Kelas Reseller Sukses

Dengan Ikutan Kelas Ini, Mereka Berhasil Raih Pendapatan Sebesar Puluhan Sampai Ratusan Juta per Bulan

Referral

Ajak Teman Gabung
Evermos & Ikut Kelas Reseller Sukses. Tinggal Bagiin Link Referral Bisa Untung Maksimal

Panduan

Kumpulan artikel panduan untuk memulai bisnis online, usaha sampingan, usaha rumahan, kerja online, hingga usaha minim modal seperti reseller dan dropship.

Blog

Blog Evermos adalah Media Informasi Terbaru Mengenai Bisnis, Teknologi, Pendidikan, Agama, Budaya, Gaya Hidup, dan Pengembangan Diri.

Kategori

Agama Islam
Agenda & Planner
Air Mineral
Air Zam - zam
Aksesoris Handphone
Aksesoris Motor
Aksesoris Muslim
Aksesoris Olahraga
Aksesoris Olahraga Lainnya
Aksesoris Pengendara Motor
Aksesoris Wanita
Al-Quran
Al-Quran & Buku
Al-Quran & Buku
Alat Fitness
Alat Kebersihan
Alat Kebersihan Lainnya
Alat Tulis
Anak Laki-laki
Anak Perempuan
Arang Kayu - Project Sembako
Aromatherapy
Atasan Muslim Wanita
Baju Koko Pria
Baju Renang Muslim
Baju Tidur Anak Perempuan
Baju Tidur Wanita
Bantal
Bantal Leher
Batik Dewasa
Batik Wanita
Bawahan Muslim Wanita
BB Cream
Bekal
Binder
Blouse Muslim Wanita
Body Lotion
Box File
Bros Hijab
Buah
Buah & aneka rasa
Buku Keuangan
Buku Tulis
Buku Tulis Sekolah
Bumbu Dapur
Bumbu Dapur - Project FMCG
Bumbu masak instan
Bumbu masak instan - Project FMCG
Busana Muslim Family Set
Business
Camilan Beku
Celana Muslim
Cokelat
Correction (Tip-Ex)
Cover Sofa
Dapur
Document Organizer
Dompet Wanita
Dress Muslim Wanita
E - Money
Elektronik
Elektronik Dapur
Elektronik Rumah Tangga
Essential Oil
Eyebrow Kit
Fashion Anak & Bayi
Fashion Anak Laki-laki
Fashion Anak Perempuan
Fashion Dewasa
Fashion Dewasa Muslim
Fashion Muslim
Fashion Pria
Fashion Pria
Fashion Wanita
Fashion Wanita
Fashion Wanita & Pria
Furniture
Gamis Wanita
Gelas & Mug
Gembok Koper
Gula, Garam & Merica
Gym & Fitness
Haji & Umroh
Handphone
Handuk Mandi
Hard Copy
Helm
Herbal
Hiasan Mobil
Hiking & Camping
Interior Mobil
Internal Program
Jangka
Jilbab
Jilbab Instan
Jilbab Olahraga
Jus
Kacang & Keripik
Kaftan
Kalender

Brand

8 Kombinasi Baju Biru Navy Cocok dengan Jilbab Warna Apa Saja, Fashionable!

Baju biru navy menjadi salah satu warna oufit yang dapat diandalkan untuk berbagai acara. Tapi kira-kira baju biru navy cocok dengan jilbab warna apa saja ya?

Meskipun biru navy termasuk warna yang cukup netral, namun ternyata masih banyak yang bingung dengan kombinasi warna jilbab yang cocok dengan biru navy.

Apalagi bagi pecinta warna jilbab yang cerah, cukup sulit menentukan warna yang matching dan tidak bertabrakan dengan warna baju biru navy.

Kamu juga sedang mencari referensi kombinasi warna yang pas? Yuk, simak berbagai warna jilbab yang cocok dengan baju biru navy berikut ini!

Baca juga: 5 Model Baju Anak Brokat Kombinasi Satin Terbaru 2024

Baju Biru Navy Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Kombinasinya!

1. Jilbab Warna Cream

Baju Biru Navy Cocok dengan Jilbab Warna Apa
Sumber: google.com/bersosial

Kombinasi pertama yang harus kamu coba ketika sedang menggunakan baju warna biru navy adalah dengan jilbab cream.

Cream adalah salah satu warna yang bisa kamu pilih untuk dikombinasikan dengan baju navy jika kamu ingin look yang lebih kalem. 

Jilbab krem bisa jadi rekomendasi warna yang tepat kamu pilih apalagi sekarang juga sedang trend warna-warna pastel termasuk warna krem. Warna biru navy yang memiliki karakter lebih gelap akan cocok dipadukan dengan warna krem agar penampilan kamu jadi lebih soft.

