35+ Kalimat Nyindir Kata Kata Sunda Lucu Pisan Bikin Ngakak

Nyindir kata kata sunda lucu pisan – Banyak yang bilang orang sunda itu cantik-cantik dan lemah lembut. Itu benar!

Namun, selain cantik dan lemah lembut, orang sunda juga terkenal dengan kelucuannya yang memiliki ciri khas sendiri.

Biasanya orang sunda melakukan hal-hal lucu dengan bahasa dan logatnya yang membuat orang terpingkal-pingkal.

Apalagi ketika sedang menyindir seseorang dengan menggunakan kata-kata lucu.

Nah, di bawah ini adalah kalimat nyindir kata-kata sunda lucu pisan yang bisa membuat rahang tegang karena tertawa.

Kalimat Nyindir Kata Kata Sunda Lucu PIsan dan Artinya

Nyindir Kata Kata Sunda Lucu Pisan
Sumber: google.com/bersosial

Kalimat di bawah ini bisa di gunakan oleh siapapun untuk menyindir seseorang dengan cara yang lucu.

Terbukti ampuh, inilah kata kata sindiran bahasa sunda lucu pisan:

“Nyaahna aa ka neng teh jiga tukang bank keur nagih hutang (hayoh mumuntil).”

(Cintaku sama kamu laksana tukang bank yang lagi nagih utang ngikutin terus)

“Bobogohan jeung sia mah kalah matak rujad dompet.”

(Pacaran sama kamu itu bikin rusak dompet)

“Kuring jomblo lain pedah teu payu, tapi keur golput. Sabab can aya piliheun nu pas.”

(Aku jomblo bukan karena gak laku, tapi lagi golput. Soalnya belum ada pilihan yang pas)

“Wanita lebih memilih laki-laki goreng patut daripada laki-laki goreng milik.”

(Wanita lebih memilih laki-laki dengan wajah jelek daripada laki-laki dengan rezeki yang jelek)

“Bro, ari sia ngomong teh baleg, bisi ditamasan ku coca-cola geura ku aing.”

(Bro, kalau kamu ngomong yang bener, nanti mukamu dicuci pakai coca-cola sama saya)

“Tong nanya iraha kawin, engkeh gek apal lamun abdi ngulem.”

(Jangan tanya kapan nikah, nanti juga tahu kalau saya undang)

“Ceuk Umi kudu loba sabar, ulah loba salto.”

(Kata Umi harus banyak sabar, jangan banyak salto)

Nyindir Kata Kata Sunda Lucu Pisan Bikin Ngakak

Nyindir Kata Kata Sunda Lucu Pisan
Sumber: google.com/bersosial

“Hampura moal bisa males inbox dekah keur sare.”

(Maaf nggak bisa bales inbox lagi tidur)

“Tadinya ek mandi, pas ngaca eh manis keneh, ah tamas we.”

(Tadinya mau mandi, pas ngaca eh masih manis, ya udah cuci muka saja)

“Mun aya nu neangan urang, bejakeun: teangan we urang di google.”

(kalau ada yang nyariin aku, kasih tau: cari aja aku di google)

“Babaturan nyaeta manehna anu sok nginjeuman duit bari tara daek dibayar.”

(Sahabat adalah dia yang suka minjemin uang namun tidak pernah mau dibayar)

“Ulah waka sombong lamun acan bisa balap motor bari di konci setang mah.”

(Jangan dulu sombong kalau belum bisa balap motor sambil di kunci setang)

“Lur inget hirup mah teu bisa sagala instant. Mun haying instant ninyuh sarimi weh.”

(Sobat ingat hidup itu tidak bisa instant. Kalau mau serba instant seduh mie saja)

“Cinta sia mah palsu, paling alus oge KW super eweuh nu orisinilan.”

(Cinta kamu itu palsu, paling bagus juga KW super enggak ada yang bener-bener asli)

Kata Kata Bijak Orang Sunda yang Penuh Kelucuan

Nyindir Kata Kata Sunda Lucu Pisan
Sumber: google.com/bersosial

“Lamun hirup ulah lempeng-lempeng teuing meni jiga jidar.”

(Kalau hidup jangan lurus-lurus amat seperti penggaris)

“Hese ari bogoh kanu teu bogoh mah. Siga meuli rokok sabatang ka Indomaret, moal di waro.”

(Susah kalo suka sama orang yang gak suka kita. Ibarat beli rokok sebatang ke Indomaret, gak di gubris)

“Ngopi heula atuh lur ngameh ngaburicak matana.”

