Wow! Ternyata Banyak Lho, Keuntungan Jadi Reseller Evermos!

Anda ingin mempunyai bisnis sendiri? Saatnya bergabung menjadi reseller dan dapatkan keuntungan jadi reseller Evermos.

Mengapa harus jadi reseller Evermos? Evermos merupakan salah satu platform reseller yang sedang berkembang pesat di Indonesia.

Berikut keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menjadi reseller Evermos. Simak ulasan artikel ini hingga tuntas ya!

Baca juga: Baru Daftar Evermos? Ini 5 Hal yang Harus Segera Anda Lakukan!

Keuntungan Jadi Reseller Evermos

1. Jaminan Logistik

Dengan menjadi reseller, Anda tidak perlu mengeluarkan modal yang besar. Anda hanya membutuhkan modal yang relatif minim dengan sistem tidak perlu stok.

Bagi Anda reseller pemula pun tidak perlu repot dan pusing memikirkan produksi dan pengiriman. Untuk urusan hal tersebut, semua ditangani oleh Evermos.

Yang terpenting Anda bisa promosi ke teman atau kerabat Anda, baik secara langsung atau pun melalui sosial media.

2. Mudah Digunakan

Keuntungan selanjutnya yang Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos yaitu mudah digunakan.

Dengan adanya aplikasi handphone Evermos sangat memudahkan reseller untuk berjualan online. Terutama melalui Whatsapp, sehingga Anda tidak perlu khawatir atau pun takut jualan akan sepi.

3. Produk Terlengkap

Di Evermos menyediakan berbagai macam produk terlengkap. Sudah ada 600+ produk yang siap jual.

Anda akan diberikan akses langsung dengan aplikasi reseller Evermos, di mana sudah banyak brand produk primer hingga tersier, yang sudah tergabung di dalamnya. Produk tersebut seperti pakaian, aksesoris, qur’an digital, buku muslim dan lain sebagainya.

4. Mendapat Komisi

Dengan adanya sistem komisi, Anda akan mendapatkan sampai dengan 30% setiap produk yang Anda jual.

Komisi akan didapatkan dalam bentu kredit di akun reseller untuk setiap produk yang terjual sukses di dalam situs pribadi.

Selain itu, keuntungan menjadi reseller Evermos adalah tidak ada limit pesanan. Artinya semakin banyak pesanan, maka semakin banyak komisi.

5. Mendapat Reward

Selain Anda mendapat komisi yang bisa mencapai 30%, Anda juga bisa mendapatkan reward dengan mengumpulkan poin.

Jika Anda sudah mengumpulkan poin, nanti sewaktu-waktu poin tersebut bisa ditukarkan. Dapatkan juga peluang untuk mendapatkan hadiah dari hasil penukaran poin tersebut.

Bahkan Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan reward perjalanan ke suatu tempat.

6. Mensejahterakan Ekonomi Umat

Evermos merupakan platform reseller Indonesia yang sudah terbukti memiliki potensi tinggi dalam mendukung kesejahteraan ekonomi umat.

Komitmen kami yaitu ikut mensejahterakan ekonomi umat dengan membuka bisnis bersama kami dan bergabung menjadi reseller Indonesia di Evermos.

7. Mendapat Materi Edukasi

Reseller akan mendapat dukungan penuh langsung dari tim Evermos. Mulai dari panduan untuk jualan, leadership, marketing dan cara closing.

Dengan begitu akan meningkatkan kualitas hidup sehingga Anda bisa membantu orang lain juga.

Selain itu, reseller juga berhak mendapatkan materi berupa deskripsi lengkap produk, foto produk dan informasi lainnya untuk digunakan beriklan serta materi pembelajaran.

Itulah beberapa keuntungan dengan menjadi reseller Evermos. Sudahkah Anda merasakan keuntungan-keuntungan tersebut?

Sudah lebih dari 100.000 orang total reseller Evermos dan siap memasarkan produk-produk kebutuhan primer hingga tersier yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera daftarkan diri Anda menjadi reseller di Evermos. Evermos memberikan peluang yang besar untuk Anda menjadi reseller sukses melalu berbagai kemudahan dan keuntungan.

Dengan begitu, jika Anda konsisten dalam menjalani bisnis reseller ini maka semakin besar peluang Anda untuk merasakan kesuksesan dan meraih keuntungan yang besar!

Dapatkan informasi  seputar Evermos lainnya yang menarik hanya di Blog Evermos.

Salam sukses untuk Anda, reseller Evermos yang hebat!

 

 

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)