Amalkan Doa Agar Usaha Lancar Dan Banyak Pelanggan Ini Sebelum Mulai Jualan

Doa Agar Usaha Lancar Dan Banyak Pelanggan — Saat memulai usaha, tentu banyak hal yang harus kita persiapkan mulai dari persiapan materi hingga persiapan diri. Tidak lupa ada satu hal yang tak boleh terlewatkan yakni doa.

Sebagaimana kita tahu, kekuatan doa akan menjadi penolong utama bagi kelancaran dan kemudahan rezeki kita.

Untuk itu, yuk simak kumpulan doa agar usaha lancar dan banyak pelanggan yang telah dirangkum secara rapi berikut ini.

Berbisnis merupakan salah satu jalan pembuka rezeki. Agar dapat berjalan lancar, bacalah doa memulai usaha ini.

Kumpulan doa agar usaha lancar dan banyak pelanggan

1. Doa Agar Usaha Lancar (Surat Al-Maidah Ayat 114)

doa agar usaha lancar dan banyak pelanggan
sumber : pexels.com

قَالَ عِيْسَى ابْنُ مَرْيَمَ اللهم رَبَّنَآ اَنْزِلْ عَلَيْنَا مَاۤىِٕدَةً مِّنَ السَّمَاۤءِ تَكُوْنُ لَنَا عِيْدًا لِّاَوَّلِنَا وَاٰخِرِنَا وَاٰيَةً مِّنْكَ وَارْزُقْنَا وَاَنْتَ خَيْرُ الرّٰزِقِيْنَ
qāla ‘īsabnu maryamallāhumma rabbanā anzil ‘alainā mā`idatam minas-samā`i takụnu lanā ‘īdal li`awwalinā wa ākhirinā wa āyatam mingka warzuqnā wa anta khairur-rāziqīn


Artinya: Isa putra Maryam berdoa, ‘Ya Tuhan kami, turunkan lah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang sekarang bersama kami maupun yang datang setelah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; berilah kami rezeki, dan Engkaulah sebaik-baik pemberi rezeki.

2. Doa Sebelum Mulai Bekerja Agar Usaha Lancar dan Laris Pelanggan (Surat Shod Ayat 35)

doa agar usaha lancar dan banyak pelanggan
sumber : pexels.com

قَالَ رَبِّ اغْفِرْ لِي وَهَبْ لِي مُلْكًا لَا يَنْبَغِي لِأَحَدٍ مِنْ بَعْدِي ۖ إِنَّكَ أَنْتَ الْوَهَّابُ

Qāla rabbigfir lī wa hab lī mulkal lā yambagī li`aḥadim mim ba’dī, innaka antal-wahhāb

Artinya: Ia berkata: ‘Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan (rezeki) yang tidak dimiliki oleh seorang jua pun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi’.

Dalam mencari rezeki tentu kita tidak hanya membutuhkan doa tetapi juga usaha langsung dan nyata. Untuk itu, yuk lakukan aksi nyata dengan menjadi reseller Evermos.

Raih kesempatan mendapatkan keuntungan hingga jutaan rupiah perbulannya.

Yuk tunggu apalagi, segera jemput rezeki halal dan berkahmu disini. Dijamin, banyak pelanggan berdatangan!

Jangan khawatir, pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya apapun. Kapan lagi bisa memiliki bisnis online tanpa modal.

Yuk langsung saja klik tombol daftar di bawah ini.

DAFTAR DISINI SEKARANG

Selain doa untuk berdagang dan usaha, bacalah doa usaha ini agar bisnis lancar jaya.

