghasilkan Uang Setiap Hari
Sumber: pexels.com

Selain membuat usaha makanan kekinian, Anda juga bisa memproduksi minuman kekinian dengan brand sendiri! Percaya? Ini ide unik usaha yang menghasilkan uang per harinya.

Bisnis yang disebut juga sebagai usaha franchise ini bisa Anda tentu bisa Anda jalankan. Adapun ketika memulainya, Anda harus memperhatikan lokasi yang cukup strategis.

Misalkan dengan menyewa gerobak atau membeli gerobak untuk menjual minuman, atau menggunakan lahan rumah Anda untuk menjadikan tempat berjualan Anda, membuka gerai minuman Anda sendiri.

Sementara untuk variasi minumannya, Anda bisa menyediakan produk seperti Thai Tea, Coffee Shop hingga minuman kekinian yang banyak masyarakat minati.

Hal yang patut Anda perhatikan dalam produk minuman yaitu pilihan bahan yang berkualitas, pemahaman Anda mengenai rasa produk minuman itu sendiri, desain kemasan yang menarik hingga promosi produk secara online dan offline.

4. Membuka Usaha Laundry Kiloan

Laundry
Sumber: pexels.com

Meski usaha yang satu ini dipandang sebelah mata, ternyata dapat menghasilkan rupiah per harinya, lho!

Mengapa tidak, banyaknya kebutuhan jasa untuk mencuci pakaian yang kilat ini tidak ada salahnya untuk Anda pertimbangkan sebagai pekerjaan yang menghasilkan uang setiap hari.

Dengan menyediakan lokasi strategis yang selalu menjangkau pelanggan setiap harinya, Anda juga membutuhkan beberapa set peralatan yang menunjang dalam melakukan jasa pencucian pakaian.

Seperti mesin cuci, keranjang baju, sabun pencuci baik deterjen maupun sabun cair, pelembut dan parfum sebagai modal Anda dalam menjalankan usaha yang satu ini.

Usaha yang Menghasilkan Uang Setiap Hari dan Tanpa Modal Besar

1. Menjadi Reseller Evermos

Evermos tanpa modal
Sumber: google.com/bersosial

Jika Anda ingin mencari usaha sampingan, maupun berjualan tanpa membutuhkan modal yang tinggi, Anda bisa mencoba usaha satu ini

Ya, menjadi reseller saat ini sudah banyak menjadi sumber penghasilan bagi masyarakat. Namun, tak jarang orang-orang mengesampingkan keamanan dan kaidah yang sesuai syariat dalam melakukan jual beli sehingga khawatir akan keberkahan manfaat dan rezeki.

Namun, tidak perlu khawatir lagi. Sebab, kehadiran social commerce berbasis syariah satu ini Anda tetap dapat berjualan sesuai syariat.

Dengan bermodalkan hp, tanpa perlu membuka lahan usaha, sambil rebahan pun Anda bisa berjualan produk melalui aplikasi Evermos,

Sementara untuk panduannya, cara memasarkannya, dan kemana saja bisa Anda pasarkan tidak perlu ragu dan khawatir. Sebab masalah tersebut bisa Anda konsultasikan melalui Evermos.

Gimana, mudah kan? Tanpa perlu berlama-lama lagi, daftar sekarang dan mulailah berjualan sekarang!

2. Membuka Bisnis Online

usaha yang Menghasilkan Uang Setiap Hari
Sumber: pexels.com

Kemudahan dalam berteknologi tentunya membuat Anda semakin giat mencari usaha yang tanpa memerlukan sewa lahan atau membuka lahan

Jika Anda mempunyai produk-produk dan berpotensi untuk dijual kepada masyarakat, usaha untuk membuka bisnis lewat online satu ini tentunya akan memudahkan untuk Anda

Berbagai kemudahan bisa Anda dapatkan meski berjualan melalui platform seperti media social, maupun marketplace yang mumpuni. Dengan usaha yg cepat menghasilkan uang banyak ini, Anda pasti akan banyak untung.

Anda juga bisa mendaftarkan produk serta brand Anda melalui social commerce berbasis syariah seperti Evermos. Keuntungannya, produk Anda akan terbantu oleh reseller lainnya untuk kemudian ditawarkan kepada konsumen mereka. Wah, semakin memudahkan saja ya untuk berikhtiarnya.