Selain terlihat lebih trendi, menggunakan jilbab warna krem yang dikombinasikan dengan baju biru navy akan membuat penampilanmu lebih cerah. 

Termasuk buat kamuyang memiliki warna kulit sawo matang cenderung gelap bisa memilih kombinasi dua warna ini agar tetap terlihat lebih cerah. 


Produk Rekomendasi Ramadhan
Cari tambahan rezeki di bulan Ramadan semakin mudah dengan jadi reseller Evermos. Temukan berbagai produk rekomendasi kebutuhan Ramadan harga grosir di katalog Evermos untuk lengkapi kebutuhan pribadi hingga bisa kamu jual kembali!

Kamu bisa kombinasikan dengan elemen OOTD cerah lainnya. seperti celana warna putih, tas warna putih, sepatu atau sandal warna putih dan sebagainya.

2. Jilbab Warna Coklat

Baju Biru Navy Cocok dengan Jilbab Warna Apa
Sumber: google.com/bersosial

Selain cream, baju navy juga sangat cocok jika disandingkan dengan hijab warna coklat, lho.

Coklat bisa jadi salah satu jawaban baju navy cocok dengan jilbab warna apa. Sebenarnya ada beberapa jenis warna turunan coklat termasuk coklat mocca coklat Milo bahkan cream.

Tetapi dalam hal ini warna coklat yang lebih tua sekalipun tetap cocok dikombinasikan dengan baju warna biru navy. Seperti warna turunan coklat mocca, coklat Milo, atau coklat coffee.

Kombinasi dua warna ini bisa membuat penampilanmu lebih fresh dan trendy.

Warna coklat yang memiliki karakteristik lebih soft dan kalem cocok dikombinasikan dengan warna biru navy yang cenderung gelap.

Kombinasi warna ini akan menghasilkan penampilan yang seimbang sehingga menghasilkan look yang enak dipandang. 

Bahkan kedua kombinasi warna ini bisa membuat penampilanmu lebih cerah. Termasuk buat kamu yang memiliki kulit lebih gelap tapi ingin menggunakan baju gelap maka bisa dipadukan dengan jilbab warna coklat ini.

Baca juga: Elegan & Modis! 9 Model Baju Gamis PDH Terbaru 2024

3. Jilbab Warna Hitam 

Baju Biru Navy Cocok dengan Jilbab Warna Apa
Sumber: google.com/bersosial

Salah satu warna jilbab yang cocok dengan baju warna navy adalah jilbab warna hitam.


Buka Usaha cuma Modal HP #MudahBukaUsaha
"Nikmati belanja produk fashion di Evermos dengan berbagai kebutuhan seperti pakaian wanita dan pria, pakaian anak-anak dan berbagai kelengkapan fashion lainnya.

Selain bisa memiliki produknya dapatkan juga penghasilan dengan menjualnya kepada orang terdekat Anda!"

Seperti yang diketahui warna hitam adalah warna netral yang cocok dipadukan dengan berbagai warna termasuk warna biru navy. 

Meskipun sama-sama memiliki karakter gelap, warna navy dan hitam tetap cocok untuk dipadukan dalam satu kombinasi fashion. Jilbab warna hitam ini bisa jadi alternatif jika kamu takut mengkombinasikan warna navy dengan warna cerah.

Kombinasi baju warna biru navy dengan jilbab hitam akan memberi kesan elegan pada penampilan kamu. 

Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir dengan kombinasi warna ini karena warna hitam selalu aman dikombinasikan dengan warna gelap sekalipun. OOTD baju biru navy dan jilbab hitam akan membuat tampilan kamu simple tapi tetap casual.

4. Jilbab Warna Navy

Biru dongker
Sumber: google.com/bersosial

Selanjutnya kalau ada pertanyaan “warna navy cocok dengan warna apa”, jawabnya adalah baju navy juga pas disandingkan dengan jilbab warna navy.

Namun apakah penampilan full warna biru navy recommended untuk dicoba? Tentu saja kamu bisa menggunakan lup full biru navy tanpa takut terlihat aneh. Bahkan penampilan full warna navy bisa membuat kamu terlihat lebih elegan. 

Bahkan konsep look ini bisa diaplikasikan jika kamu memiliki warna kulit yang lebih gelap. Warnanya yang cenderung netral membuat penampilanmu lebih sederhana tetapi tetap casual.

Termasuk juga jika kamu memiliki tipe kulit yang lebih cerah maka penampilan OOTD full biru navy bisa membuat penampilan kamu makin kece.

Kamu tentu akan terlihat lebih cerah namun tetap elegan meskipun menggunakan OOTD yang cenderung gelap. Kamu bisa menggunakan loop ini untuk acara siang hari termasuk outdoor sekalipun.

