Reseller Wajib Tahu! Inilah Cara Kerja Evermos yang Mudah dan Menguntungkan

Apakah Anda seorang reseller di Evermos? Sudah seberapa jauh Anda mengetahui cara kerjanya? Simak ulasan artikel ini sampai tuntas, yang akan membahas cara kerja Evermos yang mudah dan menguntungkan.

Setelah terdaftar sebagai reseller tentunya ada hal yang mesti kita ketahui terutama bagaimana cara kerja atau teknis penjualan produk di Evermos yang dapat menguntungkan.

Tenang saja, jika Anda adalah seorang pemula tentu Anda juga tetap berkesempatan agar meraih penghasilan sebanyak-banyaknya lewat aplikasi Evermos.

Menjadi seorang reseller tentu banyak keuntungannya. Termasuk dalam hal kemudahan dalam menjalankannya. Evermos hadir untuk memberikan solusi bagi Anda yang ingin berjualan dan dapat merasakan keuntungannya.

Nah, berikut beberapa poin penting yang harus Anda perhatikan supaya reseller bisa memulai menjalankan bisnisnya dengan baik di Evermos.

Cara Kerja Penjualan di Evermos

Metode atau cara penjualan di Evermos yaitu melalui website di Evermos. Pada prinsipnya cara ini melalui order langsung dari pihak konsumen kepada pihak reseller. Di mana pada awalnya konsumen memberikan uang terlebih dahulu kepada reseller sesuai dengan harga katalog.

Untuk selanjutnya, reseller melakukan order melalui Evermos dan melakukan pembayaran sesuai dengan harga reseller.

Dalam segi mempromosikan, Anda dapat melakukan dengan cara memberikan info produk kepada teman atau kerabat baik secara langsung maupun melalui grup Whatsapp, Facebook dan sebagainya.

Karena Evermos termasuk platform social commerce, maka dalam memasarkan produknya pun sangat mudah. Sehingga Anda akan mendapatkan pasar yang lebih luas lagi.

Sebelum Anda mengetahui langkah atau cara kerja penjualan di Evermos, yuk bagi Anda yang ingin bergabung bersama reseller Evermos bisa klik di bawah ini.

1. Langkah Pemesanan Produk di Evermos

Cara Kerja Evermos

Anda masih bingung mengenai langkah pemesanan produk? Tenang, caranya masih mudah kok. Anda cukup masuk ke situs Evermos, lakukan login dan pilih kategori produk yang akan dibeli.

Misalkan ada konsumen Anda yang memesan baju koko, maka pilih kategori fashion pria dan carilah produk yang dimaksud.

Setelah itu pilih ukuran dan warna yang diminta, selanjutnya pilih order.

Kemudian masukkan alamat tujuan pengiriman atau alamat konsumen serta pilih jenis kurir yang ingin digunakan.

Jangan lupa untuk lanjut ke tahap pembayaran.

Setelah mengetahui cara pemesanan yuk langsung saja yuk mendaftar jadi reseller Evermos, karena banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Banyak promo menarik juga loh setiap harinya. Untuk Anda yang tertarik, yuk langsung saja kita klik tombol pendaftaran di bawah ini.

Jangan khawatir, Pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya!

Gabung Sekarang 

2. Berikhtiar Melalui Pembagian Link

Cara Kerja Evermos
Sumber: shutterstock.com

Cara ini juga tidak kalah mudahnya. Anda tinggal menggunakan media sosial, baik berupa aplikasi Facebook, Instagram, Whatsapp dan lain-lain.

Cara yang dapat Anda lakukan cukup sederhana, Anda cukup membagikan link toko berikhtiar reseller di aplikasi Evermos kepada calon konsumen melalui media sosial tersebut.

Lalu biarkan para konsumen melihat produk yang dijual dan merasa ada ketertarikan untuk melakukan pemesanan. Jika hendak memesan, maka segera arahkan untuk melakukan transaksi melalui toko berikhtiar miliki Anda.

Kemudian langsung melakukan order produk yang diinginkan konsumen.

Sama seperti pada poin sebelumnya, bahwa setelah melakukan pemesanan produk yaitu masuk ke tahap pembayaran  sampai konsumen akan menerima nomor pemesanan untuk dapat dilakukan pengecekan proses pengiriman produk tersebut. Dan pada akhirnya tinggal menunggu produk sampai di tempat tujuan.

3. Komisi yang Didapatkan Reseller

Cara Kerja Evermos
Sumber: shutterstock.com

Reseller akan mendapatkan sejumlah komisi yang besarnya bervariasi. Mulai dari komisi 10% hingga 35%, tergantung dari produk yang Anda tawarkan.

Bagaimana cara melihat besarnya komisi tersebut? Komisi yang reseller dapatkan, dapat Anda lihat secara real-time pada akun kredit yang terdapat pada laman profile.

Tentu saja Anda akan mendapatkan keuntungan dengan cara ini.

Jika Anda butuh pencairan dana pun, tinggal mengajukan pencairan kredit melalui fitur pencairan kredit yang nantinya dana akan ditransfer ke rekening bank yang Anda miliki.

Sebenarnya dari cara tersebut terbilang lebih mudah dan praktis dan Anda bisa mengontrol penjualan termasuk dana yang masuk setiap hari atau setiap bulannya.

4. Mendapatkan Pelatihan Penjualan

Selain mendapat berbagai keuntungan di atas, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan pelatihan penjualan langsung dari para ahli untuk berbagai cara berjualan mulai dari cara share produk, hingga cara-cara promosi produk. Pelatihan ini akan Anda dapatkan secara rutin dan gratos jika Anda telah bergabung menjadi reseller Evermos.

Selain itu, Anda juga berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller untuk bisa saling bertukar ilmu dan pikiran tentang bisnis. Wadah ini merupakan wadah yang positif untuk Anda bisa mengembangkan potensi bisnis Anda.

Jadi tunggu apalagi? Yuk segera bergabung dengan Evermos untuk meraih banyak keuntungan setiap harinya. Caranya gampang banget tinggal klik daftar di bawah ini ya!

daftar disini sekarang

Tidak Punya Modal untuk Memulai Usaha? Tenang, Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha?

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Silahkan untuk klik di bawah ini!daftar disini sekarang

Yuk Ajak Keluarga, Saudara, dan Kerabatmu Supaya Bergabung di Evermos Dapatkan Bonus Spesial Oktober 2021

Cara Kerja Evermos

Raih komisi tambahan Anda dengan mengajak keluarga, saudara, orang-orang terdekat Anda menjadi bagian reseller Evermos!

Anda berkesempatan untuk mendapatkan 50 ribu hanya dengan mengarahkan orang terdekat Anda bergabung di Evermos, lakukan transaksi dan dapatkan hingga maksimal 1 juta rupiah!

Tak hanya itu, setiap reseller juga berkesempatan untuk mendapatkan komisi senilai 1 juta rupiah caranya mengajak minimal 20 orang mendaftar jadi reseller dan lakukan transaksi sebanyak 5x.

Yuk, mulai dari sekarang program ini berlaku hingga akhir Oktober 2021 nanti.

Demikianlah informasi mengenai cara kerja Evermos yang menguntungkan yang bisa Anda coba.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda, boleh share artikel ini pada yang lainnya agar mendapat kebermanfaatan pula.

Nah, bagi Anda yang ingin membaca artikel menarik lainnya, silahkan untuk mengunjungi situs blog Evermos. 

×