Kelas Reseller Sukses

Dengan Ikutan Kelas Ini, Mereka Berhasil Raih Pendapatan Sebesar Puluhan Sampai Ratusan Juta per Bulan

Referral

Ajak Teman Gabung
Evermos & Ikut Kelas Reseller Sukses. Tinggal Bagiin Link Referral Bisa Untung Maksimal

Panduan

Kumpulan artikel panduan untuk memulai bisnis online, usaha sampingan, usaha rumahan, kerja online, hingga usaha minim modal seperti reseller dan dropship.

Blog

Blog Evermos adalah Media Informasi Terbaru Mengenai Bisnis, Teknologi, Pendidikan, Agama, Budaya, Gaya Hidup, dan Pengembangan Diri.

Kategori

Agama Islam
Agenda & Planner
Air Mineral
Air Zam - zam
Aksesoris Handphone
Aksesoris Motor
Aksesoris Muslim
Aksesoris Olahraga
Aksesoris Olahraga Lainnya
Aksesoris Pengendara Motor
Aksesoris Wanita
Al-Quran
Al-Quran & Buku
Al-Quran & Buku
Alat Fitness
Alat Kebersihan
Alat Kebersihan Lainnya
Alat Tulis
Anak Laki-laki
Anak Perempuan
Arang Kayu - Project Sembako
Aromatherapy
Atasan Muslim Wanita
Baju Koko Pria
Baju Renang Muslim
Baju Tidur Anak Perempuan
Baju Tidur Wanita
Bantal
Bantal Leher
Batik Dewasa
Batik Wanita
Bawahan Muslim Wanita
BB Cream
Bekal
Beras
Beras Putih
Binder
Blouse Muslim Wanita
Body Lotion
Box File
Bros Hijab
Buah
Buah & aneka rasa
Buku Keuangan
Buku Tulis
Buku Tulis Sekolah
Bumbu Dapur
Bumbu Dapur - Project FMCG
Bumbu masak instan
Bumbu masak instan - Project FMCG
Busana Muslim Family Set
Business
Camilan Beku
Celana Muslim
Cokelat
Correction (Tip-Ex)
Cover Sofa
Dapur
Document Organizer
Dompet Wanita
Dress Muslim Wanita
E - Money
Elektronik
Elektronik Dapur
Elektronik Rumah Tangga
Essential Oil
Eyebrow Kit
Fashion Anak & Bayi
Fashion Anak Laki-laki
Fashion Anak Perempuan
Fashion Dewasa
Fashion Dewasa Muslim
Fashion Muslim
Fashion Pria
Fashion Pria
Fashion Wanita
Fashion Wanita
Fashion Wanita & Pria
Furniture
Gamis Wanita
Gelas & Mug
Gembok Koper
Gula, Garam & Merica
Gym & Fitness
Haji & Umroh
Handphone
Handuk Mandi
Hard Copy
Helm
Herbal
Hiasan Mobil
Hiking & Camping
Interior Mobil
Internal Program
Jangka
Jilbab
Jilbab Instan
Jilbab Olahraga
Jus
Kacang & Keripik

Brand

10 Doa Agar Dia Rindu dan Menghubungi Kita Jarak Jauh, Mustajab!

Ketika merindukan seseorang, kita cenderung gelisah dan selalu memikirkan orang tersebut. Saat berada di situasi ini, amalkanlah doa agar dia rindu dan menghubungi kita jarak jauh.

Membaca doa ini penting sebab doa menjadi jalan satu-satunya untuk meminta kepada Allah SWT. Karena hanya Allah yang dapat membolak balikkan hati seorang hamba.

Doa agar dia rindu dan menghubungi kita ini banyak terdapat di penggalan ayat Al Quran. Selain itu, juga banyak doa tambahan lainnya yang dapat kamu amalkan.

