Jangan Lewatkan, Promo Produk Torch Hanya Sampai Hari Ini!

Tahukah Anda bahwa ada sebuah Brand fashion retail baru di Kota Bandung bernama Torch. Torch merupakan brand asli Bandung yang menjual perlengkapan travelling. Pada hari ini, Torch sedang mengadakan promo produk torch besar-besaran, nih.

Ingin tahu lebih lanjut tentang Brand ini dan promonya? Langsung saja kita simak Promo produk Torch berikut ini.

Produk Torch

Promo Produk Torch

 

Torch menyajikan inovasi dalam produk fashion yakni memproduksi berbagai perlengkapan travelling dengan desain yang eksklusif dan stylish namun tetap fungsional.

Brand torch memiliki keunggulan baik dari segi desain maupun kualitasnya. Produk Torch terkenal akan kekuatan materialnya yang membuat produknya awet dan tahan lama.

Hal ini dikarenakan Torch memproduksi barang dengan material yang dikembangkan sendiri oleh tim desainer Torch. Dengan Material bernama “Duralite Nylon”, Torch menyediakan produk yang 30% lebih ringan namun 2x Lebih kuat dari bahan nilon lainnya.

Bahkan, Tas dari Torch mampu mengangkat beban hingga 36 Kg. Jangan khawatir, produk dari torch ini terjamin kualitasnya karena sudah melalui tes di Indonesia dan Amerika.

Dengan inovasi ini, tidak heran jika Torch cocok dijadikan pilihan perlengkapan Travelling Anda. Desainnya yang ringan dan stylish akan membuat Travelling Anda jadi lebih nyaman.  Tidak hanya ringan, namun juga bisa menampung banyak barang. Selain itu, produk dari torch juga sudah teruji waterproof. Pokoknya, jangan ragukan lagi kualitas dari tas ini, siap untuk menemani Travelling Anda.

Selain tas, tersedia juga banyak produk lainnya untuk melengkapi outfit Anda dimulai dari baju, celana, sandal, hingga topi. Kapan lagi Anda bisa beraktivitas hanya menggunakan outfit dari satu brand.

Baca Juga : Wow! Ternyata Banyak Lho, Keuntungan Jadi Reseller Evermos!

Promo Produk Torch

Promo Produk Torch

Bagaimana? Anda tertarik untuk memiliki produk torch untuk kebutuhan travelling Anda?

Tunggu apalagi segera dapatkan produk Torch saat ini juga. Karena hari ini sedang ada promo potongan harga yang menguntungkan.

Berikut adalah Promo produk torch yang akan berlangsung :

  1. Dengan berbelanja up to Rp. 500.000,- maka Anda akan mendapatkan diskon tambahan 5% dari total transaksi termasuk ongkir. Untuk mendapatkan promo ini gunakan kode voucher “TORCH5”

  2. Dengan berbelanja Rp. 500.001 – Rp.1.000.000 maka Anda akan mendapatkan diskon tambahan 7% dari total transaksi termasuk ongkir. Untuk mendapatkan promo ini gunakan kode voucher TORCH7

  3. Dengan berbelanja Rp. 1.000.001 ke atas maka Anda akan mendapatkan diskon tambahan 10% dari total transaksi termasuk ongkir. Untuk mendapatkan promo ini gunakan kode voucher TORCH10

Jadi tunggu apalagi, Ayo segera bertransaksi dan dapat produknya sekarang juga. Jangan sampai kelewatan karena promo hanya berlaku untuk hari ini saja, 30 November 2020.

Untuk mendapatkan produk-produk dari Torch, Anda bisa langsung bertransaksi di Evermos dan Toko Berikhtiar. Jangan lupa cantumkan kode promonya, ya!

Untuk melihat review produk dan promo lainnya, Anda bisa memenukannya di situs blog Evermos.

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)