Cara Memenangkan Giveaway dalam Rangka #HariJadiKedua Evermos

Cara Memenangkan Giveaway

Alhamdulillah, Hari ini Evermos genap berusia 2 tahun. Dalam rangka #HariJadiKedua, Evermos hadir berbagi rezeki untuk Anda semua dengan mengadakan Giveaway. Ingin tahu bagaimana cara memenangkan giveaway? Mari simak ulasan di bawah ini.

Pada #HariJadiKedua ini, keluarga besar Evermos ingin mengucapkan terima kasih kepada ribuan mitra Evermos, baik brand maupun reseller.

Terimakasih untuk kalian yang telah bergabung menjadi bagian dari keluarga Evermos dan menyaksikan pertumbuhan kami.

Evermos hingga saat ini telah menjadi jembatan antara brand lokal dengan reseller yang insya Allah membantu perekonomian negara. Terkhusus untuk para umat muslim di Indonesia.

Baca Juga : Reseller Wajib Tahu! Inilah Cara Kerja Evermos yang Mudah dan Menguntungkan

Cara Memenangkan Giveaway dalam Rangka #HariJadiKedua Evermos

Sebagai ucapan terimakasih dan untuk meramaikan suasana, kami ingin mengajak Anda untuk mengikuti giveaway.

Kami ingin mengajak anda bermain “share and win quiz” dan berkesempatan untuk mendapat VOUCHER BELANJA dengan total Rp150.000 untuk 5 orang pemenang. Masing-masing dari pemenang akan mendapat Rp.30.000.

Pasti Anda semua tertarik dan penasaran bagaimana caranya, kan?

Untuk cara memenangkan giveaway, simak langsung langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Buka Instagram dan Buka profil Instagram Evermos (@Evermos_Id)
  2. Pastikan anda sudah follow @Evermos_id ya, dan pastikan Akun Instagram anda tidak di private.
  3. Like postingan ini yang berada di Feeds Instagram @evermos_id

Cara Memenangkan Giveaway

Cara Memenangkan Giveaway

4. Share postingan tersebut ke Feed dan Instagram Story Anda

 

 

5. Kemudian mention dan tag instagram @evermos_id.

Cara Memenangkan Giveaway

Cara Memenangkan Giveaway

6. Jika sudah selesai melakukan dua step di atas, ketik “DONE” di kolom komentar dan mention teman Anda

Baca Juga:  Produk Zoya Viroblock Daily Kit Series yang Cocok Dikenakan di Masa Pandemi

7. Selesai

Bagaimana, cara memenangkan giveaway #HariJadiKedua Evermos cukup mudah kan? Giveaway ini bisa diikuti oleh semua Reseller dan Followers Evermos, Lho.

Jangan sampai ketinggalan, ya, karena giveaway ini berlangsung hanya sampai tanggal 6 November. Pemenang akan diumumkan tanggal 7 November melalui Instagram Story.

Jadi tunggu apalagi, segera ajak teman dan keluarga anda untuk ikutan giveaway ini dan menangkan hadiahnya!

Baca Juga : Evermos Adalah Platform Social Commerce Muslim Pertama di Indonesia

#HariJadiKedua Evermos

Selain Giveaway, tentunya akan banyak sesuatu menarik yang dipersiapkan oleh Evermos untuk anda. Tentunya, di #HariJadiKedua ini Evermos berharap untuk selalu bisa membantu menyejahterakan ekonomi umat.

Evermos berharap di tahun-tahun selanjutnya bisa terus bertumbuh dalam mewujudkan visi dan misi. Menyediakan sebuah wadah untuk membantu para pelaku UMKM dalam mengembangkan bisnisnya dan menyejahterakan ekonomi umat.

Kami terus berupaya membangun channel penjualan terbesar dan peluang bisnis bagi reseller untuk bisa berjualan produk muslim. Sebagaimana misi dari evermos untuk menghadirkan Everyday Need for Ever Moslem.

Caranya dengan bersinergi dan berkolaborasi bersama brand-brand muslim sebagai mitra Evermos. Sinergi ini kelak menjadi penghubung untuk reseller dengan brand ternama di Indonesia.

Mari bergabung Bersama kami untuk Bersama-sama membangun bangsa dan bersinergi menyejahterakan Ekonomi Umat. Caranya dengan bergabung menjadi Reseller kami.

#HariJadiKedua Evermos

Cara Memenangkan Giveaway

Sebuah pencapaian hingga tahun kedua ini Evermos bisa terus membantu orang di Indonesia  untuk memiliki usaha dan mendapatkan penghasilan tambahan.

Evermos membuka peluang usaha bagi siapapun yang memiliki passion tinggi untuk meraih sukses melalui usaha sampingan.

Kami memberikan peluang yang besar untuk anda menjadi reseller sukses melalui berbagai kemudahan. Anda bisa menjalankan usaha hanya dari rumah dan tanpa terikat waktu.

Baca Juga:  Anda Harus Tahu! Begini Cara Pencairan Profit di Evermos. 

Reseller merupakan profesi yang bisa menghasilkan keuntungan besar jika ditekuni dengan baik. Kelebihan jadi reseller ialah tidak adanya batasan umur, pengalaman dan latar belakang Pendidikan.

Jadi, tunggu apalagi, segera bergabung bersama kami. Besar harapan kami di tahun kedua bisa membantu Anda untuk mewujudkan mimpi membangun usaha.

Lagi pula, jika bukan kita yang peduli dengan produk dalam negeri, siapa lagi? Mari berpartisipasi memajukan ekonomi bangsa dengan menjual dan membeli produk lokal.

Jika anda belum memiliki modal dan pengalaman usaha, tidak perlu ragu karena Kami akan membantu anda berjualan minim modal. Tanpa ribet stok barang, pengemasan, dan pengiriman.

Tidak perlu ragu, semua bisa berikhtiart dengan bergabung jadi reseller Evermos. Pokoknya #JualinDulu, insya Allah berkah.

Inilah harapan kami untuk terus bertumbuh di #HariJadiKedua Evermos. Apa Harapanmu untuk Kami di tahun kedua ini?

#HariJadiKedua #Evermos #LifeAtEvermos #SemuaBisaBerikhtiar #MitraEvermos #ResellerEvermos

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×