Baca juga: 7 Doa Meluluhkan Hati Seseorang Dari Jarak Jauh dalam Islam yang Mujarab

Ayat Al-Quran yang Mengandung Doa agar Dia Rindu dan Menghubungi Kita

doa agar dia rindu dan menghubungi kita
Sumber: google.com/bersosial

Berikut ini adalah beberapa ayat Al-Quran yang mengandung doa agar dia menghubungi kita duluan yang bisa dipanjatkan ketika sedang merindukan seseorang:

1. Surat Al-Fatihah

Surat yang pertama bisa kita baca adalah Al-Fatihah sebanyak tujuh kali dengan menatap foto atau memikirkan orang tersebut. 

Ketika kamu membaca surat ini, ingatlah bahwa hanya Allah SWT yang dapat mengendalikan hati manusia. Selain itu, selalu meminta keridhoan Allah atas apa yang kamu lakukan.  

Dengan membaca Al-Fatihah sebanyak tujuh kali disertai dengan doa, harapannya orang yang kita rindukan dapat merindukan dan menghubungi kita, insyaAllah langsung Allah kabulkan.

2. Surat Thaha Ayat 39

اَنِ اقْذِفِيْهِ فِى التَّابُوْتِ فَاقْذِفِيْهِ فِى الْيَمِّ فَلْيُلْقِهِ الْيَمُّ بِالسَّاحِلِ يَأْخُذْهُ عَدُوٌّ لِّيْ وَعَدُوٌّ لَّهٗ ۗوَاَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّيْ ەۚ وَلِتُصْنَعَ عَلٰى عَيْنِيْ ۘ

Aniqżi fīhi fit-tābụti faqżi fīhi fil-yammi falyulqihil-yammu bis-sāḥili ya`khuż-hu ‘aduwwul lī wa ‘aduwwul lah, wa alqaitu ‘alaika maḥabbatam minnī, wa lituṣna’a ‘alā ‘ainī

Artinya: “(Letakkanlah dia (Musa) di dalam peti, kemudian hanyutkanlah dia ke sungai (Nil), maka biarlah (arus) sungai itu membawanya ke tepi, dia akan diambil oleh (Fir‘aun) musuh-Ku dan musuhnya.”


Produk Rekomendasi
Cari tambahan rezeki semakin mudah dengan jadi reseller Evermos. Temukan berbagai produk rekomendasi harga grosir di katalog Evermos untuk lengkapi kebutuhan pribadi hingga bisa kamu jual kembali!

3. Surat Ali Imran Ayat 14

Inilah doa agar dia ingat kita terus sebagai cara agar dia menghubungi kita lagi. Selain itu, kamu juga bisa membaca ini sebagai doa sebelum tidur agar dia menghubungi kita.

زُيِّنَ لِلنَّاسِ حُبُّ الشَّهَوٰتِ مِنَ النِّسَاۤءِ وَالْبَنِيْنَ وَالْقَنَاطِيْرِ الْمُقَنْطَرَةِ مِنَ الذَّهَبِ وَالْفِضَّةِ وَالْخَيْلِ الْمُسَوَّمَةِ وَالْاَنْعَامِ وَالْحَرْثِ ۗ ذٰلِكَ مَتَاعُ الْحَيٰوةِ الدُّنْيَا ۗوَاللّٰهُ عِنْدَهٗ حُسْنُ الْمَاٰبِ

Zuyyinalinnasi hubbushahawati minannisa’i walbani na walqanaathiril muqanthorotiminazzahabi walfidhah.

Artinya: Dihiasikan (dan dijadikan indah) bagi manusia kesukaan kepada benda-benda yang diingini, yaitu perempuan-perempuan dan anak-anak; harta-benda yang banyak dari emas dan perak. (Ali-Imran:14).

4. Surat Al Fatihah 

Sebagai umat muslim kamu pasti sudah tahu dan hafal surah Al-Fatihah. Ya, surat Al Fatihah bisa juga kamu gunakan sebagai doa agar dia ngechat kita karena kerinduan.

