10 Destinasi Tempat Wisata Baru di Bogor yang Lagi Hits dan Viral

Tempat wisata baru di Bogor yang lagi hits dan viral selalu menjadi destinasi liburan akhir dan awal tahun bersama keluarga, pasangan maupun teman-teman.

Ada banyak sekali pilihan yang bisa dikunjungi di Bogor, mulai dari destinasi alam yang menyajikan keindahan puncak bogor dengan udaranya yang segar, hingga destinasi modern yang penuh dengan wahana bermain.

Jika liburan kali ini kamu berencana untuk berlibur ke Bogor, pastikan kamu sudah menentukan destinasi wisata yang ingin dikunjungi, ya! Kamu bisa simak rekomendasi tempat wisatanya disini.

Baca juga: 11 Tips Aman Travelling Sendirian Agar Uang dan Barang Anti Hilang.

Tempat Wisata Baru di Bogor yang Lagi Hits

1. Puncak Fantasy Land 

tempat wisata baru di bogor yang lagi hits
Sumber: google.com/bersosial

Puncak Fantasy Land adalah salah satu tempat wisata di Bogor yang lagi hits dan viral di tahun ini. Destinasi ini sangat cocok dikunjungi untuk liburan keluarga ataupun bersama teman.

Di tempat wisata ini, pengunjung bisa merasakan pengalaman hujan salju seperti di luar negeri, loh! Namun, hujan salju ini hanya turun di waktu-waktu tertentu sehingga tak boleh terlewatkan.

Selain itu, ada banyak fasilitas bermain seperti roller skate, giant slider atau seluncuran raksasa, hingga puluhan spot foto dengan berbagai tema menarik yang sudah tersedia.

Untuk merasakan liburan di Puncak Fantasy Land ini, pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal karena harga tiket masuknya hanya Rp35.000 di weekend maupun weekdays. 

2. HeHa Waterfall Puncak Bogor

tempat wisata baru di bogor yang lagi hits
Sumber: google.com/bersosial

Jika kamu mencari tempat wisata di Bogor yang kekinian dan sedang hits, HeHa Waterfall Bogor merupakan destinasi yang tepat.

HeHa Waterfall adalah cafe bernuansa alam dengan daya tarik utamanya yaitu air terjun buatan terbesar di Indonesia dengan lebar 80-90 meter.

Dengan air terjun buatan yang di desain indah tersebut tentu menghadirkan banyak spot foto menarik yang Instagramable.

Selain itu, HeHa Waterfall juga menyajikan makanan yang bisa dinikmati di stall makanan, restoran, bar hingga VIP Dining.

Untuk mengujungi HeHa Waterfall Bogor, pengujung cukup membayar tiket sebesar Rp20.000 – Rp25.000 per orang diluar dari biaya makanan.

3. Nicole’s River Park

tempat wisata baru di bogor yang lagi hits
Sumber: google.com/bersosial

Ingin mencoba sensasi berwisata keliling dunia hanya dengan 2 jam? Kamu bisa kunjungi Nicole’s River Park di Puncak Bogor!

Di Nicole’s River Park kamu bisa menemukan berbagai ikon wisata luar negeri, mulai dari Jepang, Korea, Cina, Santorini dan banyak negara lainnya.

Bahkan pengujung jika bisa menyewa kostum tradisional setiap negara dan melakukan pemotretan dengan spot-spot yang Instagramable.

Selain itu, juga banyak wahana lainnya yang bisa pengujung nikmati, seperti outbound, mini zoo, deep sea, pusat jajanan dan banyak lagi.

Untuk harga masuk Nicole’s River Park ini mulai dari Rp35.000 untuk weekdays dan Rp40.000 untuk weekend.

Baca juga: 10 Tempat Wisata Cikarang yang Wajib Dikunjungi!

4. MiniMania Puncak Bogor 

tempat wisata baru di bogor yang lagi hits
Sumber: google.com/bersosial

MiniMania juga menjadi salah satu tempat wisata baru di Bogor yang lagi hits saat ini. Di destinasi wisata yang satu ini, kamu bisa melihat banyak miniatur dari berbagai negara.

Juga ada Sakura Park yang menyajikan taman bernuansa Jepang dengan bunga sakura yang bermekaran.

Dengan pemandangan yang indah dan memanjakan mata, pengujung bisa temukan banyak spot foto menarik yang Instagramable disini.

Selain itu, jika kamu ingin kulineran, di MiniMania Bogor sudah tersedia pasar kuliner yang menyajikan berbagai makanan.

Jika kamu tertarik dan berencana mengunjungi MiniMania Bogor, maka kamu perlu membeli tiket mulai dari Rp25.000 saja.

5. Lembah Tepus Bogor

tempat wisata baru di bogor yang lagi hits
Sumber: google.com/bersosial

Jika ingin berlibur ke Bogor, maka belum lengkap rasanya jika belum mengujungi Lembah Tepus.

Dengan membayar tiket 10 ribu saja, kamu bisa menikmati sensasi berenang di air biru yang sangat jernih sebening kaca.

Soal mengganti pakaian setelah berenang kamu juga tidak perlu khawatir karena banyak toilet umum yang bersih disini.

