6+ List Modal Kecil Untung Banyak Jajanan Kekinian, Inovatif!

Jelang Ramadhan, banyak jajanan dan takjil yang sedang diburu oleh masyarakat. Tentunya, ide kreatif usaha modal kecil untung banyak jajanan kekinian bisa menjadi bisnis yang menjanjikan.’

Bingung ingin dapat penghasilan? Intip yuk ini dia list usaha modal kecil untung banyak jajanan kekinian yang bisa Anda coba satu per satu disini.  Siap-siap tau ya, modal kecil untung banyak jajanan kekinian.

Untung Banyak Meski Dengan Jajanan Kekinian

Artikel ini cocok untuk Anda yang ingin mencari tahu apa saja usaha bisnis yang tepat meski hanya menggunakan modal yang kecil, oleh karena itu simak baik-baik sampai habis, ya.

1. Takoyaki

Modal Kecil Untung Banyak Jajanan Kekinian
Sumber: pinterest.com

Di era kekinian, jajanan semakin banyak pilihan dan bervariatif. Salah satu jajanan tersebut berasal dari negeri sakura yaitu takoyaki.

Bentuknya yang unik bak bola-bola kecil ini memiliki tekstur yang lembut, lengkap dengan taburan katsuobushi atau serpihan olahan ikan bonito memiliki rasa yang gurih.

Anda tidak jarang menemui jajanan yang satu ini, sebab biasanya jajanan takoyaki selalu cepat habis terborong oleh anak-anak kecil.

Cara pembuatannya juga tidak serumit yang Anda bayangkan, cukup membuat adonan telur, garam dan kaldu. Kemudian adonan tersebut Anda campurkan dengan adonan tepung terigu dengan metode mengaduk atas dan bawah. 

Lanjut untuk menggorengnya, menggunakan pan yang khusus terdapat cetakan bola-bola tersebut Anda masukkan setengah matang kedalamnya, sambil menyisipkan potongan topping seperti gurita, sosis, maupun topping yang ingin Anda kreasikan.

Kemudian balik adonan yang sudah jadi tersebut hingga telungkup, dan masukkan kembali setengah adonan tersebut.

Gimana, mudah bukan untuk mencobanya?

2. Seblak

Usaha Modal Kecil Untung Banyak Jajanan Kekinian
Sumber: pinterest.com

Salah satu jajanan yang terlaris sepanjang masa berikutnya adalah seblak.

Jajanan favorit bagi kaum hawa dan millennials tidak pernah sepi dari pengunjung. 

Meski era kekinian, seblak tetap menjadi salah satu peluang jajanan yang memerlukan modal sedikit dan dapat meraih untung yang besar.

Bahan baku yang Anda gunakan yaitu mulai dengan aneka kerupuk mentah, makaroni, basreng, telur hingga beraneka ragam topping yang bervariatif lainnya.

Kunci dalam bisnis seblak ini terletak pada segi rasa pedasnya yang pas, kekonsistenan rasa pada makanannya. 

Oleh karena itu, selain bahan utamanya Anda juga membutuhkan keperluan rempah-rempah lainnya. 

Bila Anda tertarik untuk mencoba berbagai rempah-rempah lainnya serta berminat untuk turut menawarkan produk rempah lainnya, yuk gabung terlebih dahulu bersama kami di Evermos.

YUK, GABUNG DISINI!

3. Baso Aci 

Usaha Modal Kecil Untung Banyak Jajanan
Sumber: pinterest.com

Kemudian, jajanan favorit nan kekinian yang banyak peminatnya adalah baso aci. 

Hampir sama dengan kuliner pedas lainnya seperti seblak, baso aci juga merupakan salah satu usaha jajanan yang terbilang menjanjikan.

Mengapa tidak, jajanan kekinian seperti ini selalu laris sebab harganya yang relatif murah, terjangkau bagi semua kalangan masyarakat Indonesia. 

Oleh karena itu, permintaan produk ini selalu meningkat dan peluangnya terbuka luas, mulai dari produk rumahan seperti reseller brand, hingga membuka ruko untuk menyuguhkan jajanan kekinian ini.

Anda bisa membuat brand sendiri, namun Anda juga membutuhkan mengolah keterampilan jajanan berikut agar bisa menjadi frozen food.

Namun, tidak perlu khawatir lagi karena Anda bisa mencarinya melalui aplikasi social commerce Evermos. Disini Anda bisa bersama-sama untuk menawarkan produk kepada kerabat Anda yang lainnya.

MULAI JUALAN SEKARANG

4. Cilok Mozzarella

6 List Usaha Modal Kecil Untung Banyak Jajanan Kekinian, Inovatif!
Sumber: pinterest.com

Berikutnya jajanan yang tak kalah inovatif lainnya adalah cilok mozarella.  Ya, ide unik jajanan satu ini berkembang dari waktu ke waktu. 

Meski terbilang cukup sederhana, siapa sangka jajanan ini sempat viral sehingga banyak masyarakat yang ikut mencobanya. 

Perpaduan cilok yang kenyal serta keju mozarella yang meleleh tampak menggugah selera.  Cemilan satu ini juga menjadi pelengkap saat sedang waktu bersantai, menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Melihat peluang ini, tentunya Anda bisa mencoba untuk memproduksi jajanan cireng mozarella sebab tak jarang orang lebih senang membelinya karena lebih praktis.

Pada umumnya adonan yang dibuat sama dengan jajanan biasa, namun yang membedakannya ialah topping mozarella didalamnya. Tak lupa dengan saus sambal kacang yang menjadi ciri khas dari jajanan cilok, simpel bukan. 

