Amalkan Doa Ini, Agar Allah Beri Kemudahan dan Kesuksesan

Doa diberi Kemudahan dan Kesuksesan – Tidak dapat dipungkiri lagi kesuksesan merupakan impian setiap orang. Kemudahan untuk mencapai tangga kesuksesan bagi orang beriman tentu tidak semata-mata seluruhnya dari diri sendiri.

Akan tetapi, dalam prosesnya pun untuk mencapai kesuksesan perlunya bagi kita untuk mengiringi dengan ikhtiar dan doa.

Pada artikel kali ini Admin akan membahas apa saja doa yang dapat Anda panjatkan dalam rangka meminta kemudahan dan kesuksesan. Mohon untuk menyimaknya sampai habis.

Berbisnis merupakan salah satu jalan pembuka rezeki. Agar dapat berjalan lancar, bacalah doa memulai usaha ini.

Berikut adalah doa diberi kemudahan dan kesuksesan yang Admin rangkum:

Doa Memohon Kemudahan Urusan

Doa Diberi Kemudahan dan Kesuksesan
Sumber: pexels.com

يَا حَيُّ يَا قَيُّوْمُ بِرَحْمَتِكَ أَسْتَغِيْثُ، وَأَصْلِحْ لِيْ شَأْنِيْ كُلَّهُ وَلاَ تَكِلْنِيْ إِلَى نَفْسِيْ طَرْفَةَ عَيْنٍ أَبَدًا

Ya hayyu ya qoyyum bi rahmatika astaghiits, wa ash-lihlii sya’nii kullahu wa laa takilnii ilaa nafsii thorfata ‘ainin abadan

Artinya: “Wahai Rabb Yang Maha Hidup, wahai Rabb Yang Maha Berdiri Sendiri tidak butuh segala sesuatu, dengan rahmat-Mu aku minta pertolongan, perbaikilah segala urusanku dan jangan diserahkan kepadaku sekali pun sekejap mata mendapat pertolongan dari-Mu selamanya.”

Bacalah setiap kali Anda akan mengerjakan urusan ya, Insya Allah pertolongan Allah akan senantiasa hadir dalam urusan Anda.

Mau cari penghasilan sampingan tanpa perlu repot modal biaya besar?



Anda bisa melakukannya sambil mengerjakan pekerjaan utama Anda di kantor, atau sebagai ibu rumah tangga.

Pekerjaan menjadi reseller kini banyak di minati masyarakat sebab pengerjaannya lebih fleksibel selain itu Anda bisa mempromosikannya ke siapa saja dan dimana saja.

Join sekarang juga dan dapatkan manfaat kemudahan dalam berikhtiar.

YUK, GABUNG DISINI!

Baca Juga : 5 Doa Agar Diberi Kemudahan dan Kelancaran dalam Segala Urusan

Setiap muslim tentunya berharap diturunkan rezeki dengan cepat. Sebagai upaya dan ikhtiar berikut ini dengan Doa mendatangkan rezeki dengan cepat.

Doa Memohon Kesuksesan dalam Pekerjaan

 اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ صِحَّةً فِي إِيمَانٍ ، وَإِيمَانًا فِي حُسْنِ خُلُقٍ ، وَنَجَاحًا يَتْبَعُهُ فَلَاحٌ وَرَحْمَةً مِنْكَ ، وَعَافِيَةً وَمَغْفِرَةً مِنْكَ وَرِضْوَانًا

Allahumma inni as-aluka shihhatan fi imanin wa imana fi husni khuluqin wa najahan yatba’uhu falahun wa rahmatan minka wa ‘afiyatan wa maghfiratan minka wa ridlwanan.

“Ya Allah, aku memohon kepada-Mu kesehatan dalam keimanan, keimanan dalam kebaikan budi pekerti, kesuksesan yang diikuti dengan keburuntungan, dan aku memohon rahmat, kesehatan, dan ampunan dari-Mu, juga keridhaan.”

Selain rutin untuk memanjatkan doa tersebut, pastinya agar dapat mencapai kesuksesan kita memerlukan hati yang berlapang dada dan bersabar dengan proses yang sedang kita jalani saat ini.

Jika kita bersungguh-sungguh terhadap pekerjaan kita maka kita akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan proses yang kita jalani, Insya Allah.

Sudah coba usaha ini itu tapi masih belum mendapatkan hasil yang di inginkan?

Apakah Anda tahu saat ini bisa menghasilkan penghasilan yang halal dan berkah?

Anda bisa menemukan jawabannya dengan menjadi reseller dari berbagai ribuan produk di Evermos.

