Kenalan dengan Evermos, Platform Social Commerce Solusi Bisnis Modal Minim!

Mungkin Anda pernah bertanya, Apa itu Evermos? Evermos adalah platform social commerce yang menyediakan berbagai produk kebutuhan sehari-hari untuk seluruh Muslim Indonesia yang berlaku sesuai syariat Islam.

Sebagaimana kita mengetahui bahwa saat ini kebutuhan berbelanja online sudah menjadi kebiasaan bagi masyarakat kekinian, sehingga orang-orang mesti pintar dalam memilih produk serta berhati-hati untuk belanja online.

Evermos memiliki slogan  “Everyday Need for Every Moslem”hadir sebagai solusi bagi Anda yang ingin memiliki penghasilan tambahan yang halal dengan modal minim saja sudah dapat menghasilkan komisi hingga jutaan rupiah per bulannya.

Apa itu Evermos? 

Evermos Adalah

Evermos adalah social commerce muslim untuk reseller pertama di Indonesia. Platform yang didirikan pada tahun 2018 ini menghubungkan brand dengan konsumen melalui program reseller.

Platform ini fokus terhadap pemberdayaan brand untuk produk muslim yang halal dan sesuai dengan syariah.

Terdapat banyak jenis produk ditawarkan di platform ini, seperti fashion, kosmetik, serta produk makanan dan snack.

Lebih dari 500 brand telah bergabung dan ribuan SKU produk siap dijual melalui aplikasi Evermos.

Platform ini dibentuk dari visi misi yang bertujuan untuk membantu pelaku-usaha bisnis kecil dan perorangan untuk mampu berkembang di tengah persaingan dengan bisnis besar.

Dimulai dari Bandung yang dijuluki sebagai kota fashion di Indonesia. Terbentuk dengan impian besar memberdayakan UMKM dan 10 Juta perempuan Indonesia.

Diharapkan bahwa para pelaku bisnis dapat kreatif dan independent melalui usaha mandiri yang dapat memberi manfaat untuk sesama.

Cara Kerja Berbisnis di Evermos

Lalu bagaimana cara berbisnis di Evermos? Siapa saja yang dapat ikut berbisnis di Evermos?

Tentunya siapa saja yang memiliki niat dan keinginan kuat untuk jadi pengusaha, sangat bisa untuk jalani bisnis di Evermos.

Baik Anda adalah seorang pelajar, mahasiswa, Ibu Rumah Tangga (IRT) atau pekerja kantoran dan siapa saja yang mau mewujudkannya tanpa melihat latar belakang apapun dapat ikut berbisnis di Evermos!

Sesuai dengan visi Evermos yakni berupaya untuk membangun channel penjualan terbesar, mempererat ukhuwah untuk bersama-sama membangun ekonomi umat.

Serta menjadi peluang bisnis modal minim sebagai reseller untuk berjualan produk muslim Indonesia dengan efektif dan menguntungkan.

Sementara cara kerjanya adalah dengan lakukan pendaftaran sebagai reseller secara GRATIS kemudian dengan modal minim saja Anda sudah bisa menjual berbagai produk yang ada di platform Evermos.

Kemudian setelah melakukan transaksi penjualan produknya, Anda akan mendapatkan komisi penghasilan sesuai yang tertera dalam katalog aplikasi maupun di website resmi untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya sebagai penghasilan Anda.

Anda bisa langsung mendaftar jadi reseller melalui button yang ada di bawah ini.

YUK GABUNG DISINI

Mudah, bukan? 😉

Keunggulan Reseller di Evermos

Evermos Adalah

Selain berjualan Evermos menyediakan fasilitas yang siap menunjang Anda untuk memulai bisnis online yang menguntungkan serta bimbingan dan pelatihan agar mendapat hasil yang maksimal.

Anda bisa mendapatkannya selama menjadi reseller .

Reseller adalah setiap pengusaha di Evermos yang menawarkan dan melakukan transaksi dengan pembeli, dengan adanya reseller sebagai penggerak ekonomi umat Indonesia.