Yuk, coba daftar sekarang dan rasakan berbagai manfaat dan kemudahannya!

Mau sukses dalam usaha laundry? Ini dia Tips Sukses Usaha Laundry yang harus Anda ketahui

3. Membuka Jasa Titip (Jastip)

usaha yang menghasilkan uang setiap hari
freepik.com

Jika Anda bertanya “jualan apa yang cepat menghasilkan uang?”, maka jastip atau jasa titip adalah jawabannya.

Kebutuhan barang yang sulit oleh konsumen jangkau saat ini membuka peluang masyarakat untuk mencoba usaha membuka jastip atau jasa penitipan.

Biasanya, barang-barang yang Anda jastip tersebut merupakan by request dan incaran dari pelanggan tersebut.

Anda bisa membuat kategori barang apa saja yang hendak akan Anda beli, kemudian Anda jual sesuai kebutuhan imbalan yang ingin Anda dapatkan.

Pada ketentuan ini, tarif penitipan juga berlaku tergantung jauhnya jarak yang Anda tempuh untuk mendapatkan barang tersebut. Tentu saja jualan yang menghasilkan uang banyak ini sangat mudah dilakukan.

Anda bisa mempromosikan produk jastip melalui platform digital, seperti jenis social media yaitu via Instagram, Whatsapp status, Whatsapp broadcast message, LINE, Twitter dan blog pribadi Anda.

Mau jastip hanya dengan modal HP saja? Anda bisa bergabung menjadiĀ reseller Evermos!

Raih beragam keuntungan dan penawaran menarik hingga komisi mencapaiĀ 35% untuk setiap produknya! Yuk, buruan daftar dengan klik tombol di bawah ini.

Saat ini, masih banyak peluang usaha yang belum banyak pesaing, jadi kesempatan Anda dalam berwirausaha semakin besar.

4. Usaha Apa yang Bisa Menghasilkan Uang? Membuka Usaha Peternakan

Ternak
Sumber: pexels.com

Jika Anda memiliki lahan yang ternyata cukup untuk Anda gunakan sebagai membuka usaha menghasilkan uang di rumah, tentu sangat bisa Anda manfaatkan!

Sebab, khusus usaha yang satu ini Anda memerlukan controlling terhadap hewan-hewan yang Anda hendak budidaya atau Anda jadikan sebagai hewan ternak.

Hewan yang bisa Anda ternak antara lain seperti ayam kampung, ayam peternak, ayam potong, bebek, sapi, domba, kambing, kelinci, dll.

Dalam pendistribusiannya tentu Anda bekerja sama dengan supplier yang membutuhkan hewan Anda atau hasil dari hewan ternak sebagai bahan pangan yang hendak jadi sebagai bahan konsumsi, bahan pangan, serta industri.

Usaha atau bisnis yang cepat menghasilkan uang dengan modal Internet kini sangat mudah untuk dilakukan, pastinya akan menguntungkan bagi Anda.

Bisnis yang Cepat Menghasilkan Uang Setiap Harinya

1. Membuka Bisnis Konter Pulsa dan Token Listrik

Token
Sumber: google.com/bersosial

Bagi Anda yang bingung untuk menentukan lahan dimana berjualan dan membuka usaha, bisnis cepat menghasilkan uang ini bisa menjadi peluang usaha alternatif bagi Anda.

Misalnya dengan membuka konter di dekat rumah, atau konternya di rumah Anda sendiri juga sangat bisa memulai jenis usaha berikut.

Untuk melakukan promosinya juga sangat mudah, membuat dan menentukan desain yang Anda buat sendiri sebagai pamflet atau penanda konter di rumah Anda, bisa juga melalui social media seperti Instagram, facebook, Whatsapp, LINE, dan social media lainnya.

Anda juga bisa meminta bantuan teman atau kenalan Anda untuk mempromosikan usaha Anda yang satu ini, sehingga semakin banyak yang ingin berlangganan untuk membeli kebutuhan kuota dan pulsa, token listrik hingga top-up game di tempat Anda.

