Kumpulan Doa Istri Anniversary Pernikahan agar Semakin Harmonis

Doa istri ucapan anniversary pernikahan – Selamat merayakan hari pernikahan, semoga rumah tangga Anda selalu diberikan kebahagiaan dan keharmonisan.

Merayakan hari jadi atau anniversary pernikahan memang menjadi momen yang ditunggu oleh setiap pasangan.

Karena pada hari itulah kedua insan yang saling menaruh cinta akan mengingat kembali hari di mana mereka disahkan menjadi suami istri.

Bukan hanya sekedar perayaan, ucapan dan doa saja, anniversary pernikahan mampu membuat pasangan lebih erat dan lebih harmonis.

Karena masa-masa indah yang pernah terjadi akan teringat kembali di hari anniversary. Sekali lagi, selamat anniversary!

Hal yang tak lupa di hari anniversary adalah doa dan ucapan. Ucapan dan doa bisa menjadi harapan di masa depan bagi suami istri yang merayakan.

Nah, berikut ini adalah doa istri ucapan anniversary pernikahan yang bisa Anda ucapkan kepada pasangan Anda, agar kalimat yang keluar tidak itu-itu saja.

Doa Ucapan Anniversary Pernikahan yang Sudah Lama Menikah

doa istri ucapan anniversary pernikahan
Sumber: pexels.com

“Jalan panjang, terjal dan juga berliku telah membentang di hadapan kita. Tapi, yakinlah bersama-sama kita akan melewati itu semua. Tentu dengan penuh keyakinan dan keikhlasan. Karena semuanya akan terasa indah jika aku selalu bersamamu.”

“Kamu telah membuatku menjadi orang yang lebih baik karena cintamu. Terima kasih telah selalu ada untukku. Happy anniversary sayang. Semoga Allah selalu menjaga keluarga kita dalam balutan rasa cinta dan bahagia. “

Merdeka Ongkir Ke Seluruh Indonesia

“Tanpa kamu, mungkin kini aku rapuh dalam menjalani indahnya mengenal agama Allah. Betapa aku bersyukur karena Allah mencintaiku dan mencintaimu sehingga kita dipertemukan dalam naungan cinta-Nya.”

“Ini adalah hari yang istimewa di mana Allah telah mempersatukan kita dengan ikatan yang indah. Happy anniversary sayangku, aku sungguh bahagia memilikimu. Selamat hari ulang tahun pernikahan. Semoga kita bisa selalu saling melengkapi dan mendukung demi menjaga akhlak dan keikhlasan kita sebagai keluarga yang diridhoi Allah SWT.”

Kalimat doa ucapan istri anniversary pernikahan di atas bisa diucapkan bagi usia pernikahan yang sudah lama.

Karena setiap perayaan hari ulang tahun pernikahan adalah momen untuk saling mendoakan dan meminta kepada Allah SWT. 

Semoga Anda dan pasangan tetap langgeng dan dalam naungan kebahagiaan, ya.

Doa Istri Ucapan Anniversary Pernikahan yang Baru Menikah

doa istri ucapan anniversary pernikahan
Sumber: pexels.com

“Tak terasa sudah satu tahun sudah kita lewati bersama. Semoga hubungan ini selalu ada dan hidup dari tahun ke tahun. Sampai kita tua nanti, kita masih akan selalu bersama, kuharap hubungan ini akan sampai ke jannah-Nya.”

“Limpahkanlah selalu rasa cinta di dalam keluarga kami, agar kami senantiasa bahagia selalu dalam menjalani bahtera rumah tangga ini. Jika semua itu belum pantas untuk kami, maka berikanlah selalu perlindungan-Mu, ya Rabb.”

“Di hari istimewa ini, tidak ada yang lebih besar selain rasa syukur kepada Allah karena telah mempertemukan aku denganmu. Semoga kasih sayang kita dalam pernikahan ini akan selalu kokoh sampai akhir hayat. Selamat ulang tahun pernikahan suamiku.”

“Sayangku, selamat hari ulang tahun pernikahan. Sungguh aku beruntung mendapatkan sosok sholehah dan berbakti seperti kamu. Semoga Allah senantiasa mencurahkan kasih sayangnya untuk kita berdua.”

“Bertemu denganmu adalah hal yang paling membahagiakan dalam hidupku. Semoga Allah selalu merida perjalanan rumah tangga kita. Selamat ulang tahun pernikahan, sayang. Ana Uhibbuka Fillah.”

Bagi Anda yang baru menikah atau usia pernikahan yang masih terbilang muda, perayaan anniversary pernikahan menjadi hal yang paling membahagiakan.

Pasalnya akan ada kebahagiaan dan kasih sayang yang semakin besar di dalamnya. Anda bisa mengucapkan kalimat-kalimat di atas kepada pasangan Anda. Semoga kalian harmonis terus, ya.

Ucapan Anniversary Pernikahan agar Semakin Cinta

ucapan selamat menikah
Sumber: pexels.com

“Aku memang bukan orang yang sempurna. Saat nafas ini berhembus kadang ada kalanya melakukan kesalahan dan membuat kamu tak nyaman. Tapi aku tahu bahwa aku yang paling kamu cinta dan aku tidak akan menyia-nyiakan kamu dalam hidup aku. Selamat ulang tahun pernikahan sayangku.”

“Tepat di hari ini, aku ikrarkan janji suci di hadapan orang tuamu, para saksi, dan Allah SWT untuk menapaki hidup bersamamu. Rasa itu masih tetap sama sampai hari ini dan Insya Allah seterusnya. Selamat ulang tahun pernikahan, suamiku.”

“Selamat hari ulang tahun pernikahan sayang. Sungguh Allah telah menyayangiku dengan mempertemukan seorang imam dan guru terbaik dalam mengajarkan kesabaran. Engkau adalah mujahid yang paling indah dan tak pernah kulepas. Akan aku ikat erat kamu dengan ketakwaan dan cinta yang tulus dari hati ini, selamanya.”

Sebagai pasangan yang bahagia, merayakan hari ulang tahun pernikahan memang hal yang menyenangkan.

Apalagi di dalamnya terselip doa yang membuat cinta Anda dan pasangan semakin besar. Semoga senantiasa dalam lindungan Allah.

Demikianlah ulasan tentang doa istri ucapan anniversary pernikahan, semoga menjadi ucapan yang membuat pasangan Anda semakin cinta.

Jika ingin membaca kata-kata bijak dan motivasi lainnya, kunjungi terus situ Blog Evermos dan selamat membaca!

Selain itu, dapatkan manfaat untuk berikhtiar bersama Evermos hanya dalam satu aplikasi, Tak hanya itu ada banyak penawaran dan promo menarik lainnya yang bisa Kamu dapatkan secara cuma-cuma.

Inilah benefit yang akan Anda dapatkan secara GRATIS:\

  1. Punya toko online sendiri cuma modal HP,
  2. Jualan 80.000++ produk lokal berkualitas
  3. Akses E-Katalog tanpa batas
  4. Belajar bisnis dipandu trainer profesional
  5. Gratis Ongkir*
  6. Packing dan pengiriman semua dari Evermos yang bantu,
  7. Bisa banget Jastip (Jasa Titip) untuk teman terdekat
  8. Kesempatan Umroh* tanpa udian

*Syarat dan Ketentuan berlaku

Tertarik untuk mencobanya? Dapatkan akses ke seluruh produk dan siap jual sekarang juga dengan klik tombol di bawah ini.

DAFTAR DISINI SEKARANG

×
slot88