Mujarab! Bacalah 5 Doa Membolak Balikkan Hati Seseorang Berikut Ini!

Doa membolak balikkan hati seseorang – Ketika berhadapan dengan seseorang pasti kita akan selalu berkeinginan agar seorang tersebut sesuai dengan keinginan kita.

Misalnya kita ingin hati orang tersebut luluh, hati orang tersebut lembut kepada kita, atau bisa juga hati orang tersebut bisa mencintai kita.

Itu semua bisa disebut dengan membolak-balikkan hati seseorang. Kita bisa membaca doa membolak balikkan hati seseorang agar orang yang kita tuju sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Perlu diingat bahwa membolak balikkan hati yang dimaksud di sini adalah perbuatan yang baik dan berdoa untuk orang tersebut. 

Artikel ini akan membahas beberapa doa membolak balikkan hati seseorang agar sesuai dengan yang kita inginkan. Berikut artikelnya untuk Anda.

Kondisi jarak yang berjauhan membuat Anda dan pasangan menjadi renggang, bacalah doa meluluhkan hati seseorang dari jarak jauh berikut agar komunikasi dapat berjalan dengan lancar.

Doa Membolak Balikkan Hati Seseorang agar Mencintai Kita

Doa Membolak Balikkan Hati Seseorang
Sumber: google.com/bersosial

Jika kita mencintai seseorang dan ingin dicintai oleh orang yang mencintai Allah, maka berdoa adalah salah satu bentuk ikhtiar yang bisa dilakukan.

Misalnya dengan membaca doa sebagai berikut:

اللَّهُمَّإِنِّي أَسْأَلُكَ حُبَّكَ وَحُبَّ مَنْ يُحِبُّكَ وَالْعَمَلَ الَّذِيْ يُبَلِّغُنِي حُبَّكَ اللَّهُمَّ اجْعَلْ حُبَّكَ أََحَبَّ إِلَيَّ مِنْ نَفْسِيْ وَأَهْلِيْ وَمِنَ الْمَاءِ الْبَارِدِرواه الترمذي

Latin: Allahumma Inni as`aluka hubbaka wa hubba man yuhibbuka wal amalal ladzi yu ballighuni hubbak. Allahummaj’al hubbaka ahabba ilayya min nafsi wa ahli wa minal ma’il barid

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu cinta-Mu dan cinta orang-orang yang mencintai-Mu dan aku memohon kepada-Mu perbuatan yang dapat mengantarku kepada cinta-Mu. Ya Allah, jadikanlah cintaMu lebih kucintai daripada diriku, keluargaku, dan air yang dingin (di padang yang tandus).”

Doa membolak balikkan hati seseorang agar dicintai orang yang mencintai Allah ini adalah salah satu potongan hadits yang diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi.

Selain itu, doa ini juga mengandung harapan agar senantiasa mendapat pasangan hidup yang sama-sama mencintai Allah SWT.

Doa Membolak Balikkan Hati Seseorang agar Luluh 

Doa Membolak Balikkan Hati Seseorang
Sumber: google.com/bersosial

Kemudian jika kita ingin hati seseorang yang kita cintai luluh dan mampu mencintai kita juga, maka cobalah baca doa berikut ini:

اللَّهُمَّ إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْكَبِيْرُ وَأَنَا عَبْدُكَ الضَّعِيْفُ الذَّلِيْلُ الَّذِيْ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِكَ، اللَّهُمَّ سَخِّرْ لِيْ كَمَا سَخَّرْتَ فِرْعَوْنَ لِمُوْسَى وَلَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ كَمَا لَيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُدَ فَإِنَّهُ لَا يَنْطِقُ إِلَّا بِإِذْنِكَ نَاصِيَتُهُ فِيْ قَبْضَتِكَ وَقَلْبُهُ فِيْ يَدِكَ جَلَّ ثَناَءُ وَجْهِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Latin: Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa khaula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii amrii kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin.

Artinya: “Ya Allah bahwasanya Engkaulah yang Maha Perkasa lagi Maha Besar. Dan sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu yang hina lagi lemah. 

Ya Allah mudahkanlah bagiku urusanku, sebagaimana Engkau mudahkan bagi urusan Fir’aun kepada Musa dan lunak hati manusia bagiku sebagaimana Engkau melunakkan besi bagi Nabi Daud. 

Engkaulah adalah sebaik-baik pemimpin dan sebaik-baik penolong, wahai Tuhan Yang Maha Hidup, Wahai Tuhan Yang Maha Penguasa, Wahai Tuhan Yang Punya Keagungan dan Kemuliaan, perkenanlah ya Allah.”

Doa ini bisa kita panjatkan ketika orang yang kita cintai tak kunjung membuka hatinya untuk kita. Semoga dengan membaca doa ini orang yang kita cintai akan membuka hatinya dan mampu mencintai kita.

Doa Membolak Balikkan Hati Seseorang agar Lembut Hatinya

Doa Membolak Balikkan Hati Seseorang
Sumber: unsplash.com

Terkadang kita tak suka dengan orang yang berkeras hati atau berwatak keras, namun kita bisa mendoakannya agar hatinya menjadi lembut dan lunak.

