10 Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil Beruntung Besar, Menggiurkan!

Membuka bisnis atau usaha rumahan mungkin penjadi pilihan yang tepat untuk Anda bisa mendapatkan uang dan penghasilan tambahan  untuk di waktu pandemi seperti ini.

Namun tentu banyak hal yang harus dipikirkan terkait modal dan berbagai persiapan.

Namun siapa sangka bahwa Anda bisa membuka usaha jajanan rumahan dengan modal kecil namun mendapatkan untung besar.

Tidak semua jenis usaha harus dimulai dengan modal yang besar.

Beberapa usaha jajanan rumahan modal kecil ini bisa Anda coba mulai lakukan sekarang juga loh.

Penasaran apa saja? Yuk kita simak ulasan mengenai peluang usaha jajanan rumahan modal kecil namun beruntung besar berikut ini.

Ragam Usaha Jajanan Rumahan Bermodal Kecil

1. Roti Bakar

Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil
sumber : pexels.com

Saat ini makanan ringan bercita rasa manis seperti contohnya roti bakar banyak diminati masyarakat.

Hal Ini bisa menjadi peluang usaha untuk Anda.

Memulai usaha roti bakar bisa dilakukan dengan mudah karena bahan-bahannya tersedia di pasaran.

Agar laris manis, Anda bisa membuat beberapa varian roti bakar seperti roti bakar coklat keju, roti bakar coklat kacang dan varian rasa lainnya.

Selain itu, jangan lupa promosikan usaha roti bakar Anda ke media sosial untuk menarik banyak pembeli.

2. Bubur Kacang Hijau

Usaha bubur kacang hijau cukup menjanjikan, apalagi jika anda membuka usaha ini di kawasan perkotaan dekat dengan perkantoran atau sekolahan yang membutuhkan sarapan.

Banyak pekerja kantoran yang sering kesulitan mencari makanan yang enak dan murah.

Cara membuat bubur kacang hijau juga sangat mudah untuk Anda coba. Alat dan perlengkapan juga gampang ditemui di pasaran.

3. Keripik

sumber : pexels.com

Berjualan keripik tidak memerlukan modal yang terlalu besar. Bahan keripik cukup terjangkau dan mudah ditemui seperti talas, ubi, singkong, pisang, dan lainnya.

Selain itu, proses pemasarannya sangat mudah untuk dilakukan. Anda dapat menitipkan keripik hasil produksinya di warung terdekat, membuka outlet diatau mempromosikannya secara online.

Keripik juga memiliki masa simpan yang lama sehingga sedikit peluang kerugiannya.

Baca Juga : 6+ List Modal Kecil Untung Banyak Jajanan Kekinian, Inovatif!

4. Gorengan

Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil
sumber : pexels.com

Bisnis bermodal kecil ini bisa dimulai dari lingkungan kampung/perumahan, menjualnya secara online, membuka outlet di pinggir jalan, serta membuka pesanan untuk restoran besar. Untuk meningkatkan nilai jual produk gorengan Anda, buatlah value added baik dari lokasi penjualan, pelayanan karyawan, sampai cita rasa gorengan itu sendiri.

5. Susu Jahe

Untuk dapat membuka usaha ini, Anda perlu mempersiapkan beberapa perlengkapan seperti jahe segar, kental manis, gula, madu, dan telur, serta variasi menu lainnya. Jika menyewa tempat untuk berjualan susu jahe dinilai terlalu memberatkan, Anda bisa memulainya dengan membuka stand di depan rumah. Atau bisa juga dengan menjualnya secara online.

6. Nasi Goreng

Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil
sumber : pexels.com

Nasi goreng jadi salah satu kuliner yang laris manis dengan cita rasa khas di setiap daerahnya. Anda bisa memanfaatkan peluang usaha ini dan membuka usaha nasi goreng dengan cita rasa khas Anda sendiri. Jenis usaha ini bisa dibuka dengan gerobak keliling, toko di rumah, atau bergabung dengan aplikasi pesan antar makanan secara online.

7. Ayam Goreng

Dari dulu sampai sekarang, ayam goreng disukai banyak orang. Saat ini pun banyak tersedia merek dagang terkenal yang menawarkan menu ayam goreng tepung renyah, lezat, dan gurih.

Anda bisa memulai usaha ini di rumah dengan modal yang kecil dengan brand Anda sendiri. Apabila Anda memiliki modal yang cukup besar, Anda bisa franchise dari merek yang sudah lebih dulu populer sangat direkomendasikan. Dengan begitu, Anda tidak perlu kerepotan membangun branding karena orang-orang sudah sangat akrab dengan merek tersebut.

Itulah beberapa jenis usaha jajanan rumahan modal kecil yang bisa dicoba di rumah, namun penting diperhatikan juga untuk Anda dapat memunculkan keunikan dari produk yang akan Anda jual untuk menarik banyak peminat. Semoga bermanfaat!

8. Bakpau Aneka Isi

Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil
sumber : pexels.com

Jago bikin bakpau? Coba saja menjadikannya bisnis camilan rumahan yang dititipkan di warung. Biar menarik, kamu bisa membuat aneka isian yang bervariasi.

9. Donat

Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil
sumber : pexels.com

 

Donat adalah camilan yang juga banyak peminatnya. Cemilan ini bisa Anda buat dengan hanya dirumah. Bahkan tidak memerlukan Oven loh. Cukup dengan penggorengan biasa.

Anda bisa memadukannya dengan topping aneka rasa.

Untuk memulai bisnis, jangan membuat dalam jumlah yang terlalu banyak ya.

10. Puding Rumahan

Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil
sumber : pexels.com

Proses pembuatan puding sangatlah mudah dan tidak memerlukan modal besar. Bahan-bahannya pun sangat mudah didapatkan di pasaran. Hanya dengan 4 Bahan, Anda sudah bisa memulai usaha pudding rumahan ini loh.

Meski dengan modal kecil, namun puding merupakan salah satu usaha camilan yang menghasilkan keuntungan yang cukup banyak.

 

Sedang mencari peluang usaha rumahan modal kecil yang menguntungkan? Yuk bergabung dengan Evermos.

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Reseller Evermos adalah peluang bisnis menjanjikan karena Anda bisa terhubung dengan ratusan brand ternama dan menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

Jadi, Untuk Anda yang Ingin Memulai Usaha Tapi Terkendala modal, Tenang. Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier.
  • Bisa jualan di marketplace
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Anda pun bisa mulai berjualan ya dengan cara klik tombol di bawah ini!

YUK, GABUNG DISINI!

Sekian artikel ini. Jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di situs Blog Evermos

×
slot88