Cara mengamalkan surah Al-Fatihah sebagai doa kerinduan yaitu dengan membacanya sebanyak tujuk kali setiap hari secara konsisten setelah melaksanakan sholat.

Setiap setelah membaca surah Al-Fatihah, iringi dengan doa kepada Allah secara spesifik dengan menyebut nama seseorang yang kamu maksud.

Baca juga: 9 Surat Al Quran untuk Orang Sakit agar Cepat Sembuh yang Mujarab.

Bacaan Doa Agar Orang yang Kita Cintai Merindukan Kita

doa agar dia rindu dan menghubungi kita
Sumber: google.com/bersosial

1. Doa Agar Seseorang Merindukan Kita

Jika kita merindukan seseorang yang kita cintai dan ingin orang tersebut menjadi jodoh kita atas kuasa Allah, bacalah doa agar orang yang kita cintai merindukan kita berikut ini: 

اللَّهُمَّ اِنِّى اَسْاَلُكَ بِهَيْبَةِ عَظَمَتِكَ وَبِسَطْوَةِ جَلَالِكَ اَنْ تَجْعَلَ مَحَبَِّتِى (فلانة بنت فلان) وَاَنْ تُلْقِى المَوَدَّةَ وَالمَحَبَّةَ فِى قَلْبِهَا وَعَطْفِهَا عَلَيَّ بِفَضْلِكَ يَاكَرِيْم

Allahumma inni as aluka, bi haibati adhamatika, wabi sathwati jalaalika an taj’ala mahabbatii fii qalbii…(sebutkan nama orang yang dimaksud berikut nama ayahnya), wa antulqil mahabbata wal mawad data fii qalbihi wa aththifhu, alayya bi fadhlika yaa kariim.

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku meminta kepada-Mu, berkah wibawa keagungan-Mu dan amukan keluhuran-Mu, agar Engkau jadikan kecintaan di dalam hati… (sebutkan nama orang yang dimaksud) dan resapilah kecintaan dan kasih sayang terhadapku di dalam hatinya. Dan cenderung kan dia padaku lewat anugerah-Mu. Wahai Dzat Yang Maha Mulia.”

2. Doa Merindukan Seseorang 

لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الْاَرْضِ وَمَا بَيْنَهُمَا وَمَا تَحْتَ الثَّرٰى

Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a’laa ‘ainii.

Artinya: Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku, dan supaya kamu di asuh di bawah pengawasanku (QS. Thaahaa: 39).

Ketika rindu dengan seseorang, hendaklah kita membaca ayat Al Quran tentang rindu untuk mengobati perasaan tersebut. 

3. Doa Agar Seseorang Merindukan Kita

اللهم اجعل بين قلبي وقلب من أحببت فتحاً، وبيني وبينهم مودةً، وبيني وبينهم عفواً، وبيني وبينهم رضىً، اللهم إنك على كل شئ قدير”

Artinya: “Ya Allah, jadikanlah antara hatiku dan hati orang yang aku cintai terbuka, antara aku dan mereka terjalinlah kasih sayang, antara aku dan mereka terjalinlah pengampunan, antara aku dan mereka terjalinlah keridhaan. Ya Allah, Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

4. Doa Agar Dia Rindu Berat

Dalam Islam, haram bagi manusia menggunakan pelet agar dia menghubungi kita. Sehingga, yang bisa kamu lakukan adalah dengan memanjatkan doa agar orang merindukan kita berikut ini.