Sebagaimana yang diketahui oleh umat Muslim, Allah SWT Maha Membolak-balikkan hati seseorang. Kendala dalam komunikasi dapat diupayakan dengan doa meluluhkan hati seseorang allahumma inni as aluka berikut.

Berikut ini adalah doa yang bisa kita baca agar hati orang yang keras dapat menjadi lembut:

اللَّهُمَّ إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْكَبِيْرُ وَأَنَا عَبْدُكَ الضَّعِيْفُ الذَّلِيْلُ الَّذِيْ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِكَ، اللَّهُمَّ سَخِّرْ لِيْ كَمَا سَخَّرْتَ فِرْعَوْنَ لِمُوْسَى وَلَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ كَمَا لَيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُدَ فَإِنَّهُ لَا يَنْطِقُ إِلَّا بِإِذْنِكَ نَاصِيَتُهُ فِيْ قَبْضَتِكَ وَقَلْبُهُ فِيْ يَدِكَ جَلَّ ثَناَءُ وَجْهِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Latin: Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa khaula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii … (sebut nama orang dimaksud) kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kamaa layyantal hadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin.

Artinya: “Ya Allah, sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sedangkan aku hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan keculi karena Engkau. Ya Allah, tundukkanlah… (sebut nama orang yang dimaksud) padaku, sebagaimana Engkau telah menundukkan Fir’aun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Engkau telah meluluhkan besi untuk Daud AD. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan izin-Mu. Ubu-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, wahai yang lebih sayang para penyayang.”

Doa supaya Dilancarkan Urusan oleh Allah SWT

Usaha
Sumber: pexels.com

Kita juga bisa meminta dengan cara berdoa kepada Allah agar selalu diberikan kelancaran dalam menghadapi segala urusan dengan membaca doa berikut ini:

اللَّهُمَّ أَصْلِحْ لِى دِينِىَ الَّذِى هُوَ عِصْمَةُ أَمْرِى وَأَصْلِحْ لِى دُنْيَاىَ الَّتِى فِيهَا مَعَاشِى وَأَصْلِحْ لِى آخِرَتِى الَّتِى فِيهَا مَعَادِى وَاجْعَلِ الْحَيَاةَ زِيَادَةً لِى فِى كُلِّ خَيْرٍ وَاجْعَلِ الْمَوْتَ رَاحَةً لِى مِنْ كُلِّ شَرٍّ

Latin: Allahumma ashlihlii diinilladzii huwa ‘ishmatu amrii, wa ashlih lii dun-yaayallatii fiihaa ma’aasyii, wa ash-lih lii aakhirotiillatii fiihaa ma’aadii, waj’alil hayaata ziyaadatan lii fii kulli khoirin, waj’alil mauta rohatan lii min kulli syarrin.

Artinya: “Ya Allah ya Tuhanku, perbaikilah bagiku agamaku sebagai benteng urusanku, perbaikilah bagiku duniaku yang menjadi tempat kehidupanku, perbaikilah bagiku akhiratku yang menjadi tempat kembaliku! Jadikanlah ya Allah kehidupan ini mempunyai nilai tambah bagiku dalam segala kebaikan dan jadikanlah kematianku sebagai kebebasanku dari segala kejahatan!”

Salah satu bentuk ujian yang dapat melatih kesabaran kita adalah saat menghadapi orang yang keras kepala, sombong, iri, angkuh terhadap diri. Tidak perlu membalas, Anda dapat membaca doa mujarab untuk meluluhkan hati seseorang berikut.

Doa Meminta Dimudahkan untuk Mengatakan Sesuatu kepada Seseorang

Silaturahmi
Sumber: google.com/bersosial

Saat kita ingin mengatakan sesuatu kepada seseorang tak jarang lidah kita sulit untuk bergerak. Hal itu bisa karena gugup atau takut.

Namun kita bisa meminta dilancarkan ketika berbicara dengan seseorang dengan membaca doa berikut:

رَبِّ اشْرَحْ لِي صَدْرِي وَيَسِّرْ لِي أَمْرِي وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِنْ لِسَانِي يَفْقَهُوا قَوْلِي

Latin: Robbisy rohlii shodrii, wa yassirlii amrii, wahlul ‘uqdatam mil lisaani yafqohu qoulii.

Artinya: “Ya Allah, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku.” (QS Thoha: 25-28).

Demikianlah pembahasan tentang 5 doa membolak balikkan hati seseorang yang bisa Anda baca. Semoga bermanfaat.

Jika ingin mendapatkan artikel islami menarik lainnya, kunjungi terus situs Blog Evermos.

Mendapatkan ujian dan cobaan berasal dari orang lain atau mungkin orang yang kita kenal dengan dekat tentunya menyayat hati. Atasi hati yang sedang terluka sambil membaca dzikir untuk membalas sakit hati berikut.

Anda juga bisa mendapatkan penghasilan jutaan rupiah hanya dengan modal HP saja tanpa harus keluar rumah.

Caranya mudah, hanya cukup menjadi reseller Evermos dan daftar sekarang juga dengan menekan tombol di bawah ini.

DAFTAR DISINI SEKARANG

×
slot88