3. Doa Agar Usaha Lancar Dan Mendapat Rezeki Yang Tidak Diduga-Duga (Surat At-Talaq Ayat 3)

doa agar usaha lancar dan banyak pelanggan
sumber : pexels.com

وَّيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُۗ وَمَنْ يَّتَوَكَّلْ عَلَى اللّٰهِ فَهُوَ حَسْبُهٗ ۗاِنَّ اللّٰهَ بَالِغُ اَمْرِهٖۗ قَدْ جَعَلَ اللّٰهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا

Wa yarzuq-hu min ḥaiṡu lā yaḥtasib, wa may yatawakkal ‘alallāhi fa huwa ḥasbuh, innallāha bāligu amrih, qad ja’alallāhu likulli syai`ing qadrā

Artinya : Dan Dia memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barangsiapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah mengadakan ketentuan bagi setiap sesuatu

Setiap muslim tentunya berharap diturunkan rezeki dengan cepat. Sebagai upaya dan ikhtiar berikut ini dengan Doa mendatangkan rezeki dengan cepat.

4. Doa agar Dagangan Laris dan Rezeki Menjadi Halal

doa agar usaha lancar dan banyak pelanggan
sumber : pexels.com

Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi’an thayyiban min ghairi ta’bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syaiin qadiir.”

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.”

5. Doa Agar Rezeki Yang Diterima Menjadi Berkah

Kumpulan Doa Lengkap
Sumber: unsplash.com

Al hamdu lillaahilladzi rozaqonii haadza min khoiri khaulin minnii wa laa quwwatin, alloohumma baarik fihi.”

Artinya: “Segala Puji Bagi Allah yang telah memberi rezeki kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, Ya Allah, semoga Engkau senantiasa memberi berkah pada rezekiku.”

Ingin memiliki rezeki yang halal dan berkah? Yuk daftarkan diri menjadi reseller Evermos.

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Reseller Evermos adalah peluang bisnis menjanjikan karena Anda bisa terhubung dengan ratusan brand ternama dan menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

Apabila ingin mendapatkan ampunan dari segala dosa, terkabulnya suatu hajat kita dianjurkan untuk membaca doa nurbuat. Berikut ini doa nurbuat yang pendek disini.

6. Doa untuk Kelancaran Urusan dan Rezeki

Terdapat beberapa amalan doa serta dzikir yang bisa Anda praktikkan dalam rangka melancarkan usaha Anda.

Segala urusan terasa lebih ringan dan mudah untuk kita jalani jika kita melibatkan Allah SWT dalam setiap langkah. Oleh karena itu janganlah sampai kita berputus asa terhadap keadaan yang ada.

Rasulullah bahkan menganjurkan doa berikut untuk selalu putrinya amalkan setiap menjelang pagi dan sore hari,

يَا حَيُّ يَا قَيُّوْمُ بِرَحْمَتِكَ أَسْتَغِيْثُ، وَأَصْلِحْ لِيْ شَأْنِيْ كُلَّهُ وَلاَ تَكِلْنِيْ إِلَى نَفْسِيْ طَرْفَةَ عَيْنٍ أَبَدًا

 

Ya hayyu ya qoyyum bi rahmatika astaghiits, wa ash-lihlii sya’nii kullahu wa laa takilnii ilaa nafsii thorfata ‘ainin abadan

 

Artinya: “Wahai Rabb Yang Maha Hidup, wahai Rabb Yang Berdiri Sendiri tidak butuh segala sesuatu, dengan rahmat-Mu aku minta pertolongan, perbaikilah segala urusanku dan jangan diserahkan kepadaku sekali pun sekejap mata tanpa mendapat pertolongan dari-Mu selamanya.” (HR. Ibnu As Sunni)

Amalkan setiap pagi dan sore hari, ya!

Tak hanya mengamalkan doa saja, kita juga perlu untuk berusaha dalam mewujudkan rezeki yang halal.

Tak ada yang tak mungkin jika kita mau berikhtiar. Termasuk, jika Anda ingin memulai usaha. Bahkan jika tanpa modal sekalipun.

Jadi, Untuk Anda yang Ingin Memulai Usaha Tapi Terkendala modal, Tenang. Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier.
  • Bisa jualan di marketplace
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Anda pun bisa mulai berjualan ya dengan cara klik tombol di bawah ini!

YUK, GABUNG DISINI!

Sekian artikel ini. Jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di situs Blog Evermos

×
slot88