Mau usaha apa yang cepat menghasilkan uang yang lebih mudah lagi hanya dalam satu aplikasi? Coba untuk menjadi bagian dari reseller Evermos dan rasakan kemudahannya!

2. Menjadi Ojek Online atau Offline

usaha yang menghasilkan uang setiap hari
Sumber: pexels.com

Kebutuhan mobilitas yang tinggi, terutama pada jasa pengantaran ke sebuah tempat atau pengantaran barang ke suatu tempat karena terbatasnya waktu menjadikan ini sebagai salah satu opsi bisnis Anda.

Dengan menggunakan kendaraan pribadi Anda seperti motor atau mobil, bisa menjadi sumber penghasilan Anda setiap harinya.

Apalagi bagi Anda yang bosan dengan suasana di rumah, Anda bisa mencoba Usaha yang menghasilkan uang setiap hari satu ini dengan mendaftarkan diri sebagai driver melalui aplikasi seperti Gojek, Grab, Maxim atau perusahaan taxi.Ā 

Sementara jika di lokasi perumahaan Anda terdapat ojek offline Anda juga bisa bergabung untuk menjadi bagian dari driver lainnya.

Jika Anda terkena dampak dari pandemi, jangan putus asa. Inilah peluang usaha di masa pandemi yang harus Anda tahu.

Tentu saja usaha ini merupakan bisa menjadi bisnis untung 100 ribu per hari dan usaha yang menghasilkan uang harian.

3. Menjadi Dropshipper, Bisnis yang Cepat Menghasilkan Uang

usaha yang menghasilkan uang setiap hari
Sumber: freepik.com

Dalam dunia bisnis, selain menjadi reseller yaitu jasa menawarkan produk kepada pelanggan, terdapat juga istilah dropshipperĀ  yang menjadi bisnis yang menghasilkan uang dengan mudah.

Dropship atau menjualkan barang orang lain tanpa harus melakukan produksi sendiri saat ini banyak masyarakat minati.

Sebab, jasa dropship tidak perlu repot-repot untuk menyediakan barang, mengecek produk barang, atau menyetok barang dan hanya perlu menghubungkan antara konsumen yang tertarik pada sebuah produk untuk segera melakukan tindak lanjuti oleh penyedia barang.

Kelebihan dari Usaha yang menghasilkan uang setiap hari ini yaitu dengan modal yang irit, jam yang fleksibel sesuai pesanan yang masuk dari pembeli, serta hemat tenaga.

4. Menjual Jasa Tulisan

usaha yang menghasilkan uang setiap hari
Sumber: pexels.com

Anda memiliki ketertarikan di bidang penulisan? Tentu bisa menjadi bisnis menghasilkan uang. Jasa menulis konten, copywriter, jasa menulis berita yang terupdate dan terkini? Anda bisa mencoba usaha yang satu ini sebagai Usaha yang menghasilkan uang setiap hari.Ā 

Maksimalkan potensi yang Anda gunakan untuk bisa membuat tulisan yang bagus, yang bisa Anda hasilkan rupiah setiap harinya, sebab pangsa kepenulisan ini tidak terbatas dan akan selalu dibutuhkan.

Anda bisa menjadi kontributor pada suatu media, Anda bisa menghasilkan sekitar 50 ribu per tulisannya. Tentunya, Anda juga tertarik untuk mencari bahan pemberitaan yang terjadi misalnya di lingkungan sekitar Anda.

Tulisan yang Anda kirimkan juga berpotensi untuk dimuat pada laman media. Wah, tertarik bukan untuk mencobanya? Saatnya kerahkan bakat dan potensi yang Anda miliki!

5. Bisnis yang Menghasilkan Banyak Uang? Coba Buka Usaha Gorengan

Gorengan
Sumber: google.com/bersosial

Siapa yang sangka bahwa bisnis gorengan sangat menjanjikan. Dengan modal yang sangat minim, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan.

Bahkan bisnis uang cepat ini bisa dilakukan dengan modal yang hanya 100 ribu. Jika Anda penasaran, cobalah sekarang juga!

Pekerjaan yang Cepat Menghasilkan Uang Setiap HariĀ 

1. Bisnis yang Cepat Menghasilkan Uang : Day CareĀ 

Sumber : Pexels.com

Kadang kala banyak pekerjaan di kantor sering membuat kita kurang menghabiskan waktu bersama keluarga, termasuk anak kita.

