18 Ucapan Selamat Hari Ibu Islami Penuh Doa dan Mengharukan

Ucapan selamat hari ibu islami – Seorang ibu adalah orang yang paling mulia di dunia ini. Apalagi ada hari yang dirayakan untuk seorang ibu, yakni hari ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember. Maka sebagai anak, ucapkanlah ucapan selamat hari ibu islami kepadanya..

Karena ibu adalah sosok yang harus dibahagiakan sampai kapanpun, meskipun sudah tiada di dunia.

Oleh karena itu, jangan sampai Anda mengecewakannya apalagi membuatnya bersedih. Buatlah ibu selalu bahagia dan selalu tersenyum. Karena surga pun berada di bawah telapak kaki ibu. 

Artikel kali ini akan membahas tentang ucapan selamat hari ibu islami yang bisa Anda ucapkan setiap peringatan hari ibu.

Ucapan Selamat Hari Ibu Islami Menyentuh Hati

Ucapan Selamat Hari Ibu Islami
Sumber: google.com/bersosial

“Selamat hari ibu, Bu! Aku benar-benar tidak tahu harus berkata apa lagi. Kata-kata tidak bisa menggambarkan kegembiraan yang telah kau bawa ke dalam hidupku. Aku cinta ibu!”

“Dulu ketika aku masih kecil, ibu selalu merawatku dengan sabar dan tulus sepenuh hati. Dan sekarang gantian, Bu, sekarang ibu sudah menua dan aku akan merawat ibu dengan tulus dan sepenuh hati pula. Selamat ulang tahun, Bu!”

“Selamat hari ibu, Ma! Terima kasih untuk segalanya yang telah mama berikan. Tidak peduli aku dalam keadaan susah sekalipun, mama selalu menemaniku dan mensupport aku untuk bangkit kembali.”

“Ibu selalu mampu membuatku merasa seperti orang yang paling berharga di dunia. Terima kasih dan aku selalu menghargai semua jasa ibu. Selamat hari ibu.”

Kalimat ucapan selamat hari ibu yang paling menyentuh hati di atas bisa Anda ucapkan kepada ibu Anda, senantiasa ia akan merasakan kebahagiaan.

Ucapan Selamat Hari Ibu Islami Mengharukan, Ibu Segalanya!

Ucapan Selamat Hari Ibu Islami
Sumber: google.com/bersosial

“Siapapun yang mengenalmu pasti akan takjub karena paras ibu yang sangat cantik ditambah dengan akhlak yang sangat baik. Beruntung ibu memilih ayah sehingga aku bisa lahir dari rahim ibu. Selamat hari ibu!”

“Menjadi seorang ibu merupakan tugas yang sangat sulit untuk dilakukan. Namun, ibu membuktikannya dengan bisa menjadi seorang ibu yang sangat baik bagi aku dan kakak. Selamat hari ibu!”

“Aku tahu aku tidak selalu mengatakannya, tapi aku sangat dan benar-benar menyayangimu, Bu. Meski sulit untuk diungkapkan, aku berharap di hari istimewamu ini, kamu merasakan cintaku untukmu. Selamat hari ibu, Ibuku.”

“Mama tidak hanya membimbingku dari anak hingga dewasa. Tapi, lebih dari itu, mama seorang pahlawan yang telah memberikan banyak pelajaran hidup yang sangat penting untukku. Mama juga telah memberikan segalanya hanya untuk kesenangan dan kebahagiaanku.”

“Peluk dan cium untuk ibu terbaik! Saya orang yang beruntung yang bisa tumbuh bersama Anda. Selamat hari ibu.”

Kalimat di atas sangat cocok untuk Anda ucapkan kepada ibu Anda saat peringatan hari ibu dan doa yang sangat menyentuh hati.

Ucapan Selamat Hari Ibu Islami yang Membahagiakan

Ucapan Selamat Hari Ibu Islami
Sumber: google.com/bersosial

“Ada banyak ibu terbaik di dunia, tapi hanya ada satu ibu terbaik di dunia. Itu ibuku dan ibu adalah yang terbaik di dunia ini, selamanya! Selamat hari ibu, Bu.”

“Aku setuju mengurangi umurku setengah jika Ibu bisa meninabobokanku sampai aku tertidur lagi dalam pangkuan ibu seperti masih kecil dulu. Selamat hari ibu.”

“Aku berharap mama dapat mewujudkan semua mimpi yang selama ini belum tercapai. Dan aku selalu berdoa untuk mama agar diberikan umur panjang, kesehatan dan hari-hari bahagia tanpa henti. Happy Mother Days.”

“Tidak terasa ibu sekarang telah semakin menua. Aku sangat berterima kasih kepada ibu karena telah memberikan segalanya untukku. Dan di hari ulang tahun ini, aku ingin mengucapkan selamat kepada ibu karena telah mencapai yang dicita-citakan dulu.”

“Tidak ada hal lain yang membuatku sangat bahagia kecuali kebahagiaan ibu. Selamat hari ibu! Semoga Allah selalu memberikan ibu kebahagiaan yang tiada henti setelah ini.”

Ucapan islami selamat hari ibu di atas bisa Anda ucapkan untuk mendoakan ibu di hari ibu.

Ucapan Selamat Hari Ibu Secara Islami Penuh Doa

Happy Mother Day
Sumber: google.com/bersosial

“Aku selalu berharap agar Allah memberikanmu umur yang panjang, Ibu. Semoga di hari ibu ini dan berikutnya aku masih bisa mengucapkannya padamu.”

“Selamat hari ibu, Surgaku. Tiada hadiah yang lebih besar selain melihatmu bahagia di usia yang sudah senja ini.”

“Di setiap tahun, aku berharap Ibu selalu sehat dan dalam lindungan Tuhan. Dan di hari spesial ini, doa agar Ibu selalu panjang umur selalu aku panjatkan. Tidak hanya ketika ulang tahun saja, namun di setiap harinya. Selamat bertambah usia dan selamat hari ibu. Aku sayang Ibu!”

“Selamat hari ibu, Mama! Semoga hari-hari Mama dipenuhi berkat, suka cita, damai sejahtera dan terus menyebarkan cinta kasih bagi sesama. Tuhan memberkati!”

Itulah kumpulan ucapan selamat hari ibu islami yang bisa Anda ucapkan di peringatan hari ibu setiap tahun..

Terus kunjungi situ Blog Evermos untuk mendapatkan artikel islami menarik lainnya. 

Selain itu Anda juga bisa bergabung menjadi reseller Evermos di bawah ini agar bisa berjualan tanpa modal dan mendapatkan banyak keuntungan.

YUK, GABUNG DISINI!