Baju Warna Lemon Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Kombinasi yang Matching!

Seperti warna buahnya, baju warna lemon akan memberikan nuansa cerah bagi yang mengenakannya. Tapi, sudah tahu baju lemon cocok dengan jilbab warna apa, belum?

Karena warnanya yang cerah, ternyata masih banyak yang sulit mengombinasikan baju lemon dengan warna jilbab yang matching.

Padahal jika dipadukan dengan warna jilbab yang pas, kamu tidak hanya tampil lebih cerah, namun juga memancarkan aura yang ceria dan tampil lebih muda.

Mau tahu apa saja warna jilbab yang cocok dengan baju lemon? Yuk simak rekomendasi paduan warnanya disini!

Baca juga: Kombinasi Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Warna Sage.

Baju Warna Lemon Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Warna yang Bikin Cerah! 

1. Jilbab Warna Lemon

baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa
Sumber: Pinterest.com

Rekomendasi pertama untuk perpaduan warna jilbab dan baju lemon yaitu dengan jilbab warna lemon pula. Tips perpaduan yang satu ini adalah cara yang paling aman untuk kamu tampil modis.

Ketika mengenakan jilbab dan baju warna lemon, kamu bisa membedakan warna bawahan outfit baik itu warna celana maupun rok yang akan kamu kenakan.

Misalnya, seperti gambar di atas, yaitu dengan mengenakan celana jins yang lebih gelap. Selain itu, kamu juga dapat kenakan bawahannya bermotif dengan warna gelap agar tampil lebih cerah.

2. Jilbab Warna Hitam 

baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa
Sumber: Pinterest.com

Jika kamu bingung baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa, maka jilbab hitam termasuk warna yang paling netral untuk baju warna apapun termasuk baju lemon.

Baju warna lemon yang cukup terang memberikan aura cerah pada penampilanmu. Adapun jilbab warna hitam menjadi perpaduan yang pas karena warnanya yang gelap.

Agar tampil lebih fashionable, kamu bisa padukan dengan aksesoris ataupun pelengkap lainnya yang berwarna hitam pula. Tertarik mencoba?

3. Jilbab Warna Dongker 

baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa
Sumber: Pinterest.com

Selain warna hitam, jilbab warna dongker juga pas jika dipadukan dengan baju lemon. Seperti gambar di atas, kamu dapat memadukan baju lemon, jilbab dongker dengan bawahan putih.

Kombinasi warna outfit yang satu ini cocok untuk kamu kenakan ke kantor, kampus, nongkrong bersama teman, jalan-jalan, hingga berbagai kegiatan lainnya.

Tak hanya baju lemon, jika kamu ingin memadukan baju berwarna navi atau dongker, yuk simak rekomendasi warna jilbabnya disini: Biru Dongker Cocok dengan Warna Apa? Coba Warna Ini!

4. Jilbab Warna Putih 

baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa
Sumber: Pinterest.com

Selain warna-warna gelap seperti hitam dan dongker, baju lemon cocok dengan jilbab warna apa? Warna netral lainnya yang sangat pas untuk baju lemon yaitu jilbab warna putih.

Jilbab warna putih memiliki karakter terang, bahkan lebih dari baju lemon itu sendiri. Sehingga kombinasi kedua warna ini akan memberikan kesan warna kulit lebih cerah.

Namun, jika warna kulitmu sawo matang cenderung gelap, kamu kurang disarankan untuk mengombinasikan kedua warna ini. Karena akan membuat kulitmu terlihat lebih kusam.

Jika kulit kamu sawo matang, kamu lebih disarankan untuk mengenakan jilbab warna gelap seperti hitam dan dongker di atas.

Baca juga: Baju Warna Lilac Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Cobain Warna Ini!

Baju Warna Lemon Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Warna yang Bikin Elegan!