Yang Anda butuhkan saat ini hanya mendaftarkan diri sebagai reseller Evermos secara GRATIS. Ya, Anda tidak perlu membayar sepeser pun untuk bergabung menjadi reseller.

DOWNLOAD APLIKASI SEKARANG

Doa Meminta Petunjuk, Doa Ashabul Kahfi

رَبَّنَا ءَاتِنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً وَهَيِّئْ لَنَا مِنْ أَمْرِنَا رَشَدًا

Robbanaa aatinaa minladunka rohmataw wahayya lanaa min amrinaa rosyada

Artinya: “Wahai Tuhan kamu berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (Q.S Al Kahfi 10).”

Amalkan setiap selesai shalat fardhu dan ketika menghadapi suatu urusan.

Apabila ingin mendapatkan ampunan dari segala dosa, terkabulnya suatu hajat kita dianjurkan untuk membaca doa nurbuat. Berikut ini doa nurbuat yang pendek disini.

Doa Memohon Kesuksesan dalam Pekerjaan

Doa Diberi Kemudahan dan Kesuksesan
Sumber: pexels.com

Mengutip dari Dream, inilah doa mengenai kelancaran usaha dan meraih kesuksesan dalam pekerjaan, yang telah di sarikan dari Kitab Doa Mustajab Terlengkap karya Ustaz H Amrin Ali Al Kasyaf:

Doa Diberi Kemudahan dan Kesuksesan
Sumber: google.com

Allahumma innii as aluka khairal mas alati wa khairad du’aai wa khairan najaahi wa khairal ‘amali wa khairats tzawaabi wa khairal hayaati wa khairal mamaati tsabbitnii wa tsaqqil mawaaziinii wa haffif iimaanii warfa’ darajaati wa taqabbal shalawaatii waghfir khathii atii wa as alukad darajaatil ‘ulyaa fil jannati.

Artinya: ” Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu dengan sebaik-baik permohonan, sebaik-baiknya doa, sebaik-baiknya keberhasilan, sebaik-baiknya amal perbuatan, sebaik-baiknya pahala, sebaik-baiknya kehidupan dan sebaik-baiknya kematian. Tetaplah padaku serta perberatlah timbangan amal kebaikanku, kokohkanlah keimananku, tinggikanlah derajatku, terimalah sholat-sholatku, ampunilah dosa kesalahanku, dan aku mohon kepada-Mu untuk mendapatkan tingkat tertinggi dalam surga.”

Selain Anda dapat mengamalkan doa berikut, yuk iringi ikhtiar Anda untuk mendapatkan penghasilan yang halal bersama Evermos.

Jangan ragu untuk mengambil setiap kesempatan yang ada, dengan ini Anda bisa mendapatkan penghasilan tanpa perlu menyetok produk di rumah Anda, mengemas hingga menyiapkan pengiriman barang.

Sebab semuanya sudah menjadi prioritas dan Evermos yang menanganinya.

Inilah waktu yang tepat bagi Anda untuk bergabung bersama ribuan reseller Evermos yang tersebar di seluruh Indonesia.

daftar reseller evermos gratis

Rekomendasi Sajadah Travelling yang Praktis dan Terjangkau Hanya di Evermos

Doa Diberi Kemudahan dan Kesuksesan

Perlengkapan ibadah saat ini menjadi kebutuhan sehari-hari.

Terlebih ketika kita sedang bepergian, saat inilah yang tepat untuk memiliki produk sajadah yang dapat kita bawa kemana-mana dan praktis.

Sebab ibadah adalah prioritas ketika kita sedang berada di mana saja, kini menjadi lebih mudah dan efisien dengan produk sajadah yang lengkap di Evermos.

Misal, Anda melakukan penjualan sajadah seharga 95rb Anda bisa mendapatkan komisi 10% yaitu sebesar 10rb.

Jika penjualan yang Anda lakukan mencapai 10 pcs per harinya, jumlahkan berapa penghasilan yang Anda raih.

Tepat sekali, yaitu 100rb untuk per harinya, jika terjual selama sebulan maka Anda bisa mendapatkan hingga 3 juta rupiah.

Tenang, soal teknik marketing hanya ekslusif bisa Anda dapatkan jika menjadi reseller Evermos.

Oleh karena itu, daftarkan diri Anda segera untuk bergabung menjadi reseller Evermos.

DAFTAR DISINI SEKARANG

Demikian artikel mengenai doa diberi kemudahan dan kesuksesan dalam segala urusan, semoga dapat bermanfaat bagi Anda.

Jangan lupa sebarkan artikel berikut kepada keluarga, kerabat, orang-orang terdekat Anda yang membutuhkannya.

Untuk membaca artikel menarik dan informatif lainnya, kunjungi blog Evermos.

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)