Untuk menunju Lembas Tepus Bogor ini, perjalanannya tidak begitu sulit dengan jalan yang mudah untuk dilewati. Dari pintu masuknya kamu cukup berjalan selama kurang lebih 10 menit.

Selain itu, di destinasinya kamu bisa menyewa gazebo untuk berteduh dan bersantai sambil menikmati indahnya hutan dan sungai.

Baca juga: 10 Rekomendasi Tempat Wisata di Batu Malang yang Instagramable.

Tempat Wisata di Bogor yang Hits di Tahun Ini 

6. Truntung Teduh Bogor

tempat wisata baru di bogor yang lagi hits
Sumber: google.com/bersosial

Ingin mencoba sensasi bersantai di cafe pinggir sungai? Kamu bisa mencobanya dengan mengunjungi Truntung Teduh Bogor.

Cafe ini dikelilingi oleh alam yang masih asri dengan aliran sungai yang tidak terlalu deras. Selain duduk menikmati pemandangan alam dan menyantap makanan, kamu juga bisa mencoba wahana lainnya.

Mulai dari kolam berenang, flying fox hingga live music ada di tempat wisata Bogor yang hits satu ini. Selain itu, juga ada spot foto menarik dan ikonik yaitu di jembatan gantung tengah sungai.

Untuk berwisata ke Truntung Teduh Bogor ini pengunjung tidak dikenakan biaya masuk alias gratis. Namun, pengunjung diwajibkan memesan menu makanan atau minuman yang tersedia.

7. Agrowisata Gunung Mas Puncak Bogor

tempat wisata baru di bogor yang lagi hits
Sumber: google.com/bersosial

Ingin menghabiskan waktu liburan seharian di Bogor? Berlibur ke Agrowisata Gunung Mas Puncak Bogor adalah pilihan yang tepat!

Agrowisata Gunung Mas kamu bisa bermain wahana\

  • Berjalan Mengelilingi Tea Walk.
  • Menikmati Teh di Tea Corner.
  • Berkuda.
  • Mengunjungi Pabrik Teh.
  • Mengendarai ATV.
  • Bermain Motocross Mini.
  • Menyusuri Tea Bridge.
  • Berenang di Kolam Renang Tirta Mas.

8. Curug Cibaliung Bogor 

tempat wisata baru di bogor yang lagi hits
Sumber: google.com/bersosial

Curug Cibaliung adalah air terjun di Bogo yang menawarkan pesona alam indah dengan air terjun yang mengalir di antara pepohonan hijau dan batuan alami.

Tempat wisata viral ini sering menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan dan penduduk lokal yang ingin menikmati keindahan alam serta suasana yang tenang.

Untuk mencapai Curug Cibaliung, pengunjung biasanya harus melakukan pendakian atau trekking sejauh beberapa kilometer melalui jalur yang kadang-kadang menantang.

Namun, perjalanan tersebut sebanding dengan pemandangan alam yang memukau yang ditawarkan oleh air terjun ini.

Untuk harga tiket masuk ke curug ini, pengunjung hanya perlu membayar Rp15.000 saja.

Selain rekomendasi di atas, ada banyak destinasi yang tidak kalah menarik di Kota Malang. Kamu bisa membacanya disini: 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Malang yang Hits dan Instagramable.

9.  The Highland Park

tempat wisata baru di bogor yang lagi hits
Sumber: google.com/bersosial

Apabila mencari tempat wisata hits sekaligus penginapan di Bogor, maka kamu bisa mempertimbangkan untuk ke The Highland Park.

The Highland Park menyajikan konsep penginapan berbentuk kemah yang dikelilingi pemandangan alam asi serta udara yang sejuk.

Tidak hanya penginapan, The Highland Park juga menyediakan berbagai wahana seperti playground, balai pertemuan, hingga fasilitas olahraga.

Untuk harga penginapannya terdiri dari beberapa paket. Pengujung bisa memesan paket pilihan dengan harga mulai dari Rp1.1 juta per malam.

10. Cimory Riverside Puncak Bogor

tempat wisata baru di bogor yang lagi hits
Sumber: google.com/bersosial

Cimory Riverside juga menjadi tempat wisata baru di Bogor yang lagi hits dan worth it dikunjungi untuk berlibur.

Destinasi yang satu ini menawarkan pemandangan Indah dari puncak Bogor dengan berbagai wahana dan aktivitas yang tidak kalah seru.

Beberapa wahana menarik yang ada di Cimory Riverside yaitu ada Mini Zoo, Cimory Forest Walk dan Cimory Monster Aquarium.

Selain itu, juga ada spot foto yang sangat Instagramable disini yaitu di Museum Lulu. Museum ini menghadirkan nuansa tiga dimensi yang dapat memperindah hasil tangkapan gambar.

Untuk tiket masuk ke Cimory Riverside ini mulai dari Rp20.000 hingga Rp55.000 bergantung destinasi yang ingin kamu kunjungi.

Baca juga: 10 Tempat Wisata di Padang Panjang yang Lagi Hits dan Instagramable.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata baru di Bogor yang lagi hits dan viral. Cocok untuk kamu kunjungi bersama teman-teman maupun keluarga di liburan kali ini.

Semoga artikel ini menambah referensi kamu dalam mempersiapkan rencana liburan!

Untuk mendapatkan informasi menarik lainnya kamu dapat mengujungi blog Evermosya!

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)