5. Jilbab Warna Biru Dongker

Putih
Sumber: google.com/bersosial

Selain hitam, baju biru dongker cocok dengan jilbab warna apa? Warna netral lainnya yang sangat cocok dengan baju warna navy adalah jilbab warna putih.

Warna netral yang memiliki karakter lebih cerah tetap cocok dikombinasikan dengan warna biru navy, yakni warna putih. Kedua kombinasi warna ini lebih cocok digunakan untuk warna kulit yang lebih cerah. 

Jadi jika kamu memiliki warna warna kulit sawo matang cenderung gelap maka tidak disarankan menggunakan kombinasi dua warna ini. Kamu mungkin akan terlihat lebih kusam jika mengkombinasikan jilbab putih dengan baju biru navy.

Berbeda halnya jika kamu memiliki karakter warna kulit yang lebih cerah maka kombinasi dua warna ini bisa membuat penampilanmu lebih fresh dan elegan. 

Warna biru navy yang memiliki karakter lebih gelap membuat penampilanmu lebih kalem dan jilbab putih membuat penampilan kamu semakin cerah.

Baca juga: 11 Model Baju Gamis Dua Warna Terbaru 2024


Kursus Bisnis Online Terbaru
Rp 800,000
Rp 49,000
Kuota Terbatas
*lebih dari 18358 reseller telah bergabung
Program ini Sudah Termasuk

6. Jilbab Warna Gold

Gold
Sumber: google.com/bersosial

Apakah kamu pernah terpikir menggunakan jilbab gold? Kamu bisa dikombinasikan jilbab warna gold dengan outfit navy untuk memperoleh look yang elegan dan mewah. 

Dalam praktiknya warna navy dan gold sangat cocok dipadupadankan. Warna gold yang lebih cerah mampu menyeimbangkan karakter warna biru navy jadi lebih gelap, sehingga tetap kalem tetapi elegan.

Kombinasi dua warna ini cocok kamu gunakan untuk acara-acara besar atau formal yang menuntut kamu tampil beda dari biasanya. 

Selain mewah, kombinasi outfit dua warna ini juga membuat kamu lebih dewasa dan sangat casual. Kamu bisa menambahkan beberapa aksesoris seperti kacamata, sepatu atau sandal dan tas yang membuat tampilan kamu semakin wah.

7. Jilbab Warna Taupe

Selanjutnya baju biru navy cocok dengan jilbab warna apa lagi? Nah, kamu bisa kombinasikan gamis navy kamu dengan jilbab warna taupe. Kedua kombinasi ini akan memberikan tampilan yang elegan dan menawan loh!

Tentu saja karena jilbab warna taupe memberikan kontras yang lembut pada tampilanmu. Sehingga ketika dipadukan dengan baju berwarna navy, warnanya akan netral dan hangat.

8. Jilbab Warna Hijau Zaitun

Kombinasi warna jilbab yang cocok dengan baju navy yaitu jilbab warna hijau zaitun. Hijau zaitun akan memberikan tampilan segar serta modis. Selain itu, kamu akan tampil lebih tenang dan alami ketika mengenakan kombinasi 2 warna ini.

Warna jilbab hijau zaitun dan dengan baju navy sering direpresentasikan dengan pemandangan laut yang tenang dengan dedaunan hijau segar.

Kalau mau tips agar lebih keren saat berhijab dan memakai gamis, coba simak video di bawah ini:

Itulah rekomendasi baju biru navy cocok dengan jilbab warna apa yang cocok untuk dipakai di berbagai acara. Semoga bermanfaat!

Jika kamu ingin membaca artikel menarik lainnya, silahkan kunjungi situs Blog Evermos.

Selain itu, dapatkan manfaat untuk berikhtiar bersama Evermos hanya dalam satu aplikasi. Kamu bisa menjual berbagai macam gamis dari brand lokal ternama dan mendapatkan komisi hingga 30 persen per produknya.

Selain itu ada banyak penawaran dan promo menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma.

Tertarik untuk mencobanya? Dapatkan akses ke seluruh produk dan siap jual sekarang juga dengan klik tombol di bawah berikut.

Sania Majida

Sania Majida

Sania Majida adalah SEO Content Writer yang aktif menulis konten di blog Evermos dan Panduan Evermos. Lulus sebagai sarjana Ilmu Komunikasi, sejak 2018 Sania gemar menulis dan akan terus meningkatkan kemampuan SEO agar dapat membuat tulisan yang bermanfaat untuk pembaca.
Share:
Ingin Jadi Reseller Sukses Seperti Mereka? Daftar Sekarang Juga!

Panduan Terbaru

Lihat Semua