Ingin jadi Reseller Tapi Ragu? Simak Testimoni Bisnis Evermos Berikut Ini

Bagi anda yang ingin memiliki bisnis online, mari mulai usaha anda dengan menjadi Reseller Evermos. Masih ragu untuk bergabung dengan Evermos? mari simak testimoni bisnis Evermos berikut ini.

Evermos adalah platform social commerce untuk reseller pertama di Indonesia.  Dengan visi misinya untuk menyejahterakan Umat, Evermos memberi peluang bisnis bagi anda yang ingin berikhtiar.

Saat ini sudah ada lebih dari 50.000 reseller yang telah bergabung dan merasakan penghasilan dari Evermos. Anda pun berkesempatan  memiliki usaha sampingan dengan komisi hingga jutaan.

Supaya Anda bisa lebih mengenal tentang bisnis Evermos, berikut akan kami ulas beberapa testimonis bisnis evermos dari para reseller ini.

Baca Juga :

Testimoni Bisnis Evermos
testimoni bisnis evermos

Anda ingin memulai bisnis online, namun memiliki pengalaman? jangan khawatir! Evermos menyediakan berbagai macam pelatihan agar para reseller terampil dalam berjualan dan dagangan anda pun semakin laris. Selain itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan komisi hingga 30% dari setiap produknya.Dengan menjadi Reseller Evermos, Anda akan bergabung dengan Komunitas Reseller Evermos yang berisi teman-teman sesama Reseller. Di sana anda bisa saling sharing ilmu dan pengalaman. Dengam bergabung di Grup Whatsapp tersebut, anda juga akan mendapatkan banyak informasi tentang produk, promo, atau berita tentang Evermos.

Baca Juga : Masih Ragu Jadi Reseller Evermos? Baca Dulu Testimoni Berikut Ini!

 

testimoni bisnis evermos

Para reseller sudah merasakan banyak benefit dari Bisnis Evermos ini. Pelatihan yang diberikan oleh Tim Evermos pun tidak hanya meliputi cara berjualan, namun lebih luasnya ada cara beriklan, cara mempromosikan produk, cara menggaet konsumen, dsb. Tim training dari Evermos pun sangat profesional. Jadi, jangan ragu untuk bergabung dengan Bisnis Evermos. Selain bisa menemukan banyak produk unggulan, Anda juga bisa menemukan layanan lainnya seperti infaq dan donasi melalui Aplikasi Evermos.

 

testimoni bisnis evermos

Bisnis Evermos ini bisa diikuti oleh siapapun karena sistem bisnisnya yang mudah dan praktis. Anda bisa memulai bisnis online hanya dari rumah dengan perangkat ponsel saja. Bahkan, Ibu rumah tangga pun berkesempatan untuk mendapat penghasilan hingga jutaan rupiah. Hal yang terpenting dari bisnis ini adalah kemudahannya. Berjualan tanpa perlu ribet memikirkan stok dan pengiriman barang. semua sudah diatur oleh Evermos. Anda hanya tinggal membagikan produk ke konsumen, sudah lengkap dengan gambar dan deskripsinya.

Apa Kata reseller?

 

 

testimoni bisnis evermos

Anda sering merasa ragu untuk memulai bisnis karena terkendala modal? jangan khawatir, di Evermos Anda bisa memulai bisnis dengan modal yang minim. Anda bisa langsung memiliki toko online sendiri bernama “toko berikhtiar” dan bisa memilih ribuan produk yang ingin dijual. cara menjualnya pun sangat mudah, anda tidak perlu stok barang terlebih dahulu. pengemasan dan pengiriman barang pun sudah diatur oleh Pihak Evermos. Dengan kemudahan seperti ini, Anda pun akan mendapatkan banyak komisi dari tiap produk. Banuak Juga jenis komisi

 

testimoni bisnis evermos

Dengan bergabung menjadi Reseller Evermos, Anda bisa terhubung dengan ratusan supplier dari brand ternama di Indonesia. Evermos sudah menyediakan lebih dari 18.000 produik kebutuhan sehari-hari terlengkap yang siap untuk Anda jual. waktu berjualan pun fleksibel, siapapun anda, bisa mewujudkan mimpi bersama dengan Evermos. Anda tinggal memanfaatkan perangkat ponsel anda hanya dari rumah.

testimoni bisnis evermos

Jangan ragu untuk memulai bisnis bersama dengan Evermos. Di sini Anda akan bergabung dengan komunitas Reseller untuk saling berbagi ilmu serta pengalaman dalam berbisnis. Selain mendapatkan ilmu dari teman-teman sesama reseller, Anda juga bisa mendapatkan ilmu dari pelatihan reseller Evermos dari trainer profesional. Selain mendapatkan bimbingan steo-by-step  cara berjualan, Anda pun akan diajarkan ilmu digital marketing, copywriting, dan lain sebagainya. Dengan bergabung dengan Komunitas Reseller, Anda bisa mendapatkan informasi produk unggulan, Program Promo, dan sebagainya. Evermos pun sering menyediakan promo potongan harga atau flash sale.

Testimoni Bisnis Evermos

Demikianlah ulasan mengenai testimoni bisnis Evermos dari para reseller yang telah bergabung. Bagaimana? Sangat menarik bukan?

Jadi tunggu apalagi, mari berikhtiar bersama dengan menjadi Reseller Evermos. Dapatkan bisnis online minim modal hanya di Evermos.

Segera daftarkan diri Anda menjadi Reseller Evermos dan dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah hanya dari handphone.

Untuk membaca testimoni bisnis Evermos lainnya, Anda bisa membacanya di Google Play store Aplikasi Evermos.  Apabila Anda sudah bergabung menjadi  reseller Evermos, jangan lupa  untuk memberikan ulasan positif di Google Play Store juga, Ya.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Evermos. Untuk membaca informasi terkait reseller dan produk Evermos lainnya, bisa anda temukan pada situs Blog Evermos.

Terimakasih, selamat berikhtiar untuk menjadi reseller yang hebat!

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)