Peluang Usaha Di Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia. Tertarik Coba??

Usaha Di Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia — Saat ini, peluang usaha di Indonesia semakin menipis dikarenakan meningkatnya jumlah wirausaha di Indonesia sejak pandemi melanda yang mana menyebabkan sebagian karyawan dirumahkan dan mereka perlu untuk mencari peluang dalam mendapatkan penghasilan tambahan.

Dengan situasi seperti ini, hendaknya kita dituntut untuk berpikir kreatif dalam menentukan peluang usaha agar hasil dari usaha kita bisa lebih maksimal. Kita bisa mencari inspirasi dengan meninjau peluang usaha di luar negeri. Masih banyak usaha di luar negeri yang belum ada di Indonesia. Anda tertarik coba memulainya?

Jika Anda tertarik, yuk langsung saja kita simak pembahasannya pada ulasan di bawah ini.

Usaha Di Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia

Usaha di luar negeri yang belum ada di Indonesia
sumber : shutterstock.com

1. Peluang Usaha Pom Bensin Berjalan

Pernahkah Anda berpikir untuk memiliki usaha bahan bakar yang merupakan kebutuhan? Memang di Indonesia sudah banyak yang berjualan bensin eceran, namun bagaimana jika kendaraan mogok atau habis bensin di tempat yang terpencil dan tidak ada penjual bensin eceran di sekitarnya?

Oleh karena itu, hal ini bisa menjadi solusi dan peluanh baru untuk Anda dalam menciptakan pom bensin berjalan. Jadi, jika ada kendaraan yang mogok atau sudah kehabisan bensin, sebuah truk kecil bermuatan bensin bisa langsung dipanggil lewat telepon ataupun sistem online untuk mengisi bahan bakar.

Bisnis seperti ini memiliki potensi yang cukup bagus mengingat jumlah kendaraan di Indonesia yang sangat membeludak serta tingkat kemacetan yang tinggi di kota-kota besar.

Baca Juga : 18 Peluang Usaha yang Jarang Tapi Dibutuhkan di Indonesia, Mau Coba?

2. Peluang Usaha Cuci Mobil Panggilan

Selain pom bensin panggilan, maka sekarang ada usaha kreatif yakni cuci mobil panggilan.Ā  Jadi, sistem dari cuci mobil ini ialah bisa ditelfon langsung kapanpun dan dimanapun bahkan ketika kamu Anda tengah berada di rumah.

Peluang usaha ini menjadi menguntungkan mengingat kebiasaan dari masyarakat perkotaan yang tidak memiliki waktu banyak bahkan hanya untuk sekedar mencuci mobil.

Modalnya juga tidak terlalu besar kan? Hal ini bisa menjadi peluang baru bagi Anda. Selamat mencoba ya!

3. Bisnis Boneka Custom

Banyak orang yang bisa memulai bisnis dengan berawal dari sebuah hobi. Misalkan Anda hobi menjahit, atau berekreasi maka Anda bisa membuka bisnis boneka custom ini.

Pengetahuan tentang cara bekerja dengan berbagai jenis bahan dapat berguna untuk menambah jenis ide boneka seperti apa yang akan kamu produksi. Karena menjadi fleksibel dan dapat menyanggupi permintaan khusus di pasar akan membantu kamu berhasil.

Tetapi, membuat setiap boneka membutuhkan waktu dan usaha. Namun, dengan begitu Anda berhasil mengubah hobi atau kerajinan menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan.

4. Peluang Usaha Pembuatan Sandal Custom

Masyarakat Indonesia tentunya sudah tidak asing lagi dengan penggunaan sandal sehari-hari.

Namun sayangnya, masih sedikit para pengusaha yang bisa berfikir kreatif untuk menjadikan sandal sebagai salah satu barang yang menarik untuk dibeli. Sandal belum menjadi kebutuhan masyarakat sebagai fashion hanya sesuai kebutuhan saja.

Maka dari itu, di luar negeri ada bisnis sandal custom yang bisa dipesan sesuai keinginan sendiri. Tak hanya sepatu, dengan metode custom ini sandal yang dijual bisa memiliki harga yang cukup tinggi.

Dengan membuat sandal dengan desain sesuai permintaan konsumen seperti penambahan nama, gambar atau logo dan kalimat tertentu, maka dijamin di Indonesia peluang usaha seperti ini akan cepat laris manis. Selain kreativitas, yang terpenting adalah bagaimana cara Anda dalam memasarkan usaha kreatif seperti ini.

Jika Anda belum memiliki modal dan kemampuan khusus untuk membuat usaha sandal custom ini, Anda bisa saja langsung bergabung menjadi reseller Evermos. Di sana Anda bisa menjual ragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap mulai dari fashion, makanan, hingga perlengkapan ibadah semua ada disini.

Klik gabung untuk mendaftar dan dapatkan info lebih detail tentang bagaimana tata cara pendaftarannya, bisa tanya-tanya di bawah ini ya.

DAFTAR DISINI SEKARANG

 

Setelah Anda mendaftar menjadi reseller Evermos, jangan lupa lakukan transaksi pertama ya. Manfaatkan gratis ongkir tanpa mininum transaksi, dapatkan sekarang juga dengan cara klik di bawah ini.

promo gratis ongkir

5. Bisnis Jasa TeknologiĀ 

Bisnis yang satu ini tergolong kreatif dan unik. Namun, sayangnya masih namun belum banyak yang mencobanya padahal caranya pun cukup mudah.

Sasaran pengguna untuk bisnis ini adalah orang tua ataupun orang-orang yang belum paham dengan berbagai hal tentang kemajuan di era digital ini. Bagaimana, Anda tentu menemukan orang-orang seperti ini di sekitar Anda kan. Jika Anda melihat ini lebih dalam, hal ini bisa Anda jadikan peluang usaha, loh.