5. Bakso Goreng

Usaha Modal Kecil Untung Banyak Jajanan Kekinian
Sumber: pinterest.com

Peluang untuk membuka usaha bisnis satu ini cukup terbuka lebar. Jajanan unik dan kekinian satu ini sedang marak banyak peminatnya.

Mulai dari pedagang gerobak, hingga angkringan pun menjadikan jajanan yang satu ini menjadi hidangan utamanya.

Biasanya jajanan ini lengkap dengan saus sambal sebagai bahan pelengkap lainnya, selain itu cemilan satu ini juga aman dan sehat sebagai konsumsi.

Tekstur makanannya yang gurih serta cocok untuk konsumsi sebagai pelengkap teman makan nasi saat bersama sanak keluarga maupun ketika nongkrong bareng teman

Untuk pembuatannya tentu sama dengan membuat bakso pada umumnya, hanya saja beda dalam segi penyajiannya yaitu dengan cara menggoreng, bukan seperti biasa dengan merebus baksonya.

Anda juga bisa mendapatkan produk tersebut dengan mudah dalam aplikasi Evermos, cukup dengan mendaftarkan diri sekarang juga, klik tombol dibawah ini.

DAFTAR DISINI SEKARANG

6. Thai Tea

Usaha Modal Kecil Untung Banyak Jajanan Kekinian
Sumber: pexels.com

Siapa yang tidak kenal dengan minuman hits ini? Hampir semua kalangan pernah mencoba jajanan khas kuliner ala thailand ini. 

Rasanya yang manis dan lezat menjadi alternatif bagi kalangan muda, serta dari segi peluang cukup banyak yang menggemarinya.

Tak perlu modal yang tinggi, cukup menyediakan seduhan Thai tea yang Anda bisa olah selanjutnya dengan susu kental manis, krimer maupun bersama topping

Saat ini sudah tak lazim yang menjual produk Thai Tea kemudian membuat brand nya sendiri. Bahkan varian topping nya pun bisa bermacam-macam.

Anda juga perlu untuk menyiapkan alat-alat yang Anda butuhkan seperti cup, sedotan, es batu sebelum siap untuk memasarkan produk Thai Tea Anda.

Itulah beberapa usaha jajanan kekinian yang bisa Anda lakukan dengan modal yang minim. 

Daftar Jualan yang Laku Dirumah

Selain mencoba modal kecil untung banyak jajanan kekinian, simak juga berikut daftar jualan yang laku dirumah.

  • Jualan pulsa dan paket internet,
  • Bisnis reseller frozen food,
  • jasa laundry,
  • usaha warung seblak rumahan,
  • bisnis bakso rumahan,
  • jualan dimsum home made,
  • jasa kursus privat

Ide Jualan yang Laku dengan Modal Kecil

Bagi Anda yang merupakan pengusaha pemula, haruslah tepat dalam memilih ide bisnis. Sebab, dengan memilih ide bisnis yang tepat beserta target pasar yang jelas usaha Anda akan berpeluang menguntungkan.

Inilah jualan yang laku dengan modal kecil,

  • Jualan makaroni rumahan,
  • Bisnis kue basah,
  • Jualan kue kering atau kue lebaran,
  • Bisnis reseller produk di Evermos,
  • Jasa fotografi dan video,
  • freelance SEO Writer,
  • freelance desain grafis,
  • dan sebagainya.

Mau yang lebih praktis dan simpel dari tips ini? Anda juga bisa ikut menjadi reseller dan mempromosikan brand yang tidak kalah trennya saat ini. Daftar gratis saat ini juga!

Lalu dimana kita dapat menemukan produk kebutuhan sehari-hari yang tentunya lokal dan berkualitas? Anda bisa temukan di Evermos.

Cuma Modal HP Udah Bisa Buka Usaha, Mau? Evermos Solusinya!

Buat buka usaha, Anda tidak perlu lagi pusing mikirin modal, stok  atau siapa suppliernya, dan kemana buat promosiinnya!

Karena sekarang hanya dengan modal HP saja Anda sudah bisa jualan ribuan produk lokal yang pastinya berkualitas.

Hanya dengan download dan install aplikasi Evermos di HP sekarang juga dan lakukan pendaftaran sebagai reseller Evermos buat langsung ikhtiar dari sekarang juga.

Dapatkan manfaat untuk berikhtiar bersama Evermos hanya dalam satu aplikasi, selain itu ada banyak penawaran dan promo menarik lainnya yang bisa Kamu dapatkan secara cuma-cuma.

Inilah benefit yang akan Anda dapatkan secara GRATIS,

  • Punya toko online sendiri cuma modal HP,
  • Jualan 80.000++ produk lokal berkualitas
  • Akses E-Katalog tanpa batas
  • Belajar bisnis dipandu trainer professional
  • Gratis Ongkir*
  • Packing dan pengiriman semua dari Evermos yang bantu,
  • Bisa banget Jastip (Jasa Titip) untuk teman terdekat
  • Kesempatan Umroh* tanpa diundi

*Syarat dan Ketentuan berlaku

Tertarik untuk mencobanya? Dapatkan akses ke seluruh produk dan siap jual sekarang juga dengan klik button di bawah berikut.

DAFTAR DISINI SEKARANG

Itulah penjelasan mengenai modal kecil untung banyak jajanan kekinian. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda.

Sebarkan kebaikan ini kepada orang lain, orang terdekat Anda dengan salin link artikel dan membagikannya.

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya kunjungi Blog Evermos.

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)