Inilah 4 Rekomendasi Produk Laris Evermos Pada Minggu Ini

Sebagai seorang reseller, Kita perlu mengetahui product knowledge agar agar bisa memasarkan produk ke konsumen dengan tepat. Untuk itu berikut kami beri rekomendasi produk laris evermos pada minggu ini.

Rekomendasi produk merupakan panduan bagi usaha Anda untuk memaksimalkan peluang bisnis. Dengan mengetahui produk terbaik, kita bisa mengatur produk apa yang bisa menghasilkan untung besar.

Jika kita mampu menyasar pasar dengan tepat, maka transaksi pembelian pun lebih mudah didapatkan. Untuk itu, berikut kami berikan rekomendasi produk laris Evermos pada Minggu ini.

Baca Juga : Reseller Wajib Tahu! Inilah 5 Rekomendasi Produk Evermos yang Banyak Diminati

Produk Laris Evermos Pada Minggu Ini

Kintakun – Sprei Extra Single 120 Cactus Kintakun Dluxe Microfiber (3in1) 20 cm 120 x 200 cm

produk laris evermos

Tidur yang nyenyak dan berkualitas bisa didapatkan dari keadaan tempat tidur yang nyaman. Faktor psikologis dari lingkungan tempat tidur sangat mempengaruhi kualitas tidur. salah satu item yang mendukung adalah sprei yang nyaman.

Sprei berkualitas dan nyaman tidak hanya dinilai dari desainnya, namun juga berpengaruh dari bahannya. Namun kenapa tidak dapatkan keduanya bersamaan?

Jika Anda ingin merasakan sprei nyaman berkualitas tinggi dengan desain yang cantik, Anda bisa menemukannya di produk Sprei Kintakun.

Sprei Extra Single 120 Cactus Kintakun Dluxe ini cocok untuk menghiasi kamar minimalismu agar semakin aestethic karena motif kaktusnya yang menarik.

Sprei Kintakun ini terbuat dari kain Micro Tex yang menggunakan benang micro fiber. Kainnya lenih rapat dibanding Sprei  dan Bedcover lainnya sehingga lebih tebal namun tetap lembut dan nyaman.

Selain itu, Sprei Kintakun ini menggunakan bahan disperse print yang menghasilkan print kain yang warnanya lebih tajam dan tidak mudah luntur. sehingga tidak heran jika tampilannya sangat mengesankan.

Dengan harga ekonomis, anda bisa mendapatkan seperangkat sprei ukuran 120×200 Cm dengan kualitas terbaik. Jika Anda membeli sprei ini, anda pun sudah mendapatkan 1 Pcs sarung bantal dan 1 pcs sarung guling.

Jadi, kapan lagi Anda bisa mendapatkan sprei kualitas terbaik dengan harga di bawah 100 ribu.

Baca Juga : Ingin jadi Reseller Tapi Ragu? Simak Testimoni Bisnis Evermos Berikut Ini

Ayesha – Pembalut Wanita Cuci Ulang

produk laris evermos

Pembalut merupakan kebutuhan setiap wanita. Namun, tahukah Anda bahwa pembalut sekali pakai kerap menimbulkan masalah lingkungan. Selain itu, penggunaannya membuat pengeluaran bulanan menjadi banyak

Maka dari itu hadirlah produk pembalut cuci ulang dari Ayesha yang bisa menjadi solusi. Pembalut cuci ulang ini bisa jadi pilihan yang lebih hemat, sehat serta ramah lingkungan.

Produk pembalut ini terbuat dari kain kaos yang lembut dan berkualitas hingga aman dan nyaman digunakan. Kemudian pembalut inipun bebas dari bahan-bahan kimia yang berbahaya.

Tenang saja, produk ini mudah dibersihkan jika ada noda yang melekat. Istimewanya, produk ini pun tahan panas setrika untuk menjaga bahan tetap steril. Warna dari produk ini pun tidak mudah luntur.

Karena produk ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya, maka tidak akan menimbulkan iritasi dan efek samping. Produk ini pun dapat digunakan dalam waktu lama.

Jadi tunggu apalagi, segera dapatkan produk ini. Anda akan mendapatkan 6 buah pembalut dengan harga yang ekonomis. Ada 2 jenis Pembalut yang bisa Anda pilih yaitu tipe Day dan tipe Night

Paket DSM Healthy Booster stamina (Madu merah + Salaam wedang uwuh) 

produk laris evermos

Saat situasi pandemi seperti ini, penting bagi kita untuk memproteksi diri dari virus covid-19. Selain menerapkan protokol Kesehatan, Anda juga perlu menerapkan pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan sehat dan vitamin.

Guna menjaga Kesehatan, Anda bisa mengonsumsi madu merah dan wedang uwuh ini. Paket booster stamina ini mampu menambah asupan vitamin dan mineral harian Anda.  Bahan yang digunakan pun alami sehingag tidak menimbulkan efek samping.

Madu Merah adalah madu asli yang diramu dengan berbagai herbal berkhasiat. Di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia.

Khasiat Madu Merah ini diantaranya adalah:

  • Menambah darah
  • Mengatasi lelah, letih, dan lesu
  • Mengobati sendi dan otot linu
  • Meningkatkan daya ingat dan menambah konsentrasi

Selain madu, ada juga minuman rempah-rempah bernama Wedang uwuh. Seperti kita ketahui bahwa rempah-rempah mampu meningkatkan kekebalan tubuh dan menangkal virus. Minuman ini dapat dikonsumsi setiap hari sebagai pengganti kopi/teh.

Selain meningkatkan imun, wedang uwuh ini juga mengandung antioksidan tinggi dan mampu melancarkan sirkulasi darah.

Jadi tunggu apalagi, segera dapatkan paket bundle hemat ini. Dengan harga yang ekonomis, Anda sudah bisa mendapat sebotol madu merah dan wedang uwuh 200gr.

Tommy One – Sweater Hoodi TSH12

produk laris evermos

Saat ini sudah mulai memasuki musim hujan. Maka dari itu penting untuk kita menjaga tubuh tetap hangat. Memakai sweater dan jaket adalah salah satu solusinya.

Pas banget nih, produk laris evermos lainnya adalah sweater hoodie untuk pria ini. Hanya dengan merogoh kocek 80 ribu, Anda sudah bisa mendapatkan pakaian nyaman berbahan fleece ini. Modelnya pun sangat kekinian sehingga cocok untuk outfit sehari-hari Anda.

Jadi tunggu apalagi, segera bertransaksi di Evermos dan dapatkan berbagai produk laris dan unggulan.

Untuk melihat rekomendasi produk laris Evermos lainnya, Anda bisa mengunjungi situs blog Evermos. Selamat Berlanja!

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)