Untuk memulai usaha ini, Anda perlu HP, laptop, internet, akun sosial media, dan teknik untuk mengajari mereka.

Sayang sekali rasanya jika smartphone tidak kita manfaatkan untuk hal-hal positif.Ā  Karena tahukah Anda bahwa teknologi dari smartphone bisa membawa Anda mendapatlan penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah perbulannya.

Bagaimana tertarik? Sebenarnya gimana sih caranya? Caranya cukup mudah kok Anda bisa bergabung menjadi reseller Evermos untuk kesempatan mendapatkan penghasilan jutaan rupiah perbulannya. Tanpa pikir lama, yuk langsung saja kita daftar dengan klik tombol daftar di bawah ini.

6. Jasa Teman Curhat

Saat pandemi seperti ini, maka memiliki teman yang bisa mendengar keluh kesah atas semua permasalahanĀ  tentu akan sangat menyenangkan. Namun sebagaimana kita tahu bahwa tidak semua teman bisa hadir pada saat kita sedang bersedih karena mereka memiliki kesibukannya sendiri.

Oleh karena itu, Anda bisa membuka usaha sebagai jasa teman curhat denganĀ menjadi pendengar dan memberi saran atas permasalahan kliennya.

Usaha di luar negeri yang belum ada di Indonesia ini memang terdengar cukup unik, ya. Bagaimana tertarik mencoba?

Baca Juga : 36 Peluang Usaha Online Menjanjikan Dengan Modal Minim 2021

7. Buat Kursus Bahasa Indonesia Online

Usaha di luar negeri yang belum ada di Indonesia
sumber : shutterstock.com

Apakah Anda memiliki kemampuam berbahasa Indonesia dengan baik? Jika iya, maka Anda bisa memanfaatkan ini untuk peluang usaha, loh. Misalnya untuk membuka kursus Bahasa Indonesia secara online.

Setiap tahunnya ada banyak sekali pekerja dari luar negeri yang berdatangan ke Indonesia untuk menjadi pekerja profesional dan diwajibkan oleh kantornya untuk tetap lancar berbahasa Indonesia. Jadi, tunggu apalagi, yuk segera mulai peluang usaha menguntungkan ini!

8. Tukang Potong Rambut Panggilan

Jenis usaha lainnya adalah tukang potong rambut panggilan. Hal ini bisa menjadi keuntungan karena sebagaimana kita tahu di masa pandemi seperti ini, orang-orang memiliki kesempatan yang sedikit untuk merawat rambut.

Adapun sistem usaha semacam ini bisa Anda jalankan selama 24/7 dengan sistem janjian. Untuk masalah harga, pastikan sesuai dengan biaya pengeluaran Anda, seperti jauhnya jarak perjalanan dan bensin yang dikeluarkan. Yang penting harga yang ditawarkan juga pantas dan pas dikantong klien.

9. Jualan Makanan Bayi Organik

Usaha yang satu ini sangat menjanjikan mengingat banyaknya ibu bekerja yang tidak ada waktu, untuk mengurus MPASI bayi. Disamping itu, adanya perubahan gaya hidup menjadi gaya hidup sehat membuat makanan organik menjadi populer bahkan untuk makanan bayi.

Usaha makanan bayi organik menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan. Karena makanan organik ini memiliki beberapa hal yang berkaitan dengan kepedulian terhadap gaya hidup sehat.

Anda bisa menjual makanan bayi organik dengan berbagai macam varian, misalnya menjual berbagai bahan bahan masakan atau bisa menjual bahan yang sudah siap masak, misalnya bubur bayi yang dikemas dalam bentuk bubuk. Jika ingin menjadikan semua serba organik, maka kamu harus mendapatkan berbagai macam jenis bahan pangan yang memang organik. Jangan ada yang menggunakan pestisida.

Bagi Anda yang ingin mencari bahan makanan yang sehat, berkualitas serta halal. Anda bisa berbelanja di aplikasi Evermos. Selain untuk konsumsi pribadi, Anda juga bisa menjadikan ini sebagai peluang usaha loh. Jadi tunggu apalagi yuk segara bergabung menjadi reseller Evermos. Klik link di bawah ini, ya!

MULAI JUALAN SEKARANG

 

Demikianlah ulasan mengenai usaha di luar negeri yang belum ada di Indonesia. Semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda dan bisa membuka pintu rezeki Anda.

Setelah membaca artikel ini semoga Anda bisa terinspirasi dan semakin semangat dalam menjalankan bisnis Anda.\

Bagi Anda yang ingin memulai bisnis namun masih bingung atau terkendala modal jangan khawatir. Anda bisa bergabung bersama menjadi reseller Evermos. Siapapun Anda tetap bisa mendapatkan kesempatan untuk berpenghasilan jutaan rupiah perbulannya, loh.

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Reseller Evermos adalah peluang bisnis menjanjikan karena Anda bisa terhubung dengan ratusanĀ brandĀ ternama dan menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

Jadi, Untuk Anda yang Ingin Memulai Usaha Tapi Terkendala modal, Tenang. Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorangĀ resellerĀ Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadiĀ resellerĀ Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki tokoĀ onlineĀ sendiri
  • Tidak perlu pusing cariĀ supplier.
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnisĀ onlineĀ dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitasĀ resellerĀ dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadiĀ resellerĀ Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadiĀ resellerĀ hebat di Evermos. Dengan cara klik tombol di bawah ini!

YUK, GABUNG DISINI!

 

Sekian artikel mengenai usaha di luar negeri yang belum ada di Indonesia . Jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di situs blogĀ Evermos

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)