12 Cara Dapat Uang 500 Ribu Sehari Modal Minim, Sukses!

Bagi Anda yang ingin tahu bagaimana dan apa langkah yang tepat cara dapat uang sebesar 500 ribu dalam sehari, tidak perlu khawatir sebab sebentar lagi Anda akan mengetahuinya dari artikel berikut.

Peluang bisnis selalu terbuka lebar dan banyak ragamnya yang bisa kita manfaatkan sebagai jalan menuju kesuksesan.

Berbicara mengenai bisnis pasalnya dari waktu ke waktu terus mengalami perkembangan, dari mulanya secara offline  hingga kini bisa kita lakukan secara online.

Namun, semua bergantung sesuai kesanggupan juga modal usaha yang kita miliki dan cara memanajemen bisnis tersebut hingga menghasilkan keuntungan.

Ketika akan berpatokan kepada omzet, ada berbagai pertimbangan yang harus kita perhatikan ketika memilih menjalani suatu bisnis seperti modal, lokasi strategis, dan resiko yang minimal mungkin.

Langsung saja simak selengkapnya inilah usaha sebagai cara untuk dapat uang 500 ribu dalam sehari!

Baca Juga : Coba Yuk, Bisnis Untung 200 Ribu Per Hari

Cara Dapat Uang 500 Ribu Sehari di Bidang Digital

1. Jasa Freelancer

Cara Dapat uang 500 Ribu Sehari
Sumber: unsplash.com

Punya potensi di bidang digital seperti skill jago menulis artikel, copywriting, video editing, desain grafis dan lain-lainnya? Bisnis ini cocok sebagai cara mendapatkan uang dengan cepat untuk mendapatkan 500 ribu dalam sehari!

Selain keahlian atau skill yang Anda miliki, sediakan perangkat kerja seperti laptop atau komputer yang bisa Anda manfaatkan untuk membuka peluang usaha tersebut.

Tak perlu lagi bingung dengan pertanyaan “bagaimana menjadi freelancer, dimana penyedia jasa untuk freelancer” Anda bisa melakukan googling dan menemukan situs yang cocok untuk bekerja sebagai penyedia jasa freelancer.

Sebagai bocorannya, kini terdapat beberapa platform untuk jasa freelancer adalah Sribulancer, Freelancer.co.id, Upwork,Projects.co.id, dan Fiverr.

Misalkan satu artikel dengan kualitas terbaik bisa dihargai 100rb, maka dengan menulis 5 artikel per harinya Anda akan mendapatkan 500ribu. Gimana? Tertarik untuk mencobanya?

2. Menjadi Influencer 

Cara Dapat uang 500 Ribu Sehari
Sumber: unsplash.com

Berapa lama waktu yang Anda habiskan ketika  menatap layar media sosial sebagai hiburan dan pelepas rasa jenuh sehari-hari? 

Tentunya bukan waktu yang sedikit bukan dan ternyata semakin intens kita melihat isi konten tersebut semakin banyak uang yang mengalir kepada penyedia konten. 

Nah, cara inilah yang mereka gunakan sebagai salah satu cara mendapatkan uang dengan cepat.

Siapapun kini bisa menjadi influencer selama dapat menghasilkan ide konten yang segar, orisinal dan menarik.

Terutama bagi Anda yang memiliki jumlah followers mulai rentang 1000 hingga 10.000 lebih, tak ada salahnya untuk membuka layanan promosi iklan seperti endorsement produk atau bergabung ke dalam management yang menyediakan jasa periklanan.

Anda bisa mendapatkan penghasilan melalui endorsement produk capai hingga 500 ribu per harinya.

Kembangkan kemampuan Anda dengan memanfaatkan gadget dan koneksi internet agar usaha yang Anda jalani tersebut dapat lebih maksimal lagi.

3. Bisnis Produk di Social Commerce Evermos

Cara Dapat uang 500 Ribu Sehari
Sumber: unsplash.com

Bisnis digital memang menarik, karena memiliki keunggulan dalam jangkauan pelanggan ketimbang dengan bisnis offline. 

Tidak perlu menyediakan lahan atau tempat sehingga akan mengurangi cost yang Anda butuhkan sebagai modal bisnis.