وَمِنَ النَّاسِ مَنۡ يَّتَّخِذُ مِنۡ دُوۡنِ اللّٰهِ اَنۡدَادًا يُّحِبُّوۡنَهُمۡ كَحُبِّ اللّٰهِؕ وَالَّذِيۡنَ اٰمَنُوۡٓا اَشَدُّ حُبًّا لِّلّٰهِ ؕ وَلَوۡ يَرَى الَّذِيۡنَ ظَلَمُوۡٓا اِذۡ يَرَوۡنَ الۡعَذَابَۙ اَنَّ الۡقُوَّةَ لِلّٰهِ جَمِيۡعًا ۙ وَّاَنَّ اللّٰهَ شَدِيۡدُ الۡعَذَابِ‏

Wa minan naasi mai yattakhizu min duunil laahi andaadai yuhibbuunahum kahubbil laahi wallaziina aamanuuu ashaddu hubbal lillah; wa law yaral laziina zalamuu iz yarawnal ‘azaaba annal quwwata lillaahi jamii’anw wa annallaaha shadiidul ‘azaab.

Artinya: “Dan di antara manusia ada orang yang menyembah Tuhan selain Allah sebagai tandingan, yang mereka cintai seperti mencintai Allah.”

Sekiranya orang-orang yang berbuat zalim itu melihat, ketika mereka melihat azab (pada hari Kiamat), bahwa kekuatan itu semuanya milik Allah dan bahwa Allah sangat berat azab-Nya (niscaya mereka menyesal).”

Dengan membaca ayat tersebut, salah satu keistimewaannya adalah dapat membuat seseorang rindu atas kehendak Allah SWT.

5. Doa Agar Dia Kembali Menghubungi Kita

Berikut doa agar dia rindu dan menghubungi kita selanjutnya yang dapat kamu amalkan: 

رَبِّ لَا تَذَرْنِي فَرْدًا وَأَنْتَ خَيْرُ الْوَارِثِينَ

Rabbi la tadzarni fardan wa anta khairul waritsin

Artinya: “Ya Tuhanku, janganlah Engkau membiarkan aku hidupku seorang diri, dan Engkaulah pewaris yang paling baik.”

6. Zikir Agar Dia Menghubungi Kita

Selain doa agar dia rindu dan menghubungi kita, kamu juga dapat mengamalkan zikir berikut:

اللَّهمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ حُبَّكَ، وَحُبَّ مَنْ يُحِبُّكَ، وَالعمَل الَّذِي يُبَلِّغُني حُبَّكَ، اللَّهُمَّ اجْعل حُبَّكَ أَحَبَّ إِلَيَّ مِن نَفسي، وأَهْلي، ومِن الماءِ البارِدِ

Allahumma inni-as aluka hubbaka wa hubba man yuhibbuka wal-amalalladhi yuballighuni hubbak. allahummaj’al hubbaka ahabba ilaiya min nafsi, wa ahli wa minal-ma’il-barid

Arti doanya: “Ya Allah, aku memohon kepada-Mu, curahan cinta-Mu dan rasa cinta kepada orang-orang yang mencintai-Mu dan kecintaan melakukan perbuatan yang dapat menyampaikan aku kepada cinta-Mu.”


Kursus Bisnis Online Terbaru
Rp 800,000
Rp 49,000
Kuota Terbatas
*lebih dari 18358 reseller telah bergabung
Program ini Sudah Termasuk

Orang yang beriman tentunya dapat mencintai seseorang sesuai dengan porsinya. Mudah-mudahan dengan membaca doa di atas, apa yang kita inginkan dapat terwujud atas izin Allah.

Jodoh memang tak ada yang tahu, namun berikhtiar dengan berdoa juga perlu agar Allah memberikan yang terbaik bagi kita.

Itulah beberapa doa doa merindukan seseorang yang dapat kamu amalkan. Semoga artikel ini bermanfaat!

Sania Majida

Sania Majida

Sania Majida adalah SEO Content Writer yang aktif menulis konten di blog Evermos dan Panduan Evermos. Lulus sebagai sarjana Ilmu Komunikasi, sejak 2018 Sania gemar menulis dan akan terus meningkatkan kemampuan SEO agar dapat membuat tulisan yang bermanfaat untuk pembaca.
Share:
Ingin Jadi Reseller Sukses Seperti Mereka? Daftar Sekarang Juga!

Panduan Terbaru

Lihat Semua