Apabila anda berminat menjadi reseller, anda dapat mulai bisnis melalui website yang tersedia untuk jualan gratis. Semua reseller bisa fokus berjualan dengan memiliki toko online sendiri.

KLIK DISINI UNTUK DAFTAR

Berikut beberapa kemudahan lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan jadi reseller di Evermos:

  • Pilihan produk dari ratusan brand ternama yang tersedia akan selalu update setiap bulannya. Untuk semua produk yang terjual, reseller bisa mendapatkan komisi hingga sebesar 35%.
  • Anda hanya perlu fokus memilih produk yang anda ingin jual tanpa perlu membeli dan menyetoknya terlebih dahulu.
  • Anda pun tidak perlu pusing memikirkan packing dan pengiriman barang, karena sudah ditangani oleh pihak Evermos.
  • Tidak perlu takut untuk memulai Apabila anda berniat untuk memulai bisnis dan bergabung dalam platform ini. Apabila anda merupakan seorang pemula dalam bisnis, tersedia pelatihan dan bimbingan untuk strategi penjualan untuk anda meraih keuntungan maksimal.
  • Banyak bimbingan juga secara gratis yang dapat di akses melalui media sosial seperti Facebook FansPage, Whatsapp, Instagram dan Telegram.
  • Apabila anda memiliki suatu kendala, anda tidak perlu ragu untuk berkonsultasi kepada pihak Evermos. Anda juga dapat bergabung dengan komunitas reseller.
  • Berbagi ilmu dan pengalaman berbisnis dengan Berinteraksi bersama reseller lainnya
  • Selain reseller, anda juga dapat bergabung menjadi Mitra bisnis. Anda akan mendapatkan jaringan penjualan yang luas dengan 100.000 reseller yang siap memasarkan produk Anda. Jangkauan distribusi produk pun mencapai ke seluruh Indonesia.

Fitur Aplikasi

Evermos adlaah

Fitur yang disediakan dalam aplikasi ini pun sangat banyak. Anda akan disediakan katalog untuk memilih produk yang anda inginkan. Di Evermos, reseller bisa mengajak teman-teman lainnya bergabung bersama untuk menjadi reseller Di fitur ajak teman.

Reseller bisa membagikan link kalimat ajakan ke Whatsapp untuk membuat orang lain tertarik bergabung menjadi reseller. Dari tiap satu orang yang berhasil Anda ajak bergabung, Anda akan mendapatkan komisi referal.

Selain ajakan, anda juga dapat membagikan produk melalui fitur “bagikan produk”. Fitur ini dapat membantu reseller melakukan promosi dalam memperluas jaringan pemasaran konsumen ke berbagai media sosial seperti Whatsapp, Facebook, Instagram, dll.

Apakah anda berminat untuk memulai bisnis? tunggu apalagi segera bergabung menjadi reseller Evermos.

Pendaftaran gratis hanya dengan install Aplikasi Evermos dari handphone anda. Isi formulir, dan segera mulai ikhtiar anda berjualan online dari rumah.

Mulai usaha online gratis dan mendapat komisi langsung, bekerja dari rumah, kesempatan omset sampai puluhan juta.

Gabung Sekarang Juga Jadi Reseller Evermos Untuk Nambah Cuan Sehari-hari yang Halal dan Cepat dengan Modal Minim

Usaha reseller cocok untuk dijalani siapa saja, mulai dari ibu rumah tangga, karyawan kantoran hingga anak muda yang mau jadi pengusaha sukses.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Merupakan bisnis yang terpercaya dan dijamin aman
  • Memiliki toko online sendiri
  • Akses link langsung toko sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Bisa jualan di marketplace
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk langsung saja klik daftar di bawah ini sekarang juga untuk satu langkah awal mendapatkan kemudahan berbisnis di Evermos.

DAFTAR DISINI SEKARANG

Demikian informasi mengenai berbisnis di Evermos, semoga dapat membantu Anda ya!

Sebarkan juga artikel berikut kepada keluarga, kerabat, orang-orang terdekat Anda.

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya kunjungi Blog Evermos.

 

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)