Baik Anda yang memiliki pengalaman sebagai supplier produk atau pemula yang bertekad ingin menjadi pengusaha yang sukses, inilah bisnis yang tepat untuk Anda jalankan.

Tahukah Anda bahwa berdagang adalah salah satu usaha yang paling utama untuk menjemput rezeki sebagaimana sabda Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam?

Dalam hadist yang pernah diriwayatkan Tirmidzi, Rasulullah SAW bersabda, “Hendaklah kamu berdagang, karena di dalamnya terdapat sembilan bagian pintu rezeki.” (HR Ahmad).

Sebab dengan berdagang, seseorang akan mendapatkan rezeki yang tujuh kali lipatnya ia dapatkan ketimbang usaha lainnya. 💰

Ketahui dahulu, langkah dan strategi yang tepat melalui social commerce yang berkah dan halal dengan mendaftarkan diri pada button di bawah ini!😊

YUK, GABUNG DISINI!

4. Content Creator di Youtube

Cara Dapat uang 500 Ribu Sehari
Sumber: unsplash.com

Usaha yang dapat Anda jalani dan termasuk bisnis digital yaitu menjadi content creator di platform Youtube.

Ya, platform satu ini sekarang memiliki fungsi lain selain tempat mencari hiburan yang menarik yaitu sebagai salah satu cara dapat uang 500 ribu sehari.

Beberapa orang terkenal seperti Ria Ricis, Atta Halilintar maupun gamers seperti MiawAug sukses mendapatkan milyaran rupiah per tahunnya dengan aktif membuat konten menarik di Youtube.

Ide konten menarik dan kekinian banyak digandrungi oleh masyarakat sebagai hiburan. Anda juga bisa memanfaatkan hobi sebagai ide konten Anda yang segar dan unik.

Misalnya, jika Anda hobi merias wajah bisa membuat konten edukasi tentang make up wajah, skincare untuk wajah , dan sebagainya.

Atau jika Anda memiliki ketertarikan pada vlogging yang aktif me-review produk-produk atau tempat makan dan wisata bisa Anda kembangkan menjadi konten yang bermanfaat.

Terdapat persyaratan yang harus Anda penuhi sebelum bisa mengubah akun Youtube Anda agar dimonetisasi melalui iklan yang terdapat di Youtube.

Oleh karena itu, jangan menyerah dan perbanyak keingintahuan Anda mengenai bisnis digital yang satu ini!

5. Menjadi Blogger

Cara Dapat uang 500 Ribu Sehari
Sumber: unsplash.com

Siapa yang tidak lazim untuk menggunakan platform Google sebagai alat pencarian sehari-harinya? Hampir tidak ada sebab sebagai perusahaan raksasa Google menempati urutan pertama dalam alat pencarian di internet.

Ketika mengisi querry sebuah kata atau kalimat di Google, yang muncul pertama kali adalah website-website yang disusun berdasarkan rank SEM untuk website berbayar dan beriklan.

Sementara itu, ada pula website perusahaan atau pribadi yang muncul dari hasil pencarian yang terdapat di urutan pertama di Google dengan menggunakan teknik SEO.

Search Engine Optimization adalah teknik yang umum digunakan oleh banyaknya perusahaan atau website pribadi yang akan mengundang traffic organic atau conversion rate per click yang akan menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Elemen penting lainnya yaitu dengan mengaktifkan Google Adsense yang akan membiayai tulisan yang Anda buat dan akan semakin berpotensi dalam menambah pendapatan apabila sukses pada peningkatan traffic juga konversi.

Uniknya lagi, penghasilan yang bisa Anda dapatkan tentu tidak akan terbatas dan ini tergantung dari seberapa grafik juga klik iklan yang Anda sisipkan pada situs blog atau channel Youtube.

Menjadi seorang pengusaha sukses patutnya memiliki strategi dan persiapan yang matang.

Sukses merupakan buah hasil dari ikhtiar dan ilmu-ilmu yang bermanfaat dan teraplikasikan dalam prosesnya.

Miliki E-book gratis dari Evermos, dan jadilah pengusaha yang sukses bersama Evermos dengan menjual produk-produk terbaik dan tentunya berkualitas. 💰

Selangkah lagi menuju kesuksesan dengan bergabung menjadi reseller Evermos dan lakukan penjualan dengan mudah dari sekarang!

