Kombinasi Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Warna Sage, Saatnya Tampil Modis!

Sage green menjadi salah satu warna yang trend di dunia fashion wanita akhir-akhir ini. Lalu, baju warna sage green cocok dengan jilbab warna apa sih? 

Sebenarnya ada banyak warna jilbab yang cocok dipadukan dengan baju warna hijau sage ini. Namun, ternyata masih banyak yang belum tahu cara mix and match outfit dengan baju berwarna sage green. 

Padahal, jika dipadukan dengan warna jilbab yang tepat, kamu dapat tampil menarik dan fashionable loh. Untuk itu, mari simak ulasan rekomendasi warna jilbab untuk baju sage green di artikel ini!

Baca juga: Baju Warna Milo Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Coba Warna Ini! 

Baju Warna Sage Green Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Cobain Jilbab Warna Hijau!

Baju Warna Sage Green Cocok dengan Jilbab Warna Apa
Sumber: Pinterest.com

Perpaduan baju warna sage dengan jilbab berwarna hijau pula adalah pilihan outfit menarik yang bisa kamu coba. Ada banyak jenis jilbab warna hijau yang cocok jika dipadukan dengan baju hijau sage. 

Seperti pada pilihan jilbab warna hijau di atas, kamu tinggal pilih warna yang kamu suka mulai dari Emerald, Deep Turquoise, Bottle Green, Pistachio, Sea Green ataupun Dark Sage.

Dengan memadukan baju sage green dengan salah satu warna hijau di atas, dijamin penampilanmu akan lebih modis dan elegan!

Baca juga: 6 Kombinasi Baju Biru Navy Cocok dengan Jilbab Warna Apa.

Kombinasi Baju Warna Sage Green Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Yuk Mix and Match!

1. Jilbab Warna Abu-Abu Muda

baju warna sage green cocok dengan jilbab warna apa
Sumber: Pinterest.com

Kombinasi warna jilbab yang pertama yaitu warna abu-abu muda. Siapa sangka ternyata baju warna sage green cocok dipadukan dengan warna abu-abu loh!

Kedua warna ini cocok dipadukan karena warna sage green sendiri asalnya dari warna hijau keabu-abuan. Selain itu, abu-abu juga warna netral yang biasanya cocok dengan baju warna apa saja.

Dengan menggunakan baju warna sage green dengan jilbab warna abu-abu, dijamin kamu akan tampil adem dan elegan.

2. Jilbab Warna Hitam 

baju warna sage green cocok dengan jilbab warna apa
Sumber: Pinterest.com

Jika kamu mencari pasangan warna yang cocok dengan baju warna sage green, maka jilbab warna hitam adalah pilihan yang tepat.

Seperti yang kamu ketahui, warna hitam merupakan warna netral yang bisa dipadukan dengan warna apapun termasuk baju sage green.

Warna baju sage green yang lebih cerah akan matching dipadukan dengan gelapnya warna hitam.

Perpaduan warna ini juga pas untuk kamu dengan warna kulit yang cenderung gelap. Kamu bisa gunakan jenis jilbab mengkilau dengan bahan silk agar dapat tampil lebih casual.

3. Jilbab Warna Sage Green

baju warna sage green cocok dengan jilbab warna apa
Sumber: Pinterest.com

Jika kamu bertanya dress warna sage green cocok dengan jilbab warna apa? Maka salah satu rekomendasi yang pas yaitu memadukan dengan jilbab warna sage green pula.

Seperti gambar di atas, gamis warna sage green terlihat mempesona ketika kamu memadukannya dengan jilbab dengan warna yang serupa.

Dengan mengkombinasikan dua warna seragam tersebut, akan memberikan kesan adem untuk penampilanmu.

Selain itu, agar tampilan lebih menonjol kamu dapat menggunakan berbagai akseoris berwarna silver atau yang berkilau. Outfit yang satu ini akan cocok untuk kamu gunakan di acara-acara formal.

Tak hanya sage green, jika kamu ingin mengenakan baju army mari simak berbagai kombinasi warna jilbab yang cocok disini: Baju Warna Army Cocok dengan Jilbab Warna Apa?

4. Jilbab Warna Mocca

baju warna sage green cocok dengan jilbab warna apa
Sumber: Pinterest.com

Selanjutnya, jika kamu ingin tampil lebih unik dengan warna yang cukup mencolok, maka kamu bisa padukan baju warna sage green dengan jilbab warna mocca.

Meskipun kedua warna tersebut sangat berbeda, tapi jika kamu memadukannya maka akan menghasilkan kombinasi yang elegan loh!

Karena kedua warna tersebut termasuk warna yang lembut dan sering disebut sebagai earth tone. Sehingga, akan cocok jika kamu gunakan untuk jalan-jalan terutama ketika berwisata ke alam.

Baca juga: Baju Warna Mint Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Padukan dengan Warna Ini!

5. Jilbab Warna Hijau Olive

baju warna sage green cocok dengan jilbab warna apa
Sumber: Pinterest.com

Ketika mengenakan baju warna hijau sage, maka memadukannya dengan jenis warna hijau lainnya adalah pilihan yang tepat untuk penampilan yang elegant and classy. 

Seperti gambar di atas yaitu dengan memadukan baju sage green dengan jilbab warna hijau olive. Kombinasi warna outfit yang satu ini cocok untuk kamu gunakan ke kantor atau acara-acara formal lainnya.

Karena warna jilbab hijau olive yang cenderung lebih gelap, maka kamu bisa kenakan bawahan yang lebih terang seperti warna putih. Tertarik mencobanya?

6. Jilbab Warna Cream

baju warna sage green cocok dengan jilbab warna apa
Sumber: Pinterest.com

Baju sage green cocok dengan jilbab warna apa lagi? Jawabannya yaitu gunakan jilbab warna cream atau sejenisnya seperti coklat susu.

Kedua warna tersebut cocok dikombinasikan karena warnanya sama-sama lembut dan terang.

Sehingga, jika kamu mengenakan baju warna sage green dan jilbab cream, tak diragukan lagi penampilanmu akan lebih menenangkan.

Itulah beberapa rekomendasi dari pertanyaan “baju warna sage green cocok dengan jilbab rarna apa?” Semoga bermanfaat!

Temukan berbagai informasi menarik lainnya hanya di blog Evermos.

Ingin Tampil Modis dengan Outfit Sage Green? Belanja Disini!

baju warna sage green cocok dengan jilbab warna apa
Sumber: Katalog Evermos

Selain karena warna sage green yang memang sedang tren di dunia fashion saat ini, mengenakan baju warna sage green tidak dipungkiri memang membuat penampilan lebih fashionable. 

Kamu bisa pertimbangkan untuk mengenakan baju warna sage green ini untuk outfit jalan-jalan hingga baju seragam bersama keluarga di hari lebaran Idul Fitri 2024 nanti.

Salah satu platform belanja yang menyediakan berbagai pilihan pakaian muslim warna sage green yaitu di Evermos.

Selain belanja kebutuhan pribadi, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan berjualan pakaian dan produk lainnya di Evermos loh!

Yuk, klik tombol di bawah ini untuk belanja hingga berjualan di Evermos!

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)