(Ngopi dulu, biar matanya melek)

“Mun aya nanaon di Bandung, bejakeun weh minantuna Kang Bahar, kituh.”

(Kalau ada apa-apa di Bandung, bilang saja kalau kamu itu menantunya Kang Bahar, gitu)

“Ari maneh jelema atawa kalkulator? Meni henteu menang salah.”

(Kamu itu orang atau kalkulator? Sampe gak boleh salah)

“Nginjem kabogoh lah sapoe we atuh, hayang malam mingguan.”

(Pinjem pacar satu hari, pengen malam mingguan)

“Tetap menawan senajan ulin kaditu, ulin kadieu tanpa pasangan.”

(Tetap menawan meskipun main kesana, main kesini tanpa pasangan)

“Ngahaja teu mandi, biar terlihat cantik alami.”

(Sengaja nggak mandi, biar kelihatan cantik alami)

“Hidup ini simpel, jangan dibuat pagujudmuringkel jiga bulu kelek.”

(Hidup ini simpel, jangan dibikin rumit dan keriting kaya bulu ketek)

Nyindir Kata Kata Sunda Lucu Pisan Tentang Cinta

Bobodoran Sunda
Sumber: google.com/bersosial

“Tong sok ngaulinkeun hate aing atuh euy da lain cocooan atuh.”

(Jangan suka permainin hati aku dong, hati aku kan bukan mainan)

“Lamun ngobrol sing ngareunaheun atuh lah bisi di tamasak ku oli gera.”

(Kalau ngobrol yang bagus dong, aku cuci muka kamu pake oli nanti)

“Ulah patah semangat usaha teh, inget cicileun masih panyang.”

(Jangan patah semangat terus berusaha, inget cicilan masih panjang)

“Hatiku bukanlah sangu sesa yang bisa kau remehkan.”

(Hatiku bukanlah nasi sisa yang bisa kau remehkan)

“CLBK = Coba Lamun Boga Kabogoh.”

(CLBK = Coba Kalau Punya Pacar)

“Urang tanpamu bagaikan sangu koneng leungit karetna, ambyar.”

(Aku tanpamu, bagaikan nasi kuning hilang karetnya, ambyar)

Kata Bijak Urang Sunda 

Kata Bijak Orang Sunda
Sumber: google.com/bersosial

“Jadi pemuda ulah sok meok samemeh di pacok.”

(Jadi pemuda itu jangan menyerah sebelum bertarung.)

“Ulah sok ngomongkeun lamun teu bisa nyieun nu leuwih alus mah.”

(Jangan banyak omong kalau tidak bisa membuat yang lebih bagus.)

“Terkadang pami cinta geus melekat, ati ucing oge karasa nikmat siga coklat”

(Terkadang kalau cinta sudah melekat, tai kucing pun terasa nikmat ibarat coklat.)

“Kenangan endah keur babarengan jeung anjeun ek tuluy di inget-inget nepi ka poho”

(Kenangan indah saat bersama denganmu akan terus di ingat-ingat sampai lupa.)

“Teu kengking diganggu, nuju teu damang. Nyuhunkeun doanya saja sing enggal damang sareng hoyong di tenggok sabari dicecepan artos.”

(Jangan di ganggu, lagi sakit. Minta doanya aja biar cepet sembuh sama pengen di jenguk sambil di amplopin duit.)

“Lamun indit sakola kabeurangan terus ditanya ku guru ‘kunaon ai maneh kabeurangan?’ Bejakeun weh: ‘lalakon mah datangna pandeuri.'”

(Kalau berangkat sekolah kesiangan terus ditanya guru: ‘kenapa datang kesiangan?’ Jawab saja: ‘di mana-mana jagoan datangnya belakangan.)

“Mun boga kabogoh babari ambek, tangkeup tuluy ceulina harewosan: Ari sia turunan Angry Birds.”

(Kalau punya pacar yang cepet marah, peluk terus bisikin ke kupingnya: Kamu itu keturunan Angry Birds.)

Itulah kumpulan kalimat nyindir kata kata sunda lucu pisan dan artinya. Jangan lupa ketawa hari ini!

Terus kunjungi situs Blog Evermos untuk membaca artikel menarik lainnya. Semoga bermanfaat.

Jika Anda ingin mendapatkan uang tanpa harus mengeluarkan modal, mudah saja. Yuk gabung jadi reseller Evermos dan dapatkan jutaan rupiah setiap bulannya.