Klik button di bawah ini dan selamat mengisi kolom tersedia tidak sampai 5 menit! 😉

MULAI JUALAN SEKARANG

Cara Dapat uang 500rb Sehari Tanpa Modal

6. Jasa Perantara Jual Beli Properti

Cara Dapat uang 500 Ribu Sehari
Sumber: unsplash.com

Ketika berbicara bisnis properti, apakah bayangan yang ada di kepala Anda?

Tentunya harus memiliki tanah, rumah, perumahan, apartmeen, ruko dan lain-lain, padahal tidak begitu.

Menjadi sebuah agen dari perantara jual beli properti tidak mewajibkan Anda untuk memilki properti tersebut.

Dengan membantu mempromosikan, menarik pembeli dan melakukan transaksi ternyata komisi yang bisa didapatkan bukan main-main, lho.

Jika ada properti seperti ruko atau rumah seharga 1M kemudian Anda berhasil menarik calon pembeli untuk tertatik memiliki properti tersebut maka penjual bisa memberikan komisi sebesar 1% hingga 10% sebagai pendapatan Anda.

Wah, tentunya ini bukan jumlah yang sedikit dan bisa Anda jadikan sebagai cara dapat uang 500 ribu sehari bahkan lebih dalam seharinya.

Hal yang bisa dipersiapkan meliputi izin kemudian mendaftarkan diri ke agen properti, menyediakan portofolio serta aktif di media sosial sebagai nilai lebih. 

Anda juga patut untuk memiliki keahlian marketing dan dasar pengetahuan agar bisnis yang dijalani semakin sukses.

7. Rental Mobil

Cara Dapat uang 500 Ribu Sehari
Sumber: unsplash.com

Menjelang musim berlibur, seperti Tahun Baru atau mudik orang-orang kerap memiliki rencana untuk mengunjungi kampung halamannya atau ada juga yang ingin berwisata.

Tingginya harga mobil juga membuat tidak setiap orang mampu untuk memiliki mobil pribadi.

Sebab itu terkadang jasa rental mobil menjadi kian dibutuhkan oleh sebagian orang untuk memenuhi kebutuhan mobilisasi tersebut.

Apalagi pada kota-kota besar tentu akan sangat banyak permintaan mengenai jasa penyedia rental mobil untuk mengunjungi atau menghadiri acara-acara tertentu.

Sebagai penyedia rental mobil tentunya memasang tarif sesuai kesepakatan serta jenis kendaraan dan lamanya penggunaan.

Dengan beberapa mobil yang berhasil tersewakan setiap harinya, tidak akan sulit untuk mendapatkan penghasilan 500 ribu per harinya.

8. Bisnis Pusat Grosir

Cara Dapat uang 500 Ribu Sehari
Sumber: unsplash.com

Tak mengherankan bisnis ini merupakan salah satu cara yang ampuh untuk cara dapat uang sebanyak 500 ribu per harinya. 

Pusat grosir memang kerap kali menjadi tempat supplier bagi para ibu rumah tangga, atau para penyedia barang seperti toko kelontong atau warung karena harganya yang relatif terjangkau.

Para agen sembako menghasilkan keuntungan yang besar dan berkali-kali lipat karena barang yang terjual bisa sebanyak ratusan dalam per harinya.

Tempat lahan yang strategis juga menjadi hal yang penting dalam melakukan manajemen bisnis tersebut.

Atur manajemen persediaan produk sesuai banyaknya riset kebutuhan pasar Anda agar tidak terjadi kerugian yang besar.

Berikan juga pelayanan yang terbaik ketika terdapat konsumen yang mengunjungi bisnis Anda. Meski Anda baru akan merintis usaha tersebut nantinya akan memberikan respon yang positif dan pengaruh yang baik untuk keberjalanan toko grosir kedepannya.

Selain itu, tips tambahan berikutnya untuk menjalankan bisnis tersebut yaitu dengan menjadi bagian dari komunitas agen sembako di domisili Anda.

Bergabung dan membangun relasi dengan lainnya juga akan mendapatkan keuntungan dan bisnis semakin berkah, Anda juga akan mendapatkan informasi dan lebih-lebihnya adalah sponsor yang bisa menguntungkan.