Belum lagi sekarang banyak istri yang memutuskan bekerja alih-alih hanya menjadi ibu rumah tangga.

Maka jasa daycare sedang banyak dicari, dan bisa jadi pekerjaan yang bisa hasilkan uang setiap hari. karena hari kerja tentu cukup banyaka dalam satu minggu.

2. Usaha yang Cepat Menghasilkan Uang : Bisnis ThriftingĀ 

Sumber : Pexels.com

Selanjutnya bisnis yang cepat menghasilkan uang adalah bisnis thrifting. tahukah anda bahwa banyak orang yang ingin tampil modis tapi tidak punya modal yang cukup?

Maka jalan pintasnya dengan mencari bajuĀ thriftĀ atau baju bekas impor. selain murah, kualitasnya juga tidak main-main, bahkan kalau neruntung bisa dapatkan produkĀ brandedĀ lho.Ā 

Tentu ini bisa jadi usaha yang menghasilkan setiap harinya dan patut dipertimbangkan!

3. Usaha Apa yang Cepat Menghasilkan Uang? Jasa Cuci MotorĀ 

Sumber : Pexels.com

Mau buka usaha yang menghasilkan setiap hari tapi dengan modal minim? salah satunya dengan buka jasa cuci motorĀ lho.Ā 

Kenapa demikian? karena banyak orang yang sibuk dan terlalu malas untuk sekedar cuci motor saja.

Hal ini bisa anda lakukan karena modal yang dibutuhkan juga tidak besar. sekedar selang dan sabun khusus kendaraan.

Ini juga bisa sambil waktu luang anda bukan?

4. Usaha yang Cepat Menghasilkan Uang dengan Modal Sedikit? Jualan Sarapan Pagi!Ā 

Bisnis yang menghasilkan uang
Sumber : Pexels.com

Pagi-pagi adalah jadwal yang sedang sibuk-sibuknya karena sekolah serta pekerjaan yang tidak boleh telat. tidak sedikit dari mereka yang melewatkan sarapan.

Padahal sarapan adalah salah satu hal yang penting dan berpengaruh pada kesehatanĀ lho.Ā ini bisa jadi kesempatan bagi anda untuk menjadikan ladang usaha.

Atau kalau anda bekerja bisa bawa ke kantor untuk di jual dengan teman-teman kantor.

5. Jualan Pulsa, Bisa jadi Pekerjaan yang Menghasilkan Uang Setiap HariĀ 

Jualan Pulsa, Bisa jadi Pekerjaan yang Menghasilkan Uang Setiap HariĀ 
Sumber : Pexels.com

Kebutuhan akan paket internet atau kuota sekarang mirip dengan kebutuhanĀ primerĀ yang artinya selalu dibutuhkan.

Belum lagi sekarang banyak orang yang membutuhkan lebih dari satu nomor.

Ini bisa jugaĀ lhoĀ jadi peluang anda untuk menambah pundi-pundi uang.

6. Jualan Hijab, Selalu Dicari dan Potensi Jadi Bisnis yang Menghasilkan Uang

Jualan Hijab, Selalu Dicari dan Potensi Jadi Bisnis yang Menghasilkan UangĀ 
Sumber : Pexels.com

Kalau wanita non-hijab pasti sangat membutuhkan ikat rambut atau jepit untuk menunjang penampilan.

Berbeda dengan wanita hijab sama hal nya seperti rambut, sangat membutuhkan hijab dan akan bosan dengan satu warna saja.

Karena inilah bisnis hijab terbilang tidak akan mati dan bisa jadi salah satu bisnis yang akan terus menerus menghasilkan uang.

Bagaimana Menjalankan Usaha yang Cepat Menghasilkan Uang

Penasaran bagaimana caranya? yuk intip di video ini!

Itulah beberapa usaha yang dapat Anda jalani untuk menghasilkan uang setiap harinya, semoga bermanfaat dan memberikan pencerahan untuk Anda.

Untuk artikel menarik lainnya terupdate setiap hari, kunjungi Blog Evermos.

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)