5. Jilbab Warna Abu-Abu atau Silver

baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa
Sumber: Pinterest.com

Apabila kulit kamu sawo matang, dibanding memilih jilbab berwarna putih, kamu dapat mengenakan jilbab warna abu-abu untuk disandingkan dengan baju lemon.

Kedudukan warna abu-abu serupa dengan putih, yaitu memberikan kesan netral dan cerah. Warna abu-abu juga cocok untuk warna kulit apapun, mulai dari putih, sawo matang hingga gelap.

Ketika memakai baju lemon dan jilbab abu-abu, maka penampilanmu akan lebih dinamis, dewasa dan tetap sederhana atau simpel.

6. Jilbab Warna Coklat 

baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa
Sumber: Pinterest.com

Warna jilbab yang cocok untuk baju lemon berikutnya yaitu warna coklat. Coklat dan lemon sama-sama merupakan warna tersier sehingga akan selalu cocok jika dipadukan.

Berbeda dengan kombinasi baju lemon dengan warna putih atau abu-abu yang memberikan kesan cerah, kombinasi baju lemon dan jilbab coklat akan membuatmu tampil lebih elegan.

Penampilanmu akan lebih terlihat santai, classy dan bergaya earth tone. Kombinasi dua warna ini akan sangat cocok kamu kenakan ketika perjalanan ke alam.

Baca juga: Baju Warna Milo Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Coba Warna Ini!

7. Jilbab Motif Warna Earth Tone

baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa
Sumber: Pinterest.com

Tidak hanya jilbab warna yang polos, baju lemon juga cocok jika kamu padukan dengan jilbab motif berwarna earth tone. Contohnya yaitu seperti gambar di atas dengan jilbab motif coklat.

Dengan mengenakan jilbab motif ini kamu akan tampil lebih feminin loh. 

Kamu juga dapat padukan outfit baju lemon dan jilbab motif berwarna earth tone ini dengan celana jins atau celana hitam. Yuk cobain sekarang!

8. Jilbab Warna Hijau Sage 

baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa
Sumber: Pinterest.com

Saat ini sedang ramai istilah gaul di dunia fashion yaitu ‘cewek bumi’. Nah, jika kamu ingin tampil dengan gaya ala cewek bumi, maka kamu bisa padukan baju lemon dan jilbab warna hijau sage.

Warna hijau sage ini akan memberikan kesan classy dan kalem untuk penampilanmu. Kamu dapat padukan outfit ini dengan bawahan berwarna sage juga seperti gambar di atas.

Lalu, bagaimana jika bajunya yang berwarna sage? Yuk temukan kombinasi jilbab yang cocok dengan baju sage green disini: Kombinasi Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Warna Sage.

9. Jilbab Warna Cream 

baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa
Sumber: Pinterest.com

Tidak hanya banyaknya warna jilbab yang cocok dengan baju cream, namun ternyata jilbab warna cream sendiri juga cocok dengan pakaian warna apapun loh, termasuk baju lemon.

Selain terlihat lebih trendi, menggunakan jilbab warna krem yang dikombinasikan dengan baju lemon akan membuat penampilanmu lebih cerah.

Termasuk buat kamu yang memiliki warna kulit sawo matang cenderung gelap bisa memilih kombinasi dua warna ini agar tetap terlihat lebih cerah.

Kamu bisa kombinasikan dengan elemen OOTD cerah lainnya, seperti celana warna putih, tas warna putih, hingga sepatu atau sandal warna putih.

Itulah beberapa rekomendasi dari pertanyaan “baju lemon cocok dengan jilbab warna apa?” Semoga bermanfaat!

Temukan berbagai informasi menarik lainnya hanya di blog Evermos.

Selain itu, kamu juga bisa kunjungi katalog Evermos untuk temukan berbagai pakaian warna lemon dengan model kekinian dan bahan berkualitas loh! 

Tidak hanya untuk belanja kebutuhan pribadi, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan berjualan pakaian dan produk lainnya di Evermos.

Yuk, klik tombol di bawah ini untuk belanja hingga berjualan di Evermos!

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)