Baca Juga : Cara Sukses Membuka Toko Kelontong Kecil-Kecilan

9. Jasa Joki Game

Senang bermain game dan menjadikan game sebagai sebuah hobi? Manfaatkan waktu luang Anda dengan melakukan cara mendapatkan uang dari internet berikut.

Meskipun kegiatan satu ini cukup menguras waktu, namun tidak semua orang tahu bahwa bermain game dapat uang itu mudah dilakukan.

Beberapa game online yang membutuhkan kemampuan dan tingkatan level menjadi kebutuhan bagi player untuk menaikkan level mereka dengan jasa joki game.

Anda juga bisa mengerjakan cara dapat uang 500rb sehari tanpa modal ini dengan melakukan promosi ke berbagai media sosial.

Buatlah portofolio dengan menunjukkan kemampuan Anda dalam menyelesaikan berbagai misi dan yakinkan klien Anda bisa meraih kemenangan sebanyak-banyaknya.

Satu tingkat level bisa Anda hargai hingga 35rb-50rb. Anda bisa menekuninya dengan banyak klien hingga lebih dari 500ribu per hari.

10. Jualan di Stand

Sebagai pebisnis yang sukses, strategi pemasaran adalah kunci utama dalam melancarkan bisnis agar cepat habis.

Nah, bagi Anda yang ingin berjualan di stand maka perlu memperhatikan produk apa yang kira-kira cepat laku dan habis.

Termasuk diantaranya menemukan peluang agar stand jualan mudah untuk ditemukan oleh orang-orang agar banyak yang membelinya.

Salah satunya yaitu menjual air botol di dalam kawasan konser musik, CFD, atau tempat keramaian.

Anda bisa memanfaatkan peluang dimana kerumuman orang pastinya akan membutuhkan air minum.

Dengan taktik menaikkan harga serta pemasaran yang giat bukan tidak mungkin dalam sehari jualan ludes jutaan rupiah.

11. Agen Snack

Punya hobi mengemil tidak menghentikan Anda untuk bermimpi menjadi pebisnis yang sukses dengan menjadi agen snack.

Camilan atau snack begitu beragam dan sangat mudah untuk dibuat, Anda membutuhkan banyak bahan serta peralatan untuk membuatnya.

Anda bisa melihat Usaha Makanan Serba 1000 Untung Besar berikut ini sebagai referensi camilan yang bisa Anda buat.

Agar banyak untung, Anda bisa membuat camilan tersebut dengan skala besar kemudian menjualnya secara grosir atau kiloan.

12. Bisnis Dropship

Cara Dapat uang 500 Ribu Sehari
Sumber: unsplash.com

Alternatif usaha yang bisa mendapatkan 500 ribu per harinya adalah menjadi seorang dropshipper.

Kemudahannya adalah Anda bisa memanfaatkan peluang dan mencobanya dengan modal yang minim. 

Menjadi dropshipper juga tidak akan memakan waktu atau tempat yang banyak sebab bisnis ini mengutamakan fleksibilitas dalam pengerjaannya.

Anda cukup mempromosikan produk-produk yang tersedia pada supplier kepada keluarga, kerabat, orang-orang terdekatmu baik secara offline ketika bersilaturahmi, atau secara online melalui media sosial.

Dengan memanajemen waktu dan strategi yang baik Anda bisa mendapatkan transaksi terus menerus dan mendapatkan hasil komisi yang tidak terbatas.

Contohnya adalah dengan menawarkan produk kesehatan yang laris di masa pandemi.

Jangan khawatir bagi Anda yang pemula sebab Evermos akan mengajarkan Anda bagaimana strategi dan langkah yang tepat lewat pelatihan-pelatihan yang akan membantu Anda menjadi reseller sukses bersama Evermos nantinya!

Siapkan tekad dan niat, lakukan juga pendaftaran di button bawah berikut!

DAFTAR DISINI SEKARANG

Demikian mengenai artikel cara mendapatkan uang 500 ribu dalam sehari yang bisa Admin sajikan.

Sebarkan informasi berikut kepada keluarga, kerabat, orang-orang terdekat Anda agar bermanfaat.

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya kunjungi terus Blog Evermos.

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)